5 VPN dengan IP Statis Terbaik dan Terlaris 2021

Buat sahabat arena yang menganggap suatu privasi online itu penting, maka setidaknya sahabat arena harus mencari sebuah aplikasi yang bisa membuat IP statis namun terlindungi. Satu-satunya cara yang efektif adalah dengan menggunakan VPN. Layanan VPN dengan IP Statis memiliki lapisan proteksi tambahan ketika sahabat arena mengakses internet. Sahabat arena tidak perlu khawatir jika alamat IP bakal terlacak saat membuka situs-situs web yang terblokir karena batasan geografis.

VPN dengan IP Statis

VPN akan tetap menjaga sahabat arena tetap anonim selama berselancar di dunia maya. Alamat IP sendiri merupakan rangkaian nomor unik yang digunakan pada setiap perangkat untuk terkoneksi ke internet. Sama seperti halnya alamat surat, sebuah IP pun memiliki banyak kombinasi huruf dan angka. Tanpa menggunakan alamat IP, sebuah data tidak akan bisa menemukan lintasan jaringan dari internet ke perangkat sahabat arena.

Kelemahan Alamat IP

Alamat IP ini sangat berguna di dunia digital dan efisien untuk mengakses internet, namun di balik fungsinya itu terdapat kekurangan. Kendati efektif untuk mengirim data, kode-kode yang terdapat di dalam alamat IP dapat digunakan untuk melacak lokasi penggunanya. Pada dasarnya setiap alamat IP ditanamkan kode yang memberitahu negara dan kota tempat tinggal pengguna alamat tersebut. Apabila sahabat arena tidak dilengkapi dengan perlindungan privasi online, maka peretas dapat menemukan lokasi sahabat arena tinggal.

Lebih parahnya, alamat IP sahabat arena bisa disalahgunakan untuk tujuan kejahatan. Selain itu kebanyakan situs-situs web atau layanan aplikasi menerapkan batasan geografis sehingga sulit diakses. Misalnya seperti layanan streaming Netflix yang dikenal cukup ketat melakukan pemblokiran VPN dan membatasi wilayah geografis. Jadi, apabila sahabat arena tinggal di luar Amerika akan diberikan konten-konten film atau tayangan tv dengan pilihan terbatas.

Tapi semua itu tidak bisa teratasi jika sahabat arena menggunakan layanan VPN dengan IP statis yang akan melindungi aktivitas online.

Hubungan VPN dan Alamat IP

Keuntungan dari menggunakan VPN yakni kemampuannya yang bisa merubah dan menyembunyikan alamat IP sahabat arena. Dengan IP digital yang diberikan oleh layanan VPN, memungkinkan sahabat arena untuk mengakses semua situs favorit dengan aman. Disamping itu, VPN juga akan memberi keamanan dari pelacakan, peretas hingga serangan program jahat (malware).

Setiap kali sahabat arena online, VPN akan proteksi terhadap alamat IP dengan enkripsi mereka. Saat VPN sahabat arena aktif, nantinya ISP akan mengarahkan lalu lintas data melewati VPN tersebut. Nah, pada waktu itulah VPN akan merubah alamat IP sahabat arena yang dicocokkan dengan salah satu IP lokal VPN tersebut. Dengan begitu sahabat arena akan terlihat anonim sepanjang beraktivitas di dunia virtual.

Memiliki alamat IP statis yang dilengkapi VPN membuat sahabat arena terhindar dari berbagai kejahatan digital.

Rekomendasi 5 VPN dengan IP Statis Terbaik

Memiliki VPN dengan IP statis pada perangkat membuat sahabat arena bisa mengontrol informasi data online dengan aman. Selain itu masih ada sejumlah manfaat lainnya yang bisa didapat ketika memasang layanan aplikasi VPN. Di bawah ini arena laptop sudah menyajikan beberapa VPN dengan IP statis yang handal dan terpercaya untuk sahabat arena semua.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN punya kemampuan terbaik yang ada di pasaran saat ini. Dengan kinerjanya yang luar biasa, sahabat arena berarti memiliki salah satu VPN yang terpercaya. Hal tersebut dikarenakan NordVPN punya jaringan server sangat luas dengan cakupan 2950 lebih di 50 negara.

Keuntungan lainnya, NordVPN ini memiliki basis di Panama yang bebas dari sejumlah aturan undang-undang sistem informasi. Oleh karena itu, semua informasi pribadi tidak akan direkam atau dicatat sehingga memberikan pengalaman anonim sepenuhnya dengan aman.

Soal keamanan, NordVPN paling handal untuk melindungi privasi sahabat arena dengan fitur CyberSec ciptaan mereka sendiri. Ditambah lagi dengan enkripsi AES 256-bit kelas militer menjadi standar keamanan yang dimiliki layanan VPN ini. Menariknya, sahabat arena diberikan opsi untuk memiliki sebuah alamat IP statis, Tor VPN, serta Double VPN.

Sahabat arena dapat berlangganan NordVPN dengan harga terjangkau dan bisa mencoba layanannya satu bulan penuh dengan jaminan uang kembali 30 hari. Untuk mengunduhnya silahkan klik disini.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Apabila sahabat arena membutuhkan VPN dengan statis yang memiliki kecepatan luar biasa seperti kilat, ExpressVPN solusinya. Penyedia layanan ini akan membuat alamat IP sahabat arena tersembunyi selama aktivitas online dan dengan mudah menikmati tontonan streaming yang diblokir oleh geografis. ExpressVPN ini banyak dipilih mereka yang ingin memecahkan masalah batasan geografis untuk bisa mengakses layanan Netflix dengan sempurna.

