Liburan ke Rumania? Ini Dia 5 VPN Rumania, Terbaik 2021

Rumania adalah salah satu negara yang terpopuler dengan sikap liberalnya terhadap privasi online dan sensor. Walaupun Rumania salah satu negara yang berada di sekitaran UE, namun Rumania bersikap keras terhadap privasi masyarakat di Rumania. Meskipun begitu, banyak masyarakat yang menginginkan untuk memakai VPN. VPN Rumania juga memberikan potongan sensor atau memungkinkan akses internet secara tak terbatas.

VPN Rumania

Ada apa dengan privasi Rumania? Seperti yang sudah dibahas tadi diatas bahwa Rumania sangat menghormati akan aktivitas privasi dari warga masyarakat Rumania. Namun, satu-satunya yang bisa pemerintah Rumania larang untuk beraktivitas secara online di Rumania, yaitu situs perjudian dan situs yang berhubungan dengan hal-hal yang negatif. Bahkan ketika warga diketahui telah mengakses berbagai konten yang tidak diinginkan, oleh ISP akan dikenakan denda yang sangat besar.

Rekomendasikan 5 VPN Rumania Terbaik 2021

Untuk mengakses internet dengan aman saat berada di Rumania, arena laptop sarankan untuk memakai VPN Rumania saja. Karena, VPN Rumania bisa membantu keperluan online sahabat arena dan VPN bersangkutan sudah teruji dalam keamanannya. Dimana saya bisa mendapatkan VPN Rumania? Jawabannya ada dibawah ini. Ketika sahabat arena ingin berpergian ke Rumania serta ingin menggunakan VPN secara aman.

1. NordVPN

NordVPN

Dapatkan layanan yang terbaik di NordVPN dengan harga yang sangat dapat dijangkau. Memang NordVPN ini merupakan VPN berbayar, akan tetapi NordVPN menjaminkan uang kembali selama 30 hari, ketika sahabat arena merasa tidak cocok dengan VPN ini. Dan bagi yang ingin mendapatkan NordVPN silahkan diunduh aplikasinya disini. Ketika sahabat arena menggunakan layanan VPN Rumania ini, dijamin sahabat arena bisa mendapatkan berbagai fitur yang disediakan oleh NordVPN.

Mereka menyediakan kemampuan diakses 6 perangkat secara simultan dengan hanya satu aplikasi NordVPN. Sehingga sahabat arena bisa beraktivitas secara online dengan berbagai perangkat. Dalam NordVPN mereka menawarkan bandwidth tak ada batasan. Sehingga sahabat arena bisa melakukan streaming atau mengunduh dan mengunjungi website yang sudah dibatasi oleh ISP. Dengan demikian, sahabat arena akan berselancar dalam melakukan aktivitas online diberbagai konten yang sahabat arena inginkan.

Dalam keamanan NordVPN, mereka menyediakan perlindungan enkripsi kelas militer yakni enkripsi 256 bit. Tak hanya itu saja, VPN Rumania ini bisa menjaga aktivitas online sahabat arena. Layanan dari NordVPN ini, juga menyediakan traffic tanpa log. Apapun yang menjadi rahasia data sahabat arena, akan disembunyikan oleh NordVPN dan tak ada yang bisa mengetahui akan data-data penting sahabat arena. Bahkan DNS yang sahabat arena miliki, tidak akan dibocorkan oleh siapapun dan akan dari ancaman malware dan peretas.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan salah satu VPN Rumania terbaik ketika sahabat arena ingin berpergian ke Rumania. Karena dalam layanan ini mereka mampu memberikan perlindungan dengan enkripsi yang kuat, nyaman untuk dipakai serta kecepatan tinggi saat melakukan kegiatan online. Selain itu, ExpressVPN menawarkan server global yang ada di beberapa lokasi yang serta tersebar diberbagai negara yang ada di seluruh dunia.

Untuk keamanannya, ExpressVPN salah satu VPN yang teraman dengan perlindungan keamanannya. Dikarenakan sistem operasi mereka menggunakan enkripsi AES 256-bit yang layaknya tingkat militer. Bahkan mereka juga terpercaya dalam menjaga rahasia. Dikarenakan ExpressVPN ini memiliki kebijakan non-log. Dengan demikian aktivitas apapun yang sahabat arena miliki dan data-data pribadi sahabat arena akan dirahasiakan secara anonim oleh ExpressVPN.

Layanan dari ExpressVPN ini, menawarkan tak ada pembatasan geografis bagi para pengguna. Dengan demikian sahabat arena bisa melakukan streaming dengan konten apapun yang sahabat arena mau. Ketika sahabat arena sedang terhubung dengan ExpressVPN. Dengan demikian ExpressVPN ini akan berkeja dan melaksanakan tugasnya sebagai VPN Rumania yang terbaik. Walaupun layanan ExpressVPN ini berbayar, mereka juga menjaminkan uang kembali selama 30 hari. Untuk info lebih lanjut bisa dibaca disini.

Periksa Situs Web

3. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access adalah layanan VPN Rumania yang paling mantap dan sangat direkomendasikan untuk sahabat arena yang ingin berlibur ke Rumania. Layanan VPN ini menawarkan dua versi sistem operasi yang berbeda, seperti smartphone Android/IOS dan PC atau komputer. Meskipun memiliki dua layanan yang berbeda, akan tetapi Private Internet Access atau PIA sangat aman digunakan, baik dismartphone maupun dikomputer.

