Bagaimana VPN Bekerja Di China? Ini Dia Pembahasannya

Halo sahabat arena? Saat ini arena laptop akan menjelaskan tentang bagaimana VPN bekerja di China. Traveling ke suatu negara memanglah sangat menyenangkan, pasti kita juga tidak akan lari dengan dunia internet meskipun sudah berada diluar negri. Nah jika sahabat arena ingin berlibur ke suatu negara, maka sahabat arena jangan lupa untuk menyiapkan VPN.  Begitu juga dengan sahabat arena yang ingin travel ke China, maka pastikan sahabat arena harus menyediakan VPN.

Bagaimana VPN Bekerja Di China

Di China proses pemblokiran situs web atau konten sudah dilakukan oleh pemerintah yang ada disana dengan pemblokiran yang sangat kuat. Bahkan tidak ada yang bisa membukanya selain menggunakan VPN. Mungkin inilah yang menjadi sebuah alasan mengapa VPN itu baik. Namun bagaimana VPN bekerja di China? Jika sahabat arena masih bertanya mengenai hal ini. Maka langsung saja disimak pembahasan tentang bagaimana VPN bekerja di China, berikut pembahasannya.

Bagaimana VPN Bekerja di China?

Sebelum sahabat arena mengetahui bagaimana VPN bekerja di China, alangkah baiknya sahabat arena mengetahui pengertian dari VPN ini. Hal ini juga akan memudahkan sahabat arena agar menjadi lebih paham tentang bagaimana VPN bekerja di China. VPN merupakan sebuah layanan yang dapat memberikan koneksi terbaik bagi para pengguna yang ingin menikmati dunia internet dengan aman dan lancar. Itulah sebabnya mengapa VPN dibutuhkan oleh pengguna internet, terutama pengguna yang ingin ke travel ke China.

Negara China kini memiliki akses niat yang buruk bagi para pengguna, apalagi pengguna yang tidak diketahui identitasnya atau bukan penduduk China. Biasanya mereka sering melakukan pelacakan bagi para pengguna yang ada disana, sehingga hal ini akan membuat kita merasa tidak aman lagi saat berinternet di China. Namun dengan menggunakan layanan VPN maka sahabat arena akan terhindar dari berbagai kejahatan yang ada di China.

Lalu bagaimana VPN bekerja di China? Sebenarnya cara kerja dari VPN atau Virtual Private Network ini sangat bermanfaat untuk kehidupan online pribadi kita. Biasanya layanan VPN memiliki ribuan server dan disetiap server yang dimilikinya sudah dilengkapi dengan berbagai sistem enkripsi. Sahabat arena juga bisa mendapatkan akses yang lebih aman sekaligus data-data sahabat arena tidak bisa diretas oleh siapapun yang ingin meretasnya.

Jadi, Bagaimana VPN Bekerja di China?

Jadi, bagaimana VPN bekerja di China? Saat sahabat arena menggunakan VPN, maka sahabat arena akan melewati server yang dimiliki oleh China. Nah, saat sahabat arena ingin terhubung ke VPN, maka sahabat arena akan mendapatkan berbagai server yang akan dipilih oleh sahabat arena. Melalui server yang dipilih oleh sahabat arena, maka IP address sahabat arena akan disamarkan oleh VPN tersebut. Dengan demikian sahabat arena akan mendapatkan akses yang lebih aman karena ISP sudah tidak memiliki identitas sahabat arena. Yang mereka tau adalah IP yang dimiliki oleh VPN itu sendiri dan  bukan IP yang dimiliki oleh sahabat arena.

Rekomendasi VPN Terbaik di China

Nah jika sahabat arena sudah membaca tentang bagaimana VPN bekerja di China, kesempatan ini juga arena laptop akan memberikan saran bagi sahabat arena yang ingin mencari layanan VPN. Memang pada umumnya ada berbagai VPN yang tersedia, namun belum tentu VPN tersebut dapat bekerja dengan baik di negeri China. Akan tetapi sahabat arena bisa menggunakan layanan VPN yang paling terbaik di China seperti beberapa yang ada dibawah ini.

