5 VPN Untuk Netflix, Nonton Lancar Tanpa Blokir

Netflix adalah layanan streaming online yang paling terkenal di dunia. Mereka merilis judul-judul film menarik yang dilabeli harga yang cukup pantas. Oleh karena itu, Netflix sangat keras kepala untuk bisa melacak dan memblokir VPN sehingga sangat sulit untuk mengakses layanan tersebut. Akan sangat menjengkelkan saat ingin berlibur dengan bersantai sambil menonton film melalui layanan streaming, tapi sangat dibatasi. Disini arena laptop akan memberikan jalan keluar buat sahabat arena yang kesulitan mengakses Netfilx. Setelah mencari tahu dari berbagai sumber, masih ada layanan VPN untuk Netflix yang berfungsi dengan maksimal tanpa batasan lokasi.

VPN Untuk Netflix

VPN Jadi Jalan Keluar dalam Menggunakan Netflix

Saat ini Netflix memang sangat ketat dalam menyediakan konten-konten film buat para pelanggannya. Mereka memanfaatkan lokasi IP pelanggannya untuk memilih acara TV atau film tertentu yang dapat diputar. Selain itu Netflix juga akan mendeteksi alamat IP pelanggannya melalui pihak ke tiga dalam melacak jika kedapatan ke jaringan VPN yang dikenal.

Apabila sahabat arena memakai VPN yang tak mampu menembus sensor Netflix, dipastikan akan mendapati adanya pesan gagal streaming. Kebanyakan layanan VPN kesulitan menembus blokiran yang dipasang Netflix. Kendati demikian, sahabat arena tak perlu risau karena sebetulnya tetap ada VPN untuk Netflix yang bisa membuka blokir tersebut.

Alasan Netflix melakukan blokir VPN ini merupakan bentuk solusi dari tekanan industri kepada mereka yang berkomitmen memegang teguh perjanjian distribusi. Pihak stasiun TV maupun studio atau produsen film tentu tidak terlalu menyukai kalau konsumen bisa menikmati karya-karya mereka di lokasi lain.

Faktor yang Mendukung VPN Untuk Netflix

Bila pada akhirnya sahabat arena tetap menggunakan VPN untuk Netflix dengan layanan premium, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Diantaranya:

  • Kemampuan kerjanya yang mampu menembus pemblokiran VPN oleh Netflix
  • Jaringan server di negara yang sahabat arena ingin dibuka blokirnya
  • Koneksi kecepatan yang kencang agar tidak sia-sia menunggu buffering saat ingin streaming
  • Fitur keamanan sistem yang kuat untuk informasi data pribadi, seperti protokol enkripsi kelas militer, kebijakan no-logging dan tombol switch killer.
  • Adanya layanan 24 jam selama 7 hari jika sewaktu-waktu mengalami koneksi bermasalah.

Rekomendasi 5 VPN  Untuk Netflix Paling Mantap

Setelah mengetahui kenapa sangat sulit mengakses layanan streaming Netflix, pada bagian ini arena laptop akan memberikan aplikasi VPN Untuk Netflix. Selain itu ada baiknya sahabat arena mencoba lebih dari satu perangkat agar hasil yang maksimal.

1. Express VPN

ExpressVPN untuk Netflix

Menurut beberapa sumber, Express VPN merupakan VPN tercepat untuk mengakses Netflix. Layanan VPN ini memiliki kecepatan mengunduh lebih dari 83 Mbps sehingga waktu sahabat arena tak akan terbuang hanya untuk menunggu buffering. Selain itu aplikasi ini bisa digunakan di perangkat PC atau laptop dan ponsel Android.

Buat sahabat arena yang menggunakan Express VPN di Android, bisa dioperasikan pada versi Oreo sampai Jelly Bean. Perangkat lunak VPN ini menawarkan fungsi dan keamanan yang maksimal. Dengan menggunakan Express VPN, sahabat arena bisa melesat menembus blokir VPN dan membuka konten-konten film eksklusif di Netflix. Sahabat arena tidak akan kekurangan judul film atau acara TV yang seru untuk ditonton.

Selain itu, Express VPN tidak melupakan keamanan privasi online dan data penggunanya dengan protokol enkripsi yang kuat, tombol switch killer. Apalagi Express VPN juga tidak akan merekam semua aktivitas online pelanggannya.

Jadi tak perlu ragu lagi, langsung download disini untuk bisa menikmati Netflix dengan nyaman.

Periksa Situs Web

2. Cyberghost VPN

CyberGhost VPN untuk Netflix

Cyberghost VPN menawarkan kecepatan seperti kilat dan menjadi yang populer untuk menerobos sensor VPN dari Netflix, serta batasan geografisnya. Penyedia layanan VPN ini jadi salah satu VPN yang mengalami pertumbuhan paling cepat. Maka dari itu, Cyberghost jadi solusi yang tepat buat sahabat arena yang membutuhkan VPN untuk Netflix dan layanan streaming lainnya. Selain itu software VPN ini punya mode khusus untuk bisa melakukan streaming.

Cyberghost VPN mampu mengakses konten-konten Netflix di wilayah Amerika Serikat, Perancis, dan Jerman. Aplikasi VPN ini juga memberikan kemudahan dalam penggunannya yang dapat dilihat dari tampilan antarmukanya yang sangat intuitif. Sahabat arena bisa menikmati kualitas kinerjanya hanya dalam beberapa klik saja, sangat mudah sekali.

