Liburan Ke Turki? Ini Dia 5 VPN Untuk Turki, Terbaik 2021

Sosmed selalu mendapatkan sasaran selama kericuhan politik di Turki, yang berdampak pada Facebook, Twitter, Youtube, dan WhatsApp. Maka dari itu penyedia layanan internet mulai memblokir jejaring sosial, karena adanya kasus sensor terhadap internet di Turki. Sebagai penangkalnya, arena laptop menyarankan untuk menggunakan aplikasi VPN Untuk Turki.

VPN Untuk Turki

Ketika sahabat arena berlibur di Turki, dengan mengaktifkan VPN untuk akses jaringan. Dijamin semua situs web bahkan semua layanan sosial, pasti akan terbuka dan dapat terakses dengan sangat cepat serta aman. Masih bingung mau cari VPN untuk Turki yang aman? Untuk masalah itu, sahabat arena tak usah memikirkan hal tersebut. Karena VPN yang arena laptop akan bagikan, sangat aman dan memiliki kecepatan yang tinggi.

Rekomendasikan 5 VPN untuk Turki, Terbaik 2021

Jika sahabat arena tinggal di Turki atau memiliki rencana liburan di Turki, pasti ingin akses internet dengan aman dan lancar. Sehingga arena laptop merekomendasikan 5 VPN untuk Turki terbaik bagi keperluan online sosial, ketika sahabat arena berada diTurki. Silahkan dibaca ulasan dibawah ini.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Dapatkan layanan internet dengan aman dan terpercaya serta kelancaran yang stabil hanya di ExpressVPN. ExpressVPN telah mengklaim sebagai layanan VPN untuk Turki yang terpercaya, kecepatan kilat, keamanan yang tangguh serta lebih mudah digunakan. Ditambah lagi dengan pengaturan yang instan akan memudahkan bagi para penggunanya.

Beberapa alasan mengapa ExpressVPN menjadi VPN untuk Turki yang terpercaya, yakni;

  • Aman dari Konten apapun

Nikmati liburan dengan layanan dari VPN ini! Layanan dari ExpressVPN sangat aman bagi sahabat arena gunakan untuk nonton, serta mengunduh aplikasi/file. Dengan demikian sahabat arena akan menikmati dari konten apapun yang sahabat mau.

  • Teknologi TrustedServer

Pendekatan inovatif mereka dapat menjalankan berbagai server VPN untuk Turki. ExpressVPN dapat memastikan tak ada lagi data yang akan tertulis atau terekam.

  • Keamanan Wi-Fi Publik

ExpressVPN merupakan salah satu VPN yang terpenting di Wi-Fi Publik. Sehingga dapat melindungi sahabat arena dari Wi-Fi jaringan jahat.

  • Menang dari Pembatasan ISP

Sebagian layanan internet akan memperlambat berbagai konten, misalnya streaming video dll. VPN untuk Turki satu ini memungkinkan sahabat arena dapat menerobos pembatasan serta tak ada lagi buffering.

  • Saklar Pembunuh Network Key

ExpressVPN dapat mengunci serta mengamankan data sahabat arena apabila koneksi VPN sahabat arena turun, serta memblok semua lalu lintas internet. Selain daripada itu, ExpressVPN juga dapat memulihkan perlindungan data sahabat arena.

Untuk informasi lebih lanjut sahabat arena bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Salah satu VPN untuk Turki yang paling aman dari arena laptop, yakni NordVPN. NordVPN tetap aman saat sahabat arena gunakan. Karena NordVPN memiliki teknologi yang dapat melindungi jaringan Wi-Fi Publik serta memblokir para iklan yang akan muncul. NordVPN juga dapat melindungi sistem perangkat sahabat arena dari malware dan peretas. Selain itu NordVPN juga sangat terpercaya keamanannya, jika sahabat arena masih ragu dengan keamanan NordVPN. Sahabat arena bisa baca beberapa alasan yang menjadikan NordVPN sebagai VPN untuk Turki yang terpercaya;

  • Keamanan Tanpa Log

Demi keamanan para pengguna VPN, NordVPN menyediakan layanan non-log. Agar semua data-data serta penelusuran sahabat arena akan selalu terjaga dan aman.

  • Privasi Ekstra

Dapatkan VPN ini yang bertujuan kepada privasi dari para penggunanya, karena mereka memiliki fitur Double VPN dan Onion Over VPN. Dengan memiliki fitur seperti itu, dijamin informasi sahabat arena yang sensitif dapat ditangani oleh NordVPN.

  • Keamanan Semacam Kelas Militer

Sebagai layanan VPN untuk Turki, NordVPN sangat menghargai dan memperhatikan keamanan dari para penggunanya. Maka dari itu NordVPN telah diproteksi dengan enkripsi AES 256 bit semacam kelas militer.

NordVPN ini menawarkan bagi sahabat arena agar selalu terakses internet dengan kecepatan yang sangat lancar.  Karena memiliki 5000 lebih server di 60 negara. Kecepatan yang tinggi dan tak ada batasan lagi saat berinternet akan dimiliki oleh sahabat arena. Untuk informasi yang lebih lanjut sahabat arena bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

3. Windscribe

Windscribe

Privasi online sahabat arena akan diserang? Windscribe bisa menyelesaikan masalah sahabat arena. Windscribe menawarkan sahabat arena layanan privasi komperhensif disekitar sahabat arena. Dengan demikian sahabat arena tidak akan takut lagi terhadap aktivitas sahabat arena. VPN untuk Turki ini sangat aman dipakai oleh para pengguna VPN. Windscribe telah mengenkripsi AES 256 cipher serta SHA512 auth dan kunci RSA 4096-bit.

