Rekomendasi 5 Laptop Dell Tipis Dengan Performa Terbaik

Sekarang ini masyarakat sudah mulai meninggalkan laptop yang berat dan tebal, lantaran kenyamanannya yang kurang memadai. Demi menunjang kebutuhan pekerjaan yang mobile, dipilihlah laptop yang tipis dan ringan sehingga tidak akan merepotkan saat dibawa bepergian. Melihat kebutuhan tersebut, banyak produk laptop yang hadir menawarkan desain yang lebih modern, slim, dan tidak berat. Meski ukuran terlihat lebih tipis, namun spesifikasi dan fiturnya tetap menjanjikan dan bisa diandalkan. Salah satu brand yang gencar meluncurkan produk laptop berbodi ringan adalah Dell. Buat yang mencari laptop ringan, jangan ragu untuk memilih laptop Dell tipis yang jaminan kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Tentu dengan memiliki laptop dengan desain yang tipis dan berbobot ringan ada keuntungan tersendiri yang akan didapat.

Laptop Dell Tipis

Tidak Membuat Pegal

Tentu tujuan orang memilih laptop dengan ukuran yang lebih tipis supaya mudah dibawa kemanapun, terutama buat yang memiliki mobilitas tinggi dalam bekerja. Bagi sahabat arena yang tidak suka ribet, pertimbangan desain akan jadi yang utama.

Laptop yang tipis memudahkan untuk berpindah-pindah tempat, serta tidak akan cepat membuat pegal saat membawanya dalam tas. Untuk itulah laptop Dell tipis mampu membantu sahabat arena dalam memilih laptop ringan, namun spesifikasinya tinggi.

Tidak Akan Repot

Masih membawa laptop tebal dan berat? Sebaiknya tinggalkan saja itu dan beralih ke laptop portable yang lebih ringan dan tipis. Hal ini akan membuat sahabat arena jadi lebih praktis dan ringkas untuk membawanya kemana-mana. Pastinya lebih mempersingkat waktu dan sahabat arena pun tidak menjadi cepat lelah karenanya.

Spesifikasi Tetap Berkualitas

Meski saat ini banyak laptop yang dirancang dengan bodi yang slim dan ringan, tetap tidak melupakan kualitas dari spesifikasinya. Justru laptop tipis sekarang ini punya spek yang jauh lebih berkelas dari laptop berbodi tebal. Itupun yang bisa sahabat arena rasakan saat memilih laptop Dell tipis sebagai andalan dalam bekerja dan hiburan.

Rekomendasi 5 Laptop Dell Tipis Dengan Performa Terbaik

1. Dell Latitude 3379

Dell Latitude 3379

Laptop Dell tipis yang satu ini di desain menarik dan mengusung konsep hybird sehingga dapat dibentuk menjadi beberapa mode penggunaan. Apalagi laptop dari Dell ini didukung dengan fitur layar sentuh yang tambah memudahkan pemakaiannya. Laptop berukuran 13’3 inci Full HD ini di desain dengan bobot yang ringan sehingga tidak akan merepotkan saat dibawa dalam tas.

Bicara soal performanya, Dell Latitude 3379 sangat handal dalam komputasi harian, editing foto maupun multimedia. Berbekal prosesor Intel Core i5-6200U laptop ini mampu berlari kencang yang disokong RAM berkapasitas 4GB. Ditambah lagi media simpannya disematkan SSD sebesar 256GB yang membuat performanya makin optimal.

Laptop yang sudah dilengkapi OS Windows 10 ini didukung kartu grafis Intel HD Graphics 520. Harganya dibanderol mencapai Rp 14 jutaan, mahal memang tapi performanya sangat tangguh. Jika berniat membeli atau ingin lihat selengkapnya silahkan klik disini.

2. Dell Inspiron 13 5370

Dell Inspiron 13 5370

Berikutnya ada laptop Dell tipis dari Dell Inspiron 13 5370 yang juga bisa difungsikan sebagai tablet. Laptop ini merupakan produk inovatif Dell dari seri Inspiron 5000 yang memiliki spesifikasi yang kuat dengan prosesor Intel Core i3-7130U sebagai pendukungnya. Prosesornya ini mampu dipacu hingga kecepatan 2,7GHz yang ditunjang dengan RAM 4GB untuk meningkatkan kinerjanya.

