Bisakah VPN Menghentikan Buffering? Ini Dia 5 VPN Tanpa Buffering

Buffering?… tentunya kata yang satu ini menjadi salah satu kata yang paling tidak disukai oleh para pencinta streaming. Baik itu streaming YouTube, netflix, ataupun serial TV serta film, pastinya buffering adalah suatu kata yang tidak suka mereka dengar, apalagi alami. Buffering tentunya memang sangat mengganggu aktivitas yang kita lakukan dalam mengakses internet untuk menonton secara online. Jadi Bisakah VPN menghentikan buffering?… Simak pembahasannya berikut ini mengenai penyebab buffering dan apakah VPN bisa menghentikan buffering tersebut

Bisakah VPN Menghentikan Buffering

Penyebab Buffering

Buffering pada umumnya disebabkan karena lemahnya supply jaringan internet oleh penyedia layanan seluler. Layanan seluler ini, biasanya memberikan akses kecepatan internet yang rendah atau bahkan terganggu, sehingga terjadilah yang dinamakan dengan buffering ketika sahabat arena melakukan streaming. Dengan demikian, secara otomatis maka kegiatan streaming sahabat arena akan terganggu. Penyebab yang satu inilah yang terkadang membuat sahabat arena mengalami buffering.

Selain itu, buffering juga bisa disebabkan karena adanya gangguan server internet yang Sahabat Arena gunakan, ataupun terjadinya error dari website atau software yang Sahabat Arena gunakan untuk mengakses streaming.

Jadi, Bisa atau Tidak

Nah, jadi bagaimana jawabannya?.. Bisakah VPN menghentikan Buffering?.. jawaban sebenarnya bisa ya dan bisa tidak. Ya, jika penyebabnya karena masalah server lambat atau perlu server luar untuk mengakses konten agar tidak Buffering. Dan bisa Tidak, jika penyebab buffering adalah gangguan yang terjadi pada Penyedia Layanan Internet, ataupun oleh Platform penyedia konten bersangkutan. Maka muncullah VPN sebagai salah satu alternatif yang membantu kita dalam melancarkan signal internet, tanpa hambatan. Oleh karena itu VPN bisa menjadi jalan keluar bahkan bisa dikatakan sebagai pemberi bantuan dalam mengatasi buffering.

Rekomendasi 5 VPN Tanpa Buffering Paling Mantap 2019

supaya lebih mantap, berikut ini langsung saja kita bahas mengenai VPN yang sangat cocok digunakan untuk menghilangkan Buffering, sehingga pertanyaan Bisakah VPN menghentikan buffering dapat terjawab dengan lancar.

1. NordVPN

NordVPN

Rekomendasi VPN pertama untuk membahas atau menjawab pertanyaan Bisakah VPN menghentikan buffering? Adalah NordVPN. NordVPN ini menjadi rekomendasi pertama Karena kemampuannya Yang Tidak diragukan lagi dalam dunia VPN. dengan pengalaman yang begitu baik di dunia VPN internasional serta kemampuannya yang tidak bisa dibohongi, NordVPN ini bisa menjadi salah satu andalan utama. Nord VPN menawarkan layanan akses server di berbagai Negara, yang tentunya memiliki kemampuan kecepatan tinggi.

Dengan kecepatan tinggi yang dimiliki oleh nordvpn ini, maka sahabat arena bisa berselancar dengan kencang saat streaming tanpa buffering. Dengan demikian, pertanyaan Bisakah VPN menghentikan buffering bisa dijawab salah satunya oleh NordVPN. Selain bisa memberikan akses internet yang cepat, NordVPN juga membuat Sahabat arena nyaman ketika mengakses berbagai konten tanpa takut hilangnya atau tercuri nya data penting. Bagi sahabat karena yang ingin mengenal lebih jauh mengenai Nord VPN, bisa Klik Disini.

Periksa Situs Web

2. Express VPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan VPN berikutnya yang direkomendasikan oleh arena laptop untuk VPN tanpa buffering. Hal ini bisa dilihat dari kemampuan akses kecepatan tingkat tinggi yang dimiliki oleh ExpressVPN. Kemudian, bisa dilihat juga dari penawaran ExpressVPN sendiri mengenai jaminan streaming lancar tanpa buffering. Selain kemampuannya untuk menyelesaikan permasalahan buffering, ExpressVPN juga merupakan VPN yang unggul dalam bagian keamanan dan kemampuan. ExpressVPN ini, menawarkan di halaman awalnya untuk layanan mengakses streaming netflix ataupun BBC iplayer tanpa buffering. Dengan demikian, para pengguna dan pelanggannya bisa lancar tanpa buffering mengakses kebutuhannya.

