Traveling Ke Yunani? Ini dia 5 VPN Yunani, Paling Lancar dan Mantap

VPN Yunani sangat penting ketika berada di Yunani. Hal ini berhubungan dengan adanya undang-undang di Yunani yang bisa mencemarkan nama baik dan dapat mengakibatkan penuntutan pada postingan yang berbahaya. Didalamnya termasuk juga konten apapun yang menyerang presiden, atau negara yang berdamai dengan Yunani dan agama. Dengan kejadian yang seperti akan berisiko tinggi dan berbahaya bagi para pengguna internet yang ada di Yunani.

VPN Yunani

Apabila sahabat arena sebagai penduduk Yunani ataupun sahabat arena sebagai pengunjung saja. Sahabat arena juga akan berurusan dengan geo-blok sehingga bisa mencegah sahabat arena untuk mengakses internet dan menonton video. Karena adanya keputusan wewenang kepada otoritas yang bisa memantau aktivitas online sahabat arena dengan sesuka hati mereka.

Untuk solusi dari masalah ini, sahabat arena bisa menggunakan VPN Yunani. VPN Yunani yang dimaksud  bisa membuka situs web tanpa adanya geo-blok dan bisa melindungi identitas online sahabat arena. Dengan demikian sahabat arena bisa berinternet dengan berselancar serta aman terlindungi. Untuk mendapatkan VPN Yunani yang terpercaya, sahabat arena bisa mereview 5 VPN yang akan arena laptop uraikan dibawah.

Rekomendasikan 5 VPN Yunani Paling Lancar Dan Mantap

Dalam berbagai layanan VPN, pasti sahabat arena ingin mendapatkan VPN yang nyaman digunakan oleh semua pengguna VPN. Maka dari itu, arena laptop akan memberikan 5 VPN Yunani yang aman digunakan oleh seluruh pengguna VPN. Sahabat arena bisa membaca ulasan yang ada dibawah ini.

1. Surfshark

Surfshark

Dapatkan layanan VPN Yunani yang menarik bagi para pengguna internet karena memiliki harga $1.99 per bulannya. Dengan adanya harga demikian, sahabat arena bisa mendapatkan berbagai fitur yang dimiliki oleh Surfshark ini. Untuk mendapatkan VPN dengan harga terjangkau sahabat arena bisa mengunduh aplikasinya disini. Dengan menggunakan VPN Surfshark, sahabat arena akan mendapat akses ke internet dengan sangat lancar serta terlindungi dari kejahatan jaringan manapun.

Dalam layanan VPN Yunani yang memiliki 800 server lebih di 50 negara. Sahabat arena bisa mengakses internet dengan kecepatan yang stabil dan bisa mengunjungi web yang sudah dibatasi oleh ISP. Karena VPN Yunani yang satu ini, telah memiliki bandwidth tak ada batasan, sehingga dapat akses ke web apapun yang sahabat arena mau. Tak hanya itu saja, sahabat arena bisa melakukan aktivitas online sehari-hari tanpa adanya gangguan dari koneksi jaringan sahabat arena.

Surfshark bisa menjaminkan keamanan bagi para penggunanya, karena sudah di enkripsi dengan keamanan yang sangat kuat setara dengan kelas militer. Karena dalam layanan VPN, mereka mengatakan bahwa privasi dari keamanan para penggunanya yang di utamakan terlebih dahulu. Sehingga sahabat arena bisa mengunjungi berbagai website tanpa adanya pelacakan dari peretas dan ancaman dari virus malware. Disebabkan VPN Surfshark ini memiliki kebijakan non log, walaupun memiliki server global di berbagai negara.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Dapatkan akses internet dengan aman serta memiliki kecepatan stabil dalam NordVPN ini. Sahabat arena bisa memakai 6 perangkat hanya dengan 1 akun NordVPN. Pada NordVPN tersedia dua layanan yang berbasis PC maupun smartphone android/IOS dan menjaminkan perlindungan yang maksimal untuk setiap sistem operasinya. Selain itu, VPN Yunani ini juga memiliki ekstensi proxy yang terenkripsi pada Chrome maupun Firefox.

Sahabat arena masih ragu dengan keamanannya? Tenang saja, karena layanan NordVPN sangat tangguh terhadap keamanan untuk para penggunanya. Maka dari itu VPN Yunani ini mengenkripsi AES 256 bit semacam kelas militer. Bahkan tidak hanya itu, sahabat arena bisa mengunjungi web apapun dengan berbagai jenis konten yang sahabat arena mau. Disebabkan NordVPN ini memiliki kebijakan non log, agar sahabat arena tidak takut lagi akan kehilangan data-data penting sahabat arena.

