Berlibur Di Jepang? Ini dia 5 VPN Jepang, Paling Mantap 2021

Jepang adalah negara yang sangat dikenal melalui kemajuan teknologinya yang canggih. Akan tetapi, Jepang tidak mempunyai kebebasan dalam berinternet karena privasi online sudah dibatasi oleh hak cipta. Negara ini juga, pernah bekerja sama dengan NSA, sehingga dapat menimbulkan berbagai masalah terhadap privasi.  Sahabat arena ingin berlibur atau berpergian di Jepang? Pastikan sahabat arena selalu terakses ke internet dengan aman dan sangat lancar.

VPN Jepang

Untuk terkoneksi ke internet dengan aman tanpa adanya pembatasan geografis, sousinya adalah menggunakan Virtual Private Network (VPN). Karena satu-satunya cara yang dapat melindungi sahabat arena dari jaringan malware dan berbagai virus yang ada, yaitu menggunakan VPN. Karena VPN yang baik bisa melindungi sahabat arena dari virus-virus yang ada. Sehingga pembatasan serta pengawasan dari pemerintah dapat dihalaukan dengan menggunakan VPN.

Rekomendasikan 5 VPN Jepang Paling Mantap 2021

Agar sahabat arena terakses dengan internet, arena laptop akan membagikan 5 VPN Jepang yang terbaik. Dalam 5 VPN Jepang yang ada dibawah ini, sahabat arena akan terlindungi dari ancaman malware. Dengan demikian keamanan serta kecepatan yang stabil akan dimiliki oleh sahabat arena. Silahkan di simak ulasan yang ada dibawah ini.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN sangat terpercaya sebagai VPN Jepang. Dengan jumlah server yang cukup besar di beberapa negara yang ada di seluruh dunia, termasuk didalamnya negara Jepang. NordVPN bisa membuka pemblokiran Netflix serta sebagian dari layanan streaming lainnya. Layanan dari NordVPN menawarkan kepada sahabat arena pembayaran yang bisa menjaminkan uang kembali dalam 30 hari.

NordVPN hadir dengan perlindungan maksimal yang dienkripsi dengan protokol internet AES 256-bit setara kelas militer. Adapun NordVPN menggunakan kunci dari SSL 2.048-bit serta dapat mengaktifkan perlindungan kebocoran terhadap DNS. Dengan demikian, apapun aktivitas online sahabat arena akan dilindungi oleh NordVPN ini.

NordVPN juga mengoptimalkan beberapa server yang ada untuk streaming video, DDoS dan juga double VPN serta layanan lainnya. Sehingga dapat menghindari larangan Netflix dengan mudah dan dapat membuka konten apapun, sepertii BBC iPlayer dan Hulu.

Pada NordVPN ini terdapat 5000 lebih server di berbagai negara yang ada di seluruh dunia. Sebagai VPN Jepang, NordVPN juga menyediakan server di Jepang dalam 7 server pilihan. Sehingga sahabat arena bisa mengaksesnya dengan sangat cepat melalui ke 7 server yang ada di Jepang tersebut. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN juga direkomendasikan buat sahabat arena saat berada di Jepang. Karena sebagai VPN Jepang, ExpressVPN juga memberikan server global serta kecepatan yang tinggi dan keamanan yang tangguh. Dalam layanan ini, sangat mudah digunakan oleh semua pengguna, baik untuk pengguna yang masih pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Pada ExpressVPN terdapat server yang begitu luas jangkauannya dan sudah tersebar diberbagai negara yang ada di seluruh dunia. Walaupun memiliki server global, akan tetapi VPN Jepang yang satu ini tidak pernah menyimpan data-data dari sahabat arena. Karena memiliki kebijakan non-log. Sehingga sahabat arena bisa mengunjungi web dengan berbagai konten apapun tanpa adanya ketakutan akan kehilangan data sahabat arena.

ExpressVPN memiliki enkripsi yang sangat kuat diberbagai server yang ada. Dalam layanan sebagai VPN Jepang, mereka mengatakan bahwa “keamanan dari pelanggannya yang akan selalu diprioritaskan terlebih dahulu.” Keamanan yang dimiliki oleh ExpressVPN sangat terjamin karena sudah dienkripsi oleh AES 256 bit kelas militer.

Bandwidth tak ada batasan juga disediakan oleh ExpressVPN ini. Agar kecepatan dari aktivitas online sahabat arena, pasti akan berjalan dengan lancar dan aman. Sahabat arena masih ragu dengan ExpressVPN ini? Agar sahabat arena tidak merasa ragu, alangkah baiknya sahabat arena lihat disini.

Periksa Situs Web

3. PrivateVPN

PrivateVPN

PrivateVPN adalah layanan VPN Jepang yang memiliki kemampuan sangat bagus dan juga tersedia beberapa fitur. Dengan adanya beberapa fitur yang dimiliki oleh PrivateVPN. Dijamin kelancaran jaringan internet sahabat arena akan terlindungi dan dapat membasmi kejahatan yang ada di Jepang. Dengan demikian sahabat arena bisa berlangganan disini. Serta akan menerima uang kembali selamat 30 hari, apabila sahabat arena tidak menyukai dengan layanan PrivateVPN ini.

