Mau Pakai Web Hosting Murah Dan Bagus? Simak Pembahasan Ini

Memilih jasa web hosting murah dan bagus bukanlah salah satu hal yang sangat mudah. Ada banyak langkah yang harus diikuti oleh sahabat arena, agar sahabat arena bisa mendapatkan hasil host website yang terbaik. Nah, pada saat ini arena laptop akan menjelaskan tentang web hosting murah dan bagus. Dimana arena laptop akan membahas mulai dari bagaimana memilih jasa web hosting hingga merekomendasikan jasa web hosting murah dan berkualitas.

Web Hosting Murah Dan Bagus

Yang membuat kita merasa kesusahan dalam memilih jasa web hosting terbaik adalah penyedia web hosting yang sudah banyak. Namun, jika sahabat arena berada disini, maka sahabat arena bisa mendapatkan kemudahan dalam memilih dan menggunakan jasa web hosting murah dan bagus. Jadi, tunggu apalagi, mari kita simak pembahasan yang sudah disediakan oleh arena laptop untuk sahabat arena yang membutuhkannya. Berikut ulasannya.

3 Tips Jitu Dalam Memilih Jasa Web Hosting Murah dan Bagus

Mau pakai web hosting murah dan bagus? Maka sahabat arena harus mencari tahu hal-hal yang penting tentang mereka agar bisa mendapatkan hasil yang bagus. Ada tiga hal utama yang harus diketahui oleh sahabat arena dalam memilih jasa web hosting murah dan bagus. Coba sahabat arena mengikuti tiga hal tersebut yang sudah ada dibawah ini.

1. Periksa Kemampuan Mereka

Hal yang pertama agar sahabat arena bisa mendapatkan jasa web hosting murah dan bagus, maka sahabat arena harus mengetahui bagaimana kemampuannya. Hal ini sangat penting untuk diketahui oleh sahabat arena yang ingin mendapatkan jasa web hosting murah dan berkualitas.

Bagaimana cara agar bisa mengetahui kemampuan mereka? Sahabat arena dapat mengetahuinya dengan mengunjungi website mereka dan melihat portofolio yang dimilikinya. Tak hanya itu saja, sahabat arena juga bisa mencari tahu kemampuannya dengan melihat pada ulasan atau tanggapan-tanggapan dari orang lain.

2. Cari Tahu Kalau Mereka Memiliki Jaminan Uang Kembali

Ingin mendapatkan jasa web hosting murah dan bagus? Maka cobalah untuk mencari tahu apakah mereka menyediakan jaminan uang kembali atau tidak. Kebanyakan jasa web hosting yang menyediakan jaminan kembali, maka kita dapat memastikan kalau kita tidak akan tertipu. Sahabat arena harus perhatikan dengan poin yang kedua ini, karena ini sangat penting.

Penyedia web hosting yang menyediakan uang jaminan kembali sudah dipastikan bahwa mereka menjadi layanan yang terbaik. Dikarenakan, mereka juga akan memberikan layanan terbaik buat pelanggannya, dan mereka juga menganggap bahwa layanannya dapat dipercayai. Jadi, itulah sebabnya mereka tidak akan takut untuk memberikan 100% uang jaminan kembali.

3. Pilihlah Jasa Web Hosting Yang Sesuai Dengan Deadline Anda

Sebelum sahabat arena berlangganan dengan pilihan web hosting sahabat arena, maka sahabat arena dapat memastikan kalau mereka mampu mengikuti keinginan deadline dari sahabat arena. Ingat ya, tidak semua layanan web hosting itu sama, bahkan durasi dari setiap pengerjaan web hosting memiliki kemampuan yang terbatas. Maka dari itu, pastikan sahabat arena memilih deadline yang sesuai dengan kesepakatan yang telah ditentukan oleh kedua belah pihak (sahabat arena dan jasa web hosting tersebut).

Ini Dia Jasa Web Hosting Murah dan Bagus

Mau pakai web hosting murah dan bagus? Nah, disini arena laptop merekomendasikan layanan web hosting yang merupakan layanan terbaik saat ini.

Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground merupakan web hosting yang Kemampuannya sudah tidak bisa diragukan lagi, tak heran jika Siteground ini menjadi sebuah web hosting yang paling banyak digunakan oleh pemilik website. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Siteground.

