Mau Pakai Accu Web Hosting?.. Berikut Ini Pembahasannya

Ada sejumlah blogger yang mengatakan kalau layanan Accu Web Hosting menjadi salah satu layanan yang baik untuk digunakan. Akan tetapi, sahabat arena juga harus tahu kalau ada sebagian blogger yang mengatakan bahwa layanan yang satu ini tidak layak untuk digunakan. Mungkin inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa sahabat arena berada disini untuk mencari tahu tentang siapa sebenarnya layanan AccuWeb Hosting itu.

Accu Web Hosting

Periksa Situs Web

Pada kesempatan kali ini arena laptop akan membahas tentang layanan AccuWeb Hosting, mulai dari pengenalan tentang siapa mereka, performa dan kecepatan hingga beberapa hal lainnya yang harus diketahui. Dengan begitu, sahabat arena akan tahu kalau layanan ini baik untuk digunakan atau tidak. Nah, jika sahabat arena ingin mencari tahu mengenai pembahasannya, maka langsung saja disimak ulasan berikut ini.

Siapa itu Accu Web Hosting?

Accu Web Hosting (biasanya ditulis dengan nama AccuWeb Hosting) adalah sebuah layanan yang berbasis di sebuah kota yang berada di AS, tepatnya di kota New Jersey. Secara umum, layanan AccuWeb Hosting telah menjadi salah satu layanan yang paling terbaik, dimana mereka telah berpengalaman dalam industri seperti ini.

Menurut informasi yang arena laptop temukan, layanan AccuWeb Hosting telah beroperasi dalam jangka belasan tahun lamanya. AccuWeb Hosting beridiri sejak tahun 2003 yang lalu. Dan layanan ini telah menyediakan beberapa pusat data yang terdiri dari Belanda, Polandia, Jerman, India, Singapore, Australia, Prancis, Kanada, Inggris dan AS.

Performa Accu Web Hosting

Kecepatan dari sebuah layanan web hosting menjadi pusat perhatian dari banyak blogger. Pasti pengunjung dari website sahabat arena tidak akan bertahan apabila mereka selalu menunggu server yang berjalan lambat atau buffering server. Dalam penggunaan kinerja yang baik dari Accu Web Hosting, sahabat arena dapat memilih paket hosting bersama. Dengan paket tersebut, memungkinkan kalau situs sahabat arena akan mendapatkan akses yang baik.

Pada umumnya, setiap paket dari AccuWeb Hosting ini memiliki tingkat kecepatan yang baik. Sebab, kenyamanan dan kepuasaan pelanggannya menjadi proritas utama dari mereka sendiri. Dari informasi yang ditemukan, rata-rata waktu responnya mencapai 289 ms. Namun, kecepatan yang pernah dihasilkan oleh layanan ini bisa mencapai 150 hingga 200 md. Cepat bukan?.. Ya inilah yang akan  membantu kecepatan situs web sahabat arena.

Banyak pelanggan yang memberikan nilai terbaik buat layanan AccuWeb ini, apalagi jika berbicara dengan soal kecepatannya. Waktu respons yang cepat dengan stabilitas server bisa membuat kenyamanan bagi situs web sahabat arena. Carilah sebuah pilihan paket hosting yang telah disediakan oleh mereka, dan pilihlah sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh situs web yang dimiliki sahabat arena.

Keamanan Accu Web Hosting

Selain kecepatan yang baik, tentu saja sahabat arena juga akan mencari sebuah layanan web hosting yang memiliki tingkat keamanan terbaik juga. Layanan yang baik akan menyediakan sistem perlindungan yang dapat melindungi setiap aktivitas dari situs kita. Keamanan yang dimiliki oleh layanan Accu Web Hosting ini bisa diandalkan oleh sahabat arena. Karena, mereka mampu melindungi website sahabat arena dari beragam  macam jenis kejahatan online yang ada.

Mereka menyediakan layanan Add-on yang dapat mempercepatkan sekaligus mengamankan penyimpanan ataupun pengiriman konten sahabat arena. Tak hanya itu saja, layanan AccuWeb Hosting ini juga menyediakan sertifikat SSL yang dapat mendukung sistem perlindungan dari situs web sahabat arena. Dan, ini juga dilengkapi dengan enkripsi 256-bit. Perlindungan mereka sangat terjamin kalau situs sahabat arena akan mendapatkan perlindungan yang baik.

