Rekomendasi 5 VPN Seperti ProtonVPN, Terbaik dan Aman

Apakah ada VPN seperti ProtonVPN? Sebelum kita masuk kedalam pembahasannya, alangkah baiknya sahabat arena ketahui terlebih dahulu tentang apa itu ProtonVPN. Nah, ProtonVPN merupakan salah satu VPN yang paling digemari oleh para pengguna, banyak yang mengatakan kalau layanan ini sangat cocok untuk menerobos blokiran yang ada di Netflix.

VPN Seperti ProtonVPN

Mungkin ProtonVPN ini menjadi salah satu VPN yang paling terbak untuk membuka blokiran konten di dalam layanan Netflix. ProtonVPN ini telah memiliki keamanan yang sangat kuat. Bayangkan saja sahabat arena dalam keamanan tingkat militer, Seperti itu juga keamanan yang dimiliki oleh ProtonVPN ini. Maka dari itu ProtonVPN ini, banyak yang lebih akrab dengannya daripada beberapa VPN yang lainnya.

Apakah ada VPN seperti ProtonVPN? Tentu saja ada. Bahkan penyedia layanan VPN yang sama dengan layanan ProtonVPN ini sangat banyak. Apabila sahabat arena ingin menggunakan VPN yang sama dengan ProtonVPN, maka sahabat arena adalah orang yang tepat ketika berada disini. Ini dikarenakan dalam artikel ini arena laptop akan merekomendasikan beberapa layanan VPN seperti ProtonVPN yang paling terbaik.

Rekomendasikan 5 VPN Seperti ProtonVPN Terbaik dan Teraman

Arena laptop akan membagikan 5 VPN seperti ProtonVPN yang terbaik dan teraman untuk melindungi semua identitas serta privasi yang dimiliki oleh sahabat arena. Apa saja yang menjadi 5 rekomendasi VPN kali ini? Tanpa basa basi langsung saja kita masuk kedalam pembahasannya yang ada dibawah ini.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan VPN yang terkemuka di belakangan ini. Sudah banyak pengguna VPN yang menggunakan layanan NordVPN. Ini dikarenakan fitur-fitur atau sistem yang dimiliki oleh mereka mulai dari kecepatan hingga keamanan sangat terjamin. Penggunaan internet akan menjadi lebih menyenangkan saat berinternet dengan menggunakan layanan VPN yang berasal dari NordVPN.

NordVPN dapat dijuluki sebagai VPN seperti ProtonVPN, karena melalui NordVPN sahabat arena bisa membuka blokiran yang ada di Netflix. Selain itu, layanan NordVPN juga memiliki keamanan yang sangat kuat, karena keamanan yang dimiliki merupakan keamanan seperti tingkat militer. Dalam artinya sahabat arena bisa berinternet tanpa adanya gangguan dari kejahatan jaringan yang ada saat ini.

Untuk pengguna yang masih pemula sangat cocok untuk menggunakan layanan NordVPN ini. Tampilan aplikasi dari NordVPN ini sangat userfriendly sehingga sahabat arena bisa menggunakannya tanpa terjadinya kendala dengan tingkat kesulitannya. Sahabat arena ingin mendapatkan aplikasinya? Sahabat arena bisa mendapatkannya dengan mengklik disini.

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan salah satu layanan VPN seperti ProtonVPN yang terbaik di saat ini. Konon katanya, ExpressVPN ini bisa membuka konten Netflix dengan cepat sehingga sahabat arena bisa menikmati konten-konten yang ada dengan cepat. Kegiatan online sahabat arena akan terjamin apabila sahabat menggunakan layanan ExpressVPN ini, disebabkan fitur-fitur yang dimilikinya sangat canggih.

Melalui ExpressVPN sahabat arena bisa mendapatkan kecepatan yang super cepat saat ingin mengakses internet. Telah diketahui kalau layanan ExpressVPN ini telah dilengkapi dengan keamanan tingkat militer, karena sudah menggunakan enkripsi AES 256-bit. Jadi, sahabat arena masih bisa mendapatkan jaminan keamanan saat beraktivitas secara online.

Untuk mengakses ke ExpressVPN ini, sahabat arena perlu mengunduh aplikasi ExpressVPN ini terlebih dahulu. Namun alangkah baiknya sahabat arena mengenali lebih jauh lagi dengan pelayanan yang dimiliki oleh ExpressVPN ini. Apakah layanan ExpressVPN ini sangat cocok untuk digunakan oleh sahabat arena atau tidak. Untuk melihat informasi secara lengkap mengenai ExpressVPN, bisa klik disini.