Dengan lebih dari 1500 jaringan server yang melintas di 148 lokasi membuat ExpressVPN jadi satu diantara yang terbaik untuk menerobos pemblokiran. Apalagi dengan kebijakan tanpa pencatatannya yang sangat ketat membuat layanan VPN yang berbasis di Kepulauan Virgin Britania jadi pilihan cerdas. Ditambah lagi dengan fitur keamanannya berupa enkripsi kelas militer dan didukung OpenVPN akan melindungi semua data sensitif sahabat arena.

Terlebih antarmuka dari ExpressVPN ini terlihat ramah bagi penggunanya sehingga sangat mudah dioperasikan. Apabila sahabat arena menemui masalah bisa mengandalkan layanan obrolan 24 jam seminggu mereka. dengan ExpressVPN sahabat arena dapat layanan berkelas dan harga terjangkau yang bisa diunduh disini.

Periksa Situs Web

3. PrivateVPN

PrivateVPN

Seperti namanya, layanan VPN ini memberikan privasi online dengan keamanan yang terjamin. Berfokus untuk memberikan proteksi menyeluruh tanpa mengorbankan kecepatan koneksinya, PrivateVPN jadi langkah tepat untuk melindungi perangkat dan bisnis sahabat arena. PrivateVPN dapat dioperasikan di berbagai macam perangkat, mulai dari laptop, PC desktop, smartphone hingga smart tv. Lalu antarmukanya yang ringan dan sederhana membuat siapapun tak sulit untuk memasang dan terhubung ke internet.

Kecepatan koneksinya yang kencang didukung peladen yang kuat dengan 100 server yang tersebar di 56 negara. PrivateVPN akan otomatis mengunci seluruh informasi data dengan protokol keamanan enkripsi kelas militer AES 256-bit. Dengan begitu koneksi sahabat arena dapat terproteksi dari kebocoran DNS dan kebijakan tanpa pencatatannya jadi fondasi yang kuat untuk pengalaman berinternetan secara pribadi.

PrivateVPN memberikan penawaran alamat IP khusus dengan sistem yang unik dan dinamis. Bila tertarik, PrivateVPN menyediakan uji coba gratis atau nikmati layanan premiumnya dengan jaminan uang kembali 30 hari dengan mengunduhnya disini.

Periksa Situs Web

4. IPVanish

IPVANISH VPN

IPVanish menawarkan semua kebutuhan untuk VPN dengan IP statis yang sangat kuat, mulai dari proteksi hingga kecepatan koneksinya. Seperti halnya dengan VPN lainnya, IPVanish sudah dilengkapi protokol enkripsi AES 256-bit dengan berbagai pendukungnya seperti OpenVPN, tombol kill switch. Sahabat arena dapat merasakan pengalaman penuh menjelajah website secara anonim yang dijamin dengan kebijakan no logging, serta perlindungan kebocoran DNS.

Selain itu IPVanish menyediakan banyak jaringan server yang saat ada 1500 lebih yang dapat membantu sahabat arena menembus pemblokiran VPN dan batasan geografis dengan alamat IP statis. Layanan VPN ini juga jadi pilihan tepat untuk menikmati tayangan streaming dengan kualitas HD yang sangat handal.

Kendati memiliki beberapa keunggulan yang mumpuni, sayangnya IPVanish tidak didukung dengan layanan obrolan langsung 24/7. Namun, IPVanish ini dapat dipercaya bagi sahabat arena yang membutuhkan VPN dengan IP statis. Untuk mengetahui kualitas layanannya, bisa mencobanya dengan gratis, ditambah garansi jaminan uang kembali selama 7 hari dengan mengunduhnya disini.

Periksa Situs Web

5. VyprVPN

VyprVPN ini jadi bagian akhir dari daftar VPN dengan IP statis. Penyedia layanan VPN adalah yang sahabat arena cari untuk menikmati streaming tanpa buffering, koneksi cepat, dan aman. Jika tidak percaya sahaba arena bisa melihat deskripsi lengkapnya disini dan unduh aplikasinya langsung. Keamanan yang diberikan pun sangat mumpuni sehingga privasi online sahabat arena benar-benar terlindungi dari pelacakan, hingga peretas.

VyprVPN memberikan proteksi mumpuni berkat enkripsinya, namun lebih hebatnya lagi mereka memiliki protokolnya sendiri yang dinamakan Chameleon. Protokolnya itu didesain untuk melindungi dari inspeksi paket mendalam dengan memberikan lapisan proteksi yang kuat dari para peretas yang ingin mencuri setiap detail informasi sahabat arena.

Lewat protokol Chameleonnya, sahabat arena dapat mengakses situs-situs web yang terblokir dengan aman. Maka dari itu, VyprVPN juga pilihan tepat untuk menikmati layanan streaming seperti Netflix atau Hulu. Ditambah lagi dengan kecepatannya yang mengagumkan akan sangat bermanfaat buat sahabat arena yang bisa dicoba secara gratis selama 3 hari.

Jadi…

Semua layanan VPN diatas menawarkan alamat IP secara statis, namun untuk bisa menggunakannya sahabat arena harus terlebih dahulu menambahkannya secara manual di dalam akun. Proses penambahannya tergantung dari masing-masing layanannya. Jadi, daftar di atas sangat andal dan terpercaya untuk layanan VPN dengan IP statis.

ArenaLaptop Editor