Rekomendasi 5 Laptop Dell Inspiron 14 Terbarik dan Terlaris 2021

Laptop Dell Inspiron bisa jadi pilihan tepat dengan desain yang modis dan menarik. Produsen asal negeri Paman Sam ini tidak hanya serius dalam mengembangkan inovasi produk laptopnya yang mengedepankan kecepatan dan performa tangguh. Dell juga memperhatikan setiap detail desain produk laptopnya. Dengan menghadirkan tampilan yang menarik, tentu akan jadi poin plus untuk menarik pangsa pasar. Dell Inspiron ini merupakan sebuah penawaran yang sangat menarik karena memiliki kualitas yang handal. Lewat produk seri Inspiron ini, nama Dell semakin populer di masyarakat. Di pangsa pasar Indonesia sekarang laptop Dell Inspiron 14 banyak diminati konsumen karena dirasa memiliki layar yang ideal dan pas untuk dibawa-bawa.

Laptop Dell Inspiron 14

Untuk memberikan pencerahan kepada sahabat arena mengenai laptop Dell Indspiron 14, arena laptop akan menyajikan rekomendasi beserta ulasan lengkapnya pada bagian bawah artikel ini.

Mengenalkan Konsep Menarik

Agar menarik minat konsumen, Dell Inspiron mengenalkan konsep menarik yang memadukan berbagai kelebihan laptop dalam satu perangkat. Dell membekali produknya dengan performa yang tangguh berkat dukungan prosesor Intel generasi terkini dari Core i series. Prosesornya tersebut akan memberikan jaminan kualitas dan kinerja dari laptop Dell Inspiron. Selain menawarkan kinerja yang handal, Dell Inpiron juga membanderol laptopnya dengan harga yang cukup terjangkau.

Pada sebagian besar produk laptop Dell Inspiron 14 sudah dilengkapi dengan Windows 10. Selain itu Dell memiliki kualitas audio yang jadi salah satu daya tarik utamanya. Dell mengembangkan teknologi audionya bekerja sama dengan Waves yang menghasilkan Waves MaxxAudio untuk memberikan kualitas suara yang jernih. Dari fitur audionya saja sudah membuktikan bahwa Dell memberikan perhatian lebih untuk meningkatkan kepuasan konsumen akan produk laptopnya.

Produk Dell Ramah Terhadap Lingkungan

Dell tak hanya memberikan fitur-fitur canggih di dalam produk laptopnya, tapi menghadirkan berbagai inovasi yang mendukung gerakan ramah lingkungan. Diketahui Dell memanfaatkan limbah plastik yang terdapat di lautan untuk diolah menjadi produk laptop berkualitas lewat program Dell’s Ocean Plastics Packaging.

Rekomendasi 5 Laptop Dell Inspiron 14 Terbarik dan Terlaris 2021

1. DELL Inspiron 3467

Dell Inspiron 14-3467

Laptop Dell Inspiron 14 ini hadir menawarkan pengalaman hiburan yang menyenangkan. Laptop Dell ini di dalamnya dilengkapi dengan fitur multimedia yang mutakhir, seperti Cinema Sound Waves MaxxAudio Pro. Teknologi audionya tersebut akan memperjelas setiap bentuk suara agar konsumen dapat merasakan pengalaman audio yang berkelas. Disamping itu ada pula fitur CinemaStream Smartbyte yang berfungsi menyambungkan bandtwith lebih cepat dan stabil saat mendengarkan musik streaming ataupun video.

Untuk tenaganya, Dell membekalinya dengan Dynamite Processor Power dari Intel Core i3-6006 yang memiliki kecepatan respon hingga 2Ghz dan memiliki ketahanan baterai yang lama. Laptop ini didukung memori RAM 4GB DDR4 guna memaksimalkan performanya, serta dibekali hardisk berkapasitas 1TB HDD.

Tak lupa laptop ini juga dipasangi display berersolusi HD dengan lapisan anti silau yang didukung kartu grafis Intel HD Graphics 520 Onboard. Untuk harganya laptop ini dibanderol Rp 5,6 juta dilengkapi dengan sistem operasi Linux Ubuntu. Sahabat arena bisa mendapatkan laptop besutan Dell ini disini.

2. DELL Inspiron 14-5482

Dell Inspiron 14 5482

DELL Inspiron 14 5482 dirancang untuk memberikan fleksibilitas yang baik dengan desain yang ringkas dan ringan. laptop Dell Inspiron 14 ini sudah terinstal sistem operasi Windows 10. Laptop ini sangat tangguh berkat tenaga dari prosesor Intel generasi ke-8 Core i5-8265U yang memiliki kecepatan maksimal 3,9GHz. Selain itu memori RAM 8GB DDR4 itu ditanamkan untuk membuat kinerjanya makin kencang. Sementara untuk mengoptimalkan tampilan grafisnya, Dell membekalinya dengan Intel UHD 620.

