VPN Mana Yang Terbaik Untuk Inggris? Ini dia 5 VPN Untuk Inggris Terbaik

Pada tahun 2016, Piagam Snoopers atau piagam pengintai telah membebaskan penyedia layanan internet, agar dapat menyimpan semua data-data dari para pengguna Internet yang ada di Inggris. Penyimpanan data ini termasuk bisa dilakukan oleh website yang sahabat arena kunjungi untuk aktivitas online sehari-hari sahabat arena. Sehingga arena laptop dapat memberikan solusi kepada sahabat arena untuk menjawab pertanyaan VPN mana yang terbaik untuk Inggris.

VPN Mana Yang Terbaik Untuk Inggris

VPN mana yang terbaik untuk Inggris? VPN (Virtual Pribadi Network) terbagi 2 versi, yakni VPN gratisan dan VPN berbayar. Akan tetapi VPN yang paling unggul dengan keamanan dari para pengintai data di Inggris, yaitu VPN prabayar. Karena beberapa VPN prabayar menjaminkan buat para pengguna VPN dengan keamanannya. Jadi semua data dari sahabat arena akan selalu terjaga dengan aman dan terpercaya.

Kenapa harus menggunakan VPN?

Ketika sahabat arena berlibur atau berada di Inggris lalu mengaktifkan VPN. Maka, itu adalah hal yang paling tepat ketika sahabat arena mengaktifkan VPN sebagai tempat akses internet apabila sahabat arena menyukai konten-konten diInggris. Namun sahabat arena masih bingung harus menggunakan VPN mana yang terbaik untuk Inggris. Gunakan saja VPN yang akan arena laptop uraikan secara detail yang ada dibawah. Sahabat arena hanya mengklik satu tombol untuk mendapatkan berbagai konten yang ada di Inggris. Dengan kecepatan tak ada batasan, privasi yang sudah di enkripsi setara kelas militer dan tak ada lagi yang namanya buffering.

Rekomendasikan 5 VPN Terbaik Untuk Inggris

Mungkin sahabat arena bertanya; VPN mana yang terbaik untuk Inggris? Dibawah ini adalah VPN yang terbaik untuk Inggris. Karena, VPN yang arena laptop rekomendasikan dibawah ini adalah VPN yang sudah terpercaya diseluruh dunia. Agar sahabat arena tidak merasa ragu, alangkah baiknya sahabat arena membaca ulasan di bawah ini. agar sahabat arena tahu VPN mana yang terbaik untuk Inggris.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

VPN mana yang terbaik untuk Inggris? Jawabannya ExpressVPN. Karena ExpressVPN memiliki privasi keamanan yang sangat kuat serta jumlah dan kemampuan server yang mantap. Sehingga ExpressVPN menawarkan ke sahabat arena kecepatan tinggi, keamanan yang maksimal dan mudah digunakan untuk semua para pengguna VPN.

Apabila sahabat arena menyukai VPN ini, sahabat arena bisa mendapatkan aplikasi ini hanya dengan klik disini. Sahabat arena bisa menikmati liburan di Inggris dengan akses jaringan yang cepat, aman dan mudah digunakan. Untuk kecepatan dari ExpressVPN ini sudah terbukti oleh orang-orang yang ada di seluruh dunia. Karena memiliki kecepatan yang sangat kencang, disebabkan memiliki server global di 94 negara.

ExpressVPN sudah menjaminkan untuk keamanannya bagi para pengguna ExpressVPN. Karena ExpressVPN sudah di enkripsi oleh AES 256 bit semacam kelas militer. Pada VPN ini terdapat kebijakan 100% tanpa log, agar setiap aktivitas online sahabat arena sehari-hari tidak akan pernah dilacak oleh pengintaian. Dengan internet tak ada batasan, sahabat arena bisa mengakses konten apapun dan terbebas dari anti blok.

Periksa Situs Web

2. Betternet VPN

Betternet

Salah satu layanan yang menawarkan sahabat arena kemudahan penggunaan untuk pemula dan juga yang sudah berpengalaman, yakni VPN Betternet. Dengan hanya satu kali klik tombol di Betternet ini, sahabat arena akan langsung terakses dengan jaringan. Bagi sahabat arena yang ingin mencoba aplikasi VPN ini, sahabat arena bisa mengaksesnya disini.

Dengan sahabat arena mengaktifkan VPN Betternet ini. Sahabat arena akan terkoneksi dengan jaringan internet cepat dan aman dari para malware yang jahat dan ancaman dari peretas. Sehingga, identitas sahabat arena akan selalu terjaga atau terlindungi dari kejahatan malware dan peretas, karena Betternet bisa mengatasi semuanya itu.

Dapatkan akses internet tanpa batasan dan bandwidth tak ada batasan di VPN Betternet, sehingga tak ada lagi yang namanya buffering. Sahabat arena bisa mengunduh file maupun aplikasi atau melakukan streaming dengan kecepatan yang sangat cepat dan stabil. Ketika sahabat arena menginginkan fitur VPN secara gratis, sahabat arena bisa dapatkan di Betternet VPN ini. Namun, apabila sahabat arena ingin mendapatkan keamanan yang maksimal, sahabat arena bisa mengupgradenya ke Premium.

