Apa Hubungan VPN Dan Netflix? Simak Pembahasan Berikut

Akhir-akhir ini Virtual Private Network atau biasanya dikenal sebagai VPN menjadi suatu aplikasi yang populer di jaman saat ini. Siapa yang tidak kenal dengan VPN..? Dimana VPN adalah sebuah perangkat lunak yang dapat menerobos batasan-batasan dari ISP. Pada zaman dulu VPN ini digunakan untuk melindungi privasi online yang dimiliki oleh sebuah perusahaan.

VPN Dan Netflix

Pengguna zaman dulu menggunakan VPN dengan tujuan agar berkas atau dokumen serta file bisa menjadi lebih aman. Berbeda dengan saat ini, penggunaan terhadap VPN kini mampu memberikan koneksi yang lebih baik dalam mengamankan data-data penggunanya. Selain itu, VPN juga memiliki akses yang terbaik dalam membuka konten-konten blokiran yang ada di layanan streaming.

Bahkan tak heran jika banyak pengguna yang sering menggunakan VPN dengan tujuan untuk membuka film/video di layanan Netflix. Jika VPN mampu membuka semua konten yang ada dilayanan streaming termasuk Netflix, apakah VPN dan Netflix memiliki hubungan yang khusus?.. Agar sahabat arena bisa mendapatkan penjelasan tentang hubungan VPN dan Netflix, maka simak pembahasan yang berikut ini.

Apakah VPN dan Netflix Ada Hubungan?

Apakah ada hubungan antara VPN dan Netflix? Menurut informasi yang telah ditemukan, VPN dan Netflix itu memiliki hubungan. Dimana VPN akan memberikan sebuah server kepada para pengguna agar bisa terhubung pada layanan Netflix. Dalam hal ini menandakan kalau VPN dan Netflix mempunyai hubungan yang baik. Namun, perlu di perhatikan VPN yang baik tentu saja akan mendapatkan hubungan yang baik juga dengan Netflix.

Begitu juga dengan sebaliknya, apabila VPN tidak menyediakan beberapa fasilitas yang berkualitas, maka VPN dengan Netflix tidak akan mendapatkan hubungan yang baik. Sebenarnya hubungan VPN dengan layanan Netflix bisa dilihat dari layanan VPN apa yang akan digunakan oleh kita. Maka dari itu, bagi sahabat arena yang ingin menggunakan layanan VPN, pastikan terlebih dahulu apakah VPN itu berkualitas atau tidak.

Apa yang Akan Terjadi Apabila VPN Memiliki Hubungan Dengan Netflix?

Jadi, apakah VPN dan Netflix memiliki hubungan? Tentu saja ada. Namun apa yang akan terjadi selanjutnya jika VPN dengan Netflix mempunyai sebuah hubungan. Perlu diketahui kalau layanan Netflix juga bisa melihat lalu lintas pengguna VPN. Akan tetapi belum tentu Netflix akan melacak semua lalu lintas yang dimiliki oleh para pengguna VPN.

Tahukah sahabat arena kalau VPN telah menyediakan dua layanan yang sangat berbeda? Nah, kedua layanan tersebut ialah layanan premium atau berbayar dan layanan gratisan. Kebanyakan layanan VPN yang berbasis premium telah menyediakan berbagai sistem keamanan yang terbaik buat lalu lintas penggunanya. Berbeda dengan layanan VPN yang gratis atau tidak berbayar.

Seringkali, VPN yang berversi gratis tidak menyediakan keamanan yang sama seperti apa yang dimiliki oleh layanan premium. Dari berbagai informasi yang telah ditemukan, VPN gratis biasanya mengandung virus malware dan memungkinkan kalau mereka akan meretas semua data-data yang ada di perangkat kita. Untuk itu layanan gratis tidak layak untuk dioperasikan pada perangkat sahabat arena.

Rekomendasi VPN Terbaik Untuk Netflix

Seperti yang sudah diketahui bersama, dimana beberapa VPN lainnya mampu melacak kehidupan online kita. Namun, sahabat arena masih bisa menggunakan layanan VPN, asalkan VPN itu memiliki keamanan yang terbaik dan sangat ketat. Hal ini bertujuan agar kita bisa terhindar dari pelacakan dan juga peretasan. Sahabat arena bisa mencobanya dengan kedua VPN yang akan dibahas dibawah. Bahkan kedua layanan VPN ini mampu memberikan akses yang lebih baik pada layanan streaming, seperti Netflix. Berikut pembahasan dari kedua VPN tersebut.

