Rekomendasi 5 VPN Xbox Live Terbaik Dan Paling Mantap

Xbox live merupakan permainan konsol yang paling banyak di gemari oleh kalangan remaja, tak salah lagi kalau permainan konsol yang satu ini sudah menjadi populer di dunia. Kini sudah banyak orang yang sedang kebingungan dengan hubungan antara Xbox live dan VPN. Hal ini dikarenakan sudah banyak pula kejahatan DDoS yang ingin mencari alamat IP dan data-data dari para gamer. Maka dari itu, kita harus membutuhkan VPN agar terlindungi dari kejahatan-kejahatan tersebut.

VPN Xbox Live

Mengapa Kita Membutuhkan VPN?

Mungkin sahabat arena bertanya-tanya mengapa kita membutuhkan VPN untuk mengakses ke Xbox live. Hal ini dikarenakan ada berbagai kejahatan yang ingin merusakkan privasi dari sahabat arena dan mencatat informasi serta alamat IP sahabat arena. Selain itu kejahatan yang akan dilakukan oleh DDoS dan kejahatan jaringan lainnya akan membuat sahabat arena tidak merasa nyaman lagi ketika sedang bermain game di Xbox live. Ada dua hal utama yang akan sahabat arena dapatkan ketika menggunakan VPN.

1. Perlindungan Terhadap DDoS

Ketika sahabat arena sedang bermain dan selalu berkomunikasi dengan rekan sahabat arena di obrolan chat yang ada di obrolan Xbox live, maka ini akan membuat keamanan sahabat arena tidak aman lagi. Dikarenakan pada Xbox live serta fitur chatting yang dimilikinya ini sangat berbahaya bagi privasi kita semua. Kenapa bisa terjadi demikian? Mungkin ini karena adanya pencatatan sebuah alamat IP yang dimiliki oleh setiap pemainnya.

Kini banyak serangan DDoS yang dapat membuat permainan sahabat arena tidak aman lagi, bahkan serangan DDoS juga dapat membebani sebuah alamat IP setiap pemainnya. Maka dari itu sahabat arena harus melindunginya dengan menggunakan layanan dari VPN. VPN Xbox live sangat perlu bagi sahabat arena yang ingin bermain di game konsol ini dengan aman. Berbagai fitur yang dimiliki oleh VPN dapat melindungi semua data-data serta alamat IP yang dimiliki oleh sahabat arena.

2. Perlindungan Dari Swatting

Selain perlindungan terhadap DDoS, VPN juga dapat melindungi sahabat arena dari swatting. Dimana, swatting yang sangat kejam dapat mencuri semua privasi yang dimiliki oleh sahabat arena. Nah, ketika lawan dari sahabat arena tidak stabil, maka ini kemungkinan besar mereka akan menelpon ke pihak kepolisian secara anonim untuk menuduh atau memfitnah sahabat arena.

Bagi sahabat yang ingin hal ini tidak terjadi, alangkah baiknya sahabat arena menggunakan VPN. Mengapa kita membutuhkan VPN? VPN dapat mengubah alamat IP sahabat arena dari yang asli hingga menjadi alamat IP samaran. Maksudnya disini bukan berarti VPN dapat mencuri alamat IP, tapi VPN hanya menyimpan alamat IP asli ketempat yang sangat aman dan mereka akan menukarkan dengan alamat IP yang palsu. Dengan demikian sahabat arena akan terlindungi dari kejahatan swatting.

Rekomendasikan 5 VPN Xbox Live Paling Terbaik dan Mantap

Nah, dari masalah yang ada diatas pasti sahabat arena membutuhkan VPN Xbox live sehingga bisa bermain dengan aman tanpa adanya gangguan dari manapun. Untuk itu arena laptop telah menyusun 5 VPN Xbox live yang paling terbaik dan mantap buat dijadikan sebaga VPN Xbox live. Tunggu apalagi, langsung saja kita simak bersama ulasan yang ada di bawah ini.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Bagaimana saya bisa mendapatkan VPN Xbox live? Tenang saja sahabat arena bisa mendapatkan VPN yang paling terbaik untuk digunakan dengan Xbox live. Maka arena laptop merekomendasikan salah satu VPN yang bernama ExpressVPN. Untuk layanan VPN yang satu ini sudah banyak yang menggunakannya, apalagi bagi mereka yang bermain game di Xbox live. Sahabat arena bisa mendapatkan ExpressVPN ini dengan mengunduh aplikasinya disini.

Mungkin sahabat arena sudah tidak asing lagi dengan perlindungan yang dimilikinya, karena dari setiap fitur yang dimilikinya dapat membantu sahabat arena ketika berinternet. Selain itu, ExpressVPN juga dapat membantu sahabat arena pada saat sahabat arena sedang bermain game di Xbox live.

Sebenarnya tak hanya untuk dijadikan sebagai VPN Xbox live, tapi sahabat arena bisa menggunakannya untuk melakukan streaming atau mungkin berinternet dengan mengunjungi semua website yang sudah diblokir oleh ISP. Pada ExpressVPN ini, terdapat enkripsi terkuat yang seperti kelas militer. Jadi, serangan DDoS yang dilakukan bisa terjaga oleh VPN yang satu ini.

Periksa Situs Web

2. VyprVPN

VyprVPN

VyprVPN merupakan VPN yang terbaik untuk dihubungkan bersama Xbox live sahabat arena. Pada VyprVPN ini terdapat fitur-fitur yang menarik untuk semua pelanggannya. Biasanya, fitur-fitur menarik tersebut ditawarkan dengan keamanan serta kecepatan. Sehingga, semua penggunanya akan merasa nyaman dan tertarik untuk berlangganan terus-menerus pada VyprVPN ini.

