Rekomendasi 5 VPN IPTV Terbaik dan Paling Laris 2021

Apakah sahabat arena sedang mencari VPN IPTV dengan kualitas yang HD? Tentu saja sahabat arena memerlukannya. Nah untuk kesempatan kali ini arena laptop akan membahas 5 VPN IPTV yang paling terbaik dan terlaris di tahun 2020. Sebelum kita masuk kedalam pembahasan utamanya, lebih baik sahabat arena mencari tahu apa yang akan didapati oleh sahabat arena ketika melakukan streaming dengan menggunakan layanan VPN.

VPN IPTV

Pada umumnya sudah banyak penyedia layanan VPN untuk melakukan streaming dengan kualitas yang tinggi atau beresolusi HD. Tapi banyak juga penyedia layanan VPN yang tidak mampu memberikan akses terbaik dilayanan streaming tersebut apalagi di IPTV. Biasanya masalah yang sering kita hadapi ketika menonton konten di layanan streaming adalah kualitas yang turun dan keamanan serta kecepatan yang tidak stabil. Itulah sebabnya kita harus menggunakan layanan VPN.

Mungkin sahabat arena adalah orang yang tepat ketika membaca artikel dari arena laptop ini. Karena disini arena laptop akan memberikan 5 VPN IPTV terbaik bagi sahabat arena yang lagi membutuhkannya. Tapi VPN yang akan arena laptop bagikan merupakan VPN dengan layanan premium atau berbasis premium. Berarti ini sahabat arena harus mengeluarkan biaya, walaupun mengeluarkan biaya akan tetapi sahabat arena bisa mendapatkan jaminan terbaik dari VPN tersebut.

Rekomendasikan 5 VPN IPTV Terbaik dan Terlaris di Tahun 2021

Nah dibawah ini merupakan layanan VPN IPTV yang terbaik dan berbasis premium atau berbayar. Dalam ke lima 5 VPN yang ada dibawah ini, memiliki pengalaman terbaik dan VPN tersebut sudah dikenali oleh banyak orang yang ada diseluruh dunia. Jadi tak salah lagi kalau arena laptop akan membagikan 5 VPN IPTV bagi sahabat membutuhkannya. Yuk simak bersama ulasan yang ada di bawah ini.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN menjadi salah satu VPN yang paling pertama dari arena laptop. Ini dikarenakan ExpressVPN menawarkan streaming terbaik dengan kecepatan yang sangat tinggi dan disertai dengan keamanan terkuat dari mereka. Bahkan, ExpressVPN ini bisa digunakan disemua layanan streaming termasuk juga layanan dari IPTV. Tapi sahabat arena harus membayar dengan biaya yang cukup besar setiap bulannya.

Bagi sahabat arena yang ingin ExpressVPN dengan harga yang lebih murah per bulannya, sahabat arena bisa mengupgradenya ke jangka waktu yang lebih panjang. Dengan demikian sahabat arena akan mendapatkan harga yang lebih murah per bulannya, namun tetap saja disetiap paketnya terdapat uang jaminan selama 30 hari. Jadi sahabat arena tak perlu takut dengan soal kerugiannya.

Untuk mendapatkan ExpressVPN ini bisa diunduh aplikasinya disini dan langsung saja berlangganan. Layanan streaming terbaik tanpa adanya pembatasan geografis di semua konten sahabat arena bisa mendapatkan dengan menggunakan layanan ExpressVPN. Streaming dengan kecepatan tinggi serta dukungan keamanan tingkat militer melalui enkripsi AES 256-bit akan menjadi bagian dari sahabat arena.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Berlibur sambil menonton sebuah konten di IPTV adalah salah satu hal yang paling terbaik. Nah, mungkin sahabat menginginkan VPN IPTV yang mampu melindungi sahabat arena dari pencurian data serta pencatatan atau apapun itu yang ingin merusakan semua privasi dan perangkat lunak. Direkomendasikan NordVPN untuk membuat sahabat arena terasa aman pada saat melakukan streaming di layanan streaming IPTV. Klik disini untuk info lebih lanjut.

Salah satu VPN yang berbasis di Panama ini akan membuat jalan lalu lintas sahabat arena menjadi aman, karena pada NordVPN terdapat fitur enkripsi AES 256-bit. Bahkan setiap kali sahabat arena mengakses ke NordVPN, sahabat arena tak perlu khawatir akan kehilangan data-data dari sahabat arena. Ini dikarenakan NordVPN memiliki kebijakan non-log yang sangat ketat.

NordVPN kini hadir dengan berbagai server yang selalu dioptimalkan, sehingga para penggunanya akan mendapatkan akses terbaik tanpa harus terjadi buffering pada saat melakukan streaming. 5000 lebih server di berbagai negara akan membuat sahabat arena lebih cepat ketika melakukan streaming dengan kualitas terbaik. Karena semakin banyak servernya semakin cepat pula kecepatan pada setiap servernya.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost kini menjadi sebuah VPN terbaik dan paling lancar ketika melakukan streaming di IPTV. VPN CyberGhost ini memiliki berbagai fitur menarik yang dapat digunakan oleh sahabat arena, apalagi sahabat arena ingin menonton sebuah konten di IPTV. Namun konten tersebut diblok oleh ISP sehingga sahabat arena tidak bisa menonton dan menikmati semua konten yang ada di IPTV.

