Berlibur Di Australia? Ini Dia 5 VPN Untuk Australia Terlaris 2021

Sama seperti halnya Indonesia, sebagian masyarakat di negara Australia pun sudah banyak yang beralih menggunakan VPN. Ya, dengan VPN privasi online dapat ditingkatkan dan sanggup untuk membuka akses ke situs-situs web yang dibatasi geografis. Dalam beberapa tahun ini pemakaian VPN di Australia mengalami peningkatan, entah itu untuk dipakai mahasiswa dalam mencari referensi jurnal ataupun profesional sekalipun. Berbagai tujuan orang menggunakan VPN, karena selain memberi keamanan privasi, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan. Apabila sahabat arena berencana liburan ke Negeri Kangguru tersebut dan tetap ingin mengakses internet dengan aman, tak perlu khawatir. Sebab ada sejumlah VPN untuk Australia yang pastinya bisa diandalkan selama berada disana.

VPN Untuk Australia

Sebelum sahabat arena terbang ke Australia, disarankan untuk memasang aplikasi layanan VPN terlebih dahulu ke dalam perangkat. Hal ini supaya lebih memudahkan ketika tiba, tinggal mengaktifkan dan hubungkan.

Manfaat dari Pemakaian VPN

Warga Australia sadar betul pentingnya privasi untuk aktivitas online mereka. Karena di negara mereka ada kebijakan hukum yang mengizinkan melakukan pengawasan dan pemantauan terkait kehidupan virtual warganya. Atas dasar itulah VPN dibutuhkan agar privasi online tetap terjaga dan memastikan kehidupan digital masyarakat Australia tidak terancam dari kejahatan digital.

VPN adalah solusi yang paling efisien untuk meningkatkan privasi. Karena VPN menawarkan anonimitas yang aman kepada pengguna internet. Berselancar di dunia maya menjadi lebih aman tanpa ada yang memonitor keberadaan dan aktivitas penggunanya. Selain itu, masalah terpenting lainnya adalah untuk kebutuhan mengakses konten-konten atau tayangan TV yang dibatasi oleh geografis. Misalnya saja layanan streaming Netflix yang biasa orang-orang gunakan.

Netflix versi Amerika jauh lebih lengkap daripada internasional di negara-negara lainnya, meskipun sudah membayar untuk langganannya. Tentu dengan berlangganan, kita berharap kualitas dan isi konten yang ditampilkan sama seperti versi Amerikanya. Jadi, lebih baik sahabat arena tinggalkan berlangganan Netflix dan beralih ke VPN.

Rekomendasi 5 VPN Untuk Australia Terbaik

Dari penjelasan di atas, pastinya sahabat arena sudah tahu keuntungan dari menggunakan VPN untuk Australia maupun di seluruh dunia. Jika berencana tinggal selama seminggu di Australia, sahabat arena membutuhkan layanan VPN yang memiliki banyak peladen di berbagai lokasi internasional. Sejumlah VPN berlokasi di Amerika Serikat, tetapi juga ada yang berada di Australia apabila ingin menikmati konten-konten lokal.

Berikut ini arena laptop sudah menyiapkan daftar 5 VPN untuk Australia yang memungkinkan sahabat arena untuk selalu menikmati tayangan favorit darimanapun.

1. Cyberghost VPN

CyberGhost VPN

Cyberghost telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di dunia VPN dengan perkembangan paling pesat. Layanan VPN ini jadi pilihan terbaik untuk menonton acara favorit di Netflix ataupun tayangan lokal jika sahabat arena berada di Australia. Cyberghost menawarkan lebar pita yang tidak terbatas dengan kecepatannya yang tinggi seperti kilat sehingga VPN ini jadi favorit sejumlah orang. Terlebih dengan kemampuannya yang mampu menembus pemblokiran VPN seperti milik Netflix dan juga batasan geografis.

Menggunakan Cyberghost, peladennya akan mengoptimalkan untuk streaming Netflix, Hulu, Amazon, BBC iPlayer, hingga Youtube Red. Dengan kecepatannya, sahabat arena dimungkinkan untuk mendownload berbagai macam konten atau film favorit. Untuk penggunaan Cyberghost di Australia, sahabat arena bisa mencoba berlangganan disini dengan biaya yang terjangkau. Mereka pun memberikan jaminan uang kembali 45 hari yang bebas resiko dan uji coba gratis 24 jam di perangkat smartphone.

Antarmuka pemakaiannya terbilang intuitif yang menjadikannya mudah untuk dioperasikan dan siap dihubungkan hanya dengan beberapa klik saja.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Apabila sahabat arena menginginkan layanan VPN untuk Australia yang paling oke, ExpressVPN layak untuk dicoba. Untuk server lokalnya, ExpressVPN menyajikan konektivitas di beberapa lokasi seperti Sydney, Perth, Melbourne dan Brisbane. Selain terkenal karena kecepatannya yang tinggi, ExpressVPN mendukung sejumlah aktivitas standar dengan fitur-fitur dan protokol keamanan yang lengkap bagi penggunanya.

