Rekomendasi Hosting Web Terbaik dan Paling Aman Di Indonesia

Hosting web adalah salah satu layanan yang terbaik dan sangat bermanfaat untuk kehidupan dari situs web sahabat arena. Layanan tersebut akan membuat rumah terbaik untuk menyimpan semua file yang dimiliki oleh sebuah situs web dari seorang blogger. Perlu diketahui oleh sahabat arena kalau layanan web hosting menjadi sebuah layanan yang sangat penting untuk kebutuhan situs web sahabat arena.

Hosting Web

Kecepatan dan keamanan dari website sahabat arena akan terkelolah dengan baik jika menggunakan sebuah layanan web hosting. Namun, sahabat arena harus pandai untuk memilih suatu layanan, karena tidak semua layanan memiliki kualitas yang bagus. Jadi perhatikanlah hal ini sehingga sahabat arena tidak akan merasa menyesal dengan layanan apa yang telah dipilih oleh sahabat arena.

Rekomendasi 5 Hosting Web Dengan Keamanan Terbaik di Indonesia

Pada umumnya, sudah banyak juga layanan yang dapat dipakai oleh sahabat arena. Tetapi, belum tentu juga semua layanan web hosting yang tersedia akan menyediakan kualitas terbaik. Nah, sebagai rekomendasinya sahabat arena dapat menggunakan salah satu dari 5 hosting web yang akan di bahas oleh arena laptop saat ini. Yuk kita simak pembahasannya yang sudah ada dibawah ini.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Untuk layanan yang paling pertama buat sahabat arena adalah layanan yang bernama Siteground. Secara umum, Siteground adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2004 lalu. Yang pastinya mereka sudah berpengalaman dalam industri seperti ini. Layanan Siteground juga hadir dengan lima pusat data yang terletak di wilayah seperti London, Milan, Amsterdam, Chicago dan Singapore.

Layanan Siteground  memiliki kecepatan yang sangat cepat untuk kebutuhan website sahabat arena, karena mereka memiliki data center yang berada di Singapore. Tentu saja layanan Siteground menjadi sebuah layanan hosting web terbaik di Indonesia. Sudah banyak juga para pelanggan yang telah menggunakan layanan Siteground ini, dimana pelayanan mereka berupa pelayanan yang berkualitas dan terbaik untuk situs web sahabat arena.

Di dalam layanan Siteground ini tersedia beragam fitur yang menarik buat kebutuhan dari website sahabat arena. Mereka menyediakan tempat penyimpanan yang mencapai sekitaran 20 GB untuk harga paket yang paling rendah. Sedangkan paket dengan harga yang paling tinggi memiliki tempat penyimpanan mencapai kisaran 40 GB. Untuk infonya yang lebih lanjut bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

2. Niagahoster

Niagahoster Web Hosting

Sebagai rekomendasi yang dapat mengamankan seluruh privasi sahabat arena, mungkin layanan Niagahoster inilah yang menjadi rekomendasinya. Niagahoster memiliki kualitas yang dapat menjaminkan kalau website dari sahabat arena bisa lebih baik. Mereka juga menjadi salah satu layanan yang terbaik di Indonesia, maka dari itu Niagahoster ini direkomendasikan untuk sahabat arena.

Niagahoster adalah hosting web yang memiliki infrastruktur yang canggi, dimana mereka menjaminkan 99% waktu operasional buat penggunanya. Artinya mereka siap membantu menjaga website dari sahabat arena. Bahkan, menurut sumber yang telah ditemukan, waktu operasional dari Niagahoster ini mencapai 99.999%. Tinggi kan? Nah, ini diartikan kalau setahun website sahabat arena bisa menjadi lebih baik di dalam pengawasan layanan Niagahoster.

Setiap server yang dimilikinya akan di lindungi oleh BitNinja yang merupakan sistem keamanan all in one terhadap serangan kejahatan. Mereka juga menawarkan harga yang sangat terjangkau. Kombinasi dari kekuatan serta keamanan dan juga harga kompetitif membuat layanan Niagahoster ini menjadi lebih menarik. Untuk soal harganya sahabat arena dapat melihatnya disini.

Periksa Situs Web

3. BlueHost

Bluehost Web Hosting

BlueHost merupakan salah satu layanan yang terbaik untuk kebutuhan website apapun dari sahabat arena. Situs WordPress dari sahabat arena akan selalu dioptimalkan oleh layanan BlueHost ini. Tentu saja layanan BlueHost ini menjadi salah satu layanan hosting yang paling direkomendasikan untuk kebutuhan situs web sahabat arena. Layanan BlueHost ini menyediakan beragam macam jenis fitur terbaik untuk website sahabat arena.