Setiap pelanggannya bisa meningkatkan biaya hosting sehingga bisa mendapatkan perlindungan yang berupa anti-spam. Perlindungan ini sudah tersedia pada paket email hosting yang dimilikinya. Para hacker yang ingin meng-hack website sahabat arena dapat ditangkal oleh layanan AccuWeb Hosting. Bahkan, banyak klien yang sudah membeli paket yang sama mengatakan kalau tingkat keamanannya bisa diandalkan.

Layanan Accu Web Hosting

Dukungan Pelanggan 24/7 Responsif dan Berpengetahuan

Dalam mencari sebuah layanan hosting yang ada, tentunya kita juga akan terfokus tentang bagaimana mereka melayani. Dukungan pelanggan 24/7 menjadi salah satu fitur yang sangat penting dari layanan hosting itu sendiri. Accu Web Hosting menghadirkan dukungan pelanggan yang sangat responsif dengan jawaban yang berpengetahuan dan bermanfaat. Kenapa demikian? Mari kita simak pembahasan yang sudah tersedia seperti berikut ini.

  • Layanan yang dinamakan sebagai AccuWeb Hosting ini memiliki obrolan langsung 24/7 dengan waktu respon yang cukup cepat sehingga setiap pelanggannya tidak akan menunggu lama untuk mendapat jawaban dari mereka. Dalam hal ini, mereka akan menjawabnya paling lama sekitar 7 detik.
  • Pelanggan yang telah menggunakan dukungan terkelola secara penuh untuk VPS dan juga paket Hosting Khusus bisa menikmati layanan yang berupa server 24/7. Bukan hanya itu saja, ini juga sudah termasuk sistem operasi, management panel kontrol dan juga penginstalan terbaik.

Sebenarnya, ada banyak fitur-fitur yang dapat menjaminkan kalau sahabat arena akan mendapatkan waktu respon yang cepat jika menghubungi layanan mereka sendiri. Mereka memiliki berbagai macam jenis karyawan yang sudah tersebar di berbagai negara dalam bentuk perkelompok. Customer service yang akan melayani sahabat arena juga sangat sopan dan friendly. Jadi, sahabat arena tidak akan mengalami kesusahan jika berbicara dengan customer servicenya.

Kemudahaan Penggunaan

Hal yang membuat kalau Accu Web Hosting ini menjadi salah satu layanan yang profesional adalah mereka selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Ini bertujuan agar setiap para pelanggannya dapat bekerjasama dengan mereka secara jangka panjang. Mereka telah menyediakan tampilan antarmuka yang mudah dimengerti oleh semua pelanggan yang ada.

Dengan adanya layanan AccuWeb Hosting, sahabat arena tidak akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan berbagai macam hal yang menarik dari mereka ini. Apabila sahabat arena mengalami kesulitan ketika mau berlangganan dengan mereka, maka sahabat arena dapat menghubungi customer servicenya. Dalam hal ini, layanan AccuWeb Hosting telah menyediakan Tim Teknis, Form Pesan, Dukungan Pelanggan dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Accu Web Hosting merupakan layanan yang dapat digunakan sahabat arena, dimana mereka telah menyediakan beragam macam jenis fitur yang terbaik untuk situs web sahabat arena. Mereka menawarkan beragam macam produk ataupun paket hosting sehingga sahabat arena dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dari situs web sahabat arena. Jadi, sahabat arena tak perlu khawatir jika harus menggunakan layanan AccuWeb Hosting.

Namun, apabila sahabat arena merasa kalau layanan AccuWeb Hosting ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh sahabat arena. Maka, sahabat arena dapat berlangganan dengan layanan-layanan hosting lainnya. Ada banyak layanan hosting yang telah tersedia saat ini, dan sahabat arena juga bisa menggunakannya. Layanan-layanan hosting lainnya yang dimaksud adalah Siteground, BlueHost, HostGator dan juga A2Hosting.

Pasti sahabat arena akan bertanya, kenapa harus salah satu dari keempat layanan tersebut?.. Hal ini karena layanan-layanan hosting tersebut memiliki kualitas terbaik sehingga website sahabat arena akan menjadi lebih baik setelah dihost. Mungkin sampai disini dulu pembahasan kita kali ini, dan sampai ketemu pada pembahasan yang berikutnya. Terimakasih…

ArenaLaptop Editor