5 Web Hosting Termurah Di Indonesia Dengan Kualitas Terjamin

Web hosting adalah sebuah layanan yang memberikan penawaran dalam bentuk produk-produk untuk mengembangkan suatu website atau aplikasi yang dimiliki oleh setiap pelanggan dari layanan web hosting tersebut. Kebanyakan para blogger akan menggunakan jasa dari sebuah web hosting sehingga website yang dimiliki oleh blogger tersebut dapat dibangun hingga menjadi lebih bagus.

Web Hosting Termurah Di Indonesia

Umumnya, layanan web hosting ini terbagi dua jenis layanan yang terlihat beda, mulai dari gratisan hingga berbayar atau premium. Namun, untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, maka layanan premium lah yang harus digunakan. Sahabat arena bisa menyimak 5 layanan web hosting termurah di Indonesia, seperti yang sudah ada dibawah ini.

Rekomendasi 5 Web Hosting Termurah Di Indonesia

Berikut inilah yang merupakan penjelasan dari kelima web hosting termurah di Indonesia.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Siteground adalah rekomendasi pertama bagi sahabat arena yang memerlukan penyedia jasa web hosting termurah di Indonesia. Web Host ini memiliki kinerja yang hebat, bahkan mereka juga mampu menciptakan pengganti untuk cPanel dan ini biasanya disebut sebagai Site Tools. Layanan Siteground ini telah dilengkapi berbagai jenis fitur dengan kecepatan dan keamanan yang terbaik serta bisa menjaminkan kalau website sahabat arena dalam keadaan yang sempurna.

Semua website bisa disemuprnakan oleh layanan Siteground ini, karena mereka memiliki tujuan bahwa kepuasan dari setiap pelanggannya menjadi prioritas utama dari layanan Siteground ini. Untuk itu, layanan Web host ini menjadi rekomendasi pertama dari kelima web hosting termurah di Indonesia lainnya. Jangan ragu apabila sahabat arena ingin menggunakan layanan Siteground, karena fasilitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Siteground percaya diri kalau pelayanannya bertingkat tinggi sehingga tidak heran kalau pada saat ini mereka telah melayani berbagai macam pelanggan yang ada diseluruh dunia. Layanan Siteground ini memberikan penawaran terbaik dengan harga terjangkau dan disertai dengan uptime 99.99%. Bukan hanya harga yang murah, mereka juga memberikan jaminan uang kembali buat sahabat arena. Bagi sahabat arena yang berkeinginan untuk berlangganan dengan mereka, sahabat arena dapat melihat harganya terlebih dahulu seperti yang ada disini.

Periksa Situs Web

2. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Mau layanan web hosting yang menyediakan kecepatan terbaik? Untuk sahabat arena yang ingin mencoba layanan dengan kecepatan terbaik, maka layanan A2Hosting ini yang menjadi jawabannya. Pada umumnya, layanan A2Hosting ini dikenal sebagai layanan yang paling cepat. Kecepatan yang dimiliki oleh layanan A2Hosting ini lebih cepat daripada berbagai jenis penyedia layanan pasaran lainnya.

Jika kita lihat dari server khusus dan juga VPS mereka, dimana kecepatannya akan bertambah lebih cepat. Jadi, bagi sahabat arena yang ingin mempunyai sebuah website dengan kecepatan terbaik (website untuk penjualan online), maka A2Hosting inilah yang menjadi pilihannya. Itulah sebabnya layanan A2Hosting ini sangat direkomendasikan buat sahabat arena yang ingin mencari sebuah layanan terbaik di Indonesia.

Selain cepat, A2Hosting ini juga sangat ramah, maksudnya mereka mampu melayani setiap pelanggannya melalui fitur chat terbaik dari mereka. Sahabat arena bisa mendapatkan penjelasan yang lebih jelas lagi tentang dunia hosting jika menggunakan layanan A2Hosting ini. A2Hosting ini sangat cocok untuk sahabat arena yang sedang mencari layanan web hosting termurah di Indonesia. Tidak percaya? Sahabat arena dapat mengklik disini untuk melihat informasi yang lebih lengkap dari A2Hosting ini.

Periksa Situs Web

3. HostGator

HostGator Web Hosting

HostGator menjadi salah satu jenis web hosting termurah di Indonesia. Dikarenakan, bagi mereka kenyamanan pelanggannya yang menjadi prioritas utama dari layanan HostGator ini. Jika sahabat arena takut dengan kerugian, maka dengan HostGator sahabat arena akan mendapatkan jaminan uang kembali dalam beberapa hari yang telah ditentukannya. Jadi, apabila HostGator ini tidak cocok dengan sahabat arena dan ingin membatalkan kerjasamanya, maka sahabat arena tidak akan mendapatkan kerugian.

