Review Top Web Hosting Indonesia Berdasarkan Jumlah Pelanggan

Mungkin sahabat arena merasa sudah tidak asing dengan “hosting”. Dalam hal ini, kata tersebut merupakan suatu hal yang dapat mengubah jalannya lalu lintas sebuah website hingga menjadi lebih baik. Sahabat arena bisa menggunakan sebuah web hosting yang paling terbaik untuk menghosting website dari sahabat arena.

Meskipun banyak web hosting yang tersedia, tetapi hal ini juga bukan bertanda bahwa semua web hosting yang tersedia harus digunakan oleh sahabat arena. Dikarenakan, sahabat arena dapat melakukan review terlebih dahulu sebelum menggunakan jasa layanan tersebut. Dimana ini juga akan menghindarkan sahabat arena dari tindakan penipuan dan lain sebagainya.

Top Web Hosting Indonesia

Ada banyak hal yang harus dilakukan sehingga sahabat arena bisa mendapatkan web hosting yang terbaik. Jika sahabat arena ingin melihat layanan web hosting dengan jumlah pelanggannya serta kualitasnya, maka cobalah untuk menyimak pembahasan berikut ini.

5 Hasil Review Top Web Hosting Indonesia Berdasarkan Jumlah Pelanggan

Berikut dibawah inilah yang menjadi 5 hasil review top Web hosting Indonesia beradasarkan dari jumlah pelanggannya masing-masing layanan.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Sebagai hasil review top Web hosting Indonesia paling pertama berdasarkan dengan jumlah pelanggannya adalah layanan Siteground. Umumnya, layanan Siteground ini memiliki pelanggan yang bisa mencapai 2 juta lebih pelanggan. Dalam hal ini juga mereka dicatat sebagai layanan yang terbaik saat ini. Website apapun jenisnya bisa menggunakan layanan Siteground ini untuk keperluan hosting website.

Mereka memiliki kecepatan yang tidak bisa diragukan lagi. Memungkinkan kalau para pesaingnya tidak bisa menandingi kecepatan yang dimiliki oleh layanan Siteground ini. Layanan ini juga memiliki keamanan yang terbaik untuk website sahabat arena. Jadi, sahabat arena akan mendapatkan hasil yang terbaik dari website sahabat arena yang telah menggunakan jasa hosting dari layanan Siteground ini.

Siteground ini menyediakan tingkat uptime 99% sehingga website milik sahabat arena tidak mudah untuk down saat beroperasi maupun dalam proses penghostingan. Disisi lain, Siteground telah dilengkapi dengan berbagai fitur sehingga website sahabat arena akan beraktivitas dengan lancar tanpa adanya gangguan dari manapun. Mungkin sahabat arena ingin mencobanya, maka cobalah untuk klik disini.

Periksa Situs Web

2. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Masih sama dengan hasil review top Web hosting Indonesia yang seperti Siteground. Dalam hal ini, layanan BlueHost ini juga mengklaim bahwa, pelanggannya yang ada saat ini terus bertumbuh jumlahnya. Dan setiap pelanggannya mengatakan kalau pelayanan yang dimiliki oleh BlueHost ini merupakan pelayanan yang profesional. Maka dari itu, tahun berganti tahun pelanggannya bertambah terus menerus.

Layanan BlueHost ini memiliki keamanan dan kecepatan yang sangat terbaik untuk sahabat arena. Dikutip dari beberapa sumber yang ada, dimana BlueHost ini termasuk pada daftar layanan web hosting yang memiliki fitur-fitur terbaik diseluruh dunia. Sudah banyak toko online yang sukses menggunakan jasa hosting dari layanan BlueHost ini. Mereka menyediakan server yang dapat membawa data-data penting dari suatu website ke tempat yang terbaik.

Tak hanya itu saja, setiap server yang disediakan oleh layanan BlueHost ini juga akan selalu dioptimalkan oleh mereka sendiri. Dengan demikian, sahabat arena akan merasakan kecepatan yang terbaik saat mengunjungi website yang telah dihosting oleh layanan BlueHost ini. Mungkin sahabat arena merasa masih kurang jelas dengan penjelasannya, maka akan menjadi lebih baik dilihat disini agar bisa mendapatkan penjelasan yang jelas tentang BlueHost.

Periksa Situs Web

3. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Jika sahabat arena ingin melakukan review top Web hosting Indonesia yang berupa layanan A2Hosting ini, maka cobalah sahabat arena melihat pembahasan dari arena laptop seperti yang ada dibawah ini.

