Mau Gaming Jadi Lancar Tanpa Batasan? Gunakan 5 VPN Gaming Terbaik Ini

Mungkin ini adalah hubungan yang kelihatan aneh ketika mendengar VPN Gaming, namun VPN maupun Gaming akan berjalan dengan baik di dunia maya. Akan tetapi ada saja yang mengganggu aktivitas online dan hobi digital terfavorit sahabat arena dari jaringan yang tidak baik. Mulai dari pencurian data oleh pemerintah dan kerusakan pada perangkat yang diakibatkan oleh kejahatan malware. Sehingga, Kejahatan-kejahatanpun terjadi, seperti alamat email, alamat IP dan kata sandi yang dicuri atau dilacak oleh peretas ataupun oleh pemerintah.

VPN Gaming

Ini juga, karena adanya dari serangan DDos yang begitu buruknya, sehingga pemain game yang pintar pasti sudah tahu solusi perlindungan dari serangan DDos. Itulah sebabnya mengapa VPN sangat penting bagi kita ketika bermain game atau online di sosial media. Dengan adanya VPN Gaming ini akan menjadi kemungkinan besar untuk melindungi dan memberikan akses yang terbaik bagi sahabat arena.

Bahkan, dengan adanya VPN Gaming di kehidupan para pemain game online, VPN memastikan bahwa, pengguna VPN akan berselancar serta nyaman saat bermain game. VPN juga dapat membantu  kecepatan pada ping para pengguna yang sesuai dengan ketentuan jaringan sahabat arena. Sehingga arena laptop juga menyarankan agar sahabat arena bisa menggunakan layanan dari Virtual Private Network atau VPN.

Rekomendasikan 5 VPN Gaming Terbaik

Dimana bisa mendapatkan VPN Gaming yang paling lancar dan aman? Pada saat ini arena laptop akan memberikan 5 VPN Gaming yang terbaik dan cocok untuk dipakai bermain game. 5 VPN Gaming yang ada dibawah ini sangat recommended banget untuk dipakai oleh para pengguna. Apalagi sahabat arena yang ingin bermain game ataupun untuk dijadikan sebagai akses internet di sosial media.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN salah satu VPN Gaming pilihan yang terbaik ketika sahabat arena bermain game. Layanan dari ExpressVPN menyediakan ribuan server yang ada dan sudah dioptimalkan di berbagai negara yang ada di seluruh dunia. Dengan adanya 3000 server di 160 lokasi dalam berbagai negara. Ini  akan membuat sahabat arena bisa memilih untuk menggunakan server yang sesuai dengan kebutuhan sahabat arena.

Pada saat sahabat arena menggunakan layanan ExpressVPN, sahabat arena bisa bermain game yang telah dibatasi oleh ISP. Bahkan, sahabat arena bisa bermain game dan bisa merahasiakan data-data sahabat arena dengan perlindungan yang dimilikinya. Memang perlindungan yang dimiliki oleh layanan ExpressVPN ini, bisa melindungi sahabat arena dari pelacakan terhadap data-data yang sahabat arena miliki.

Dalam layanannya, ExpressVPN memiliki perlindungan dengan istilah setara tingkat militer.  Sahabat arena bayangkan saja ketika menggunakan ExpressVPN dengan perlindungan kelas militer. Selain itu ExpressVPN juga, akan memberikan akses terbaik saat sahabat arena menggunakan layanan dari ExpressVPN ini. Nah, bagi sahabat arena yang masih belum percaya, langsung lihat aja disini.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan VPN Gaming yang serba bisa, sehingga sahabat arena bisa menggunakan NordVPN ini tak hanya untuk bermain game saja. Bahkan, sahabat arena bisa melakukan kegiatan online, seperti streaming, mengunduh, dan browser ke web yang sahabat arena sukai. Baik sahabat arena ingin akses dengan konten yang sudah dibatasi oleh ISP, Sahabat arena bisa melakukannya dengan menggunakan layanan NordVPN.

Sahabat arena bisa berlangganan dengan jaminan uang kembali selama 30 hari. Sahabat arena ingin harga yang murah? Arena laptop sarankan untuk berlangganan dengan jangka waktu yang lebih panjang. Seperti sahabat arena berlangganan dengan jangka waktu setahun, disitu sahabat arena bisa bandingkan dengan harga yang perbulannya.