Tidak ada yang namanya pelacakan data-data pribadi sahabat arena, karena layanan VPN ini 100% tanpa log. Walaupun memiliki server global dalam 60 negara di 110 lokasi. Windscribe ini dapat memblokir iklan yang sahabat arena kunjungi dalam situs web favorit sahabat arena. Serta memblokir pelacakan data sahabat arena, dan memblokir jejaring sosial. Dalam tujuan Windscribe dapat mengembangkan VPN untuk Turki yang mudah digunakan tetapi sangat kuat perlindungannya.

Pada VPN untuk Turki ini terdapat Fitur Firewall yang dapat memblokir semua konektivitas diluar terowongan untuk menghilangkan semua jenis kebocoran. VPN ini menawarkan buat sahabat arena agar dapat menggunakan layanan gratis tanpa ada ikatan dari Windscribe ini. Walaupun memiliki fitur gratis, akan tetapi Windscribe sangat aman untuk para konsumen. Agar sahabat arena lebih jelas lagi sahabat arena bisa lihat disini.

Periksa Situs Web

4. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

VPN untuk Turki, yakni Private Internet Access atau disingkat dengan PIA merupakan salah satu penyediaan layanan yang memberikan keamanan internet. Karena didukung oleh server global diseluruh dunia, yaitu 32 negara + 52 wilayah. VPN ini menawarkan harga dengan per bulan $ 9.95 untuk semua fitur yang sahabat arena inginkan. Walaupun VPN ini berbayar, akan tetapi VPN ini memiliki uang garansi selama 7 hari (1 minggu). Apabila sahabat arena menyukai VPN PIA, sahabat arena bisa mengunduh aplikasinya disini.

Private Internet Access memiliki fitur Gateway yang sangat terpercaya dengan VPN anonim. Dengan menggunakan VPN PIA, sahabat arena akan mendapatkan akses internet yang tak ada batasnya dan tak ada yang namanya buffering. Sahabat arena dapat menjelajahi seluruh web yang ada di Turki secara anonim serta IP yang tersembunyi. Sahabat arena bisa menggunakan VPN ini untuk 10 perangkat yang berbeda hanya dengan satu aplikasi VPN PIA.

Layanan VPN untuk Turki ini sudah di enkripsi dengan AES 256-bit semacam kelas militer. PIA juga aman digunakan karena tidak ada log traffic. Sehingga aktivitas online sehari-hari sahabat arena akan berjalan lancar, tanpa harus kehilangan data-data sahabat arena. VPN ini sangat mudah digunakan bagi para pengguna yang sudah berpengalaman maupun untuk pengguna yang masih pemula.

5. AstrillVPN

AstrillVPN

AstrillVPN merupakan salah satu penyedia layanan VPN untuk Turki yang sangat cepat dan aman bagi para konsumen. Pada situs resmi terdapat bahwa AstrillVPN sebagai pemimpin yang terpercaya untuk layanan VPN. Ini dia yang membuat dari AstrillVPN unggul;

  • Sangat lancar Secara anonim
  • Server Global di 115 kota dalam 64 negara
  • Telah dipercayai oleh para pengguna VPN di seluruh dunia
  • Sangat lancar ketika dari rumah, bahkan dimanapun sahabat arena berada.

Beberapa fitur lain yang dijadikan sebagai VPN yang terbaik untuk Turki oleh AstrillVPN;

  • no log
  • Switch server tak terbatas
  • Kecepatan tidak ada batasan
  • Bandwidth tidak ada batasan

Ketika sahabat arena menggunakan AstrillVPN. AstrillVPN dapat menyembunyikan identitas online, dan dapat menjelajahi semua web ketika sahabat arena berada di Turki. Dengan begitu sahabat arena akan aman secara anonim. Karena mereka dapat melindungi alamat IP sahabat arena dengan perlindungan yang maksimal, sehingga sahabat arena tak akan pernah dilacak.

 

Lalu lintas internet sahabat arena akan dilindungi dari peretas dan mata-mata dari manapun. Karena sudah dienkripsi dengan SSL yang akan berjalan secara halus di latar belakang.

Selain itu AstrillVPN memiliki jaringan yang sangat kuat dan tangguh. AstrillVPN secara khusus terdapat daya yang super kuat dalam berbagai negara di seluruh dunia. Agar semuanya akan berjalan dengan sangat lancar tanpa lagi buffering. Sahabat arena bisa mendapatkan aplikasi VPN untuk Turki yang sangat mudah digunakan, hanya disini.

Periksa Situs Web

Itu dia 5 VPN untuk Turki

Dengan demikian arena laptop sudah uraikan 5 VPN untuk Turki yang paling aman digunakan oleh sahabat arena. Siapkan 5 VPN ini sebagai bahan was-was terhadap gangguan jaringan sahabat, selama sahabat arena berada di Turki atau ingin berpergian ke Turki. Dijamin konektivitas sahabat arena sehari-hari akan berselancar dan aman untuk digunakan bagi semua para pengguna VPN.

ArenaLaptop Editor