Pakai Microsoft Azure? Ini Dia 5 VPN Untuk Azure Paling Mantap 2021

Kali ini kita akan membahas 5 VPN untuk Azure terbaik 2019. Azure atau Microsoft Azure merupakan salah satu tempat penyimpanan berbasis cloud terbesar, sehingga sahabat arena bisa menggunakannya untuk menyimpan semua data-data yang ingin disimpan.

VPN Untuk Azure

Apabila sahabat ingin menyimpan data-data sahabat arena di Microsoft Azure ini, kemungkinan besar pemerintah atau lembaga ISP akan melacak data-data sahabat arena. Sehingga ini akan membuat data-data sahabat arena tidak aman lagi, karena adanya pemantauan ISP. Selain itu, beberapa metode kejahatan yang sangat kuat dan nekat untuk merusak sistem perangkat sahabat arena.

Namun, untuk solusinya arena laptop memberikan saran agar sahabat arena lebih berhati-hati dalam melakukan aktivitas secara online. Akan tetapi lebih baik sahabat arena menggunakan layanan VPN, dengan adanya layanan VPN. Dijamin sahabat arena akan berjalan dengan sangat lancar dan aman saat melakukan aktivitas atau kegiatan online apapun yang sahabat arena miliki.

Rekomendasikan 5 VPN Untuk Azure Yang Paling Mantap 2021

Bagi sahabat arena yang masih bingung untuk mencari atau memilih VPN yang aman untuk digunakan di Microsoft Azure. Arena laptop disini akan memberikan informasi tentang 5 VPN untuk Azure yang paling cocok buat sahabat arena. Silahkan dibaca dan disimak ulasan yang ada dibawah ini.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan rekomendasi pertama dari arena laptop sebagai VPN untuk Azure yang terbaik. NordVPN ini sangat aman dan nyaman serta mudah digunakan oleh semua pengguna. Selain itu, NordVPN memiliki fitur keamanan dan kecepatan tinggi, sehingga NordVPN sangat direkomendasikan untuk sahabat arena. Bahkan dalam layanan NordVPN terdapat 5000 server lebih di 60 negara dalam berbagai lokasi yang sudah ditentukan oleh NordVPN.

Kenapa NordVPN dijadikan VPN untuk Azure yang pertama? Dikarenakan NordVPN memiliki keamanan yang sangat kuat untuk melindungi sahabat arena dari kejahatan internet dan pemantauan ISP. Bisa dilihat dibawah ini untuk keamanannya,

  • Keamanan dari enkripsi yang kuat

Demi keamanan semua pelanggannya, NordVPN telah di enkripsi dengan protokol perlindungan yang sangat kuat, yakni enkripsi AES 256 bit seperti tingkat militer. Dengan demikian kejahatan dari jaringan yang jahat dapat dihalaukan dengan menggunakan NordVPN.

  • Keamanan Pada Wi-Fi Publik

Ketika sahabat arena ingin beronline diluar rumah sahabat arena akan mendapatkan keamanan yang sangat kuat dari NordVPN. Dikarenakan NordVPN memiliki keamanan pada Wi-Fi publik yang sangat ketat.

  • Memiliki Fitur Keamanan CyberSec

Apakah sahabat arena takut dengan ancaman virus malware? NordVPN memiliki fitur keamanan yang bernama CyberSec. Dalam fitur ini sangat mudah diaktifkan, ketika sahabat arena mengaktifkan NordVPN. Maka dengan sendirinya fitur tersebut akan aktif secara otomatis dan dapat membasmi kejahatan dari ancaman virus malware.

Beberapa keamanan yang dimiliki oleh NordVPN diatas, akan memungkinkan untuk sahabat arena selalu terkoneksi dengan internet secara aman. Ada beberapa fitur lain yang sahabat arena bisa baca disini.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Dapatkan layanan VPN untuk Azure yang sangat terpercaya dan tercepat hanya di ExpressVPN. Selain terpercaya dan memiliki kecepatan yang sangat cepat, ExpressVPN juga bias dioperasikan di berbagai macam perangkat yang digunakan oleh semua pelanggannya. Seperti Windows, Linux, Android atau IOS, Mac dan Router Wi-Fi.

Bahkan, ExpressVPN ini sangat unggul ketika dibandingkan dengan VPN yang lainnya. Kenapa arena laptop mengatakan demikian?, karena ExpressVPN ini memiliki beberapa keunggulan yang sahabat arena bisa lihat dan baca keunggulan yang ada di bawah ini.

  • Perlindungan yang sangat kuat

Pada layanan ExpressVPN terdapat perlindungan keamanan yang sangat kuat seperti enkripsi AES 256 bit yang sama dengan tingkat militer. Selain itu, kebijakan non-log yang dimilikinya akan melindungi sahabat arena dari pemantauan atau pencatatan ISP.

  • Berinternet tanpa adanya pembatasan ISP

Ketika sahabat arena berlangganan dengan ExpressVPN dan mengaktifkan VPN ini. Dengan demikian sahabat arena akan mendapatkan akses terbaik tanpa adanya pembatasan dari ISP.