Dalam layanan VyprVPN mampu memberikan perlindungan kepada semua pelanggannya. Apalagi sahabat arena yang ingin melindungi alamat IP sahabat arena ketika mengakses ke Xbox live. Itulah sebabnya, arena laptop mengatakan kalau VyprVPN ini merupakan VPN Xbox live terbaik dan sangat cocok untuk semua pengguna, baik masih pemula maupun berpengalaman.

VPN yang terbaik untuk Xbox live ini sahabat arena bisa mengunduh softwarenya disini. Nah ketika sudah mengunduhnya dan berlangganan dengan paket terbaiknya. Dengan demikian, sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik bersama VyprVPN pada saat menghubungkan ke Xbox live. Dalam layanan VyprVPN ini, tersedia keamanan yang canggih dengan dukungan ratusan server yang ada 70 negara.

3. NordVPN

NordVPN

Bagi sahabat arena yang seorang gamers, pasti ingin mendapatkan perlindungan secara anonim dari VPN ketika bermain game di Xbox live. Untuk itu, arena laptop menyarankan buat sahabat arena agar menggunakan NordVPN ketika sahabat arena sedang bermain game di Xbox live. NordVPN menjadi salah satu pilihan yang paling terbaik bagi sahabat arena yang ingin bermain game di Xbox live.

Pada kali ini, NordVPN merupakan VPN Xbox live yang paling terbaik dan sangat cocok untuk sahabat arena gunakan. Apalagi sahabat arena adalah seorang pemula. NordVPN hadir dengan penampilan yang sangat userfriendly dan menawarkan berbagai macam fitur keamanan seperti kebijakan non-log, dimana kebijakan non-log yang dimilikinya sangat ketat.

Selain itu, NordVPN juga sudah dienkripsi oleh AES 256-bit seperti tingkat militer dengan dukungan 5000 lebih server yang ada di 60 negara. Dengan demikian, setiap penggunanya dijamin pasti akan berselancar dengan aman sehingga sahabat arena bisa menggunakan NordVPN tanpa terjadinya gangguan dari manapun. Untuk sahabat arena yang masih kurang jelas, langsung saja baca disini untuk info lebih jelas lagi.

Periksa Situs Web

4. IPVanish

IPVANISH VPN

Kini VPN IPVanish sangat menonjol karena memiliki kecepatan yang tak tertandingi dan mampu memberikan akses terbaik disemua permainan yang ada di Xbox live sahabat arena. IPVanish menawarkan kecepatan dengan ping yang terbaik sehingga sahabat arena bisa bermain game online tanpa harus terjadi lag saat bermain game.

Pada layanan VPN IPVanish memiliki berbagai server dan setiap servernya selalu dioptimalkan. Sehingga, sahabat arena akan merasakan kecepatan tak ada batasan di setiap servernya. Sahabat arena bisa mendapatkan VPN IPVanish ini dengan harga per bulannya $10 dengan dukungan jaminan uang kembali selama 7 hari atau selama 1 minggu. Tak mengapa untuk mencobanya dengan mengunduh aplikasinya disini.

VPN IPVanish memiliki kemampuan untuk dipakai dalam 10 perangkat dengan satu akun VPN IPVanish. Tak hanya itu saja, VPN IPVanish menawarkan keamanan tingkat militer melalui enkripsi AES 256-bit. Sehingga semua lalu lintas penggunanya akan dilindungi oleh VPN IPVanish ini. Selain itu, IPVanish juga menjaminkan bahwa semua data-data sahabat arena akan selalu terjaga oleh mereka dengan sangat ketat.

Periksa Situs Web

5. CyberGhost

CyberGhost VPN

Meskipun banyak penyedia layanan VPN, tetap saja kita membutuhkan VPN yang sangat membantu bagi kita ketika bermain game di Xbox live. Untuk masalah ini jangan khawatir, karena CyberGhost dapat membantu semua masalah sahabat arena ketika bermain game di Xbox live. Mungkin, sahabat arena akan terkejut kalau mendengar VPN CyberGhost ini memiliki server yang paling besar dari semua penyedia layanan VPN. Untuk sahabat arena yang ingin mengunduhnya bisa diklik disini.

Pada CyberGhost ini terdapat 6000 lebih server di 90 negara sehingga sahabat arena bisa bermain game dari manapun. Apakah VPN CyberGhost membuat buffering? Tenang saja dalam layanan CyberGhost ini memiliki kemampuan yang tak ada batasan. Sehingga sahabat arena bisa berinternet tanpa terjadinya buffering. Bahkan disetiap server yang dimilikinya selalu dioptimalkan, jadi sahabat arena tak perlu takut dengan kecepatan yang dimilikinya.

Main game di Xbox live dengan keamanan yang terjamin? Tentu saja hal ini disukai oleh kita semua. CyberGhost ini sudah memiliki fitur kebajikan non-log serta mampu menukar alamat IP sahabat arena dari yang baru hingga menjadi alamat IP samaran. Sehingga kejahatan DDoS tidak dapat mencurinya. Bahkan, VPN CyberGhost juga tidak bisa mencatat atau mencuri alamat IP sahabat arena walaupun alamat IP sahabat arena sudah ditukar oleh mereka.

Periksa Situs Web

Itulah…

Itulah 5 VPN Xbox Live, semoga dengan adanya VPN yang ada diatas dapat membantu sahabat arena untuk mengakses ke Xbox live. VPN yang ok akan membuat sahabat arena lebih aman dan terlindungi dari kejahatan apapun yang ingin mencari atau mencuri semua privasi sahabat arena. Nah, VPN yang ada diatas bisa dijadikan pilihan paling terbaik bagi sahabat arena, apalagi sahabat arena ingin menghubungkan dengan Xbox Live.

ArenaLaptop Editor