Bagaimana dengan kecepatan mengakses internet? Untuk kecepatan dari NordVPN, sahabat arena bisa membayangkan seperti menaiki kereta dengan kecepatan penuh. Karena dalam VPN satu ini telah memiliki bandwidth tak ada batasan serta internet dengan tanpa ada pembatasan geografis. Dengan demikian sahabat arena bisa mengakses ke web dengan tanpa adanya buffering sebagai penghalangnya. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

3. ExpressVPN

ExpressVPN

Dalam situs resminya, ExpressVPN sudah dicatat sebagai layanan VPN Yunani yang terpercaya. Karena memiliki kecepatan yang tinggi dan keamanan yang kuat serta mudah digunakan untuk semua pengguna VPN (untuk pengguna pemula atau pengguna yang berpengalaman). Dengan sahabat arena mengklik satu tombol, secara otomatisnya akan terakses ke internet dengan sendirinya.

Dapatkan VPN Yunani ini hanya disini. Sehingga sahabat arena bisa mendapatkan beberapa fitur yang bagus dari ExpressVPN ini. Dalam keamanannya ExpressVPN memiliki enkripsi AES 256 bit semacam kelas militer. Setiap data-data dari sahabat arena pasti akan terlindungi dari ancaman malware dan peretas. Dikarenakan ExpressVPN  memiliki kemampuan non log untuk keamanan privasi online sahabat arena.

Walaupun VPN Yunani yang satu ini memiliki pembayaran awal, akan tetapi ExpressVPN menjaminkan uang kembali selama 30 hari. ExpressVPN juga memiliki server global di 160 lokasi dalam 94 negara. Sehingga sahabat arena bisa mengakses jaringan di berbagai web dengan server yang besar, serta tak ada pembatasan bandwidth dari ExpressVPN.

Periksa Situs Web

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

Dapatkan berbagai solusi dari VPN CyberGhost yang memiliki harga $2,75/bulan dan menjaminkan uang garansi selama 45 hari. VPN Yunani ini sudah dikenali oleh banyak orang yang ada di seluruh dunia, Agar sahabat arena tidak akan merasa ragu dengan VPN Yunani yang satu ini. Ketika sahabat arena berlangganan dengan CyberGhost dijamin liburan sahabat arena di Yunani tidak akan sia-sia. Dikarenakan VPN CyberGhost bisa menjaminkan sahabat arena agar selalu terkoneksi dengan internet tanpa adanya gangguan dari manapun.

Dalam keamanannya, sahabat arena akan merasa aman karena sudah dienkripsi dengan kekuatan tingkat militer. Dalam layanan VPN Yunani ini, sahabat arena akan mendapatkan anti bocor DNS dan berbagai manfaat dari fitur kill switch. Serta kebijakan non log dari CyberGhost ini akan melindungi data-data sahabat arena serta penelusuran yang sahabat arena cari dan kunjungi.

CyberGhost menjamin kecepatannya juga, dengan adanya 4200 server di 59 negara. Sehingga sahabat arena bisa melupakan tentang terjadinya buffering atau hambatan jaringan yang sangat lambat, karena memiliki server global di berbagai negara. CyberGhost juga menyediakan kemampuan koneksi perangkat bersama sampai 7 perangkat yang sahabat arena mau. Agar sahabat arena lebih jelas lagi dengan CyberGhost ini, sahabat arena bisa membacanya disini.

Periksa Situs Web

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Dapatkan IPVanish, dengan akses tercepat di dunia sebagai VPN Yunani yang terpercaya. Walaupun VPN Yunani yang satu ini ditawarkan berbayar, akan tetapi IPVanish menyediakan uang kembali selama dalam 7 hari atau selama 1 minggu. Layanan dari IPVanish ini, bisa menyembunyikan alamat IP sehingga aktivitas online dari sahabat arena tidak akan pernah dilacak ole siapapun.

Demi keamanan sahabat arena, IPVanish menyediakan kebijakan non log yang sangat ketat sehingga dapat menjaga rahasia aktivitas dari sahabat arena. IPVanish juga tidak akan pernah melacak data-data pribadi sahabat arena, apabila terhubung dengan VPN Yunani yang satu ini. Tak hanya ke 4 VPN diatas yang memiliki enkripsi sangat kuat atau bisa dikatakan tingkat militer. Namun IPVanish juga menyediakan keamanan setara kelas militer karena memiliki enkripsi AES 256-bit.

Ketika sahabat arena menggunakan VPN Yunani ini, sahabat arena akan mendapatkan bandwidth tak ada batasan. Dengan memiliki server global di 75 lokasi dalam berbagai Negara, sahabat arena bisa melambaikan tangan dengan melewati buffering atau hambatan dari jaringan yang lambat/lalod. Untuk informasi yang selengkapnya bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

Dengan demikian…?

Dengan demikian, melalui 5 VPN Yunani yang sudah diuraikan di atas, Sahabat arena akan mendapatkan pengalaman yang cepat dan aman terpercaya saat menggunakan VPN Yunani tersebut. Apabila sahabat arena mendapat masalah dengan adanya gangguan dari jaringan yang jahat. Maka 5 VPN Yunani yang diatas, pasti akan menyelesaikan masalah sahabat arena yang ada. Karena semua VPN Yunani yang diatas, sangat merekomendasikan bagi sahabat arena. Disebabkan bisa membantu sahabat arena untuk mengakses jaringan dengan cepat dan aman, ketika mau berlibur atau sebagai penduduk di Yunani.

ArenaLaptop Editor