Lalu bagaimana dengan keamanan koneksinya? Tenang, Cyberghost tetap menjamin kerahasiaan privasi pelanggannya dengan fitur keamanan individu yang canggih. Fitur enkripsi kelas militer dan kebijakan tanpa pencatatan jadi keunggulan dari Cyberghost VPN. Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja download aplikasi Cyberghost disini.

Periksa Situs Web

3. Surfshark VPN

Surfshark VPN untuk Netflix

VPN untuk Netflix terbaik berikutnya ada Surfshark VPN. Layanan VPN ini bisa dibilang pendatang baru, namun cukup memberikan gebrakan. Dengan cepat Surfshark VPN menjadi begitu populer, terutama di kalangan komunitas layanan streaming.

Apa yang menjadikan Surfshark VPN jadi populer adalah kemampuannya dalam memutakhirkan lokasi dan alamat IP melalui teknologi penyamaran milik mereka. Hal ini untuk memastikan VPN ini bisa berfungsi dengan baik di Netflix dan aplikasi streaming yang lainnya. Untuk mengunduhnya silahkan klik disini.

Surfshark VPN sendiri menyediakan jaringan ke Netflix di wilayah Amerika, UK, Perancis, India, Belanda, Jepang, Italia, hingga Australia. Selain itu semua peladen VPN Surfshark menawarkan kecepatan yang tinggi dan inilah salah satu yang membuat namanya melejit.

Surfshark VPN juga bisa dioperasikan di perangkat Android. Ditambah lagi dengan harga paket layanan premiumnya yang murah sudah bisa mendapatkan kualitas yang terbaik. Kemudian untuk perlindungan informasi data pelanggannya didukung dengan protokol VPN yang sangat kuat seperti OpenVPN dan IKEv2.

Periksa Situs Web

4. NordVPN

NordVPN

NordVPN memberikan layanan privasi online yang begitu mengesankan. Mereka mengkombinasikan antara keamanan eksklusif dengan kecepatan yang super kencang. Dari kemampuannya itu, sudah jelas bahwa aplikasi VPN ini bisa melewati pemblokiran vpn oleh Netflix.

Untuk layanan yang lebih baik, NordVPN menawarkan pilihan jaringan server kepada pelanggannya di lebih dari 5000 lokasi yang ada di 60 negara. Ini adalah pilihan yang luar biasa untuk bisa menikmati layanan streaming Netflix.

Menariknya apabila sahabat arena ingin berpindah ke katalog Netflix yang berbeda, NordVPN akan memiliki teknologi Smartplay yang sangat unik. Secara otomatis NordVPN akan menghubungkan ke jaringan server tercepat di wilayah yang sahabat arena butuhkan.

Lebih serunya lagi jika sahabat arena menonton tayangan di Netflix ramai-ramai dengan anggota keluarga yang bisa dikoneksikan ke enam perangkat sekaligus.

Dengan tawaran yang diberikan, tidak heran jika NordVPN jadi salah satu pilihan favorit pengguna VPN untuk Netflix. Sebaiknya sahabat arena coba sendiri dengan mengunduh filenya disini.

Periksa Situs Web

5. PrivateVPN

PrivateVPN

Pilihan layanan VPN untuk Netflix yang terakhir ada PrivateVPN dan aplikasi ini jadi solusi yang terbaik untuk streaming. Kenapa begitu? Karena salah satu dari kelebihan PrivateVPN ini mampu menembus blokir yang dilakukan netflix untuk seluruh bagian negara, tentu sangat mengesankan!

Namun, ada kekurangan dan resiko yang didapat. Karena memiliki lebih sedikit dari 100 server, maka akan ada resiko kelebihan beban atau traffic yang membuat koneksi menjadi lambat. Situasi tersebut pastinya akan sangat menjengkelkan buat penggemar streaming.

Namun, jika sahabat arena tidak bermasalah dengan resikonya saat streaming, layanan PrivateVPN ini memiliki keuntungan yang bermanfaat. Untuk layanan premiumnya, PrivateVPN menawarkan harga bersahabat dengan dukungan fitur keamanan pengguna yang mutakhir.

PrivateVPN juga dirancang untuk mudah digunakan sehingga sangat bagus untuk pemula sekalipun. Lalu untuk pengguna baru yang masih awam, bisa meminta petugas layanan PrivateVPN untuk memasangkan aplikasinya.

Sahabat arena bisa mencoba versi gratisnya selama 7 hari dengan mengunduhnya disini.

Periksa Situs Web

Nah…

Dengan layanan VPN untuk Netflix, sahabat arena bisa bebas mengakses dari segala batasan geografis. Beberapa aplikasi VPN di atas bisa sahabat arena coba untuk menikmati konten-konten Netflix dengan lancar, aman, dan nyaman.

Akan tetapi disarankan untuk tidak mengakses layanan streaming Netflix menggunakan VPN versi gratis. Karena uji coba gratisnya pasti memberikan batasan dari segi kecepatan, jumlah data, dan jaringan server yang sudah sesak dengan konsumen lainnya. Belum lagi jaminan privasi yang bisa saja diam-diam melakukan pencatatan data. Berbeda dengan VPN premium yang protokol keamanannya handal. Terlebih lagi VPN gratis jarang memiliki kemampuan menyegarkan alamat IP terus menerus.

ArenaLaptop Editor