Mau Pakai Web Hosting Untuk Toko Online?.. Simak Pembahasan Ini

Sekarang dunia bisnis bisa berjalan dengan baik jika menjual sebuah produk melalui sistem online. Dimana toko online bisa dibuka oleh sahabat arena dengan memiliki media sosial ataupun sebuah blog dan website. Namun, kini banyak perusahaan yang sering menggunakan sebuah website untuk keperluan bisnisnya.

Web Hosting Untuk Toko Online

Pasalnya, pengunjung yang ada di website tidak terbatas, berbeda dengan berjualan melalui sosial media. Sebagai contoh, jika sahabat arena memiliki akun instagram, tentu saja konsumen yang tersedia hanya berasal dari pengguna instagram tersebut.

Tapi, untuk menggunakan website buat bisnis, maka website tersebut harus dihosting dengan menggunakan sebuah jasa layanan web hosting untuk toko online. Apakah sahabat arena berkeinginan untuk menggunakan layanan web hosting untuk toko online sahabat arena? Cobalah simak pembahasan berikut ini.

Perhatikan 6 Tips Ini Terlebih Dahulu Dalam Memilih Web Hosting Untuk Toko Online

Sebelum sahabat arena memulai proses hostingnya bersama layanan web hosting tersebut, maka pastikan sahabat arena selalu memperhatikan kualitasnya dengan mengikuti 6 tips yang ada dibawah ini.

1. Kapasitas Data yang Memadai

Tahukah sahabat arena kalau kapasitas data bisa mempengaruhi kinerja dari website sahabat arena?.. Ya tentu saja ini dapat mempengaruhi cara kerja dari toko online sahabat arena. Dalam hal ini, kapasitas data akan mempengaruhi proses uploud sahabat arena ke website tersebut. Mungkin sahabat arena akan membutuhkan waktu yang lama dalam menguploud file apabila web hosting tersebut memiliki kapasitas data yang kecil.

2. Bandwidth Besar

Bandwidth menjadi sebuah faktor yang sangat penting untuk kinerja dari website terbaik. Jika sahabat arena mempunyai toko online dengan tingkat bandwidth yang cukup besar, maka sahabat arena juga harus memilih layanan web hosting yang menyediakan bandwidth yang cukup besar. Hal ini akan bertujuan agar website ataupun toko online sahabat arena tidak mudah untuk down.

3. Tersedia Jaminan Uang Kembali

Layanan web hosting yang menyediakan jaminan uang kembali bukan berarti layanan tersebut sering menghasilkan hasil yang tidak sesuai dengan harapan para kliennya. Namun, ini menandakan kalau layanan tersebut memiliki kualitas terbaik, karena mereka sangat percaya bahwa website yang dihosting olehnya bisa berjalan dengan baik.

4. Dukungan Tim yang Handal

Cobalah sahabat arena membayangkan kalau website sahabat arena mengalami kendala dan pada saat sahabat arena menghubunginya, mereka tidak meresponnya. Tentu saja sahabat arena tidak akan menggunakan jasa tersebut untuk menghosting website sahabat arena lagi. Sebisa mungkin sahabat arena memilih layanan web hosting untuk toko online yang menyediakan dukungan tim terbaik. Dengan begitu, sahabat arena bisa mendapatkan kemudahan dalam mencari bantuan untuk website sahabat arena yang mengalami kendala.

5. Kecepatan Server

Jika sahabat arena memiliki toko online dan ingin menggunakan web hosting, tentunya sahabat arena akan mencari tingkat kecepatan ketika ingin mengakses toko online tersebut. Pilihlah layanan web hosting yang memiliki kecepatan server terbaik sehingga bisa menghasilkan tingkat kecepatan yang sangat cepat pada toko online sahabat arena.

6. Memiliki Kreadibilitas

Pasti semua orang tidak ingin toko online yang dimilikinya dipegang oleh sebuah layanan web hosting yang tidak benar. Tentunya, hal ini akan mengganggu jalannya website tersebut, dan tidak bisa menghasilkan. Maka dari itu, sahabat arena harus memilih layanan web hosting dengan tingkat kreadibilitas yang tinggi. Akan menjadi lebih baik apabila sahabat arena mereview terlebih dahulu web hosting tersebut. Cari tahu tingkat pengalamannya, berapa jumlah pelanggan yang dimilikinya dan apa yang dikatakan pelanggannya pada mereka.

