Pakai Sistem Operasi Linux? Ini dia 5 VPN Linux Terbaik dan Terlaris 2021

Bagi pengguna Linux, Berikut ini kami (Arena Laptop) akan sajikan 5 VPN Linux terbaik dan tentunya terlaris. VPN untuk Linux yang akan disajikan berikut, merupakan VPN yang cocok dan kompetibel untuk sistem operasi Linux. Selain yang cocok dan kompetibel, VPN bersangkutan juga merupakan vpn terlaris dan terbaik di Indonesia bagi pengguna Linux untuk tahun 2020.

VPN Linux

Memang beberapa waktu Belakangan, VPN merupakan salah satu bagian Terpernting dari internet yang saat ini sedang cukup banyak digunakan di Indonesia. Hal tersebut bisa kita lihat ketika terjadinya pemblokiran beberapa akses media sosial dari pihal pemerintah. Akibat pemblokiran yang terjadi tersebut, banyak masyarakat pengguna internet yang tiba-tiba saja beralih dan menggunakan VPN gratis. Padahal Jika dikatakan VPN gratis bagus, tentu bisa dibilang bagus, tetapi VPN gratis sebenarnya bisa dikatakan berbahaya. VPN gratis menjadi berbahaya, karena tidak terdapatnya Perjanjian yang mengakibatkan VPN tidak bisa melakukan akses dan menggunakan data penggunanya. Sehingga, saat memakai VPN gratis, bagian pihak dari penyedia VPN bisa dengan seenaknya menggunakan data orang yang memakai VPN bersangkutan. Baik untuk keperluan dijual ke pihak lain, serta kepentingan lainnya.

Oleh karena itu, kami arena laptop tentunya memberikan saran penggunaan VPN yang berbayar baik itu berbayar bulanan atau tahunan. Jika memang sahabat arena sekalian Tidak terlalu memahami kualitas VPN bersangkutan, maka uji coba gratis atau free trial dengan adanya jaminan pengembalian uang dari pihak VPN bisa menjadi suatu pilihan atau rekomendasi terbaik. Tetapi sahabat arena Tenang saja, vpn-vpn yang akan direkomendasikan arena laptop dibawah ini merupakan VPN yang memiliki kualitas tinggi dan keamanan serta privasinya dijamin.

Rekomendasi 5 VPN untuk Linux terbaik dan terlaris 2019

Berikut ini akan dibahas arena laptop menhenai 5 VPN terbaik dan tentunya cocok untuk Linux. VPN untuk Linux ini akan diulas secara jelas dan tentunya terpercaya, Mari disimiak.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN Merupakan rekomendasi Pertama bagi VPN Linux kali ini. NordVPN juga adalah VPN yang sangat direkomendasikan oleh arena laptop, disebabkan karena NordVPN sangat menjaga keamanan dari penggunaannya. Dengan sistem enkripsi yang berada di tingkat militer, NordVPN sama sekali tentunya tidak akan dan tidak bisa melakukan akses apapun dan tidak dapat mengetahui apa saja yang dilakukan oleh sahabat Arena ketika menggunakan NordVPN. dengan kekuatannya ini, NordVPN masih memberikan kemudahan yaitu uji coba gratis atau free trual yang bisa dinikmati selama tiga hari penggunaan. Untuk mengetahui lebih jelas dan lengkap tentang NordVPN yang satu ini silakan klik Disini.

NordVPN menjadi VPN Linux direkomendasi pertama, karena NordVPN ini selain kompetibel dengan Linux, merupakan VPN yang mempunyai kecepatan yang cukup tinggi. Karena mempunyai server yang berada di 94 negara. Selain itu NordVPN menawarkan pelayanan bisa dikatakan luar biasa, karena memiliki sistem 24 X 7 jam layanan bantuan untuk para penggunanya. Jadi apapun persoalan yang sahabat arena dapat saat menggunakan NordVPN akan terselesaikan.

Periksa Situs Web

2. Express VPN

ExpressVPN

Express VPN adalah VPN untuk Linux yang diposisi ke 2 dari saran arena laptop untuk VPN bagi penggunaan Linux. VPN Linux yang satu ini, dapat dikatakan sebagai VPN yang menomor satukan kecepatan, layanan serta keamanan. Dengan total server yang disebar di 160 lokasi di berbagai negara, ExpressVPN menjadi suatu VPN terbaik. Selain jumlah peladen/server yang cukup banyak, ExpressVPN juga memberikan keamanan yang dapat dikatakan terjamin. Ini dikarenakan pada halaman awalnya, yang menjadi salah satu promosi utama ExpressVPN adalah Anonymous dan tetap aman ketika online.

