Traveling Ke Thailand? Ini dia 5 VPN Thailand, Paling Lancar dan Mantap

Pada tahun 2007,  pemerintah Thailand telah membatasi semua pengguna saat berinternet, sehingga tak ada satupun yang dapat melewatinya. Maka dari itu, aktivitas online yang ada di Thailand diberi pengawasan yang sangat ketat dari pemerintah. Dalam selang waktu terakhir, pemerintah juga memblokir ribuan situs web yang mengandung konten pengelakan sensor. Selain itu, pemerintah Thailand juga dapat melacak semua data dan privasi dari masyarakat Thailand. Untuk mengakses internet dengan aman, arena laptop menyarankan untuk menggunakan VPN Thailand ketika berada di Thailand. Karena beberapa penyedia layanan Virtual Private Network (VPN) ini, mampu menjaga identitas sahabat arena.

VPN Thailand

Namun, tidak semua VPN bisa melindungi privasi online sahabat arena. Akan tetapi, VPN yang baik akan memungkinkan bagi para pengguna internet untuk menjalankan aktivitas online setiap hari secara lancar. Dengan menggunakan VPN di Thailand, sahabat arena bisa mengunjungi situs web yang sudah diblokir oleh pemerintah. Sahabat arena juga bisa mengunjungi layanan streaming apapun, seperti Hulu dan Netflix, dan lainnya.

Rekomendasikan 5 VPN Thailand Paling Lancar dan Mantap

Jika sahabat arena ingin berlibur ke Thailand dan masih memikirkan keadaan internet yang aman di Thailand. Arena laptop menyarankan untuk menggunakan layanan VPN, agar aktivitas online sahabat arena akan berjalan dengan lancar. VPN Thailand sangat penting untuk dijadikan sebagai pengakses internet di Thailand. Masih bingung untuk memilih VPN Thailand? Berikut dibawah ini adalah VPN paling lancar dan mantap untuk Thailand.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Sebagai layanan VPN Thailand, ExpressVPN dicatat sebagai layanan yang terbaik di Thailand. Dikarenakan mereka menawarkan perlindungan yang maksimal serta kecepatan yang sangat tinggi dan mudah digunakan bagi semua pengguna VPN. Untuk itu, arena laptop merekomendasikan ExpressVPN ini kepada sahabat arena apabila mau berlibur ke Thailand. Untuk mendapatkan aplikasi ExpressVPN, bisa diunduh disini.

Pada ExpressVPN terdapat kebijakan non-log sebagai perlindungan sahabat arena dari virus-virus yang ada. Apabila sahabat arena ingin mengunjungi beberapa situs web yang sudah diblokir,  dengan VPN ini sahabat arena tidak akan dilacak oleh siapapun. Tak hanya itu saja, ExpressVPN yang satu ini akan menjaga kehilangan data-data pribadi sahabat arena.

ExpressVPN juga selalu memprioritaskan para pelanggan mereka dengan keamanannya. Tak salah lagi, kalau layanan VPN Thailand ini sudah dipercayai oleh banyak orang yang ada di seluruh dunia. Mereka juga menyediakan enkripsi yang semacam kelas militer, karena menggunakan fitur enkripsi AES 256-bit.

Walaupun memiliki server yang sangat luas di berbagai negara, ExpressVPN menjaminkan bandwidth tak ada batasan. Sehingga sahabat arena bisa melakukan berbagai aktivitas online dengan aman. Dengan demikian sahabat arena akan berselancar untuk streaming maupun mengunduh file/aplikasi apapun yang sahabat arena mau.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Apabila sahabat arena ingin berlibur di Thailand, arena laptop sarankan untuk menggunakan layanan dari NordVPN sebagai VPN Thailand. Dengan jangkauan server yang sangat luas di berbagai negara seluruh dunia termasuk di dalamnya ada negara Thailand. Walaupun memiliki server global, akan tetapi NordVPN mampu memberikan perlindungan yang baik kepada pelanggannya. Dengan demikian liburan kemanapun atau liburan di Thailand sahabat arena bisa berinternet dengan aman ketika menggunakan VPN ini.

Ketika sahabat arena menggunakan NordVPN, sahabat arena bisa membuka layanan streaming yang sudah diblokir oleh pemerintah. Streaming apapun di Netflix dan Hulu bahkan layanan streaming manapun. Pasti akan berjalan sangat lancar dan aman tanpa ada gangguan dari manapun. NordVPN ini juga sangat terpercaya dengan kebijakan non-log. Sehingga sahabat arena bisa melakukan aktivitas online diberbagai situs apapun yang sahabat arena inginkan.

Selain itu NordVPN sudah terpercaya, karena memiliki enkripsi yang sangat kuat atau bisa disebut enkripsi kelas tingkat militer. Dikarenakan memiliki protokol keamanan internet seperti AES 256-bit. VPN Thailand ini, juga menyediakan kunci SSL 2048-bit sehingga dapat melindungi sahabat arena dari ancaman virus malware. Dengan demikian sahabat arena tidak perlu takut akan kebocoran DNS sahabat arena. Untuk informasi yang selengkapnya, sahabat arena bisa membacanya disini.