ExpressVPN paling populer di kalangan penggemar setia Netflix yang dapat melesat menerobos tayangan eksklusif dari Netflix yang diblokir. Layanan VPN ini akan jadi teman yang seru selama berada di Australia tanpa khawatir kekurangan acara-acara yang bagus.

Lalu dari segi keamanannya, ExpressVPN sangat unggul. Demi menjaga kepercayaan kepada pelanggannya, ExpressVPN sangat menghargai privasi dan keamanan aktivitas online yang didukung protokol enkripsi kelas militer. Kemudian masih ada fitur tombol kill switch dan dengan tegas tidak akan mencatat dan merekam semua aktivitas sahabat arena, termasuk alamat IP.

Bagi yang ingin mencoba bisa langsung unduh softwarenya disini dengan jaminan uang kembali 30 hari.

3. NordVPN

NordVPN

NordVPN bisa jadi pilihan yang bagus untuk kegiatan online apapun, tentunya yang positif ya. Layanan VPN ini punya kemampuan lebih unggul untuk digunakan streaming dengan Netflix. Selain menawarkan kecepatan dan koneksi yang stabli, NordVPN punya fitur menarik bernama SmartPlay. Dengan fiturnya ini kualitas streaming jadi lebih meningkat begitu tersambung ke layanan VPN.

Selain itu NordVPN memiliki lebih dari 5000 server di berbagai negara dan 110 diantaranya berada di Australia. Oleh karena itu NordVPN sangat layak sebagai VPN untuk Australia dan dapat digunakan di berbagai platform seperti Windows, Mac, Android, serta IOS. Terlebih dengan memiliki lebar pita tak terbatas membuat sahabat arena dapat mengakses berbagai situs web tanpa batasan geografis dan melewati blokir VPN.

Penyedia VPN yang memiliki basis di Panama ini juga punya protokol keamanan yang unggul seperti enkripsi kelas militer, OpenVPN, Ipsec dan lainnya. Coba dan rasakan kualitas kinerjanya dengan mengunduh aplikasinya disini dengan garansi uang kembali 30 hari.

Periksa Situs Web

4. IPVanish

IPVANISH VPN

Salah satu layanan VPN yang layak sahabat arena coba gunakan selama di Australia adalah IPVanish. Layanan VPN ini akan membantu sahabat arena menjelajahi berbagai situs web lokal maupun streaming Netflix tanpa khawatir akan terlacak oleh pemerintah setempat. IPVanish mampu membuat alamat IP asli sahabat arena tersembunyi sehingga aktivitas online tidak dapat diketahui siapapun.

Ditambah lagi dengan kebijakan tanpa pencatatannya akan menjaga kerahasiaan informasi penting sahabat arena. Inilah salah satu alasan mengapa IPVanish termasuk yang favorit di kalangan pengguna VPN. Menggunakan IPVanish berarti menjaga data rahasia sahabat arena dengan enkripsi kelas militernya.

Sebagai salah satu penyedia layanan VPN tingkat tinggi, IPVanish secara pribadi mengelola seluruh jaringannya sendiri. Selain itu IPVanish memiliki lebih dari 1.300 server anonim yang akan memberikan akses Internet cepat dan tidak terbatas.

Untuk langganan paket premiumnya memang tergolong mahal, tapi sangat sepadan. Tidak seperti VPN lainnya, IPVanish menawarkan jaminan uang kembali 7 hari yang bisa diunduh disini.

Periksa Situs Web

5. VyprVPN

VyprVPN

Jika sahabat arena ingin menggunakan VPN dengan tujuan rumahan atau bisnis kecil, VyprVPN sangat layak digunakan sebagai VPN untuk Australia. VyprVPN punya kemampuan yang unggul untuk melesat melewati pemblokiran VPN dan batasan geografis dengan teknologi Chameleon milik mereka sendiri. Untuk nonton streaming Netflix, VyprVPN yang paling tepat karena layanan VPN ini hanya bisa mengakses konten-konten Netflix Amerika.

Selain itu, VyprVPN juga menawarkan kecepatan tinggi karena mereka mengelola sendiri peladennya sehingga dapat dipercaya dan handal. Ditambah lagi dengan lebar pita yang tidak terbatas memberikan akses penuh ke tayangan favorit tanpa ada lagi buffering. Kemudian tampilan antarmukanya yang sederhana sangat mudah untuk digunakan.

Dari segi keamanannya, VyprVPN tak perlu diragukan lagi. Karena VyprVPN memiliki sejumlah fitur dan protokol enkripsi dengan teknologi yang paten, serta didukung bandwith tanpa batas. VyprVPN menyajikan uji coba gratis selama 3 hari untuk merasakan kualitasnya dengan garansi uang kembali 30 hari yang bisa diunduh disini.

Itu dia…

Itulah beberapa pilihan VPN untuk Australia terbaik yang bisa sahabat arena pertimbangkan. Dimanapun sahabat arena berada, VPN selalu dapat diandalkan untuk menjaga privasi online dan data pribadi sahabat arena. Namun, disarankan untuk berlangganan layanan premiumnya agar kualitas kinerjanya lebih terasa daripada menggunakan versi gratisnya.

ArenaLaptop Editor