Dalam keamanannya, PrivateVPN dienkripsi kelas militer oleh 2048-bit. Sebagai layanan VPN Jepang, mereka mengatakan disitus resminya bahwa “memperlakukan pelanggan mereka seperti keluarga sendiri.” Dalam artinya PrivateVPN sangat menghargai para pelanggannya dan siap sedia melayani sahabat arena. Sehingga sahabat arena bisa menggunakan VPN Jepang ini dengan aman apabila mau berkunjung ke Jepang.

PrivateVPN juga menyediakan kebijakan non-log. Agar sahabat arena terakses ke web yang sahabat arena kunjungi tanpa adanya pencurian dari sistem peretas dan pelacakan. Walaupun memiliki server global, akan tetapi PrivateVPN memiliki bandwidth tak ada batasan. Dengan demikian, semua aktivitas online sahabat arena, baik untuk streaming serta mengunduh file/aplikasi akan berselancar dengan kecepatan stabil.

Periksa Situs Web

4. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan salah satu VPN Jepang yang mempunyai pengaturan sederhana dan akan bekerja secara baik serta aman di Jepang. Sahabat arena mencari VPN Jepang yang andal, cepat dan aman untuk digunakan? CyberGhost bisa menjamin semuanya itu. Dengan menyediakan pembayaran bulanan serta menjaminkan uang garansi selama 45 hari. Untuk mendapatkan CyberGhost VPN ini, bisa diunduh disini.

Secara umum, CyberGhost menyediakan 4000 server lebih di 60 negara yang sudah termasuk negara Jepang dan memberikan bandwidth tak terbatas. Sehingga sahabat arena bisa beribur di Jepang tanpa adanya masalah dari koneksi yang lambat. VPN Jepang ini menyediakan beberapa layanan. Seperti layanan yang berbasis PC maupun android atau IOS serta didukung oleh sistem operasinya.

Keamanan yang dimiliki oleh CyberGhost ini sangat terjamin untuk liburan di Jepang. Karena memakai enkripsi kelas militer yang bertipe AES 256-bit. Selain itu, VPN Jepang ini memiliki kebijakan anti log. Agar setiap aktivitas online sehari-hari, akan selalu terjaga dan terlindungi dari ancaman malware dan peretas. CyberGhost juga, menjaminkan keamanan data pribadi dari sahabat arena sehingga tidak ada siapapun yang bisa melacaknya

Periksa Situs Web

5. VyprVPN

VyprVPN

VyprVPN sangat aman untuk digunakan oleh semua pengguna VPN. Pilihan yang tepat ketika memilih VPN Jepang yang satu ini. Karena dalam layanannya, VyprVPN menawarkan keamanan yang sangat luar biasa untuk sahabat arena gunakan dimanapun dan kapanpun sahabat arena mau. Selain itu, VyprVPN ini bisa membuka berbagai situs web yang sudah diblokir oleh pemerintah. Karena memiliki fitur Protocol Chameleon.

VyprVPN bisa digunakan pada 5 perangkat sekaligus dengan hanya satu akun dari VyprVPN ini. VyprVPN ini sangat terbaik, ketika sahabat arena ingin streaming maupun mengunduh. Dengan bandwidth tak ada batasan serta koneksi jaringan yang sangat cepat dan stabil.

Dalam keamanannya, VyprVPN bisa melindungi sahabat arena, karena memiliki enkripsi  yang sangat kuat setara kelas militer. Bahkan tidak hanya itu saja, VyprVPN menyediakan fitur KillSwitch. Dengan menyediakan fitur KillSwitch, sahabat arena akan selalu waspada terhadap jaringan internet yang turun atau bermasalah dengan jaringan  sahabat arena.

VyprVPN juga selalu menganggap serius dengan kebijakan non-log. Agar semua data-data yang dimiliki oleh sahabat arena tidak akan pernah dilacak oleh kejahatan apapun. Dengan demikian VyprVPN ini, sangat terpercaya oleh banyak orang karena dapat menawarkan berbagai fitur dari mereka. Agar sahabat arena lebih percaya lagi, alangkah baiknya sahabat arena membacanya disini.

Nah, dengan demikian…?

Nah, dengan demikian 5 VPN Jepang yang arena laptop sudah berikan kepada sahabat arena. Yang pastinya selama liburan di Jepang, akan selalu terakses dengan jaringan yang aman. Karena memiliki perlindungan yang maksimal serta kecepatan yang stabil. Jangan lupa untuk memakai VPN Jepang yang ada diatas, agar selalu terakses dan terhindari dari kerusakan malware serta pelacakan data dari peretas. Gunakan VPN Jepang yang ada diatas secara satu per satu atau terasa cocok dengan sahabat arena.

ArenaLaptop Editor