  • Memiliki server global

Dapatkan aplikasi ExpressVPN yang memiliki server 3000 lebih di lokasi yang sudah ditentukan oleh ExpressVPN dalam berbagai negara yang ada di dunia. Dengan memiliki server yang sangat luas, sahabat arena bisa melakukan kegiatan online dimanapun dan kapanpun.

Ketika sahabat arena menggunakan layanan VPN dari ExpressVPN ini, sahabat arena akan mendapatkan berbagai fitur yang dimiliki oleh ExpressVPN. Masih kurang jelas? Untuk info yang lebih jelas bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

3. PrivateVPN

PrivateVPN

PrivateVPN merupakan layanan VPN untuk Azure yang terbaik dengan harga yang bisa dijangkau untuk semua pengguna. Layanan dari PrivateVPN ini mampu memberikan uang kembali, apabila sahabat arena tidak menyukai PrivateVPN ini. Apakah sahabat arena menginginkan keamanan, kemudahan dan kecepatan? Yang pastinya. Dengan hanya berlangganan di PrivateVPN, sahabat arena bisa mendapatkan semuanya itu.

Layanan dari PrivateVPN ini telah menyediakan berbagai server yang sudah dioperasikan di berbagai negara yang ada di seluruh dunia. Dengan demikian, sahabat arena bisa melakukan liburan di negara atau wilayah apapun yang sahabat arena mau. Ini dikarenakan PrivateVPN memiliki server global di berbagai lokasi dalam beberapa negara. Sehingga kegiatan online sahabat arena bisa berjalan dengan sangat lancar dan aman.

PrivateVPN hadir dengan menawarkan keamanan yang sangat kuat melalui alat enkripsi AES 256 bit yang sama dengan tingkat militer. Selain itu, pada PrivateVPN ini terdapat kebijakan non-log. Dengan demikian data-data yang dimiliki oleh sahabat arena akan selalu terjaga dan terlindungi dari pencatatan dan pemantauan data-data sahabat arena. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

4. Surfshark

Surfshark

Dapatkan aplikasi VPN untuk Azure yang menawarkan kecepatan dengan kemampuan yang stabil, keamanan yang sangat kuat dan kemudahan bagi semua para pengguna. Selain itu, dalam VPN Surfshark ini memiliki fitur yang sangat canggih dan sangat berkualitas. Maka dari itu, VPN Surfshark ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena gunakan, sehingga dapat membantu kehidupan digital sahabat arena sehari-hari.

VPN Surfshark ini hadir dengan kecepatan yang stabil dan disertai dengan akses terbaik di berbagai server yang sudah ditentukan oleh VPN Surfshark. Pada Surfshark ini terdapat kecepatan yang tak ada batasan dari pemerintah atau lembaga ISP. Dengan demikian sahabat arena bisa menggunakan aplikasi VPN ini dengan cara yang sangat mudah. Bahkan sahabat arena bisa mengunjungi konten yang sudah dibatasi oleh ISP dengan kecepatan dan keamanan yang selalu terjaga.

Soal keamanan dari VPN Surfshark ini sudah sangat terkenal oleh banyak orang yang ada di seluruh dunia. Ini dikarenakan memiliki protokol perlindungan enkripsi yang sangat kuat, sehingga bisa dijuluki sebagai enkripsi yang sama dengan tingkat militer. Selain itu, Surfshark juga memiliki keamanan dan mampu memberikan akses terbaik. Bahkan data-data sahabat arena akan dilindungi dari pencatatan dan pemantauan jaringan yang jahat. Bagi yang ingin mendapatkan aplikasi ini, bisa diunduh disini.

Periksa Situs Web

5. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan layanan VPN untuk Azure terbaik karena memiliki akses terbaik di server yang sahabat arena mau. Selain itu, CyberGhost mampu memberikan perlindungan dan kecepatan yang sangat cepat. Sehingga sahabat arena bisa beraktivitas dengan sangat lancar dan tetap aman terlindungi dari kejahatan jaringan yang ada. Oleh karena itu, CyberGhost ini sangat cocok untuk dijuluki sebagai VPN untuk Azure terbaik.

Dalam keamanannya, VPN CyberGhost memiliki enkripsi yang sangat kuat atau bisa dikatakan sebagai enkripsi yang sama dengan kelas militer. Adapun juga, CyberGhost dapat melindungi data sahabat arena. Bahkan data-data terpenting yang sahabat arena miliki akan dilindungi oleh VPN CyberGhost ini terhadap pencurian dan pencatatan data. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Sedangkan dari segi kecepatan, CyberGhost ini sangat cocok untuk dipakai oleh sahabat arena. Dengan memiliki server yang sangat luas dan sudah dioptimalkan di berbagai negara yang ada di seluruh dunia. Selain itu, sahabat arena bisa menggunakan layanan dari CyberGhost ini agar tidak ada batasan dari pemerintah. Dengan demikian sahabat arena bisa menggunakan ini dimanapun dan kapanpun sahabat arena mau.

Periksa Situs Web

Nah…

Dengan demikian arena laptop telah memberikan 5 VPN untuk Azure yang paling mantap di tahun 2020 ini. Ketika sahabat arena menggunakan layanan VPN yang sudah arena laptop bagikan, dijamin sahabat arena akan berselancar dan tetap aman terlindungi.

ArenaLaptop Editor