Seperti yang sudah dikatakan tadi, selain kecepatan yang tinggi, ExpressVPN juga mempunyai keamanan tingkat enkripsi militer. Tingkat keamanan yang dimiliki oleh ExpressVPN ini menjadi salah satu penawaran terbaik yang diberikan-nya. Selain itu, ExpressVPN juga menyediakan uji coba dengan jaminan pengembalian uang 30 hari tanpa resiko. Dengan demikian, sahabat arena bisa mencoba PPN ini selama 30 hari. kemudian jika sudah digunakan 30 hari, bisa melakukan pilihan apakah akan terus berlangganan atau tidak. Untuk bisa mengakses uji coba ExpressVPN dan mengetahui lebih banyak bisa klik disini.

Periksa Situs Web

3. PrivateVPN

PrivateVPN

Bagian ketiga ditempati oleh PrivateVPN. Selain terkenal di bagian keamanannya, PrivateVPN juga bisa kita gunakan dalam mengakses berbagai konten di internet dengan cepat tanpa hambatan. Dengan demikian sahabatarena akan leluasa bergerak tanpa dikekang atau terikat dengan adanya buffering. Dengan PrivateVPN ini, kita  bisa streaming bebas dari buffering, karena kecepatan dari setiap server yang dimilikinya mampu menyelesaikan input output data internet dengan cepat.

Nah, selain didukung oleh fakta jumlah servernya yang tersebar di berbagai penjuru mata angin, PrivateVPN juga didukung oleh fitur No Logging. Fitur no logging ini, merupakan suatu fitur yang dapat memberikan keamanan sangat ekstra bagi sahabat arena. Hal ini disebabkan, dengan adanya fitur atau kebijakan tersebut, pihak dari PrivateVPN tidak akan dapat melakukan pencatatan terhadap apa saja yang dilakukan sahabat arena selama berinternet.

Selain itu juga, PrivateVPN memiliki keamanan dengan sistem enskripsi yang sudah setara dengan kelas militer. Sehingga benar benar data akses internet yang sahabat arena lakukan, tidak akan diketahui atau tidak bisa dilacak oleh pihak manapun. Untuk sahabat arena yang tertarik dan mau mengetahui lebih banyak mengenai Private VPN, bisa klik disini.

Periksa Situs Web

4. Buffered VPN

Buffered VPN

Dari nama yang dimiliki oleh VPN ini, kita sebenarnya sudah bisa melihat fungsi dan prioritas utama dari VPN yang satu ini. Buffered VPN sebagai salah satu VPN pendatang yang mulai berkembang, secara tidak langsung bisa menjawab pertanyaan Bisakah VPN menghentikan Buffering?. Tentu saja jawabannya bisa ya dan bisa tidak seperti yang sudah dijelaskan diatas. Tetapi, dengan kemampuan yang dimilikinya, Buffered VPN dapat menyelesaikan masalah Bufferng jika penyebabnya masih bisa teratasi.

Buffered VPN memberikan Keamanan Terjamin bagi penggunannya selain dari kecepatan yang oke punya. Dengan jaminan keamanan melalui enskripsi kelas militer dan kebijakan tanpa pencatatan, Buffered VPN menjadi salah satu VPN yang sangat bisa diandalkan Kapanpun dan dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Buffered VPN, bisa klik disini.

5. Cyberghost VPN

CyberGhost VPN

Cyberghost VPN merupakan VPN tanpa buffering yang selanjutnya direkomendasikan oleh arena laptop. VPN yang satu ini, merupakan VPN yang sudah cukup lama memiliki pengalaman di dunia VPN internasional. Setelah sebelumnya sempat mengalami penurunan, belakangan ini Cyberghost VPN kembali bertumbuh dan bergerak ke depan. Cyberghost bisa diandalkan karena kecepatan yang dimilikinya bisa dikatakan cukup luar biasa melalui jumlah server sekitar 3600 server di lebih dari 60 negara.

Selain kecepatan terjamin yang dimilikinya untuk menjawab pertanyaan bisakah VPN menghentikan buffering, Cyberghost juga mempunyai lini keamanan yang tidak main main. Yang mana, keamanan Cyberghost ini didukung oleh Kebijakan Tanpa Pencatatan, Fitur Kill Switch, dan tentunya fitur enskripsi yang dimiliki. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai CyberGhost VPN bisa klik Disini.

Periksa Situs Web

Nah…

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai Bisakah VPN menghentikan Buffering?…. melalui penjelasan diatas dan rekomendasi 5 VPN tanpa Buffering di atas, tentunya sahabat arena bisa mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut. Dengan demikian juga, sahabat arena bisa memilih VPN yang dirasa paling cocok diantara ke 5 VPN diatas. Semoga artikel kali ini dapat memenuhi kebutuhan informasi sahabat arena, terima kasih.

ArenaLaptop Editor

ArenaLaptop Editor