3. NordVPN

NordVPN

VPN mana yang terbaik untuk Inggris? Salah satu VPN yang terbaik untuk Inggris adalah NordVPN. Karena NordVPN menjaminkan kepada sahabat arena bagian keamanannya. NordVPN ini memiliki satu teknologi yang canggih untuk keamanan di Wi-Fi public, serta dapat memblokir iklan-iklan yang sering muncul. Berbicara dengan keamanan, NordVPN ini sudah dienkripsi oleh AES 256-bit kelas militer.

Demi keamanan privasi data-data dari para pengguna VPN. NordVPN memberikan kepada sahabat arena layanan tanpa log. Dengan begitu, data-data dari sahabat arena akan selalu terjaga dengan ketat. Sebagai layanan VPN ini sangat tangguh terhadap keamanan. NordVPN memiliki beberapa fitur untuk keamanannya, yakni Double VPN dan Onion Over VPN. Kedua fitur ini sebagai privasi tambahan, agar data-data pribadi sahabat arena yang sangat sensitif akan ditangani oleh NordVPN.

Untuk soal kecepatan dari NordVPN, sahabat arena tidak usah ragu lagi dengan kecepatannya. Dengan memiliki server sejumlah 5100 di 60 negara dan juga tersedia bandwidth tak ada batasan sehingga tidak ada yang namanya buffering. Dijamin aktivitas online dari sahabat arena akan berjalan dengan lancer, serta kecepatan yang stabil akan dimiliki oleh sahabat arena. Untuk informasi lebih lanjut sahabat arena bisa membacanya disini.

Periksa Situs Web

4. Unlimited VPN

Unlimited VPN

Dapatkan VPN terbaik untuk Inggris berikutnya hanya di UnlimitedVPN. Dengan berbagai pengalaman sehari-hari sahabat arena bersama UnlimitedVPN. Dijamin keamanan serta kecepatan akan dimiliki oleh sahabat arena sendiri dan serta mudah digunakan oleh pengguna VPN. Layanan UnlimitedVPN ini telah memblokir semua ancaman dari malware, peretas serta pelacakan dan iklan yang ada.

Beberapa alasan mengapa UnlimitedVPN ini dapat direkomendasikan untuk sahabat arena;

  • Kecepatan Yang Sangat Cepat

Layanan VPN ini sangat cepat untuk berbagai konten apapun, baik sahabat arena ingin melakukan streaming maupun ingin melakukan pengunduhan file/aplikasi. Dijamin kecepatan dari UnlimitedVPN ini akan dimiliki oleh sahabat arena sendiri.

  • Sangat Mudah Digunakan

UnlimitedVPN ini sangat mudah digunakan untuk yang masih pemula maupun yang sudah berpengalaman dalam menggunakan aplikasi VPN.

  • Stabilitas Yang Sangat Baik

Dapatkan layanan VPN yang bisa menghubungkan server proxy dari manapun dengan keamanan yang maksimal dan sangat baik.

  • Akses Internet Tak Ada Batasan

Layanan dari VPN ini membuat penggunanya bisa mengakses konten apapun walaupun sudah disensor. Akan tetapi tetap aman dan terlindungi dari pelacakan ketika didapati menggunakan Wi-Fi publik.

Agar sahabat arena lebih mengerti lagi dengan UnlimitedVPN, sahabat arena bisa membacanya disini.

5. Norton Secure VPN

Norton Secure VPN

VPN mana yang terbaik untuk Inggris? Pilihan yang tepat selanjutnya adalah ketika sahabat arena menggunakan Norton Secure VPN. Karena Norton Secure VPN mampu mengamankan data-data informasi pribadi sahabat arena. Seperti detail bank, nomor kartu kredit dan kata sandi serta dapat melindungi kejahatan jaringan ketika menggunakan Wi-Fi publik. Yang berarti dapat melindungi PC, Mac maupun perangkat seluler sahabat arena apabila sahabat arena memakai Norton Secure VPN ini.

Pada saat ini Norton dapat memperkenalkan juga fitur 360 deluxe. Fitur 360 deluxe ini sebagai privasi tambahan, agar melindungi perangkat seluler sahabat arena serta privasi online sahabat arena. Di Norton juga tersedia fitur tambahan lain yang bernama 50GB awan aman backup. Dengan fitur ini sahabat arena akan diberitahukan oleh Norton, apabila informasi pribadi sahabat arena di Web yang berbahaya.

Dapatkan layanan dari Norton Secure VPN ini yang sudah di enkripsi dengan keamanan setara dengan kelas militer. Apabila sahabat arena menggunakan Norton Secure VPN ini. Dijamin keamanan dari ancaman virus malware dan peretas serta pelacakan data informasi sahabat arena akan selalu terjaga dan aman terkendali. Untuk informasi yang selengkapnya sahabat arena bisa melihatnya disini.

Nah…?

Nah itu dia 5 VPN terbaik di Inggris, agar setiap data pribadi sahabat arena akan selalu terjaga dengan aman. Ketika sahabat arena bertanya”VPN mana yang terbaik untuk Inggris”? Jawabannya sudah diuraikan diatas. Dengan 5 VPN yang arena laptop sudah uraikan diatas. Dijamin semua aktivitas online sahabat arena sehari-hari pasti akan berjalan dengan lancar dan aman terpercaya.

ArenaLaptop Editor