Bagi yang menyukai dengan VPN PIA ini bisa berlangganan dengan harga $ 6.95/perbulan dan bisa diunduh aplikasinya disini. Ketika sahabat arena ingin mendapatkan harga yang lebih murah sahabat bisa berlangganan dengan jangka waktu yang lebih panjang. Sedangkan bagi yang tidak menyukai dengan berbagai fitur yang dimiliki oleh VPN PIA ini sahabat arena akan mendapatkan uang garansi selama 7 hari.

Apabila sahabat arena sudah berlangganan dengan VPN PIA ini, sahabat arena akan menikmati akses internet yang tak ada batasan secara geografis. VPN PIA ini sangat aman untuk dipakai oleh semua pengguna, karena memiliki kebijakan non-log. Dengan begitu data-data penting sahabat arena tidak akan dilacak oleh siapapun dan bisa melindungi sahabat arena dari ancaman malware dan peretas. Layanan ini memiliki server global di seluruh dunia, sehingga sahabat arena bisa beraktivitas dimanapun saja

4. Norton Secure VPN

Norton Secure VPN

Norton Secure VPN dapat membantu sahabat arena dari masalah yang terjadi saat berinternet di Rumania. Mereka juga mampu mengamankan data informasi sahabat arena. Seperti password sahabat arena dan berbagai macam jenis yang dianggap sahabat arena itu data penting.

VPN Norton Secure ini hadir dengan fitur baru yang bernama 360 deluxe. Dengan fitur ini, sahabat arena akan mendapatkan perlindungan tambahan secara otomatis ketika sudah tersambung dengan VPN Norton Secure ini. Maksudnya bisa melindungi perangkat sahabat arena seperti smartphone Android/IOS maupun komputer/PC, sehingga tak ada yang bisa merusakkan perangkat tersebut. Untuk info yang lebih lanjut bisa dilihat dan dibaca disini.

Layanan dari Norton Secure ini, dapat memungkinkan bagi penggunanya agar bisa mengakses internet dengan perlindungan secara anonim. Selain itu, mereka bisa melindungi sahabat arena dari pelacakan data-data dan pencurian DNS sahabat arena.

Dapatkan layanan VPN yang terbaik ini dengan harga per bulannya $9.99. Apabila sahabat arena sudah berlangganan dengan VPN Norton Secure ini, sahabat arena akan mendapatkan berbagai fitur yang disediakan oleh Norton Secure VPN.  Termasuk beberapa fitur, seperti cloud cadangan keamanan dan masih banyak lagi yang sahabat arena bisa dapatkan di VPN Norton Secure ini.

5. UnlimitedVPN

Unlimited VPN

UnlimitedVPN mampu memberikan akses tanpa adanya pembatasan geografis dari pemerintah dan mampu melindungi sahabat arena dari ancaman virus malware dan peretas. Sahabat arena juga bisa bergabung bersama dengan 500.000 penjelajah internet bahkan lebih dari 500.000 yang ada di seluruh dunia. Sehingga sahabat arena bisa mengamankan data-data pribadi yang dianggap penting bagi sahabat arena.

Dalam keamanan yang menjaga privasi sahabat arena, UnlimitedVPN sudah menjadi VPN Rumania yang terpercaya. Dikarenakan memiliki enkripsi tingkat militer, sehingga performa UnlimitedVPN ini akan menjadi unggul dari VPN manapun. Dibawah inilah alasan mengapa UnlimitedVPN ini sangat unggul dari VPN Rumania lainnya.

  • Stabilitas oke punya

Ketika menggunakan UnlimitedVPN, sahabat arena akan terhubung dengan UnlimitedVPN ini. Dengan server manapun yang sahabat arena pilih serta tingkat stabilitas yang oke punya.

  • Akses tanpa adanya pembatasan

Situs web apapun yang sahabat arena kunjungi, pasti akan terbuka walaupun sudah diblokir oleh pemerintah. Namun, sahabat arena akan aman saat terhubung dengan UnlimitedVPN.

  • Kecepatan kilat

Dapatkan akses jaringan untuk konten apapun yang sahabat arena mau. Dengan kecepatan kilat dari UnlimitedVPN ini.

  • Mudah digunakan

Dengan layanan ini sahabat arena bisa memakainya secara mudah. Apabila sahabat arena masih pemula maupun sudah berpengalaman sahabat arena bisa menggunakan VPN Rumania ini dengan akses terbaik. Karena memiliki pengaturan yang instan, sehingga hanya dengan satu klik sahabat arena akan terhubung dengan UnlimitedVPN ini.

Untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat disini.

Nah..

Nah itulah 5 VPN Rumania yang terbaik 2019, semoga aktivitas online sahabat arena ketika berlibur di Rumania akan terjaga dan aman terlindungi. Gunakan VPN Rumania ini diatasi secara satu persatu. Sehingga sahabat arena akan mengetahui VPN mana yang cocok dan paling sesuai dengan kemauan sahabat arena. Jangan lupa dengan 5 VPN Rumania yang ada diatas ketika sahabat arena ingin berpergian ke Rumania.

ArenaLaptop Editor