Lalu untuk kebutuhan penyimpanan berbagai file sahabat arena disediakan kapasitas storage HDD sebesar 1TB. Untuk mendukung kegiatan komputasi laptop ini menyediakan konektivitas yang cukup lengkap. Laptop ini dilengkapi dengan backlit keyboard, Dell Active Pen, Finger Print Reader pada Power Buttonnya.

Lalu untuk memberikan pengalaman hiburan yang memuaskan, diberikan fitur Dell CinemaColor yang akan membuat tampilan gambarnya terlihat nyata, kaya, dan detail yang apik. Buat yang tertarik untuk membelinya, harus menyediakan budget sebesar Rp 11,7 juta yang bisa didapatkan disini.

3. DELL Inspiron 14-7447

DELL Inspiron 14-7447

Buat yang menginginkan laptop gaming dengan performa yang tangguh dan harga yang masuk akal, DELL Inspiron 14 7447 bisa jadi solusi yang pas. Dari desainnya tidak ideal untuk dibawa bepergian karena bentuknya yang tebal dengan layar Full HD Anti-Glare. Kegiatan multitasking sahabat arena akan semakin mudah dengan sistem operasi Windows 10 yang sudah terinstal didalamnya.

Meski tebal dan berat, laptop ini memiliki spesifikasi yang sangat tangguh untuk kelas menengah. Tenaganya dipercayakan kepada prosesor Intel Core i7-4720HQ yang mampu berlari dengan kecepatan 3,6GHz. performanya masih lebih kencang lagi berkat sokongan memori RAM 8GB DDR3L. Tak lupa Dell memberikan kapasitas hardisk sangat besar 1TB HDD.

Sementara untuk kualitas gambarnya didukung dengan kartu grafis Nvidia Geforce GTX 950M 4GB. Kemampuannya ini dapat diandalkan untuk bermain game dengan lancar. Laptop ini dijual dengan harga Rp 11,1 juta yang tentunya sangat layak untuk dimiliki. Untuk informasi selengkapnya bisa dilihat disini.

4. DELL Inspiron 14-7460

Dell Inspiron 14-7460

Produk yang satu ini merupakan laptop Dell Inspiron 14 dengan bentuk yang tipis dan bobotnya hanya 1,6 kg. Sangat nyaman dan ideal untuk mendukung sahabat arena yang memiliki portabilitas tinggi. Dari desainny terlihat sangat modis dengan balutan warna putih yang elegan, membuat siapapun yang membawanya tampil stylish. Laptop Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel ini memiliki konektivitas yang cukup lengkap untuk mendukung komputasi sehari-hari.

Untuk mesinnya laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Kabylake Core i5-7200U yang hemat daya dan kencang dengan sokongan dari memori RAM 4GB. Selain itu di dalamnya sudah terinstal sistem operasi Windows 10, serta didukung dengan kartu grafis Intel HD Graphics. Laptop ini cukup tangguh untuk kebutuhan harian, editing foto dan multimedia.

Menariknya laptop ini dilengkapi dengan dual storage dari HDD berkapasitas 500GB dan SSD 128GB. Dengan media simpannya itu membuat kinerja laptop ini semakin kencang. Supaya lebih jelas bisa lihat langsung produknya disini.

5. DELL Inspiron 14-5480

DELL Inspiron 14-5480

Ingin laptop tangguh untuk bekerja, desain, sekaligus bermain game? Jawabannya ada di DELL Inspiron 14 5480. Laptop Dell Inspiron 14 berteknologi Full HD ini memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel yang dilengkapi Anti-Glare untuk memberikan kenyamanan pada penglihatan. Untuk memberikan pengalaman lebih dalam bermultimedia, dibekali fitur audio Waves MaxxAudio yang menghasilkan suara lebih jernih dan tanpa noise.

Untuk dapur pacunya, laptop ini dimotori oleh prosesor Intel Core i5-8265U yang menghasilkan kecepatan maksimal 3,9GHz. Lalu untuk mengoptimalkan performanya dibekali dengan memori RAM 8GB DDR4, serta hardisk berkapasitas 256GB SSD. Laptop yang dilengkapi Windows 10 ini memiliki dual Grapic Card dari Intel UHD Graphics 620 dan Nvidia Geforce MX150 2GB. Kemampuan laptop ini sangat handal untuk menjalankan aplikasi desain, mengedit foto atau video, serta gaming.

Untuk mendukung multitasking, Dell membekali konektivitas yang lengkap seperti port USB 3.1, HDMI, USB 2.0 dan lainnya. Laptop ini dibanderol Rp 12,8 juta yang bisa dibeli langsung disini.

Bagaimana ?…

Bagaimana, adakah yang menarik sahabat arena untuk membeli salah satu pilhan laptop Dell Inspiron 14? Ada harga tentu ada kualitas, namun performanya sangat tangguh untuk berbagai kebutuhan. Semoga pilihan laptop di atas dapat membantu sahabat arena memilih laptop yang diinginkan.

ArenaLaptop Editor