Mau Pakai VPN Windscribe? Berikut Ini Ulasan Lengkapnya

Windscribe merupakan salah satu VPN yang paling mudah digunakan oleh pengguna daripada beberapa VPN yang lainnya. Memang pada umumnya VPN Windscribe adalah VPN yang paling sederhana, namun semua yang menjadi kebutuhan dari sahabat arena masih bisa dipenuhi oleh Windscribe. VPN yang satu ini menjadi populer karena mereka mampu menawarkan kepada para penggunanya dengan berbagai cara untuk terkoneksi pada internet. Baik sahabat arena harus melalui router ataupun melalui peramban yang dimiliki oleh sahabat arena.

VPN Windscribe

VPN Windscribe mampu membuat koneksi internet sahabat arena menjadi lebih aman. Bahkan tak salah kalau banyak para pengguna menggunakan layanan dari Windscribe ini sebagai solusi terbaik dalam mengakses ke berbagai konten yang ada. Kegiatan sahabat arena bisa menjadi lebih menyenangkan saat menggunakan layanan VPN Windscribe ini. Manfaat yang dimiliki oleh layanan Windscribe sangat berguna untuk digunakan oleh sahabat arena. Apakah sahabat arena ingin menggunakan layanan aplikasi VPN Windscribe ini? Coba sahabat arena simak apa yang akan didapatkan oleh sahabat arena apabila ingin menggunakan layanan VPN Windscribe.

Kecepatan

Dalam kecepatan dari layanan VPN yang satu ini dimana mereka mencapai kecepatan diatas rata-rata. Karena pada umumnya rata-rata VPN hanya bergantung pada koneksi jaringan seluler dari pengguna. Jadi, kecepatan dari Windscribe ini hanya bergantung pada data seluler sahabat arena. Sahabat arena bisa menguji kecepatan dari VPN ini melalui 3 hal yang ada dibawah ini.

1. Kecepatan Saat Mengunduh

Hal yang paling pertama ketika sahabat arena ingin mengetahui kecepatan dari VPN Windscribe, maka sahabat arena harus mengetesnya pada saat sahabat arena ingin mengunduh sebuah file. Proses pengunduhan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi pengguna untuk berlangganan pada layanan VPN tersebut. Pada pengunduhan sahabat arena harus memperhatikan Mbpsnya. Ini dikarenakan pada proses yang seperti ini kita harus membutuhkan kecepatan ketika ingin mengunduh sebuah file.

2. Kecepatan Saat Streaming

Apakah sahabat arena menjadi salah satu seseorang yang hobi dengan streaming atau nonton film? Tidak salah lagi kalau sahabat arena menginginkan koneksi yang lebih cepat dengan kualitas yang paling terbaik. Dalam pengecekan ini, sahabat arena harus memperhatikan juga Mbpsnya, apabila Mbps mencapai 2mb/s atau mungkin lebih, maka ini bertanda kalau proses streaming sahabat arena akan berjalan dengan baik.

3. Kecepatan Saat Mengunggah

Nah pada poin yang paling terakhir ini sahabat arena juga harus perhatikan. Bagi sahabat arena yang hobi dengan sosmed, tentu saja sahabat arena sudah pernah menggunggah suatu postingan. Apabila terjadi buffering saat menggunggah, maka ini akan bertanda kalau kecepatan dari VPN tersebut akan menjadi lebih lambat. Namun, ketika sahabat arena mengunggahnya dan tidak terjadi buffering, maka hal ini bertanda kalau kecepatan VPN berada ditempat yang paling terbaik.

Keamanan

Apakah Tetap Aman Menggunakan VPN

Tahukah sahabat arena kalau VPN Windscribe mampu menjaga data-data dan perangkat sahabat arena saat berinternet apabila sahabat arena mengaktifkan Windscribe ini. Jika sahabat arena sesesorang pembisnis atau bekerja di sebuah perusahaan, tentu saja sahabat arena memiliki file-file dan data-data yang sangat penting. Dengan begitu sahabat arena harus memerlukan keamanan dalam melindungi data-data ataupun file-file yang telah dianggap penting.

Nah mungkin sahabat arena bisa menggunakan aplikasi VPN yang satu ini. Kenapa? Karena mereka telah menggunakan protokol enkripsi terbaik, seperti AES 256-bit dan disertai dengan kunci RSA 4096-bit. Bahkan ekstensi dari perambannya telah dilengkapi dengan berbagai perlindungan terbaik. Selain itu, masih ada berbagai keamanan yang akan mengamankan kehidupan digital dari sahabat arena. Dimana mereka mampu mengamankan data-data dan file-file ataupun privasi dari sahabat arena.