Pusat Data Di Singapore

Tahukah sahabat arena kalau layanan ini termasuk salah satu layanan yang memiliki pusat data di Singapore. Seperti yang sudah diketahui bersama, dimana layanan yang berbasis di Singapore merupakan layanan yang terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena yang berada di Indonesia. Hal ini dikarenakan, kedua negara ini memiliki jarak yang berdekatan, maka dari itu layanan ini dapat dikatakan sebagai layanan terbaik di Indonesia. Kecepatanya pun sudah tidak bisa diragukan lagi.

Jika sahabat arena ingin mendapatkan jasa web hosting yang tercepat, maka Siteground inilah yang menjadi solusinya. Layanan yang berpusat data di Singapore ini, biasanya sahabat arena akan mendapatkan server dengan kecepatan yang sangat tinggi. Dengan demikian, para pengunjung website sahabat arena bisa mendapatkan koneksi yang cepat pada website sahabat arena. Karena, pada website sahabat arena tidak akan terjadi buffering saat menggunakan jasa Siteground ini.

Mendapatkan Dukungan Langsung Dari WordPress

Kenapa arena laptop merekomendasikan layanan Siteground ini? Hal ini dikarenakan pada layanan ini terdapat dukungan yang berasal dari WordPress. Tentu saja ini menjadi sebuah keuntungan terbesar bagi jasa web hosting yang menyediakan dukungan langsung dari WordPress. Siteground akan bekerja dengan baik pada website berbasis wordpress sahabat arena. Jadi, sahabat arena bisa mendapatkan hasil yang memuaskan untuk website sahabat arena.

Aman dan Nyaman

Pastikan kita akan mencari sebuah jasa web hosting yang menyediakan keamanan terbaik untuk website kita. Nah, bagi sahabat arena yang ingin mendapatkan dan ingin mencoba, maka sahabat arena dapat berlangganan dengan jasa web hosting dari Siteground ini. Selain beberapa hal penting yang sudah dibahas diatas, tentunya sahabat arena akan mencari layanan web hosting yang menyediakan keamanan dan kenyamanan terbaik.

Siteground ini telah dilengkapi dengan serifikat SSL. Dalam artianya, Siteground ini akan berfungsi untuk memberikan keamanan pada website yang dimiliki oleh pelanggannya. Dimana para pelanggannya bisa mendapatkan performa dengan keamanan yang terbaik pada website mereka sendiri. Website milik sahabat arena bisa terhindar dari hal-hal yang buruk, alias kejahatan online seperti berbagai virus malware.

Harga Terjangkau

Mau web hosting murah dan bagus? Cobalah untuk menggunakan jasa dari Siteground ini. Kualitasnya sudah terbukti diatas, mungkin mereka tidak memiliki tandingannya. Namun, bagaimana dengan harganya? Apakah harganya mahal dengan kualitas yang seperti diatas? Harga yang berasal dari situs resminya tercatat bahwa mereka menyediakan harga yang sangat terjangkau, tentu saja ini merupakan harga termurah jika dibandingkan dengan harga web hosting lainnya.

Sebenarnya, Siteground ini menyediakan tiga pilihan paket yang berbeda untuk menghost website sahabat arena. Pilihan paket Siteground diantaranya adalah StartUp, GrowBig dan GoGeek. Untuk harga paket StarUp disertai dengan harga termurah dalam satu bulannya dan harga dari GrowBig lebih mahal untuk per bulannya. Sedangkan, untuk harga yang berasal dari pilihan paket GoGeek, maka sahabat arena akan mengeluarkan biaya yang lebih besar juga.

Gimana dengan Siteground ini? Apakah sahabat arena merasa ingin berlangganan dengannya?… Bagi sahabat arena yang ingin berlangganan dengan layanan Siteground ini, maka sahabat arena dapat klik disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Itulah yang menjadi pembahasan kali ini, dimana sahabat arena bisa mendapatkan ilmu tentang bagaimana agar bisa mendapatkan web hosting murah dan bagus. Bahkan, sahabat arena juga bisa mengetahui tentang jasa web hosting yang seperti apa untuk digunakan. Selain jasa web hosting yang sudah dijelaskan diatas, sahabat arena juga bisa berlangganan dengan A2Hosting, BlueHost dan HostGator. Karena mereka terdaftar sebagai jasa web hosting murah dan bagus untuk website sahabat arena.

ArenaLaptop Editor