Liburan Ke Korea? Ini dia 5 VPN Korea Terbaik dan Paling Mantap

Apakah sahabat arena ingin mengakses website yang sudah diblokir secara geografis selama liburan di Korea? Mungkin sahabat arena ingin mecobanya, tetapi takut dengan kejahatan jaringan yang ada. Sebagai solusinya arena laptop sarankan untuk menggunakan Virtual Private Network (VPN). Dengan demikian sahabat arena akan berselancar dan merasakan keamanan ketika sahabat arena mengunjungi web yang telah diblokir dengan VPN Korea.

VPN Korea

Selain daripada itu, VPN memungkinkan untuk mengakses internet diberbagai server yang sahabat arena mau, bahkan bisa mengakses ke server Korea. Sahabat arena juga bisa melewati pembatasan geografis dari pemerintah, ketika menggunakan VPN. Apabila sahabat arena terkoneksi dengan VPN Korea saat berada di Korea, Sahabat arena akan sangat mudah melewati geo-blok yang terpopuler di dunia.

kenapa Harus Menggunakan VPN Saat Berada di Korea ?..

Inilah alasannya mengapa sahabat arena harus menggunakan VPN saat berada di Korea. Ketika sahabat arena mengaktifkan VPN dari mana saja, sahabat arena akan terhubung dengan server yang sudah dipilih oleh sahabat arena. Dalam layanan VPN, mereka menyediakan berbagai server yang ada di seluruh dunia. VPN juga bisa menjaminkan keamanan kepada para pengguna internet yang ada. Sehingga sahabat arena akan merasa tenang saat melakukan aktivitas online sehari-hari. Bahkan sahabat arena akan terlindungi dari ancaman virus malware dan tidak ada yang akan melacak data-data pribadi sahabat arena.

Rekomendasikan 5 VPN Korea Terbaik dan Paling Mantap

Liburan di Korea memang sangat menyenangkan. Apalagi sahabat arena sebagai penggemar dari artis Korea (Band/Penyanyi dan Aktor Korea), sehingga sahabat arena rela untuk datang ke Korea. Sudah sampai di Korea? Terus bingung dengan apa mengakses internet saat berada di Korea? Arena laptop sarankan untuk memakai VPN saat berada di Korea. Ini dia 5 VPN yang direkomendasikan dari arena laptop kepada sahabat arena.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN adalah layanan yang pertama kali di sarankan arena laptop sebagai VPN Untuk Korea terbaik. Karena memiliki kecepatan yang sangat cepat, server global di seluruh dunia dan kemudahan bagi para pengguna serta bisa membuka situs web yang telah diblokir. ExpressVPN ini hadir dengan berbagai sistem operasi, seperti Linux, MacOS, android serta IOS dan Windows. Masih ragu dengan VPN Korea ini? Langsung saja membacanya disini.

ExpressVPN menyediakan kecepatan tinggi dengan memiliki lebih dari 3000 server di berbagai negara yang ada di seluruh dunia. Ini sangat berguna bagi semua pengguna yang ada. Agar setiap liburan sahabat arena akan selalu terkoneksi dengan ExpressVPN berkat dari server global. Dalam kemampuan ExpressVPN ini, dapat membuka semua layanan streaming apapun yang sahabat arena mau.

Dalam keamanannya, ExpressVPN  dapat melindungi lalulintas yang sahabat arena miliki dengan enkripsi AES 256-bit kelas militer. VPN Korea ini bisa menjaga kebocoran dari DNS serta IPv6. Bahkan tak hanya itu saja, ExpressVPN juga menjaminkan bahwa tidak ada yang bisa melacak identitas serta aktivitas online sahabat arena. Karena dalam layanan VPN ini, memiliki kebijakan tanpa log bagi para pelanggannya

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

NordVPN adalah VPN yang bertujuan untuk kenyamanan para pelanggannya. Sehingga NordVPN ini mampu membuka situs web yang telah diblokir oleh pemerintah serta server yang dapat dioptimalkan diberbagai server tertentu. NordVPN  juga menyesuaikan pengaturan keamanan yang sempurna bagi semua para pengguna VPN. NordVPN ini juga menyediakan teknologi yang super canggih untuk digunakan oleh semua penggunanya. Untuk yang ingin mengunduhnya bisa disini.

Keamanan yang dimiliki oleh NordVPN ini, sangat direkomendasikan bagi sahabat arena. Karena memiliki enkripsi tingkat militer serta protokol keamanan berupa AES 256-bit kelas militer. VPN ini juga dapat mengamankan data-data yang sahabat arena miliki. Dikarenakan NordVPN sangat terpercaya diseluruh dunia dengan kebijakan non-log yang mereka miliki. Sehingga NordVPN mampu menjaga identitas penting yang sahabat arena miliki.

NordVPN juga menyedialan server global sejumlah 5100 server di 60 negara yang ada di dunia, bahkan bandwidth tak terbatas. Sehingga aktivitas online sahabat arena, baik saat melakukan streaming maupun mengunduh file/aplikasi akan berjalan dengan sangat lancar. Bahkan, ketika sahabat arena beronline di sosmed atau mengakses internet di berbagai situs web yang sahabat arena inginkan. Pasti semuanya itu akan berjalan dengan sangat lancar dan aman terlindungi dari ancaman virus-virus yang ada.