Disetiap paket yang akan ditawarkan oleh layanan HostGator ini pada pelanggannya, dimana mereka mengklaim bahwa setiap paketnya memiliki tujuan yang berbeda. Nah, bagi sahabat arena yang ingin menggunakan layanan ini, maka cobalah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan sahabat arena. Dalam hal ini, agar sahabat arena tidak akan menyesal jika sudah membeli dan membayar paket yang ditentukan oleh sahabat arena.

Selain itu, dalam HostGator ini tersedia server yang berupa 24/7/365 dan disertai dengan dukungan fitur obrolan melalui telepon, obrolan langsung hingga sistem tiket untuk email. Pada layanan HostGator ini terdapat video tutorial dan berbagai artikel yang dapat membantu sahabat arena untuk menjelajahi berbagai jenis aspek tentang web hosting. Apakah sahabat arena ingin menggunakan layanan HostGator ini?.. Langsung saja klik disini agar bisa berlangganan dengan layanan HostGator.

Periksa Situs Web

4. BlueHost

Bluehost Web Hosting

Bagi sahabat arena yang membutuhkan layanan web hosting termurah di Indonesia, maka cobalah untuk beralih pada layanan BlueHost ini. Secara umum, BlueHost merupakan salah satu penyedia web hosting yang populer saat ini. Bahkan, BlueHost ini juga terkenal dengan adanya pelayanan terbaik untuk para pelanggannya yang masih pemula dalam menghosting WordPress. Mereka juga mendapatkan dukungan dalam berbagai faktor yang dimulai dari kecepatan hingga pada keamanannya.

Pada BlueHost ini terdapat berbagai pilihan paket dari beberapa produk yang disediakannya. Dalam Hosting Bersama, BlueHost tidak menyediakan kecepatannya saja, namun mereka juga dapat diandalkan oleh setiap pelanggannya. Mereka mampu meningkatkan kecepatan website pelanggannya dalam memuat, karena BlueHost ini menyediakan sistem yang berupa Cloudflare CDN.

Bukan hanya itu saja, layanan BlueHost ini juga memiliki server yang dapat merespon kinerja dari website sahabat arena. Dengan begitu, setiap kali website sahabat arena mengalami masalah, maka dengan BlueHost ini, website sahabat arena dapat diperbaharui hingga menjadi lebih baik. Mereka hadir dengan keamanan terbaik untuk website milik sahabat arena. Jika sahabat arena ingin merasakan seberapa amankah layanan BlueHost ini, maka cobalah untuk mengklik disini.

Periksa Situs Web

5. Hostinger

Hostinger Web Hosting

Untuk rekomendasi yang terakhir dari 5 web hosting termurah di Indonesia, yaitu layanan yang bernama Hostinger. Mungkin sahabat arena sering mendengarkan layanan Hostinger ini, karena layanan Hostinger ini menjadi layanan yang terpopuler di Indonesia. Ada berbagai jenis sumber mengatakan kalau layanan Hostinger adalah web hosting yang terbaik untuk keperluan dari sahabat arena.

Dalam layanan Hostinger, sahabat arena akan diperhadapkan dengan berbagai jenis fitur yang disertai dengan harga terjangkau. Tak hanya itu saja, layanan Hostinger juga menyediakan dukungan yang terbaik dengan mempunyai server yang sangat responsif. Tentu saja layanan Hostinger ini menjadi rekomendasi terbaik untuk sahabat arena meski mereka berada di peringkat terakhir dalam pembahasan ini.

Apabila sahabat arena merasa kurang puas dengan penyedia layanan dari Hostinger ini, uang sahabat arena akan dikembalikan secara penuh. Artinya sahabat arena tidak akan rugi selama menggunakan layanan Hostinger ini. Selain itu, mereka juga menyediakan jaminan uptime 99% sehingga website dari sahabat arena tidak mudah down. Klik disini untuk melihat informasi yang lengkap tentang Hostinger ini.

Periksa Situs Web

Dengan demikian pembahasan kita yang mengenai rekomendasi web hosting termurah di Indonesia. Semoga dengan sahabat arena menggunakan salah satu dari kelima web hosting diatas, sahabat arena bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada website sahabat arena.

 

ArenaLaptop Editor