Periksa Situs Web

3. UltraVPN

ULTRAVPN

UltraVPN bisa membantu akses internet sahabat arena ketika berada di Thailand. Dalam VPN Thailand ini, mereka menawarkan kepada sahabat arena keamanan privasi online sahabat arena sehari-hari serta mudah digunakan. Selain itu, UltraVPN menjaminkan tidak ada pembatasan dari manapun, tanpa buffering dan tidak mengintip akan aktivitas online sahabat arena.

Dalam layanannya, UltraVPN menyediakan berbagai macam server yang ada di seluruh dunia. Tak hanya itu, UltraVPN dapat membantu sahabat arena untuk melakukan streaming dengan jenis konten yang sahabat arena inginkan. Dengan demikian, sahabat arena bisa streaming dengan kelancaran serta keamanan terjamin. Sahabat arena juga bisa mengunduh file/aplikasi tanpa ada gangguan dari manapun.

Ketika sahabat berlibur di Thailand terus mengaktifkan VPN Thailand yang satu ini. Sahabat arena akan menjelajahi situs web yang sudah diblokir oleh pemerintah, dengan jenis keamanan yang sangat tangguh setara kelas militer. Maka dari itu, arena laptop merekomendasikan UltraVPN bagi sahabat arena sebagai layanan VPN Terbaik Untuk Thailand. bagi yang suka dengan UltraVPN bisa diunduh disini.

4. IPVanish

IPVANISH VPN

IPVanish merupakan salah satu layanan VPN Thailand yang selalu memprioritaskan para pelanggannya dengan keamanan yang dimiliki oleh IPVanish. Sehingga sahabat arena bisa menggunakan IPVanish dengan aman serta nyaman digunakan oleh semua pengguna.

Sebagai VPN untuk Thailand, mereka mengatakan bahwa tidak ada siapapun yang bisa melacak dan mencatat data-data sahabat arena. VPN yang satu ini menyediakan server global di 75 negara yang ada di seluruh dunia. IPVanish juga menyediakan beberapa fitur perlindungan bagi sahabat arena.

Ketika sahabat arena menggunakan IPVanis ini, sahabat arena akan dilindungi oleh VPN ini terhadap ancaman malware dan peretas. IPVanish memiliki enkripsi yang kuat, sehingga aktivitas online sahabat arena akan terlindungi dan akan aman saat melakukan streaming maupun mengunduh.

Apabila sahabat arena ingin menggunakan VPN dengan perlindungan yang maksimal, arena laptop sarankan untuk menggunakan VPN IPVanish. Sahabat arena bisa menggunakan IPVanish dengan teman-teman sahabat arena. Dikarenakan IPVanish menawarkan 10 koneksi dengan satu VPN IPVanish secara simultan. Untuk info selengkapnya bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

5. Betternet

Betternet

Dapatkan layanan yang memiliki 2 versi seperti layanan gratisan dan layanan premium. Ketika sahabat arena menggunakan layanan gratisnya sahabat arena tidak bisa mendapatkan fitur keamanan dari Betternet ini. Walaupun sahabat arena tidak mendapatkan fitur yang maksimal, akan tetapi sahabat arena bisa terakses ke internet. Untuk mendapatkan semua fitur keamanan dan kecepatan yang maksimal, langsung saja berlangganan secara premium yang bisa diunduh aplikasinya disini.

VPN Thailand ini mampu memberikan internet tak ada batasan. Sahabat arena juga bisa mengunjungi web yang telah diblokir ketika menggunakan Betternet. Dengan demikian sahabat arena bisa menjalankan berbagai aktivitas online secara lancar dan kecepatan stabilitas.

Layanan dari VPN Betternet ini memberikan perlindungan kepada privasi online sahabat arena. Ketika sahabat arena mengunjungi situs web yang di blokir, sahabat arena akan berselancar serta keamanan terjamin. VPN ini bisa digunakan oleh semua pengguna internet.

Dengan mengaktifkan satu tombol di Betternet ini, sahabat arena akan terhubung/terkoneksi dengan jaringan internet. Sahabat arena bisa menghubungkan dengan berbagai server yang ada di dunia didalamnya ada server Thailand. Mereka juga menjaminkan keamanan dari ancaman malware dan peretas yang bisa merusakkan komputer sahabat arena.

Itu dia…

Itulah 5 VPN Thailand yang paling lancar dan mantap saat digunakan. Dengan menggunakan salah satu VPN Thailand yang ada diatas ketika sahabat arena berada di Thailand. Pasti akan mendapatkan koneksi internet yang aman terpercaya serta kecepatan yang sangat tinggi akan dimiliki oleh sahabat arena. Sediakan VPN Thailand yang diatas ketika memiliki rencana liburan ke Thailand. Agar sahabat arena bisa berlibur di Thailand yang akan selalu terkoneksi dengan internet. Beberapa VPN Thailand yang ada di atas sudah dipercayai oleh banyak orang yang ada di seluruh dunia. Bahkan VPN Thailand yang ada di atas bisa digunakan oleh semua pengguna VPN, baik yang masih pemula maupun yang sudah berpengalaman dalam menggunakan VPN.

ArenaLaptop Editor