Spesifikasi dan Harga Acer Predator Gaming Terbaik

Informasi spesifikasi lengkap dan daftar harga laptop Acer Predator 15 dan 17 gaming terbaik 2016 untuk main game berat Watch Dogs GTA 5 FIFA 2016 PES 2016. Acer Predator adalah seri laptop terbaru keluaran pabrikan Acer yang merupakan seri khusus untuk gaming. Bukan berita baru lagi namun tetap terasa panas bagi telinga sampai ubun-ubun pecinta game. ACER melahirnya perangkat baru dengan seri nama PREDATOR. Dimulai dari PC gaming, tablet gaming dan juga laptop gaming. ArenaLaptop.com akan sedikit mengulas ACER laptop gaming yaitu Predator 15 dan Predator 17.

Review kali ini akan dimulai dengan penjelasan spesifikasi spesifikasi yang unggul dari kedua laptop tersebut.

Desain Acer Predator

 

Desain Acer Predator Depan

Desain Acer Predator Belakang

Laptop Acer seri PREDATOR ini  meskipun memiliki desain fisik yang futuristik dan  garang dengan sasis hitam dan aksen merah pada keseluruhan casing mereka, keduanya bukan lah tergolong laptop yang tipis dan ringan. Tapi bukanlah masalah bagi para gamers yang tergolong sebagai segmen pengguna yang lebih memperhatikan fungsi dari pada estetika desain.  Ditambah lagi spesifikasi yang di agung – agungkan oleh pecinta game kebanyakan. Spesifikasi yang dapat memanjakan para pecinta game lewat beberapa segi dan juga fitur – fitur unik yang tidak dimiliki laptop gaming lainya.

Spesifikasi Acer Predator 15 dan 17

Kedua laptop ini bersenjatakan  layar berukuran 15,6 inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas. Keduanya turut dilengkapi port USB-C. Pabrikan asal Taiwan yang terkenal dengan jajaran smartphone Liquid series ini membekali laptop gaming andalannya dengan sistem operasi Windows 10 besutan Microsoft yang terinstal di dalamnya.

BACA  Daftar Harga LCD Laptop Acer Terbaru

Dan keduanya juga ditenagai oleh prosesor generasi keenam Intel Core i7-6700HQ. Kemudian konfigurasi termahalnya mencakup GPU Nvidia GeForce GTX 980M, RAM 64 GB DDR4 dan SSD 512 GB.

Tak lupa dari sektor media penyimpanan, laptop gaming ini dibekali dengan dua jenis media penyimpanan, yakni SSD (Solid State Drive) dan hard disk. SSD yang dibenamkan pada Predator 15 ini berkapasitas 128GB dan hard disk berkapasitas 1TB untuk menampung data dan game milik pengguna.

Sedikit ulasan di atas juga menjadi representasi betapa tangguhnya laptop pabrikan asal Taiwan ini. Untuk lebih jelas nya berikut adalah perbandingan spesifikasi ACER PREDATOR 15 dan ACER PREDATOR 17 yang kami susun sedikit lebih rapi.

BagianAcer Predator 15Acer Predator 17
Layar15-inci TN Full HD (1920 x 1080 pixel) atau 15 inci UHD IPS (3840 x 2160 pixel)17-inci TN Full HD (1920 x 1080 pixel)
GPUNvidia GeForce GTX 970M (3 GB GDDR5)/ Nvidia GeForce GTX 980M (4 GB GDDR5)Nvidia GeForce GTX 970M (3 GB GDDR5)/ Nvidia GeForce GTX 980M (4 GB GDDR5)
RAMhingga 32GB DDR4hingga 64GB DDR4
PenyimpananSSD 256/512GB atau HDD 1TB/2TBSSD 256/512GB atau HDD 1TB/2TB
KoneksiUSB Type C Gen1 (5Gbps), 4 x USB 3.0, HDMI, DisplayPortUSB Type C Gen1 (5Gbps), 4 x USB 3.0, HDMI, DisplayPort
Bobot3,4kg3,8kg

Harga Tablet Acer Predator 8 GAMING!

