Traveling Ke Afrika Selatan? Ini Dia 5 VPN Untuk Afrika Selatan, Paling Lancar dan Mantap

Sahabat Arena memiliki rencana untuk berlibur di Afrika Selatan? Terus ingin jaringan internet sahabat arena selalu terkoneksi? Yang pastinya, sahabat arena ingin jaringan internet sahabat arena selalu terkoneksi dimanapun dan kapanpun sahabat arena mau. Namun sebelumnya sahabat arena harus mengetahui terlebih dahulu mengenai kejahatan cyber yang semakin meningkat di Afrika Selatan dan 5 VPN untuk Afrika Selatan sebagai penangkalnya.

VPN Untuk Afrika Selatan

Kejahatan cyber telah melintasi perbatasan dan Afrika Selatan harus menanggung risiko yang disebabkan pesatnya peningkatan dari pengguna internet atau teknologi seluler. Selain daripada itu virus-virus serta penipuan sosmed akan mempengaruhi terhadap negeri tersebut. Maka dari itu Afrika Selatan menerapkan undang-undang terhadap kejahatan cyber. Tapi hanya sedikit yang dapat diajukan kepada pengadilan terkait dengan kejahatan cyber.

Dengan demikian arena laptop tidak bisa memberikan sembarangan VPN untuk Afrika Selatan kepada sahabat arena. Karena adanya virus-virus dari kejahatan cyber. Apabila sahabat arena ingin berkoneksi dengan jaringan yang sangat aman saat menggunakan VPN untuk Afrika Selatan, maka arena laptop disini memberikan rekomendasi 5 VPN paling aman saat menggunakan VPN untuk Afrika Selatan.

Rekomendasikan 5 VPN Untuk Afrika Selatan, Paling Lancar dan Mantap

Arena laptop sudah merangkum beberapa VPN untuk Afrika Selatan, agar bisa digunakan saat berlibur di Afrika Selatan. Dengan 5 VPN dibawah ini dijamin keamanan terhadap sistem cyber gak akan mempengaruhi semua sistem perangkat sahabat arena. Karena VPN yang arena laptop rekomendasikan dibawah ini adalah VPN yang aman dan terpercaya serta berselancar buat digunakan. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. VyprVPN

VyprVPN

VyprVPN adalah layanan pilihan yang paling tepat bagi VPN untuk Afrika Selatan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tersedia untuk beberapa perangkat, termasuk smartphone android dan ios. Sahabat arena bisa masuk dengan 5 perangkat yang berbeda secara bersamaan dengan satu VPN. VyprVPN juga menyediakan beberapa fitur yang bisa digunakan sebagai VPN terbaik dan terpercaya untuk digunakan oleh sahabat arena, karena VyprVPN memberikan;

  • Perlindungan privasi sahabat arena

VyprVPN dapat melindungi privasi keamanan sahabat arena, karena memiliki protokol enkripsi, DNS aman dan tersedia juga fitur-fitur Kill Switch dari mereka agar bisa berjaga-jaga apabila koneksi dari sahabat arena terganggu. VyprVPN juga menganggap serius keamanan dengan status VPN tanpa log yang tidak membagikan data pengguna pada pihak ketiga.

  • Tidak ada batasan untuk Berinternet

VPN ini sangat mantap saat melakukan pengunduhan file/aplikasi serta streaming. Karena memiliki koneksi super cepat dan bisa diandalkan dimanapun sahabat arena berada, melalui servernya yang super luas. Dijamin VyprVPN akan memberikan koneksi yang sangat cepat, ketika sahabat arena melakukan streaming serta mengunduh file/aplikasi dan oline di media sosial tanpa ada batasan.

  • Memerangi Sensor

Ketika sahabat arena menggunakan VyprVPN, sahabat arena akan mendapatkan kebebasan saat membuka berbagai situs web apapun. Karena adanya dukungan dari Protokol Chameleon yang dapat mengakses berbagai situs web dan aplikasi serta layanan streaming yang sudah diblokir tanpa harus mengkhawatirkan pembatasan pemerintah.

Perusahaan VyprVPN ini telah memutakhirkan beberapa server global untuk memberikan koneksi VPN yang sangat cepat dan bisa diandalkan untuk streaming serta mengunduh dari berbagai arah. VyprVPN juga menyediakan server di 70 negara yang ada di dunia. Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat disini.

2. NordVPN

NordVPN

Pasti sahabat arena merasa kesal ketika koneksi jaringan internet buffering atau sangat lambat saat melakukan streaming dan mengunduh aplikasi/file. Tapi untuk masalah itu tak usah khawatir! Karena NordVPN telah menyediakan 5100 server dalam 60 negara, dijamin pengalaman tercepat bisa dinikmati oleh sahabat arena.

Untuk soal keamanan dari NordVPN, sahabat arena tidak usah jadikan masalah lagi bagi keamanannya. Karena NordVPN telah memiliki protokol keamanan yang layak dijadikan VPN untuk Afrika Selatan dengan enkripsi kelas militer, Ipsec, OpenVPN dan lainnya. NordVPN juga memberikan lebar pita tidak terbatas agar sahabat arena dapat mengakses internet diberbagai situs web tanpa adanya batasan dari geografis dan dapat melewati pemblokiran VPN.

