5 VPN Untuk Amerika Terbaik, Paling Cocok Untuk Liburan Di Amerika

Ketika sahabat arena akan menggunakan VPN untuk Amerika, sahabat arena harus mempertimbangkan terlebih dahulu untuk memilih VPN paling tepat, agar dapat melindungi privasi sahabat arena. Beberapa VPN untuk Amerika juga dapat melindungi sahabat arena dari penilikan pemerintah terhadap riwayat pencarian sahabat arena, melindungi dari Big Tech pengambilan data dan peretas. Sahabat arena juga akan mendapat akses pribadi untuk dapat membuka pemblokiran konten di Amerika, termasuk berbagai negara yang ada diseluruh dunia.

VPN Untuk Amerika

Salah satu cara agar dapat menghentikan pelanggaran dari akses privasi  pengguna internet di Amerika ialah dengan menggunakan VPN (Virtual Private Network) Amerika. VPN untuk Amerika yang akan arena laptop uraikan secara detail, dapat mengenkripsi data layaknya keamanan tingkat militer.

Rekomendasikan 5 VPN Untuk Amerika Terbaik

Arena laptop disini akan memberikan 5 VPN untuk Amerika yang terpercaya. Agar sahabat arena bisa mengakses internet dengan aman, nyaman dan lancar di Amerika.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Express adalah penyedia layanan server global di seluruh dunia serta mempunyai banyak kelebihan dengan server yang cepat dan aman. Server kelas global dengan jumlah 3000 server di 160 lokasi dalam 94 negara, membuat sahabat arena akan mendapatkan kelajuan dari ExpressVPN tersebut. VPN untuk Amerika ini juga memiliki keamanan yang sangat ampuh layaknya seperti kelas militer karena sudah dienkripsi AES 256-bit. Dengan memiliki keamanan seperti kelas militer, sahabat arena bisa berinternet dengan aman.

VPN untuk Amerika sangat penting bagi warga Amerika atau sahabat arena yang ingin berlibur di Amerika. Gunakan ExpressVPN yang bisa sahabat arena dapatkan disini. Dikarenakan ExpressVPN memiliki kecepatan yang tinggi dengan server yang sangat luas jangkauannya (3000 lebih server) yang sudah dioptimalkan diberbagai Negara. Maka, ExpressVPN dapat memberikan koneksi yang cepat dan tidak ada batasan saat sahabat arena berinternet (bandwidth yang tak ada batasan).

Layanan dari ExpressVPN sangat mudah digunakan bagi para pengguna internet, baik yang sudah berpengalaman maupun yang masih pemula. Lewat layanan ExpressVPN ini, sahabat arena bisa membuka situs web yang sudah diblokir atau disensor dengan mudah. Dikarenakan telah memiliki perlindungan privasi yang berbasis di salah satu kepulauan Virgin Britania Raya yang tidak ada aturan kontrol pemerintah. Maka Sahabat Arena dapat tersembunyi dari pengintaian data, pasti semua akan aman terkendali.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Dapatkan NordVPN, sebagai VPN untuk Amerika yang terbaik serta harga yang terjangkau. Dijamin liburan sahabat arena akan selalu mendapatkan akses internet yang sangat lancar dan aman untuk digunakan. Layanan VPN untuk Amerika ini berbasis di Panama, dan juga merupakan salah satu jaringan Virtual Pribadi yang sangat tangguh serta memiliki fitur yang luar biasa. Serta dapat mengamankan semua aktivitas sahabat arena secara online.

NordVPN ini juga menyediakan kebijakan no log yang sangat ketat, dengan hanya satu kali klik NordVPN mampu melindungi alamat IP sahabat arena. Serta memastikan bahwa tak ada satupun pihak yang dapat melihat penelusuran web sahabat arena. VPN ini juga memberi perlindungan terhadap kebocoran DNS sahabat arena. Aplikasi VPN ini dapat mengamankan hingga 6 perangkat sekaligus hanya dengan satu aplikasi NordVPN. VPN ini juga lebih fleksibel saat sahabat arena berada di kantor atau sedang berada di dalam rumah maupun dalam perjalanan sahabat arena.

Ingin berlibur ke Amerika dan selalu terakses jaringan internet yang sangat cepat, gunakan saja aplikasi VPN untuk Amerika yang satu ini. karena NordVPN menyediakan beberapa fitur yang menjaminkan keamanan serta kelancaran bagi sahabat arena. Dengan adanya SmartPlay, dijamin kecepatan kilat serta tanpa ada batasan dari bandwidth akan dimiliki oleh sahabat arena sendiri. Untuk informasi selengkapnya sahabat arena bisa membuka situs webnya disini.

