Lewati Blokiran Youtube dengan 5 VPN Youtube Terbaik 2021

Youtube adalah salah satu layanan streaming yang terpopuler di dunia, akan tetapi youtube memiliki batasan-batasan konten. Konten apapun yang ada di layanan tersebut pasti memiliki geo-blok di negara atau wilayah tertentu. Untuk mengakses ke youtube tanpa harus melewati geo-blok, gunakan saja layanan dari Jaringan Pribadi Virtual untuk Youtube atau  VPN Youtube.

VPN Youtube

VPN merupakan salah satu aplikasi yang bisa membantu sahabat arena untuk terhubung ke internet dengan akses tak ada batasan. Namun, ada saja VPN yang tidak bisa membantu sahabat arena, seperti VPN gratisan. Bahkan, VPN gratisan akan membuat sahabat arena tidak merasa nyaman pada saat menggunakannya. Selain itu, VPN gratisan sangat terbatas untuk memberi akses ke konten yang sudah dibatasi oleh pemerintah.

Namun, VPN yang baik atau VPN berbayar mampu memberikan akses terbaik, kecepatan, keamanan, kemudahan dan keluasan server di berbagai negara di dunia. Dengan adanya beberapa poin tadi, ini akan membuat sahabat arena bisa mengakses ke youtube dengan melewati geo-blok. Untuk itu arena laptop sangat rekomendasikan bagi semua pengguna agar menggunakan VPN terbaik. Sehingga, sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik.

Rekomendasikan 5 VPN Youtube Terbaik 2021

Rekomendasi kali ini, arena laptop akan bagikan 5 VPN Youtube Terbaik di 2019. Selain itu, VPN Youtube yang akan arena laptop share ke sahabat arena semua bisa dijamin keamanan serta kualitasnya. Dikarenakan VPN Youtube yang ada dibawah ini sudah teruji dan terbukti oleh semua pengguna VPN yang ada di seluruh dunia. Berikut ulasannya.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Dapatkan ExpressVPN yang tercatat sebagai layanan VPN Youtube terbaik, disebabkan ExpressVPN ini menyediakan server yang sangat luas jangkauannya. ExpressVPN juga, sangat mudah digunakan oleh semua orang dan semua sistem operasi. Serta memiliki keamanan yang sangat kuat dan susah untuk dikalahkan. Sahabat arena bisa memakai aplikasi ExpressVPN ini dengan uang kembali 30 hari, sehingga sahabat arena tak perlu takut untuk mencobanya.

Dalam layanan VPN untuk Youtube, ExpressVPN menyediakan 3100 lebih server di 160 lokasi dalam 94 negara yang sudah dioptimalkan. Sehingga sahabat arena bisa mendapatkan sebuah peluang untuk mendapatkan akses tercepat. ExpressVPN dapat memberikan pengaturan yang sangat mudah untuk Mac, IOS, Android, Linux dan Windows. Ini semua bisa sahabat arena gunakan dengan mudah, hanya satu kali klik tombol, dengan begitu ExpressVPN akan aktif secara otomatis.

Dalam keamanannya, ExpressVPN mencakup semua keamanan yang dimiliki oleh sahabat arena. Mereka menyediakan protokol keamanan yang sangat kuat, hingga layak disebut kelas militer. Selain itu, kebijakan non log yang dimilikinya, mampu melindungi data-data sahabat arena, sehingga tidak ada pencatatan dan pemantauan ISP. Untuk info yang lebih jelas bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan VPN Youtube terbaik, NordVPN bisa dibilang VPN yang sama seperti layanan dari ExpressVPN. NordVPN mampu memberikan akses terbaik di semua konten yang sahabat arena sukai. Selain itu, NordVPN berfungsi sebagai layanan streaming yang terbaik di Youtube dan mampu memberikan akses terbaik. Bahkan sahabat arena bisa membasmi semua konten yang sudah dibatasi oleh pemerintah.

Layanan NordVPN menyediakan server global yang sudah tersebar di berbagai wilayah yang ada di seluruh dunia. Selain itu, sahabat arena bisa mengoneksikan 6 perangkat sekaligus dengan hanya satu akun NordVPN. Bahkan, sahabat arena bisa menggunakan aplikasi secara aman untuk, Android/IOS, Windows dan Mac OS. Untuk mendapatkan NordVPN bisa diunduh disini.

Sahabat arena bisa melakukan streaming dengan konten apapun dengan kecepatan yang stabil. NordVPN juga menyediakan keamanan yang kuat, dengan adanya protokol perlindungan AES 256-bit. Jadi, sahabat arena tak perlu takut untuk perlindungan dari NordVPN. Selain itu, NordVPN bisa menjaga rahasia sahabat arena dengan adanya kebijakan non log NordVPN yang sangat ketat. Sehingga tak ada pemantauan ISP, bahkan pencatatan data-data sahabat arena.

