Rekomendasi 5 VPN PayPal Terbaik dan Paling Aman 2021

Kali ini akan kita bahas mengenai rekomendasi 5 VPN PayPal terbaik. Banyak menganggap bahwa informasi mereka akan selalu terjaga dan terlindungi, sehingga mereka tidak menganggap penting untuk masalah ini. ISP, peretas dan virus-virus yang ada di beberapa negara dapat mengamati semua lalu lintas tentang apa yang sedang kita lakukan. Namun masalah ini juga bisa dijaga ketat ketika sahabat arena menggunakan Jaringan Pribadi Virtual atau VPN. Apabila sahabat arena terhubung atau mengaktifkan VPN, dengan begitu VPN dapat mengenkripsi lalu lintas sahabat arena.

VPN PayPal

Selain itu, VPN juga dapat melindungi sahabat arena dari ISP atau kejahatan apapun yang ingin membaca dan mengamati aktivitas online dari sahabat arena. Ini juga sangat berguna bagi sahabat arena yang menggunakan PayPal pada saat terhubung dengan WiFi jaringan publik, dimana peretas yang ingin mencuri informasi sahabat arena bisa dihalangi oleh VPN.

Ketika VPN diaktifkan, ini dapat membantu menyembunyikan alamat IP sahabat arena. Selain itu hal ini dapat membantu sahabat arena mengakses ke PayPal dimana negara-negara telah memblokir PayPal ini. Maksudnya disini, ketika sahabat arena ingin transfer atau menarik uang, VPN akan menghubungkan ke server yang sudah diblokir ISP dengan aman. Dengan demikian sahabat arena bisa mentransfer atau menarik uang secara aman di berbagai negara yang ada di seluruh dunia.

Rekomendasikan 5 VPN PayPal Terbaik

Pada rekomendasi kali ini, arena laptop akan membahas 5 VPN PayPal terbaik dengan keamanan yang terjamin. Selain itu, VPN PayPal yang akan arena laptop bagikan memiliki kemampuan untuk membantu sahabat arena agar terhubung dengan internet secara aman. Dibawah inilah yang merupakan VPN PayPal terbaik dari arena laptop.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan rekomendasi yang paling pertama dari arena laptop sebagai VPN terbaik untuk PayPal. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh NordVPN ini bisa menjamin semua aktivitas dari para pelanggannya. Nah, itulah sebabnya arena laptop merekomendasikan NordVPN sebagai VPN PayPal yang terbaik. Layanan VPN yang berkecepatan tinggi dengan akses tak ada batasan di seluruh dunia.

Nah, bagaimana dengan keamanan NordVPN? Tenang saja, pada NordVPN ini terdapat sebuah alat perlindungan yang terbaik dengan enkripsi yang sama dengan tingkat militer. Selain itu, NordVPN memiliki fitur yang mampu melindungi informasi tentang akun PayPal sahabat arena. Tak hanya itu saja, data-data terpenting dari sahabat arena juga bisa diamankan oleh NordVPN ini.

NordVPN salah satu layanan yang menyediakan ribuan server yang ada diberbagai negara dan sudah dioptimalkan dalam berbagai lokasi. NordVPN yang menyediakan ribuan server ini memiliki internet tak ada batasan. Jika sahabat arena menggunakan NordVPN, dengan begitu NordVPN dapat membuka semua layanan platform yang sudah dibatasi oleh pemerintah. Dapatkan aplikasi NordVPN ini dengan hanya mengunduh disini.

Periksa Situs Web

2. CyberGhost

CyberGhost VPN

Apakah sahabat arena ingin menarik atau mentransfer uang dengan menggunakan PayPal? Tentu saja. Untuk sahabat arena yang menginginkan akses tak terbatas, arena laptop sarankan untuk memakai VPN PayPal yang terbaik ini, yaitu CyberGhost. Layanan VPN CyberGhost ini menyediakan berbagai macam server dan terdapat di puluhan negara yang sudah ditentukan.

Kecepatan yang dimiliki oleh CyberGhost sangat direkomendasikan bagi sahabat arena. Dengan ribuan server dan bandwidth tak ada batasan, pasti akan membuat sahabat arena mengakses ke internet dengan sangat lancar, tanpa harus terjadi buffering. Nah, apalagi sahabat arena yang sedang browsing ke web yang sudah dibatasi. Dengan adanya CyberGhost ini bisa membuka semua situs yang sudah dibatasi maupun diblokir oleh ISP.

Download aplikasi CyberGhost ini disini dan berlangganan dengan CyberGhost yang menjaminkan uang kembali selama 45 hari. Salah satu VPN PayPal terbaik adalah CyberGhost, berkat dari keamanannya yang dienkripsi dengan AES 256-bit yang setara dengan tingkat militer. Selain itu, CyberGhost juga mampu melindungi semua data-data dari para pelanggannya, ini tentunya juga dapat melindungi informasi akun PayPal sahabat arena.