Rekomendasi Web Hosting Untuk Toko Online Terbaik dan Murah Meriah

Bagi sahabat arena yang ingin menggunakan layanan web hosting untuk toko online, disini juga arena laptop akan memberikan rekomendasi setelah membahas tips memilih web hosting yang paling cocok untuk toko online. Simak ulasan berikut ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground adalah suatu jenis web hosting yang terbaik untuk toko online sahabat arena. Ada banyak fitur yang dapat dimanfaatkan sahabat arena dalam menghosting website sahabat arena. Tak perlu ragu untuk menggunakan layanan Siteground ini, karena pada layanan ini terdapat uang jaminan kembali sehingga sahabat arena akan jauh dari kerugian. Selain itu, mereka juga menyediakan keamanan dan kecepatan untuk kebutuhan website sahabat arena.

SSL menjadi salah satu tingkat keamanan terbaik dari layanan Siteground ini, dimana mereka mampu mengamankan website ataupun toko online sahabat arena. Bahkan, kecepatan yang disediakannya mampu membuat sebuah toko online atau website bisa menjadi lebih bagus dalam bekerja. Siteground ini memiliki harga yang sangat terjangkau untuk sahabat arena, harganya sahabat arena bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

2. HostGator

HostGator Web Hosting

Dapatkan layanan HostGator yang merupakan sebuah web hosting terbaik dengan harga terjangkau disetiap paketnya. Bagi sahabat arena yang ingin membangun sebuah website untuk keperluan bisnis sahabat arena, maka cobalah untuk menggunakan paket yang bernama Business Plan. Dimana sahabat arena akan melihat toko online sahabat arena dapat berjalan dengan baik dan sempurna.

Tentu saja toko online sahabat arena akan terhindar dari berbagai macam kendala ataupun masalah di dunia online. Dipaket tersebut, sahabat arena akan mendapatkan SEO tools serta sistem keamanan yang akan ditingkatkan. Selain itu, sahabat arena juga akan menerima bandwith yang tidak ada batasan. Tertarik dengan HostGator ini? Bagi sahabat arena yang memiliki toko online dan ingin berlangganan dengan mereka, cobalah untuk klik disini.

Periksa Situs Web

3. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

A2Hosting adalah layanan web hosting yang terpopuler dengan fitur yang bernama Turbo Boost. Didalam paket tersebut, tersedia kapasitas data yang lumayan besar dan cukup untuk keperluan toko online sahabat arena. Jadi, tak heran apabila layanan A2Hosting ini menjadi sebuah layanan web hosting terbaik untuk toko online sahabat arena.

Sebenarnya, layanan A2Hosting ini telah menyediakan beragam jenis fitur sehingga toko online atau apapun jenis website sahabat arena dapat dihosting hingga menjadi website terbaik. Ada berbagai macam pelanggan yang telah berlangganan pada layanan A2Hosting ini, dan mereka semua menanggapi bahwa layanan A2Hosting sangat profesional dalam menghadapi pelanggan-pelanggannya. Info yang lebih jelas tentang A2Hosting bisa klik disini.

Periksa Situs Web

4. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Rekomendasi layanan web hosting untuk toko online terakhir adalah layanan BlueHost. Layanan BlueHost ini memiliki berbagai macam varian untuk setiap paketnya. Disetiap paket yang disediakannya memiliki tingkat keamanan terbaik dari sertifikat SSL. Hal inilah yang membuat BlueHost menjadi lebih baik dan berbeda dengan jenis web hosting lainnya. Pada saat sahabat arena memberikan alamat web ke BlueHost, mulai dari situlah website sahabat arena akan aman.

Tingkat pelayanan yang dimilikinya sangat profesional, dimana mereka siap melayani setiap pelanggannya yang sedang mengalami masalah ataupun ingin bertanya kepada mereka. Cara untuk berlangganan dengan BlueHost ini tidak memiliki cara-cara yang sulit. Dikarenakan semua caranya bisa dilakukan dengan cara yang mudah, cobalah klik disini dan berlangganan dengan layanan BlueHost ini sambil memilih paket pilihan sahabat arena.

Periksa Situs Web

Penutup

Layanan web hosting sangat penting untuk toko online kita, akan tetapi sahabat arena juga harus memilih layanan yang paling tepat untuk toko online sahabat arena. Pakailah 6 tips yang ada diatas dalam memilih web hosting untuk toko online. Jangan lupa untuk menggunakan layanan-layanan web hosting yang ada diatas, karena mereka semua sangat cocok untuk website ataupun toko online sahabat arena.

ArenaLaptop Editor