Harga Laptop Asus Terbaru

Asus X441UV

Asus X441UV

CPU : Intel Core i3
VGA : Nvidia
Layar : 14 "
RAM : 4 GB
Rp. 5.800.000
Asus Zenbook UX410UQ

Asus Zenbook UX410UQ

CPU : Intel Core i7
VGA : NVDIA GTX940MX
Layar : 14"
RAM : 8 GB
Rp. 14.844.000
Asus VivoBook Max X441SA

Asus VivoBook Max X441SA

CPU : Intel Celeron
VGA : Intel HD
Layar : 14 "
RAM : 2 GB
Rp. 3.557.000
ASUS X541UA

ASUS X541UA

CPU : Intel Core i3
VGA : INTEL HD
Layar : 15.6"
RAM : 4 GB
Rp. 5.362.000
ASUS X455LJ

ASUS X455LJ

CPU : Intel Core i3
VGA : Nvidia Geforce GT920
Layar : 14"
RAM : 4 GB
Rp. 5.995.000
Asus X550VX

Asus X550VX

CPU : Intel Core i7
VGA : Nvidia
Layar : 15.6"
RAM : 4 GB
Rp. 10.413.000
ASUS EeeBook E202SA

ASUS EeeBook E202SA

CPU : Intel Celeron
VGA : Intel HD
Layar : 11.6 "
RAM : 2 GB
Rp. 3,268,000
ASUS VivoBook Max X441UA

ASUS VivoBook Max X441UA

CPU : Intel Core i3
VGA : Intel HD Graphics 520
Layar : 14"
RAM : 4 GB
Rp. 5.264.000

Informasi spesifikasi lengkap dan harga laptop Asus terbaru. Arena Laptop, nampaknya belakangan ini Asus merupakan salah satu yang paling digemari masyarakat Indonesia. Setiap lagi kumpul dengan teman – teman, atau lagi nggak sengaja lewat di depan orang-orang yang lagi nongkrong. Sering kali menjumpai laptop dengan merk yang satu ini. Pernah iseng tanya kenapa memilih laptop tersebut, jawabannya adalah karena laptop Asus murah. Memang sih laptop ini cenderung memberikan harga yang relatif murah dengan spesifikasi yang lumayan.

Desain Laptop Asus

Harga Laptop Asus

Saya mengambil sampel secara acak dan saya coba amati tampilan fisik serta bahan yang digunakan untuk membuat laptop ini. Saya adalah termasuk orang yang memperhatikan masalah tampilan fisik, karena emang latar belakangnya saya suka desain. Ibarat motor, Asus ini seperti motor Suzuki. Ya, desainnya itu-itu saja. Coba aja Anda perhatikan, dari beberapa seri yang berbeda, pasti desainnya juga itu-itu aja. Paling beda stiker doang dibawah keyboard, haha. Bagi Anda yang nggak begitu permasalahkan hal ini, mungkin laptop Asus bisa menjadi pilihan bagus untuk Anda.

Lalu bagaimana soal kualitas body-nya?. Dari beberapa laptop yang saya amati, Asus dibangun dengan komposisi material plastik. Entah bagaimana cara mereka membuatnya, namun yang jelas bagi saya pribadi laptop satu ini nggak kokoh sama sekali. Riskan dan nggak keren. Coba aja ketuk bagian body-nya, ntar keluar suara nada :D. Tapi ada kok yang memiliki desain bagus serta bahan yang premium. Asus Zenbook dan Transformer Book misalnya.