Dalam BlueHost tersedia paket-paket hosting yang menarik dengan tingkat kecepatan dan keamanan terbaik. Mereka menyediakan fitur-fitur yang seperti SiteLock dan juga CDN yang bertingkat lanjut. Memungkinkan kalau pembangunan website sahabat arena bisa lebih baik tanpa adanya gangguan dari manapun. Dengan adanya BlueHost, maka sahabat arena akan mendapatkan hal-hal yang sangat bermanfaat untuk situs web sahabat arena.

Jika sahabat arena menggunakan produk VPS hosting yang dimilikinya, sahabat arena akan mendapatkan RAM yang bisa mencapai sekitaran 4GB dengan tempat penyimpanan sebesar 60GB SAN. Kecepatan dari situs web sahabat arena akan menjadi lebih meningkat apabila sahabat arena menggunakan layanan VPS dari BlueHost ini. Bagi sahabat arena yang ingin berlangganan dengan layanan ini, sahabat arena dapat membeli paketnya disini.

Periksa Situs Web

4. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Apakah sahabat arena ingin membuat situs web sahabat arena menjadi lebih cepat? Mungkin layanan A2Hosting ini menjadi sebuah penyedia jasa yang dapat digunakan sahabat arena. Mereka menyediakan kecepatan yang sangat cepat, tak heran kalau layanan A2Hosting ini sering disebut sebagai layanan A2Turbo.

Umumnya, layanan A2Hosting ini mempunyai lokasi server yang berada di bagian Singapore. Dengan begitu, kecepatan dari situs web sahabat arena bisa menjadi lebih meningkat. Tentu saja website sahabat arena akan terhindar dari buffering saat menggunakan layanan yang bernama A2Hosting.

A2Hosting juga dikenal sebagai layanan hosting web yang menawarkan keamanan terbaik buat mengamankan website sahabat arena. Mereka menghadirkan fitur yang berupa kunci SSL sehingga dapat mengamankan seluruh privasi dari website sahabat arena.

Layanan A2Hosting juga menyediakan dukungan pelanggan yang sangat ramah lingkungan sehingga sahabat arena akan mendapatkan kenyamanan saat berlangganan dengan mereka. Mungkin sahabat arena dapat membacanya disini untuk info yang lebih lengkap tentang layanan A2Hosting ini.

Periksa Situs Web

5. HostGator

HostGator Web Hosting

Salah satu layanan yang dapat digunakan oleh sahabat arena adalah layanan hosting web yang bernama HostGator. Layanan HostGator hadir dengan kualitas terbaik dan menyediakan beragam jenis fitur disetiap paketnya. Dalam hal ini, HostGator menyediakan fitur yang berupa CDN dan Cloudflare. Memungkinkan kalau kecepatannya mampu membuat situs web dari sahabat arena dapat menjadi lebih baik.

Perlu diketahui sahabat arena kalau Cloudflare ini berfungsi sebagai alat yang dapat membuat akses website sahabat arena menjadi lebih baik meski website sahabat arena sedang down. Bukan hanya itu saja, pada layanan HostGator ini terdapat keamanan terbaik dan tidak mudah bocor tingkat keamanannya. Dengan begitu, kejahatan apapun yang akan menyerang situs web sahabat arena, maka dengan HostGator sahabat arena akan terhindar dari beragam macam kejahatan.

Mereka menyediakan sertifikat SSL atau TLS di setiap paket yang dimiliki oleh layanan HostGator ini. Dengan fitur tersebut, situs web dari sahabat arena akan mendapatkan keamanan terbaik. Maka dari itu, layanan BlueHost ini menjadi rekomendasi layanan web hosting terbaik untuk sahabat arena. Selain itu, mereka juga menawarkan harga yang dapat dijangkau sahabat arena. Cobalah untuk klik disini buat info yang lebih lanjut.

Periksa Situs Web

Penutup

Layanan web hosting adalah salah satu layanan yang sangat penting untuk situs web sahabat arena. Memungkinkan kalau situs web sahabat arena akan mendapatkan kenyamanan saat beroperasi. Jangan ragu untuk menggunakan layanan hosting web yang sudah direkomendasikan oleh arena laptop tadi diatas. Sebab, mereka semua menyediakan kecepatan dan keamanan terbaik buat keperluan situs sahabat arena.

ArenaLaptop Editor