  • Layanan A2Hosting ini memiliki jumlah pelanggan yang mencapai 48.000+ dengan rate yang mencapai 5/5 bintang.
  • Selain itu, pada layanan A2Hosting ini tersedia tingkat kecepatan yang sangat cepat. Dimana kecepatannya mencapai 20x yang lebih cepat daripada beberapa web hosting lainnya.
  • Bukan hanya terdaftar sebagai layanan yang tercepat, A2Hosting ini juga mengklaim bahwa tingkat keamanannya menjadi prioritas utama. Dengan begitu setiap sistem keamanannya akan selalu ditingkatkan oleh mereka.
  • Terdapat berbagai fitur menarik dan disertai dengan jaminan uang kembali.

Apakah sahabat arena merasa tertarik untuk berlangganan dengan layanan A2Hosting ini? Atau sahabat arena merasa masih kurang jelas dengan pembahasannya?.. Nah, cobalah untuk mengunjungi website yang dimiliki oleh A2Hosting ini. Klik disini, maka secara otomatisnya sahabat arena akan terarah ke situs web yang dimilikinya.

Periksa Situs Web

4. DomaiNesia

Domainesia Web Hosting

Dapatkan layanan DomaiNesia yang merupakan layanan web hosting yang terbaik bagi sahabat arena. Pada umumnya, layanan ini dicatat sebagai layanan yang mampu memberikan pelayanan terbaik pada berbagai jenis pelanggannya. Saat ini DomaiNesia memiliki hasil review top Web hosting Indonesia dengan jumlah pelanggan yang hanya mencapai 1500 review pengguna. Dari banyaknya orang yang mereview, dimana rata-rata rate mencapai 4.6 dari 5 bintang.

Sebenarnya, layanan DomaiNesia memiliki berbagai macam paket dan setiap paketnya terdapat fitur-fitur yang menarik untuk sahabat arena. Dengan begitu, suatu website sahabat arena akan menjadi lebih nyaman dan aman saat dikunjungi oleh banyak pengunjung. Berlangganan dengan layanan DomaiNesia ini, maka sahabat arena akan mendapatkan hal-hal yang menarik dengan hasil memuaskan pada website sahabat arena.

Secara umum, DomaiNesia ini terdaftar sebagai layanan yang terbaik di Indonesia, bahkan sampai di Asia atau mungkin seluruh dunia. Namun, paling banyak yang menggunakan layanan DomaiNesia ini adalah website-website Indonesia. Sahabat arena tidak akan rugi apabila berlangganan dengan layanan ini, karena mereka akan senantiasa untuk menyiapkan jaminan uang kembali. Bisa lihat disitusnya jika masih kurang jelas, cobalah untuk klik disini.

Periksa Situs Web

5. HostGator

HostGator Web Hosting

HostGator menjadi sebuah web hosting yang paling terkahir dalam melakukan review top Web hosting Indonesia dengan melihat dari jumlah pelanggannya. Di tahun 2003 yang lalu, HostGator mempunyai 100+ pelanggan yang aktif. Namun, dalam setahun kemudian , bertambah lagi dengan jumlah keseluruhannya mencapai 1000+ pelanggan yang aktif.

Nah, untuk saat ini, arena laptop belum bisa menebaknya berapa pelanggan dari layanan HostGator ini. Akan tetapi, yang perlu diketahui oleh sahabat arena adalah layanan HostGator saat ini menjadi bahan perbincangan oleh berbagai jenis website populer. Ada banyak website yang terkenal menggunakan dan sudah mereview layanan ini, diantaranya Hosting Advice, PC Magazine dan WPBeginner. Tak heran kalau layanan HostGator ini menjadi layanan yang paling terbaik untuk dipakai pada website sahabat arena.

Selain itu, layanan HostGator ini juga terdiri atas berbagai jenis fitur yang terbaik dan sangat berguna untuk website sahabat arena. Dalam hal ini, HostGator hadir dengan keamanan serta kecepatan yang sangat terjamin. Mungkin ini menjadi sebuah alasan mengapa website sahabat arena harus dan wajib untuk menggunakan layanan ini. Klik disini untuk lihat informasi yang lebih lengkap tentang HostGator ini.

Periksa Situs Web

Penutup

Dengan demikian pembahasan yang mengenai review top Web hosting Indonesia berdasarkan jumlah pelanggannya. Pada intinya, layanan yang memiliki jumlah pelanggan yang banyak maupun sedikit, hal ini bukan menunjukkan bahwa layanan dengan jumlah pelanggan sedikit tidak boleh digunakan karena akan berdampak buruk. Namun, pada hal yang sebenarnya, dimana website yang  memiliki keamanan dan kecepatan serta tempat penyimpanan terbaik menjadi layanan yang harus digunakan.

ArenaLaptop Editor