Performa Laptop Asus

Soal performa, laptop Asus nampaknya bisa di andalkan. Dari beberapa laptop yang sudah pernah saya pakai, menurut kesimpulan saya performanya cukup bagus. Ya, setidaknya saya coba main PES 2016 lancar, haha. Namun ada beberapa hal yang bisa saya sarankan bagi Anda yang mau membeli laptop Asus, soal peforma tentu saja. Jika Anda lebih sering untuk editing grafis seperti Photoshop atau Corel dan semacamnya. Saya sarankan untuk membeli laptop dengan minimal processor Core i5. Dan kalau bisa lagi, minimal yang generasi ke enam. Dan satu lagi, ini sering lupa. Kecepatan processornya juga diperhatikan, usahakan diatas 2.3 GHz. Karena nggak mau kan, menyesel setelah beli laptop ternyata lelet?

Grafis Laptop Asus

Asus paling akur dan paling banyak di produksi dengan mengusung VGA dari Nvidia. Saya juga heran kenapa memilih Nvidia, mungkin karena masyarakat percaya bahwa Nvidia lebih bagus dari AMD kali ya. Padahal dari segi harga, AMD lebih murah. Dan di beberapa hal, AMD kualitasnya juga lebih bagus dan lebih kaya fitur dibandingkan Nvidia.

Teman-teman, VGA ini penting sekali dan sangat diperlukan jika kalian membutuhkan penunjang grafis. Contohnya jika ingin bisa memainkan PES ataupun FIFA. Mustahil dan memang sepertinya sih nggak bisa jika tidak memiliki VGA. Jadi jika ingin membeli laptop Asus dengan VGA Nvidia, sekedar info saja, Nvidia itu serinya semakin tinggi angkanya maka semakin bagus. Udah gitu aja simpelnya sih.

Daftar Laptop Asus Termurah

Soal harga laptop Asus ini dapat saya katakan harganya relatif murah. Apalagi yang garansi distributor, tentu lebih murah daripada garansi resmi. Arena Laptop juga menjual laptop dengan garansi distributor dan resmi. Memang kebanyakan pelanggan membeli garansi resmi, karena ada jaminan dari service centrenya. Tapi Arena Laptop memberikan garansi, jika laptop yang diterima dalam kondisi kurang bagus, maka kami akan mengganti baru. Berikut adalah beberapa harga laptop Asus yang paling laris di Arena Laptop.

 

Daftar Harga Laptop Asus Semua Seri

A456UR-GA090DCi5-7200U 2.5-3.10GHz/4GB/1TB/GT930MX 2GB/14″/DOS/DVD-RW/Cam/BT / DARK BROWN7.167.000
E202SA-FD111DN3060 1.6-2.48GHz/2GB/500GB/Intel HD/11.6 HD/DOS/NO DVD/Cam/BT / BLACK3.268.000
X441SA-BX001DN3060 1.6-2.48GHz/2GB/500GB/Intel HD/14″/DOS/DVD-RW/Cam/BT/BACKPACK / BLACK3.412.000
X441NA-BX001DN3350 1.1-2.4GHz/2GB/500GB/Intel HD/14″/DOS/DVD-RW/Cam/BT / BLACK3.511.000
A455LA-WX668DCi3-5005U 2.0GHz/4GB/500GB/Intel HD/14″/DOS/DVD-RW/Cam/BT / BLUE5.215.000
X441UA-WX095DCi3-6006U 2.0GHz/4GB/500GB/Intel HD/14″/DOS/DVD-RW/Cam/BT / BLACK5.119.000
X441UV-WX091DCi3-6006U 2.0GHz/4GB/500GB/NVIDIA GT920M 2GB/14″/DOS/DVD-RW/Cam/BT / BLACK5.607.000

Diatas adalah daftar harga laptop Asus yang paling banyak dicari di Arena Laptop. Semoga artikel saya yang singkat ini dapat bermanfaat. :)

Referensi: Situs resmi Asus Indonesia ( https://www.asus.com/id/ )

Daftar Harga Laptop Zyrex Terbaru
Harga Laptop HP Terbaru
Harga Laptop DELL
Harga Asus ROG Laptop
Harga Laptop Lenovo
Harga Laptop SSD
Harga Laptop Acer
Harga Laptop Asus Terbaru