Selain itu, VPN Windscribe mampu menyembunyikan alamat IP yang dimiliki oleh sahabat arena. Jadi sahabat arena tak perlu khawatir dengan alamat IP sahabat arena jika sahabat arena telah mengaktifkannya. Apakah mereka bisa melacak privasi sahabat arena? Tentu saja tidak bisa, hal ini dikarenakan pada layanan dari aplikasi VPN yang satu ini tidak memiliki cara untuk menyerangnya. Ini dikarena kebijakan non-log yang dimilikinya sangat bermanfaat untuk kehidupan online sahabat arena.

Jumlah Server

Jaringan Server

Perlu diketahui kalau VPN Windscribe mampu menawarkan server yang memiliki koneksi terbaik. Pada situ resminya Windscribe telah menyediakan berbagai server yang bisa digunakan oleh sahabat arena dalam 60 negara yang ada diseluruh dunia. Diingatkan kalau sebuah VPN akan menjadi lebih baik apabila penyedia VPN telah menyediakan berbagai server yang ada.

Sebenarnya jumlah server ini sangat penting bagi sahabat arena yang ingin menggunakan layanan dari Windscribe. Semakin banyak server yang dimiliki oleh VPN tersebut, maka akan semakin bebas sahabat arena pada saat  berinternet di berbagai negara yang ada. Jadi, tak salah kalau sebuah server VPN sangat bermanfaat dan diperlukan bagi kita, terutama sahabat arena yang suka dengan travel.

Tersedia Di Berbagai Perangkat

VPN Windscribe ini, telah menunjang penggunaan pada berbagai perangkat serta sistem operasi yang ada. Sahabat arena bisa mengunduh serta menginstal aplikasinya dan digunakan secara langsung pada Linux, Mac, Windows dan berbagai OS lainnya. Bahkan aplikasi yang dari VPN yang satu ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena yang ingin mengunjungi konten yang ada di browser. Ini dikarenakan VPN Windscribe berkinerja tinggi di berbagai konten yang ada.

Selain itu, VPN yang satu ini juga bisa digunakan di TV pintar sahabat arena. Jika sahabat arena ingin streaming dengan konten yang cukup besar. Tak hanya itu saja, bahkan sahabat arena masih bisa berinternet di layanan streaming seperti Netflix. Dimana mereka mampu membuka semua konten yang berbahaya. Dengan demikian semua aktivitas online sahabat arena bisa menjadi lebih baik jika menggunakan layanan VPN yang satu ini.

Dukungan Fitur Lainnya

Ada berbagai macam fitur yang bisa didapatkan oleh sahabat arena. Dengan adanya VPN yang satu ini, tentu saja sahabat arena akan mendapatkan keamanan yang kuat melalui enkripsi dan disertai dengan fitur terbaik yang ada. Fitur yang lainnya seperti, Double Hop. Selain itu mereka juga telah menyediakan fitur protokol yang bernama Stealth .

Banyak orang yang menganggap kalau  layanan VPN ini menjad sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat untuk digunakan olehnya. Fitur yang menarik dari VPN Windscribe ini adalah mereka yang telah menyediakan fitur terbaik untuk obrolan bersama customernya melalui 24/7. Sebenarnya VPN yang satu ini sangat mudah untuk digunakan oleh setiap pengguna yang ada.

Harga

VPN Windscribe ini memiliki harga yang berbeda-beda. Disetiap paketnya pun telah menyediakan berbagai macam harga yang terbaik dan telah dilengkapi dengan uang jaminan kembali dari mereka apabila sahabat arena tidak menyukainya. Untuk harga dari setiap bulan sahabat arena harus mengeluarkan biaya yang sebesar $ 9.00 untuk satu bulan. Sementara untuk harga yang satu tahun sahabat arena akan mendapatkan harga yang lebih murah yaitu $ 4.08 per bulannya.

Kesimpulan

Kita bisa simpulkan kalau VPN Windscribe sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena yang ingin mencari VPN murah tapi berkualitas. Yang mau mengunduh atau mengunjungi Website resmi Winscribe bisa Klik Disini. Dengan demikian pembahasan kita kali ini semoga sahabat arena bisa mendapatkan manfaat saat ingin menggunakan layanan VPN yang bernama Windscribe ini.

ArenaLaptop Editor