Kecepatan yang dimiliki oleh NordVPN ini, sudah tak bisa untuk diragukan lagi, dengan memiliki server global di seluruh dunia dan juga bandwidth yang tak ada batasnya. Sahabat arena akan mendapatkan layanan dengan akses terbaik, sehingga sahabat arena bisa melakukan kegiatan online dengan kecepatan yang stabil. Selain itu, sahabat arena bisa bermain game dengan kecepatan stabil dan perlindungan yang sangat ketat. Sahabat arena bisa download aplikasi VPN ini disini.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Sahabat arena mau VPN Gaming yang koneksi jaringannya cepat? disertai dengan perlindungan yang sangat aman? Nah, yang paling tepat adalah memilih VPN CyberGhost. Semua fitur dari CyberGhost ini, sangat dijaminkan bagi sahabat arena untuk bermain game. Dalam CyberGhost ini mereka memberikan server global dan sahabat arena bisa pilih server yang dimilikinya.

Server yang dimiliki oleh CyberGhost, yaitu 4900 server di 58 negara. Nah, gimana kira-kira, banyak kan? dengan server yang sangat luas jangkauannya, sahabat arena bisa bermain game dan disertai dengan akses ataupun koneksi yang terbaik. Selain itu sahabat arena juga akan mendapatkan kesempatan uji coba gratis, sehingga sahabat arena bisa percaya dengan VPN CyberGhost ini sebelum berlangganan.

Tak hanya itu saja, CyberGhost menjaminkan uang kembali kurang dari 14 hari atau 45 hari. Sahabat arena bisa unduh aplikasi VPN CyberGhost ini disini. Selain itu, mereka menyediakan kebijakan non-log, agar semua data-data dari sahabat arena dapat terlindungi. Mereka juga, menyediakan enkripsi yang kuat AES 256 bit tingkat militer.

Periksa Situs Web

4. VyprVPN

VyprVPN

VyprVPN adalah VPN Gaming yang memiliki jaringan dengan kecepatan tingkat tinggi, apalagi sahabat arena ingin bermain game. VyprVPN juga bisa dikatakan sebagai VPN yang memiliki keamanan solid tanpa adanya pihak ketiga. Sahabat arena bisa uji coba pada VyprVPN ini secara gratis dan mereka akan memberikan uang kembali selama 30 hari. Sahabat arena bisa dapatkan VyprVPN ini dengan cara mengunduh aplikasinya disini.

VyprVPN merupakan VPN yang cepat, baik sahabat arena ingin bermain game sampai beronline di jejaring sosial. Karena memiliki server global di 70 negara dan tersedia juga 200.000 alamat IP. Terus bagaimana dengan keamanannya? VyprVPN memiliki fitur teknologi yang canggih untuk keamanan dari VyprVPN. Dengan fitur Killswitch VyprVPN, sahabat arena akan selalu terjaga dan terlindungi dari pencatatan data-data sahabat arena. Selain itu, VyprVPN ini memiliki teknologi enkripsi yang sangat kuat. VyprVPN ini di enkripsi dengan fitur yang bernama AES 256 bit kelas militer.

5. Surfshark

Surfshark

Surfshark salah satu VPN Gaming yang terpercaya, kenapa arena laptop bilang begitu?. Karena VPN Surfshark ini memiliki kecepatan dengan kemampuan yang tinggi, sehingga sahabat arena bisa bermain game dengan kecepatan yang lebih cepat. Kecepatan jaringannya sesuai dengan ketentuan dari pengguna, dikarenakan VPN Surfshark ini memiliki server yang luas di seluruh dunia.

Bahkan VPN Surfshark ini bisa digunakan untuk semua perangkat yang dimiliki oleh sahabat arena. Baik untuk dipakai di komputer sahabat arena maupun untuk dipakai di smartphone Android atau IOS yang sahabat arena miliki. Sedangkan, bagi sahabat arena yang memiliki Tv pintar, sahabat arena bisa menggunakan aplikasi VPN Surfshark ini dengan full keamanannya dan juga tersedia kecepatan yang stabil.

Surfshark ini mengutamakan keamanan dari semua pelanggannya, sehingga sahabat arena bisa berlangganan dengan nyaman dan aman. Selain itu, keamanannya juga bisa melindungi sahabat arena dari pencatatan data-data. Bahkan sahabat arena bisa beraktivitas atau berkegiatan secara online. Surfshark ini, memiliki fitur enkripsi AES 256 bit tingkat militer. Sahabat arena bisa unduh aplikasi Surfshark dengan hanya klik disini.

Periksa Situs Web

Jadi…

Jadi, gimana dengan 5 VPN Gaming yang arena laptop sudah bagikan kepada sahabat arena. Selain bermain game sahabat arena bisa berkegiatan online dengan berbagai fitur keamanan dan kecepatan yang dimiliki oleh VPN tersebut. Bahkan sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN yang diuraikan di atas dengan sangat mudah untuk semua pengguna. Semoga VPN Gaming yang diatas bisa bermanfaat bagi sahabat arena untuk dipakai bermain game online dan kegiatan online yang sahabat arena jalani.

ArenaLaptop Editor