Pakai VPN Saat Streaming Youtube? Akankah Jadi Lancar?

Melakukan kegiatan streaming membutuhkan akses streaming yang cepat dengan resolusi yang baik. Tentu saja semua orang menginginkan hal yang sama seperti itu. Kebanyakan orang pakai VPN saat streaming untuk mencari kecepatan dalam menonton film maupun video, apalagi streaming melalui layanan youtube. Seperti yang sudah diketahui bersama kalau youtube merupakan salah satu layanan yang bisa digunakan untuk berbagi, menilai dan mengunggah film/video yang ada.

VPN Saat Streaming Youtube

Berselancar dalam menggunakan VPN pada layanan youtube akan menjadi menyenangkan bagi kita. Melalui VPN semua konten yang ada bisa diakses oleh sahabat arena. Karena VPN mampu membuka semua konten yang telah diblokir dengan akses yang terbaik serta mampu mengamankan aktivitas online dari sahabat arena. Jadi tidak salah kalau VPN ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena yang ingin mengakses pada layanan youtube.

Apakah pakai VPN saat streaming youtube menjadi lancar? Tentu saja VPN mampu membuat akses sahabat arena menjadi lancar. Tak hanya mengamankan data-data sahabat arena saja, namun VPN juga sangat mampu membuat streaming sahabat arena menjadi lebih lancar. VPN juga sampai pada saat ini menjadi salah satu layanan yang terpopuler untuk membantu semua aktivitas online dari para pengguna. Bahkan perusahaan kantor juga menggunakan layanan VPN ini.

Bagaimana VPN Bisa Melancarkan Streaming Anda?

Pakai VPN saat streaming youtube mampu membuat kecepatan lebih cepat? Tentu saja VPN mampu meningkatkan kecepatan saat streaming. Namun, bagaimana VPN bisa mempercepat streaming dari sahabat arena? Ada dua faktor yang harus diketahui oleh sahabat arena agar streaming sahabat arena menjadi lebih cepat. Mari kita simak bersama dua faktor yang ada dibawah ini.

Jaringan Data Seluler Harus Berkualitas

Apakah pakai VPN saat streaming bisa mempercepat koneksi streaming sahabat arena? Tentu saja VPN bisa melakukannya, namun sahabat arena harus memperhatikan kalau jaringan terhadap data seluler sahabat arena dalam keadaan yang baik. Nah, jika sahabat arena memiliki jaringan data seluler yang baik, tentu saja kecepatan saat streaming youtube akan menjadi lebih meningkat.

Server Yang Harus Berkualitas

Selain jaringan data seluler yang berkualitas, sahabat arena juga harus memperhatikan server dari VPN dalam kondisi yang berkualitas. Disebabkan kualitas server yang tidak baik akan berdampak pada kecepatan saat streaming sahabat arena. Apakah pakai VPN saat streaming mampu mempercepat koneksi streaming sahabat arena? Server yang baik di VPN mampu memberikan akses tercepat ketika sahabat arena melakukan streaming.

Cara Memilih Server Tercepat

Pakai VPN saat streaming mampu mempercepat koneksi sahabat arena? Perlu diperhatikan kalau VPN hanya tergantung dari dua koneksi yang ada diatas, yaitu kualitas jaringan data seluler sahabat arena serta server yang ada pada VPN. Nah, bagaimana bisa server VPN akan menjadi lebih cepat. Sebenarnya hanya tergantung dari pemilihan server yang dipilih oleh sahabat arena saja. Bagaimana cara memilih server tercepat untuk VPN? Berikut dibawah ini 3 cara yang harus dilakukan oleh sahabat arena untuk mendapatkan koneksi yang tercepat dari VPN tersebut.

Kedekatan

Cara yang pertama adalah server yang dekat dengan lokasi sahabat arena. Karena server yang berdekatan dengan lokasi sahabat arena bisa menghasilkan kecepatan yang meningkat. Apabila sahabat arena sedang berada di Asia, kemudian sahabat arena ingin mengakses pada konten Amerika. Maka sahabat arena harus memilih USA barat

Latensi

Latensi juga terkait dengan kedekatan server. Dimana lalu lintas akan mempengaruhi jaringan dari sahabat arena dengan server VPN. Apabila sahabat arena memiliki VPN dengan server dan latensi yang semakin rendah, maka kecepatan yang akan diterima oleh sahabat arena akan bertambah.