ExpressVPN

ExpressVPN untuk Netflix

Jika sahabat arena ingin menonton atau streaming di layanan Netflix dengan kecepatan tinggi dan tanpa mengorbankan keamanan, maka ExpressVPN inilah yang dapat membantunya. Kualitas yang telah dimiliki oleh layanan ExpressVPN ini sudah tidak bisa dianggap enteng. Dunia internet kita akan menjadi lebih menyenangkan apabila kita menggunakan layanan ExpressVPN ini. Dengan ExpressVPN, maka sahabat arena bisa melakukan streaming dengan lancar dan nyaman di Netflix. Jangan ragu untuk berlangganan dengannya, karena mereka telah menyediakan uang jaminan di setiap paketnya. Jadi, berlangganan dengan ExpressVPN tentu saja kita tidak akan mendapatkan suatu kerugian.

ExpressVPN mampu memberikan akses terbaik ke semua konten blokiran yang telah diblokir oleh ISP ataupun pihak lainnya. Karena ExpressVPN merupakan salah satu VPN yang anti terhadap pemblokiran. Layanan ExpressVPN ini menyediakan berbagai fitur terbaik, apalagi pada sistem keamanan yang dimilikinya.

Tak hanya menjadi VPN tercepat, layanan ExpressVPN juga mengklaim bahwa mereka memiliki keamanan terbaik dan salah satunya adalah tingkat enkripsi mereka. Perlu diketahui kalau pada ExpressVPN terdapat sebuah enkripsi yang seperti tingkat militer, karena adanya protokol enkripsi AES 256-bit. Pada situs resmi dari layanan ExpressVPN ini, sudah terbukti bahwa mereka menjadi salah satu layanan yang terpercaya.

Apakah sahabat arena tidak percaya dengan hal ini? Nah, apabila sahabat arena belum yakin dengan hal ini, maka sahabat arena dapat mengunjungi situs web dari ExpressVPN ini. Bagi sahabat arena yang ingin mengunjungi situs resminya, maka sahabat arena dapat mengklik tombol yang ada disini.

NordVPN

NordVPN

Selain ExpressVPN, biasanya para pengguna yang ada diseluruh dunia juga menggunakan layanan NordVPN. Banyak orang yang mengatakan kalau layanan NordVPN merupakan salah satu VPN yang memiliki layanan terbaik dan berkualitas. Tentu saja ini memberi kemungkinan besar bahwa sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik di dunia internet. Pada umumnya pada NordVPN terdapat sistem enkripsi yang telah dilengkapi dengan algoritma yang sulit untuk dipecahkan. Semua lalu lintas dari pelanggannya bisa menjadi lebih aman saat berinternet, baik itu di Netflix maupun di berbagai layanan online yang lainnya.

Pada hal yang sebenarnya, para pengguna NordVPN mengatakan kalau keamanan yang ada pada NordVPN ini telah mencapai tingkat militer. Dikarenakan pada layanan NordVPN ini terdapat sebuah enkripsi terbaik melalui AES 256-bit. Tentu saja semua data-data ataupun privasi online kita akan menjadi lebih aman. Bahkan kita sebagai pengguna internet bisa terhindar dari berbagai ancaman virus. Meskipun demikian, sahabat arena harus mengeluarkan biaya yang cukup besar sehingga bisa mendapatkan semua fasilitas dari NordVPN ini. Namun, uang sahabat arena tidak sebanding dengan apa yang dimiliki oleh NordVPN ini.

Selain mengamankan privasi sahabat arena, NordVPN ini juga mengklaim bahwa mereka mampu memberikan koneksi yang lebih baik di dunia internet. Semua konten blokiran yang ada di layanan online bisa dibuka oleh NordVPN ini dengan aman tanpa menimbulkan ancaman dari virus malware. Ada berbagai informasi tentang NordVPN ini dan sahabat arena bisa melihatnya disini.

Penutup

Bagaimana pembahasan hari ini?…, tentu saja pertanyaan sahabat arena yang mengenai hubungan antara VPN dan Netflix sudah terjawab diatas. Nah, bagi sahabat arena yang memiliki rencana untuk menggunakan sebuah aplikasi VPN, maka kedua VPN diatas bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk sahabat arena.

ArenaLaptop Editor