Memang hal yang paling menyenangkan ketika menonton sebuah film di layanan streaming IPTV dengan kualitas terbaik tanpa adanya pembatasan dari ISP. Nah untuk hal yang seperti ini, sahabat arena bisa dapatkan dengan mengunduh aplikasi CyberGhost ini. Karena CyberGhost menawarkan streaming tanpa batas, dengan begitu sahabat arena bisa streaming tanpa adanya pembatasan yang dilakukan oleh ISP.

Tak hanya mengakses ke IPTV dengan streaming tanpa batas, tapi CyberGhost juga mengatakan kalau mereka menyediakan keamanan yang sangat kuat. Bahkan VPN CyberGhost juga tidak bisa mencatat semua privasi dari setiap penggunanya. Jadi sahabat arena bisa berinternet tanpa harus mengkhawatirkan privasi sahabat arena. Tunggu apalagi langsung saja unduh softwarenya disini.

Periksa Situs Web

4. IPVanish

IPVANISH VPN

Bagi sahabat arena yang masih bingung dengan VPN apa yang akan digunakan ketika melakukan streaming di IPTV, berikut rekomendasi VPN IPTV terbaik adalah IPVanish. VPN IPVanish kini hadir dengan kecanggihan dalam membantu setiap penggunanya untuk melakukan streaming di IPTV. Tentu dengan lancer, serta dapat membuka semua konten dilayanan IPTV walaupun konten tersebut sudah diblokir oleh mereka.

Di negara manapun sahabat arena bisa mengaksesnya, karena IPVanish ini memiliki 3000 lebih server yang sudah disediakan di 32 negara yang ada diseluruh dunia. Dengan demikian, sahabat arena bisa melakukan streaming di IPTV dari manapun sahabat arena berada. IPVanish menawarkan kecepatan yang tak ada batasan tanpa terjadinya buffering pada saat melakukan streaming.

Dalam layanan IPVanis, sudah dipercayai oleh setiap pengguna VPN yang ada diseluruh dunia. Ini dikarenakan pada VPN IPVanish, terdapat sebuah alat enkripsi terkuat tingkat militer. Hal tersebut karena adanya enkripsi AES 256-bit sehingga semua lalu lintas dari setiap pelanggannya dapat dilindungi oleh IPVanish ini. Jadi, sahabat arena tak perlu takut dengan ancaman virus-virus dari kejahatan jaringan.

IPVanish menawarkan harga per bulannya $10.00. Walaupun begitu, sahabat arena bisa mendapatkan jaminan uang kembali dari mereka selama 7 hari atau satu minggu. Apabila sahabat arena kurang puas atau tidak cocok dengan pelayanan dari VPN IPVanish. Namun, bagi sahabat arena yang ingin mencobanya bisa diunduh softwarenya terlebih dahulu dengan meng-klik disini.

Periksa Situs Web

5. PrivateVPN

PrivateVPN

Untuk rekomendasi yang terakhir dari arena laptop adalah PrivateVPN. Sebagai layanan VPN, PrivateVPN ini menawarkan akses paling mudah ketika ingin mencoba sebuah layanan VPN. PrivateVPN ini hadir dengan penampilan yang kece serta sangat mudah untuk digunakan oleh kita semua. Mungkin sahabat arena seseorang yang masih pemula, PrivateVPN inilah yang cocok untuk sahabat arena yang masih pemula.

Dalam layanan PrivateVPN, mereka menawarkan streaming terbaik disemua layanan streaming apalagi di IPTV. PrivateVPN ini juga menjadi salah satu VPN IPTV terbaik bagi sahabat arena yang ingin menonton dilayanan streaming IPTV. PrivateVPN ini, mampu membuka semua konten yang sudah diblokir oleh ISP tanpa harus terjadi buffering dan penurunan kualitas. Klik disini agar mendapatkan info lebih lanjut.

Streaming terbaik dengan kecepatan tak terbatas dan didukung dengan keamanan yang terkuat akan membuat sahabat arena merasa lebih menyenangkan dan nyaman pada saat melakukan streaming di IPTV. Sahabat arena juga tak perlu ragu dengan keamanannya, enkripsi AES 256-bit dan dukungan dari kebijakan non-log akan membuat sahabat arena tetap selalu aman.

Periksa Situs Web

Itulah 5 VPN IPTV yang paling terbaik dan terlaris di tahun 2020, jadi sahabat arena tak perlu ragu dengan kemampuan yang dimiliki oleh VPN tersebut. Dari 5 VPN yang ada diatas sudah teruji dalam pelayanannya baik itu untuk keamanan, kecepatan atau mungkin berbagai fitur yang dapat membantu sahabat arena berinternet dan streaming di layanan streaming IPTV.

ArenaLaptop Editor