Periksa Situs Web

3. AstrillVPN

AstrillVPN

AstrillVPN merupakan salah satu layanan VPN Korea yang sangat terpercaya oleh banyak orang dan juga memiliki banyak pengalaman dalam kariernya sebagai Penyedia layanan VPN. Pada situs resmi mereka, AstrillVPN mengklaim bahwa mereka merupakan “VPN Korea yang terpercaya dan aman terkendali serta kecepatan yang tinggi”. Mereka juga mengatakan bahwa “Sebagai penyedia layanan VPN yang terkemuka”.

Ketika sahabat arena memakai AstrillVPN, Maka VPN ini akan menyembunyikan identitas dari sahabat arena dan akan menjaga privasi online sahabat arena. Dalam artinya, alamat IP yang sahabat arena miliki akan dirahasiakan oleh AstrillVPN ini secara ketat. Sehingga tidak ada yang bisa melacak identitas dan privasi sahabat arena.

Selain itu, lalulintas yang sahabat arena miliki akan dilindungi oleh VPN yang satu ini. Kenapa? Karena AstrillVPN sudah dienkripsi dengan kunci SSL yang setara dengan tingkat militer. Dengan demikian tidak ada yang dapat mengancam sahabat arena atau yang berani mencoba untuk merusak komputer sahabat arena. Untuk informasi yang lebih lanjut, sahabat arena bisa membacanya disini.

Periksa Situs Web

4. Windscribe

Windscribe

Windscribe merupakan salah satu layanan yang menawarkan privasi komprehensif. Sahabat arena ragu dengan keamanannya? Tenang saja, VPN Korea yang satu ini sudah dienkripsi dengan AES 256 cipher tingkat militer. Masih kurang dengan keamanannya? Windscribe hadir dengan berbagai fitur yang menjaminkan keamanan bagi semua pengguna VPN, salah satunya yaitu Firewall.

Firewall mampu mengamankan data-data informasi pribadi sahabat arena dan akan mencegah sahabat arena dari pencurian serta pelacakan data sahabat arena. Dengan demikian, sahabat arena bisa browsing ke semua web yang telah diblokir oleh pemerintah dengan aman serta kecepatan yang stabil. Mereka juga memiliki kebijakan non-log agar semua aktivitas online sahabat arena akan lancar, serta aman terlindungi. VPN Korea ini memiliki server global di 110 lokasi dalam 60 negara yang ada didunia serta sudah termasuk negara Korea. Masih belum percaya? Baca aja disini.

Periksa Situs Web

5. TorGuard

TorGuard VPN

VPN Korea ini dibuat secara khusus oleh TorGuard sendiri sebagai layanan VPN untuk Korea yang terbaik. Karena memiliki kecepatan tinggi dan keamanan yang kuat serta mudah untuk dipakai oleh semua orang. VPN TorGuard yang satu ini menyediakan Anyconnect/Openconnect dan dukungan dari alamat IP secara anonim. Sehingga sahabat arena akan aman saat mengunduh dan streaming dengan konten apapun yang sahabat arena mau.

VPN TorGuard bertujuan untuk meningkatkan kemudahan bagi semua pelanggannya dan memprioritaskan kepentingan dari pelanggannya. Berlibur ke Korea dan terjadi masalah saat melakukan aktivitas online? Dengan menggunakan VPNTorGuard masalah yang sahabat arena miliki dapat teratasi. Dalam layanan VPN Korea ini, telah mengenkripsi semua sistem operasinya dengan menggunakan AES 256 bit kelas militer.

Takut dengan kebocoran DNS sahabat arena? Pada TorGuard terdapat kebijakan non-log agar semua data-data dan identitas sahabat arena akan dirahasiakan secara ketat. Sehingga tak ada yang bisa melacak identitas dan data-data dari sahabat arena, apalagi data terpenting dari sahabat arena. TorGuard juga dapat menjaminkan uang yang dibayarkan kembali dalam 7 hari atau 1 minggu jika ada ketidakpuasan. Bagi yang ingin mencoba aplikasi ini, bisa mengunduhnya disini.

Periksa Situs Web

Gimana..?

Gimana dengan 5 VPN Korea yang ada diatas? Terbaik kan. Apabila sahabat arena ingin berpergian ke Korea dan bingung untuk memilih VPN Korea? Arena laptop sarankan untuk menggunakan 5 VPN yang sudah diuraikan di atas. Pasti semua aktivitas online, baik streaming maupun mengunduh dan beronline disosmed akan berjalan dengan sangat lancar dan aman terpercaya. VPN yang ada diatas sudah berpengalaman dalam karier mereka. Jadi, sahabat arena tidak akan merasa ragu lagi untuk memakai VPN Korea yang ada diatas. Jangan lupa untuk siapkan 5 VPN yang ada diatas ketika mau berpergian/berlibur ke Korea. Ketika sahabat arena menggunakannya, sahabat arena akan mendapatkan liburan yang menyenangkan karena terakses dengan internet.

ArenaLaptop Editor