NordVPN, merupakan VPN untuk Afrika Selatan yang paling bagus dan bisa dijadikan pilihan terbaik untuk kegiatan dari sahabat arena, karena memiliki fitur yang bernama SmartPlay, dengan demikian sahabat arena akan mendapatkan kualitas streaming yang terbaik ketika tersambung dengan layanan VPN ini. Agar sahabat arena lebih yakin, sahabat arena bisa melihatnya disini.

Periksa Situs Web

3. ExpressVPN

ExpressVPN

Nikmati layanan dengan VPN untuk Afrika Selatan terpercaya dan aman serta terjamin hanya di ExpressVPN. ExpressVPN telah berkomitmen agar bisa melindungi privasi para penggunanya dan mereka tidak pernah membaca log aktivitas para penggunanya. Dalam arti tidak ada jejak waktu koneksi atau waktu sesi dan pencatatan riwayat penelusuran dari sahabat arena. Dengan demikian sahabat arena bisa mendownload aplikasinya disini.

ExpressVPN ini menawarkan kepada sahabat arena kecepatan yang super cepat dan keamanan yang sangat kuat, layaknya seperti kelas militer. ExpressVPN menyediakan juga 3000 server lebih di 160 lokasi dalam 94 negara, dengan server yang sebesar itu sahabat arena bisa mendapatkan koneksi jaringan internet sangat cepat.

Selain dari pada itu ExpressVPN juga mengetahui betul dengan keamanan yang ada di Afrika Selatan, karena bisa memberikan perlindungan yang sangat kuat melalui enskripsi AES 256-bit. Walaupun ExpressVPN prabayar, tapi ExpressVPN telah menyediakan uang kembali selama 30 hari.

Periksa Situs Web

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost adalah VPN untuk Afrika Selatan tanpa log yang menawarkan kecepatan luar biasa dan banyak fitur privasi yang kuat, karena sudah tersedia bandwidth dan traffic tidak terbatas yang mampu membuat CyberGhost ini terlihat lebih menonjol daripada VPN lainnya. Tak ada lagi buffering yang sangat lambat dari penyedia layanan ini, oleh karena server yang sangat luas jangkauannya.

Sebagai layanan VPN untuk Afrika Selatan, CyberGhost sudah terjamin dengan keamanannya karena CyberGhost sudah di enkripsi AES 256-bit seperti tingkat militer. Dapatkan CyberGhost dengan harga $ 2,75/bulan, VPN ini juga menjaminkan garansi uang kembali selama 45 hari. Ketika sahabat arena ingin menggunakan aplikasi CyberGhost ini, sahabat arena bisa mendownloadnya disini.

Periksa Situs Web

5. ZenMate

ZenMate VPN

VPN untuk Afrika Selatan yang satu ini sudah dipercayai lebih dari 40 juta para penggunanya. Karena tingkat keamanan dari ZenMate ini 100% terjamin untuk digunakan oleh sahabat arena. VPN ini sangat direkomendasikan untuk para pengguna VPN, disebabkan akses jaringan yang lancar dan memiliki server global di 30 negara. Maka dari itu ZenMate memiliki kecepatan yang sangat tinggi dan bandwidth tak ada pembatasan kapanpun dan di manapun sahabat arena berada.

Beberapa hal yang menjadi alasan bagi VPN ZenMate untuk direkomendasikan buat sahabat arena yaitu;

  • Koneksi Kecepatan Tinggi

ZenMate sudah terpercaya karena memiliki kecepatan yang sangat cepat dengan bandwidth tak ada batasan>. Agar setiap para pengguna dari ZenMate ini tidak akan merasa buffering saat melakukan pengunduhan file/aplikasi serta bisa melakukan streaming tanpa ada gangguan dari manapun.

  • Keamanan bagi semua perangkat

VPN untuk Afrika Selatan yang satu ini telah menyediakan beberapa sistem operasi yang kompetibel,  seperti, Windows, iOS, dan lainnya yang dapat memudahkan untuk digunakan. Dapatkan segera VPN yang bisa melindungi 5 perangkat sekaligus hanya dengan satu aplikasi VPN ZenMate.

  • Kebijakan tanpa pencatatan ketat

Dalam VPN ini telah terbukti keamanannya, karena sudah memiliki kebijakan tanpa log agar penelusuran dari sahabat arena tidak tercatat dan privasi dari sahabat arena akan aman terlindungi.

Dengan demikian sahabat arena bisa menggunakan aplikasi VPN ZenMate ini tanpa adanya gangguan dari mana saja. Dijamin liburan sahabat arena selama di Afrika Selatan akan selalu terakses dengan koneksi internet yang cepat, aman dan stabil. Untuk informasi lebih lanjut sahabat arena bisa baca disini.

Periksa Situs Web

Dengan demikian…?

Dengan demikian arena laptop juga sudah merekomendasikan 5 VPN untuk Afrika Selatan yang paling lancar dan mantap. Dijamin liburan sahabat arena selama di Afrika Selatan akan selalu update dengan beberapa media sosial. Seperti Facebook, Twitter, Instagram dan bisa online dimanapun serta kapanpun yang sahabat arena mau. Dipilih saja VPN untuk Afrika Selatan yang terasa cocok bagi sahabat arena saat menggunakan VPN tersebut.

ArenaLaptop Editor