3. PrivateVPN

PrivateVPN

Selain kedua layanan yang ada diatas sahabat arena masih bisa mendapatkan VPN seperti ProtonVPN. Lalu VPN apa yang harus digunakan selain VPN yang ada diatas? Mungkin sahabat arena bisa mencoba dengan aplikasi PrivateVPN ini. Keamanan yang dimiliki oleh PrivateVPN ini sangat terjamin dan mampu memberikan perlindungan terhadap kegiatan online dari sahabat arena.

Sahabat arena bisa membuka konten blokiran di Netflix dengan aman dan nyaman tanpa harus mengkhawatirkan dengan keamanan yang dimiliki oleh sahabat arena. Tak hanya itu saja, bahkan layanan PrivateVPN ini mampu mengamankan alamat IP beserta dengan privasi dari setiap penggunanya. Sahabat arena tak perlu ragu dengan layanan ini, karena PrivateVPN merupakan salah VPN yang terpercaya saat ini.

Pelayanan yang akan diberikan kepada pengguna sangat ramah sehingga setiap penggunanya bisa menikmati dengan apa yang telah diberikan oleh PrivateVPN ini. Sahabat arena bisa mencoba PrivateVPN ini dengan cara mengunduh aplikasinya. Dimana aplikasinya bisa diunduh? Sahabat arena bisa mengunduh aplikasi PrivateVPN ini dengan mengklik disini.

4. IPVanish

IPVANISH VPN

Setiap orang pasti memerlukan sebuah VPN yang memiliki tingkat keamanan terbaik dengan kecepatan yang tinggi. Nah, hal-hal tersebut sahabat arena bisa dapatkan di VPN yang telah direkomendasikan oleh arena laptop. Selain VPN yang ada diatas, sahabat arena juga masih bisa mendapatkan keamanan dan kecepatan yang terbaik jika menggunakan layanan VPN IPVanish.

Sebenarnya layanan ini membuat para pengguna penuh dengan keraguan, namun sahabat arena harus tahu kalau layanan merupakan salah satu VPN yang paling the best. Terutama sahabat arena yang ingin menggunakan VPN dengan layanan yang terbaik baik itu dari keamanannya hingga kecepatan dan kenyamanan dalam penggunaan.

Hal ini tidak menutup kemungkinan kalau layanan IPVanish sama dengan layanan ProtonVPN. Jika sahabat arena merasa bosan dan ingin mencoba VPN yang lain selain ProtonVPN, mungkin sahabat arena bisa mencobanya dengan menggunakan VPN IPVanish. Nah bagi sahabat arena yang mendapat sebuah aplikasi VPN IPVanish, maka sahabat arena harus klik tombol yang ada disini.

5. Surfshark

Surfshark

Untuk VPN yang terakhir dari VPN seperti ProtonVPN adalah VPN yang bernama Surfshark. Pengalaman terbaik saat berinternet dengan nyaman dan aman serta mampu membuka layanan Netflix dengan cepat, maka sahabat arena harus mencoba layanan VPN Surfshark ini. Berbagai keuntungan dari layanan Surfshark ini bisa dimanfaatkan oleh sahabat arena.

Surfshark ini menjadi salah satu layanan VPN yang sangat akrab dengan berbagai layanan streaming. Salah satunya Netflix dimana Surfshark ini mampu membuat sahabat arena menjadi lebih aman dan lancar saat membuka konten-konten blokiran di layanan Netflix. Mungkin ini menjadi salah satu keuntungan terbaik dari VPN Surfshark ini dan bisa langsung dicoba oleh sahabat arena.

Selain itu, VPN Surfshark ini sangat akrab dengan pengguna yang masih pemula atau yang masib pertama dalam menggunakan layanan VPN Surfshark. Jika sahabat arena seorang pemula maka pilihan VPN yang paling tepat untuk seorang pemula adalah VPN Surfshark ini. Karena tingkat kesulitannya sangat rendah sehingga sahabat arena bisa menggunakannya dengan mudah. Untuk info lebih lanjut bisa lihat disini.

Penutup

Itulah yang menjadi 5 VPN seperti ProtonVPN yang paling terbaik dan teraman untuk melindungi privasi sahabat arena. Sebenarnya ada berbagai penyedia layanan VPN yang sama dengan ProtonVPN, lalu kenapa arena laptop merekomendasikan 5 VPN yang ada diatas. Ini dikarenakan kelima VPN yang ada diatas merupakan sebuah VPN yang sangat aman dan lancar saat berinternet. Terimakasih buat sahabat arena yang sudah membacanya dan selamat menikmati.

ArenaLaptop Editor