NordVPN

NordVPN untuk China

Keamanan adalah menjadi prioritas utama bagi kita. Saat mencari sebuah layanan VPN, pasti kita akan melihat seberapa amankah layanan VPN tersebut. Nah jika sahabat arena ingin menggunakan layanan yang paling aman dan cocok, maka cobalah untuk menggunakan layanan NordVPN. Dimana layanan NordVPN merupakan layanan yang paling terbaik saat ini. Tingkat keamanan yang dimiliki oleh NordVPN ini ini sangat kuat dan tidak ada yang bisa menandingi keamanannya. Banyak juga pengguna yang mengagumi keamanan yang dimiliki oleh NordVPN ini. Disebabkan layanan NordVPN mampu mengamankan semua aktivitas online dari setiap pelanggannya.

Tahukah sahabat arena kalau mereka telah memiliki enkripsi AES 256-bit ditambah lagi dengan protokol keamanan lainnya. Nah, dengan demikian saat sahabat arena berinternet sambil mengaktifkan NordVPN, maka sahabat arena bisa merasakan keamanan yang sangat aman di dunia maya. Apakah sahabat arena mengkhawatirkan dengan data atau berkas penting, berkas yang dimiliki oleh perusahaan. Tentu saja sahabat arena tidak ingin kalau data ataupun berkas penting itu diretas dan hilang dari perangkat sahabat arena. Maka dari itu layanan NordVPN ini hadir untuk memberikan perlindungan yang sangat kuat dan tidak ada yang bisa meretasnya.

Meskipun begitu sahabat arena harus membayar terlebih dahulu agar semua fitur atau fasilitas yang dimilikinya bisa didapatkan oleh sahabat arena. Nah, jika sahabat arena ingin mencari tahu dengan berapa harga di setiap paket yang dimilikinya. Maka sahabat arena bisa melihat dengan mengunjungi situs resminya. Bagi yang ingin mengunjungi situs resminya bisa klik disini.

ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan salah satu VPN yang terbaik di China, semua akses akan menjadi lebih privat dan akan selalu lancar saat berinternet. Jika sahabat arena masih kurang cocok dengan NordVPN, mungkin sahabat arena bisa menggunakan aplikasi ExpressVPN. Karena ExpressVPN menjadi salah satu layanan alternatif apabila sahabat arena tidak menyukai dengan layanan NordVPN. Pada umumnya, ExpressVPN ini terdapat berbagai fitur keamanan dan mampu membuat dunia internet sahabat menjadi lebih cepat. Dengan menggunakan ExpressVPN ini, maka semua aktivitas atau kegiatan online sahabat arena bisa menjadi lebih cepat dan aman.

Bahkan, sahabat arena juga masih bisa terhindar dari pelacakan ISP karena keamanan yang dimilikinya sangat ketat. Selain itu mereka juga menyediakan kebijakan non log sehingga tidak akan terjadi kehilangan terhadap data-data penting yang dimiliki oleh sahabat arena. Sahabat arena juga bisa membuka semua situs web yang sudah diblokir oleh China. Dengan adanya ExpressVPN, maka Great Firewall yang dimiliki oleh China bisa ditembus dengan mudah, aman dan cepat. Kekhawatiran sahabat arena terhadap privasi akan hilang jika menggunakan layanan ExpressVPN ini. Karena mereka mampu membuat sahabat arena menjadi lebih nyaman dan aman saat berinternet.

Tak hanya itu saja, layanan ExpressVPN ini juga dicatat sebagai layanan yang paling terpercaya pada situs resminya. Di ExpressVPN tersedia jaminan uang kembali, jadi sahabat arena tidak akan merasa rugi ketika berlangganan dengan layanan ExpressVPN ini. Nah, bagi sahabat arena yang ingin mencari tahu harga setiap paketnya, sahabat arena bisa klik disini.

Akhir Kata

Dengan demikian pembahasan kita  mengenai bagaimana VPN bekerja di China, semoga apapun yang sudah disampaikan diatas sahabat arena bisa mendapatkan ilmu dan manfaatnya. Ingat ya, meskipun layanan VPN sangat membantu kehidupan digital sahabat arena, namun belum tentu layanan VPN bisa berfungsi dengan baik di China.

Tak semua layanan VPN itu bisa berfungsi di China, mengingat pemblokiran ISP cukup ketat. Maka dari itu arena laptop merekomendasi kedua layanan yang sudah dijelaskan tadi diatas. Disebabkan kedua layanan tersebut memiliki akses yang sangat baik dan sangat cocok untuk digunakan di negeri China. Demikianlah pembahasan kita kali ini, terima kasih…

ArenaLaptop Editor