Periksa Situs Web

3. IPVansih

IPVANISH VPN

Salah satu layanan VPN Youtube terbaik, yakni IPVanish. IPVanish akan bekerja sebagai VPN youtube yang terbaik untuk streaming dengan kecepatan dan keamanan yang mantap. Bahkan, IPVanis memiliki bandwidth tak ada batasan, sehingga sahabat arena akan lebih puas dengan berbagai konten apapun. Dengan sahabat arena berlangganan bersama VPN IPVanish, sahabat arena akan mendapatkan uang jaminan selama 7 hari. Selain itu, sahabat arena bisa mendapatkan koneksi 10 perangkat simultan hanya satu aplikasi IPVanish.

IPVanish menawarkan kepada semua pelanggannya dengan server global yang dimilikinya dan sudah tersebar di seluruh wilayah yang ada di dunia. Sehingga sahabat arena bisa menggunakan VPN IPVanish dimanapun dan kapanpun yang sahabat arena mau. IPVanish tersedia untuk Windows, Android/IOS, Linux dan MacOS serta sahabat arena bisa menggunakannya dengan aman. Untuk info yang selengkapnya sahabat arena bisa lihat disini.

Dari segi keamanannya, IPVanish memiliki enkripsi yang sangat kuat layaknya seperti kelas militer. Bahkan kebijakan non-log IPVanish sangat terpercaya dan sangat aman untuk digunakan oleh sahabat arena. Apapun aktivitas online sahabat arena IPVanish mampu memberikan perlindungan dengan keamanannya. Selain itu, privasi sahabat arena akan dilindungi oleh IPVanish, baik dari kejahatan malware maupun pencatatan ISP.

Periksa Situs Web

4. PrivateVPN

PrivateVPN

PrivateVPN hadir sebagai salah satu VPN Youtube terbaik 2019, dengan fasilitas yang dimilikinya seperti, keamanan, kecepatan, kemudahan serta server global yang dimilikinya. Sahabat arena bisa mendapatkan itu semua dengan berlangganan $ 7.67/bulan dan jaminan uang kembali selama 30 hari penuh. Untuk sahabat arena yang ingin mendapatkan harga lebih murah, sahabat arena bisa memperpanjang jangka waktu berlangganan.

PrivateVPN menawarkan kepada sahabat arena kecepatan yang kilat dan juga bandwidth tak ada batasan. Jadi, sahabat arena bisa berkegiatan online dengan konten apapun yang sahabat arena mau. Selain itu, sahabat arena bisa melakukan streaming di Youtube tanpa adanya pembatasan secara geografis dari pemerintah/ISP. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Layanan VPN ini sangat mudah digunakan dan memiliki perlindungan yang sangat aman. Dengan enkripsi AES 256 bit setara tingkat militer dan kebijakan non log yang sangat ketat. Sehingga mampu melindungi privasi sahabat arena dari kejahatan malware dan juga pencatatan pemerintah. Selain itu, untuk keamanan Wi-Fi public, PrivateVPN sudah tidak asing lagi. Jadi, sahabat arena bisa menggunakannya untuk keperluan bisnis atau hanya dirumah saja, sahabat arena akan tetap aman dengan akses yang cepat.

Periksa Situs Web

5. VyprVPN

VyprVPN

VyprVPN adalah layanan VPN Youtube yang aman dan memiliki kecepatan dengan server global yang dimilikinya. Bahkan sahabat arena bisa memakai VyprVPN ini dengan keamanan yang sangat aman untuk digunakan di berbagai perangkat sahabat arena. Seperti Windows, Android atau IOS, Linux, Tv Pintar serta lainnya.

VyprVPN menyediakan beberapa fitur, seperti protokol chameleon. Fitur ini berfungsi untuk menjaga privasi sahabat arena dan bisa membasmi batasan dari pemerintah serta memberi kecepatan stabil. Selain itu, VyprVPN menawarkan kebijakan non-log untuk sahabat arena. Sehingga data-data penting yang sahabat arena miliki, akan dilindungi dengan layanan VyprVPN ini.

Dengan adanya VyprVPN di kehidupan sehari-hari sahabat arena, dijamin kegiatan yang sahabat arena miliki akan berjalan dengan baik dan sangat lancar. Dikarenakan VyprVPN hadir dengan server yang sangat luas dan dilengkapi dengan sistem keamanannya. Bahkan sahabat arena bisa melakukan kegiatan online dengan server yang sahabat arena mau. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Demikian…

Demikian pembahasan soal 5 VPN Youtube terbaik 2019, semoga sahabat arena bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat untuk kehidupan online sehari-hari. Dalam mengakses ke Youtube, pasti sahabat arena merasa kesal karena konten yang sahabat arena inginkan telah dibatasi oleh ISP. Namun, untuk solusi dari masalah ini sahabat arena bisa memakai VPN untuk Youtube terbaik 2019 yang arena laptop sudah uraikan di atas. Ketika sahabat arena menggunakan layanan VPN yang ada diatas. Dijamin sahabat arena bisa mengakses ke Youtube dengan konten yang sahabat arena inginkan.

ArenaLaptop Editor