Periksa Situs Web

3. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN dapat membuka blokiran di PayPal  dengan keamanan dan kecepatan tanpa batasan. Maka dari itu ExpressVPN ini dikategorikan sebagai VPN PayPal terbaik, sehingga dapat membuat ExpressVPN juga tak kalah dengan CyberGhost dan NordVPN. Sahabat arena bisa mendapatkan aplikasi ini dengan membayar $ 12.95 per bulannya dan disertai dengan jaminan uang kembali selama 30 hari.

Layanan ExpressVPN menawarkan keamanan yang sangat kuat, karena memiliki perlindungan enkripsi melalui fitur AES 256-bit. Selain itu, mereka juga memiliki kebijakan non-log yang dapat menjaga serta melindungi data-data dan identitas sahabat arena. Dalam ExpressVPN ini mampu melindungi sahabat arena dari kejahatan atau ancaman virus malware.

Ketika sahabat arena melakukan kegiatan online seperti, streaming, mengunduh dan browsing ke berbagai konten apapun, pasti sahabat arena menginginkan internet tak ada batasan. Nah, pada ExpressVPN ini terdapat internet tak ada batasan, sehingga sahabat arena bisa berinternet dengan tidak ada batasan dari manapun. Masih belum percaya? Baca disini bagi yang belum percaya atau masih ragu.

Periksa Situs Web

4. PrivateVPN

PrivateVPN

PrivateVPN adalah VPN PayPal tanpa log, bahkan PrivateVPN ini menyediakan keamanan yang sangat terjamin dengan kecepatan dan pemakaian yang mudah. Selain itu, PrivateVPN ini juga memungkinkan untuk sahabat arena menggunakan PayPal dimana saja atau kapanpun yang sahabat arena mau. PrivateVPN ini menyediakan jaminan uang kembali, apabila sahabat arena tidak menyukai VPN dari PrivateVPN ini.

Ketika sahabat arena menggunakan VPN untuk menghubungkan dengan PayPal, pasti sahabat arena mencari keamanan dari VPN tersebut. Nah, PrivateVPN inilah pilihan yang sangat tepat, ini karena berkat dari fitur perlindungan yang sangat kuat melalui AES 256 bit yang sama dengan tingkat militer. Bahkan mereka juga menjamin bahwa PrivateVPN ini tidak bisa mengumpulkan data-data dari setiap pelanggannya.

PrivateVPN ini bisa digunakan diberbagai server yang sudah ditentukan, sehingga sahabat arena bisa menggunakan PayPal dari mana saja. Bahkan sahabat arena bisa menggunakan PrivateVPN ini dengan berinternet tak terbatas. Dengan demikian apapun aktivitas sahabat arena seperti streaming, mengunduh atau browsing di berbagai situs, semuanya itu akan berselancar pada saat sahabat arena menggunakan PrivateVPN. Klik disini untuk info yang selengkapnya.

Periksa Situs Web

5. IPVanish

IPVANISH VPN

IPVanish adalah VPN PayPal yang menawarkan keamanan dan bisa digunakan di negara mana saja, bahkan mampu melampaui batasan yang sudah dibatasi oleh pemerintah. Selain itu, IPVanish menyediakan kemampuan 10 perangkat secara bersamaan. Mereka menawarkan harga $ 4.50 untuk setiap bulannya dan disertai dengan jaminan uang kembali selama 7 hari.

Dalam keamanan yang dimiliki oleh IPVanish, mereka menyediakan berbagai perlindungan yang sangat aman. Dengan demikian sahabat arena bisa menggunakan VPN IPVanish secara aman. Salah satu keamanan yang dimiliki oleh mereka, yakni enkripsi yang layaknya seperti tingkat militer, sehingga lalu lintas sahabat arena tidak ada yang bisa mengamatinya.

IPVanish juga mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengumpulkan data-data dari setiap penggunanya, ini dikarenakan mereka memiliki kebijakan non-log. Selain itu, sahabat arena bisa berinternet dengan tanpa adanya terjadi buffering. Tak salah lagi, kalau mereka memiliki berbagai server yang ada diseluruh dunia. Pastikan sahabat arena mengunduh aplikasinya disini untuk mendapatkan VPN IPVanish.

Periksa Situs Web

Jadi…

Jadi VPN PayPal yang sudah diuraikan di atas oleh arena laptop adalah VPN yang sangat direkomendasikan untuk sahabat arena. Dikarenakan dalam karir VPN tersebut sudah sangat berpengalaman dalam layanan sebagai VPN. Mereka juga menjaminkan keamanan dan kecepatan serta kemudahan dalam pemakaian untuk semua pengguna. Pada saat sahabat arena ingin menarik atau mentransfer uang melalui PayPal, dengan VPN yang diatas dijamin tidak akan terjadi gangguan dari mana saja.

ArenaLaptop Editor