Bobotnya yang sedikit berat mungkin menjadi perbandingan bagi mereka yang sangat memprioritaskan estetika desain. Namun sekali lagi laptop ini ditujukan pada mereka pecinta game yang lebih berprioritas pada fungsi.

Selanjutnya Arenalaptop.com akan mengulas hal yang menjadikan kedua laptop ini sangat dilirik oleh segmen pengguna gamers, yaitu fitur inovatif. Fitur yang hanya terdapat pada ACER PREDATOR sebagai laptop keluaran inovatif.

Fitur Acer Predator

Membahas tentang fitur fitur terbaru dari Acer predator yang disajikan unik. Ada beberapa fitur yang ditujukan untuk memewahkan Anda para pecinta game.

Predator FrostCore

Pertama, terletak pada sistem pendinginnya. Slot CD yang terdapat di sisinya bisa dijejali dengan modul khusus bernama Predator FrostCore. Modul ini sejatinya merupakan modul kipas besutan Cooler Master, yang dibuat secara eksklusif untuk Acer dan bisa dilepas pasang kapan pun pengguna membutuhkan.

LED backlight

Kedua, LED backlight yang menerangi keyboard-nya bisa diatur sesuka hati; pengguna bisa menetapkan empat zona pencahayaan yang berbeda pada keyboard. Lalu yang tidak kalah penting, terdapat sejumlah tombol makro di bagian sisi kiri yang bisa diprogram sesuai kebutuhan para pengguna.

Killer DoubleShot Pro

Ketiga, kedua laptop ini mengemas teknologi Killer DoubleShot Pro. Jangan khawatirkan namanya, fitur ini sejatinya memungkinkan perangkat untuk memaksimalkan kinerja koneksi Ethernet dan Wi-Fi secara bersamaan, yang secara teori bisa meningkatkan stabilitas koneksi. Software yang mendampinginya akan mengatur secara otomatis aplikasi mana saja yang memakai koneksi Ethernet atau Wi-Fi.

Dolby Speakers

Yang terakhir berasal dari sistem audionya. Predator 17 mengemas 4 speaker dan 2subwoofer, memberikan konfigurasi 4.2 channel dengan daya total 12 watt yang turut dimaksimalkan oleh teknologi besutan Dolby. Karena berukuran lebih kecil, Predator 15 cuma dilengkapi 2 speaker dan 1 subwoofer saja, dengan total daya 6 watt. Kedua laptop juga mendukung headphone kelas atas yang biasanya mempunyai impedansi sebesar 600 ohm.

 

Harga Laptop Acer Predator

Acer membanderol produk terbarunya ini dengan harga 28 juta rupiah untuk ukuran layar 15″ dan 30 juta rupiah untuk ukuran 17″. Bedanya jauh banget yak :D

BACA  Daftar Harga Laptop RAM 4GB Termurah Juli 2017 Lengkap

 

Conclusion..

Dapat disimpulkan bahwa ACER PREDATOR tak segan  segan dalam memberikan kepuasan gaming melalui dua laptop keluaran baru ini. Dengan spesifikasi yang sedemikian rupa setidaknya dapat menjawab keresahan Anda terhadap kurang nya performa gaming pada laptop ataupun PC yang Anda gunakan sebelumnya. Namun dari segi harga tentu saja mengimbangi, harga tak pernah bohong, semakin tinggi kualitasnya semakin tinggi pula harganya. Acer Predator 15 dan Predator 17 rencananya akan mulai dipasarkan di berbagai negara mulai Oktober – November. Masing-masing dihargai mulai $1.500 dan $1.600 untuk konfigurasi terendahnya.

Adjie Purbojati

"Don't try to be original. Just try to be good." - Pakdhe Paul

Tinggalkan jejak gan