Periksa Situs Web

3. Surfshark

Surfshark

Surfshark merupakan VPN untuk Amerika yang menawarkan harga $1.99 per bulan bagi para penggunanya. Surfshark dapat diunduh atau diakses disini. Dengan menggunakan aplikasi VPN Surfshark, kehidupan sehari-hari sahabat arena akan aman dan nyaman selama mengakses internet. Dapatkan juga kemampuan mengakses internet secara instan serta aman untuk menjelajahi semua konten dimanapun dan kapanpun sahabat arena mau.

VPN Surfshark ini sangat terpercaya dikalangan pengguna internet, karena mereka tidak dapat melacak atau merekam aktivitas sahabat arena. Selain itu, Surfshark VPN juga tidak akan menyimpan data dari sahabat arena saat beronline. Layanan ini juga dapat melindungi alamat IP sahabat arena yang akan dihubungkan ke internet.

Sebagai penyedia layanan VPN untuk Amerika yang terpercaya, mereka dapat melindungi privasi sahabat arena karena sudah dienkripsi dengan AES256-GCM setara kelas militer. Mereka juga menyediakan protokol keamanan seperti IKEv2/IPsec yang merupakan protokol default untuk semua aplikasi VPN Surfshark. Dengan demikian sahabat arena akan aman saat beraktivitas secara online.

Soal kelancaran dari VPN ini, sahabat arena tak usah pikiran lagi, karena kelancaran atau kelajuan sahabat arena akan terjamin saat menggunakan aplikasi ini. VPN ini juga menyediakan fitur bernama CleanWeb yang akan selalu berselancar, dan membuat perangkat sahabat arena melaju tanpa adanya gangguan dari sistem apapun.

Periksa Situs Web

4. PrivateVPN

PrivateVPN

PrivateVPN ini bukan sembarangan VPN atau bukan hanya jaringan Virtual Private Network biasa, tetapi PrivateVPN ini sangat aman digunakan serta dapat menyelesaikan masalah sahabat arena dengan cepat dan mudah. Dengan adanya server global di 60 negara, akan lebih mudah untuk mengakses konten terbatas geografis dan sahabat arena bisa menikmati kecepatan kilat di server manapun.

Kecepatan kilat yang tak ada batasan dan tak ada buffering saat berinternet akan dimiliki oleh sahabat arena sendiri dan dapatkan aplikasi PrivateVPN yang bisa sahabat arena unduh disini. Pada aplikasi VPN ini terdapat fitur Kill Switch yang dapat menangguhkan koneksi internet sahabat arena apabila koneksi jaringan internet terputus dari VPN sahabat arena. Yang lebih menarik dari PrivateVPN adalah jaminan uang kembali kurang lebih dalam 30 hari.

Sahabat arena masih ragu dengan keamanan PrivateVPN? Untuk keamanan data-data sahabat arena, PrivateVPN telah menyediakan kebijakan tanpa log serta perlindungan kebocoran IPv6  agar semua data yang sahabat arena miliki akan aman ketika jaringan dari sahabat arena bermasalah.

PrivateVPN ini juga dienkripsi 2048-bit beserta AES-256 yang seperti kelas tingkat militer. Koneksi yang sangat cepat dan aman membuat sahabat arena dapat menjelajahi berbagai web yang ada di Amerika serta melakukan streaming dan mengunduh file atau aplikasi dengan sangat lancar.

Periksa Situs Web

5. Hotspot Shield

Hotspot Shield

Hotspot Shield merupakan VPN untuk Amerika yang terbaik, karena menyediakan akses pribadi serta aman ke internet yang gratis dan terbuka. Hotspot Shield akan memungkinkan sahabat arena untuk akses jejaring sosmed, berita online serta streaming audio atau video dan bermain game dimanapun sahabat arena mau.

Bahkan tak hanya itu, Hotspot Shield juga menawarkan bagi sahabat arena teknologi yang sangat aman terpercaya. Protokol dari Hotspot Shield yang telah dipercayai oleh sangat banyak pengguna di berbagai negara seluruh dunia, karena sudah melewati semua keamanan audit. Layanan dari Hotspot Shield ini merupakan layanan yang nomor 1 di seluruh dunia karena memiliki berbagai server di berbagai lokasi.

VPN untuk Amerika yang satu ini akan mengenkripsi data-data sahabat arena agar tetap aman untuk identitas, keuangan serta menelusuri jejak pencarian sahabat arena. Dengan enkripsi AES-256, Hotspot Shield mampu memberikan super keamanan bagi para penggunanya, dan aman untuk digunakan buat sahabat arena. Untuk informasi lebih lengkap sahabat arena bisa melihatnya disini.

Dengan demikian..?

Dengan demikian, itulah rekomendasi 5 VPN untuk Amerika yang terbaik bagi sahabat arena agar bisa berlibur di Amerika tanpa ada batasan dan gangguan dari koneksi jaringan. Dijamin liburan sahabat arena akan menjadi liburan yang menyenangkan dengan adanya akses jaringan yang sangat lancar.

ArenaLaptop Editor