Keamanan ini dapat dijamin, disebabkan Express VPN akan menyembunyikan IP adress sahabat arena sehingga sahabat arena akan aman dalam melakukan akses setiap kebutuhan. Selain itu juga, terdapat enskripsi yang diandalkan sehingga tidak ada suatu bagian atau satu pihak pun yang bisa melihat apa yang sahabt arena lakukan saat akses internet. Untuk pelayanannya, telah di katakan tadi bahwa ekspressVPN menomor satukan layanan. Hal ini disebabkan Express VPN mempunyai layanan pesan secara langsung selama 24 jam untuk dapat menolong pelanggannya. Bisa sahabat arena klik disini untuk melihat info lengkap Express VPN.

Periksa Situs Web

3. Cyberghost VPN

CyberGhost VPN

VPN selanjutnya yang menjadi rekomendasi arena laptop untuk Linux ialah Cyberghost VPN. Hal ini karena yang pertama, CyberghostVPN kompetibel dengan Linux. sehingga sahabat arena dapat menggunakan CyberghostVPN dengan penuh kenyamanan di Linux. Selain itu Cyberghost VPN juga menawarkan keamanan cukup tinggi, dikarenakan Cyberghost VPN bisa menjaga semua data pribadi penggunanya dari pihak lain, Terutama dari penyedia cyberghost sendiri. Dengan tingkat keamanan yang mereka tawarkan ini, maka bisa didapati dengan jelas bahwa, Cyberghost VPN tidak akan dan tidak dapat melakukan pencatatan atau bisa dikatakan no logging terhadapsegala  aktivitas yang dilakukan oleh pengguna dalam menggunakan internet.

Untuk kecepatannya, Cyberghost memberikan suatu jaminan kecepatan yang bisa dikatakan cukup tinggi dengan minimal 2 MB tiap detik. Dengan total perangkat yang dapat terkoneksi yaitu 5 perangkat. melalui kemampuan menghubungkan ke 5 perangkat bersamaan di VPN cyberghost, maka online dengan kerabat atau saudara bisa menjadi sangat mudah dan tentu aman. Untuk lebih jelas mengenai cyberghost VPN sahabat arena bisa membuka info lengkapnya dengan Klik Disini.

Periksa Situs Web

4. Windscribe

Windscribe

Windscribe merupakan VPN Linux yang disarankan selanjutnya dalam penggunaan VPN untuk Linux. Windscribe memang menjadi salah satu VPN yang kompatibel untuk berbagai macam sistem operasi salah satunya Linux. Sehingga sahabat arena yang memakai Linux, dapat mengakses VPN Windscribe dengan lancar. Salah satu kelebihan yang dimiliki windscribe VPN bagi para pengguna Baru ialah diberikan-nya free trial atau uji coba gratis. Free trial dari Windscribe ini dapat diapakai oleh pengguna dengan bandwidth yang memiliki batasan 10 GB per bulan.

Setelah sahabat arena mengetahui kualitas dan kehebatan Windscribe VPN melalui free trial/uji coba gratis, sahabat arena bisa menentukan untuk meningkatkan ke premium atau tidak. Dengan menggunakan VPN Windscribe berbayar, sahabat arena akan mendapat layanan yang lebih baik dan keamanan lebih terjamin. Info mengenai windscribe secara lengkap VPN bisa Klik Disini.

Periksa Situs Web

5. Betternet VPN

Betternet

VPN untuk Linux terakhir yang disarankan oleh arena laptop adalah betternet VPN. VPN ini merupakan VPN yang mempunyai kemampuan untuk bisa digunakan pada Linux. Memang selain Linux, VPN ini juga kompatibel terhadap berbagai sistem operasi lainnya. Dengan memakai VPN betternet ini, sahabat arena bisa mendapatkan keamanan dan  kelajuan yang mantap. Sehingga, sahabat arena bisa mengakses internet di Linux dengan nyaman, aman dan tentunya menyenangkan.

Jaminan keamanan yang diberikan Betternet bisa nampak dari kemampuannya untuk menyembunyikan alamat IP. Dengan tersembunyinya alamat IP, sahabat arena tidak bisa terdeteksi oleh pihak manapun ketika mengakses internet. Untuk tahu lebih lengkap dan jelas tentang VPN betternet, sahabat arena bisa Klik Disini.

Jadi ..

Jadi, itulah 5 rekomendasi VPN untuk Linux yang arena laptop berikan. Sahabat Arena tentu diberi kebebasan dalam menentukan VPN yang Sahabat Arena sukai atau rasa paling cocok. Setelah memilih, sahabat arena dapat mencoba dan menggunakan VPN dalam berinternet dengan Linux. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sahabat arena semuanya.

ArenaLaptop Editor