Memanfaatkan Protokol VPN

Untuk poin yang terakhir ini harus diperhatikan oleh sahabat arena. Bagi sahabat arena yang ingin aman sahabat arena bisa memanfaatkan OpenVPN. Namun sahabat arena juga bisa memanfaatkan protokol VPN untuk mendapatkan akses yang lebih cepat. Koneksi bisa menjadi lebih cepat ketika sahabat arena memilih IKEV2, karena ini bekerja dengan baik pada koneksi data seluler.

Rekomendasikan 5 VPN

Apakah sahabat arena ingin pakai VPN saat streaming? Sahabat arena bisa menggunakan VPN yang ada dibawah ini. Karena VPN yang ada dibawah ini mampu membuat koneksi sahabat arena bisa menjadi lebih cepat dan yang pastinya akan selalu aman saat berinternet, seperti melakukan streaming. Berikut 5 VPN saat streaming yang paling terbaik.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Apakah sahabat arena ingin pakai VPN saat streaming dengan kecepatan yang lebih cepat? Sahabat arena bisa mendapatkannya dengan berlangganan pada layanan ExpressVPN ini. Sahabat arena bisa mendapatkan kenikmatan yang paling terbaik untuk streaming saat menggunakan ExpressVPN.

Selain itu, sahabat arena juga bisa mengakses pada konten-konten streaming yang telah diblokir. Jika sahabat arena ingin mengunjungi website resminya, sahabat arena bisa mengklik disini. Melalui website resminya sahabat arena bisa melihat kelebihan yang paling terbaik dari ExpressVPN ini.

2. NordVPN

NordVPN

Untuk rekomendasi VPN yang berikutnya adalah NordVPN. Kenapa kita harus menggunakan NordVPN? NordVPN merupakan salah satu aplikasi VPN yang paling terpopuler dan banyak sekali pengguna yang mengunduhnya. Disebabkan NordVPN memiliki kecepatan serta keamanan yang sangat terjamin.

Sahabat arena bisa menikmati ribuan server yang dimilikinya dengan keamanan yang paling terbaik dari mereka. NordVPN siap melayani sahabat arena dengan tampilan aplikasi yang sangat userfriendly. Jika sahabat arena ingin mencobanya, maka sahabat arena harus mengunduh aplikasi disini.

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Ada banyak penyedia layanan VPN yang bisa digunakan oleh sahabat arena untuk melakukan streaming. Namun, disini arena laptop sangat merekomendasikan layanan VPN dari CyberGhost ini. CyberGhost telah menyediakan jaringan server yang sangat luas serta dukungan keamanan yang paling terbaik untuk sahabat arena.

Mereka telah mengadopsi kurang lebih 5000 lebih server yang ada di 90 negara yang ada diseluruh dunia. Keamanan sahabat arena akan selalu terenkripsi dan tidak ada yang bisa merusakan perangkat sahabat arena. Sahabat arena masih kurang percaya? Sahabat arena bisa mengunjungi situs websitenya dengan mengklik disini.

4. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access atau PIA merupakan VPN yang telah populer di arena laptop. Disebabkan melalui VPN PIA sahabat arena bisa mendapatkan perlindungan yang maksimal pada kegiatan online yang dimiliki oleh sahabat arena. Bahkan sahabat arena bisa merasakan kenyamanan saat berinternet, karena untuk mengaktifkan VPN PIA cukup mudah dilakukan oleh sahabat arena. Jadi, sahabat arena tak perlu bingung untuk menggunakan layanan VPN PIA ini. Jika sahabat arena sedang mengalami masalah, sahabat arena bisa menginformasikan kepada customer yang ramah melalui fitur obrolan 24/7 dari VPN PIA ini. Klik disini untuk info lebih lanjut.

5. Hide My Ass

Hide My Ass Pro VPN

Untuk VPN saat streaming yang terbaik berikutnya, disini arena laptop sarankan VPN Hide My Ass sehingga sahabat arena bisa mendapatkan keamanan yang lebih maksimal. Semua kegiatan online sahabat arena akan selalu terenkripsi melalui fitur enkripsi AES 256-bit.

Jika sahabat arena ingin mencoba aplikasi VPN Hide My Ass atau ingin mengunjungi website resminya, sahabat arena bisa meng-klik disini. VPN yang terakhir direkomendasi kali ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena. Mereka juga mampu memberikan perlindungan pada data-data sahabat arena.

Penutup

Itulah yang bisa arena laptop sampaikan. Semoga melalui pembahasan ini, sahabat arena bisa mendapatkan manfaatnya. Terimakasih…

ArenaLaptop Editor