Selain itu laptop berukuran 13 inci berbobot ringan ini dibekali dengan hardisk Solid State Drive berkapasitas 128GB. Untuk tampilan grafisnya disematkan VGA Intel HD Graphics 620. Kegiatan multitasking sahabat arena bakal lebih mudah dengan dukungan dari sistem operasi Windows 10 yang sudah terinstal di dalamnya. Untuk yang tertarik siapkan budget Rp 8,2 juta. Selengkapnya sahabat arena bisa mencari tahunya disini.

3. Dell Inspiron 7373

Dell Inspiron 7373

Buat sahabat arena yang setiap harinya mobile dalam bekerja, sebaiknya mempertimbangkan memilih laptop Dell tipis ini. Bobotnya yang ringan sudah dilengkapi dengan fitur layar sentuh IPS dengan resolusi 1920 x 1080 piksel Full HD. Salah satu keunggulan dari laptop ini adanya teknologi SmartByte yang mampu mengoptimalkan bandwith sehingga streaming video terasa sangat cepat.

Laptop yang mengadopsi konsep 2-in-1 ini juga dilengkapi dengan Active Pen Stylus yang sangat cocok untuk desainer berkarya. Untuk dapur pacunya sangat mengagumkan yang dibekali prosesor Intel Core i5-8250U dengan kecepatan maksimal mencapai 3,4GHz. Kinerjanya makin kuat berkat RAM berkapasitas 8GB dan masih tersedia satu slot RAM untuk ditambahkan.

Pengolahan grafisnya mengandalkan Intel HD Graphics 620 yang didukung dengan OS Windows 10 guna memaksimalkan multitasking sahabat arena. Tak lupa laptop Dell ini menyematkan hardisk berupa SSD 256GB sehingga memaksimalkan kecepatan kerjanya. Harga laptop dibanderol Rp 14,9 juta yang bisa langsung dilihat selengkapnya disini.

4. Dell Inspiron 15-7568

Dell Inspiron 15-7568

Satu lagi produk Dell yang tak kalah berkualitas dengan bobot yang ringan dan bodinya yang slim. Meski layarnya berukuran 15,6 inci, namun sangat nyaman untuk dibawa bepergian sehingga lebih ringkas. Apalagi laptop ini dibekali dengan spesifikasi yang berkelas.

Selain menawarkan desain yang compact, laptop ini menghadirkan performa yang tangguh dari prosesor Intel Core i7-6500. Dibekali pula dengan konektivitasnya yang cukup lengkap. Untuk meningkatkan kinerjanya ditunjang dengan memori RAM berukuran 8GB yang menariknya dapat ditambahkan sesuai kebutuhan sahabat arena.

Kemudian dari tampilan grafisnya didukung Intel HD Graphics 520 yang cukup mantap untuk kebutuhan komputasi harian, multimedia dan desain. Namun, sayangnya kapasitas hardisknya hanya dibekali 500GB HDD yang dibanderol cukup mahal seharga Rp 17,9 juta. Selebihnya bisa langsung simak disini.

5. Dell XPS 13 9370

Dell XPS 13 9370

Terakhir ada laptop Dell tipis dari Dell XPS 13 9370 yang ditanamkan spesifikasi sangat tinggi dan berkelas. Laptop ini hadir dengan layar berukuran 13,3 inci dengan dukungan UltraSharp 4K UHD yang dilengkapi Corning Gorilla Glass. Sangat nyaman untuk digunakan bermultimedia, desain, menonton film. Laptop beresolusi 3840 x 2160 piksel ini makin asik digunakan berkat dukungan teknologi layar sentuhnya.

Untuk urusan dapur pacunya dipercayakan kepada prosesor Intel Corei i7-8550U yang memiliki turbo boost mencapai 3,4GHz. Kecepatan prosesornya disokong kekuatan RAM berkapasitas 8GB dan hardisk berupa SSD 256GB. Untuk mendukung kegiatan multitasking disematkan OS Windows 10 yang bersanding dengan kartu grafis Intel HD Graphics 620.

Harganya cukup fantastis mencapai Rp 24 juta, yang cocok untuk para profesional dan pekerja kreatif. Apabila ingin mengetahui lebih lanjut komponen lengkapnya ada disini.

Nah, itu dia pilihan laptop Dell tipis yang terbaik untuk menunjang kebutuhan mobilitas sahabat arena. Jangan heran jika harga-harga laptop dengan bodi slim cukup mahal, itu karena komponen yang ditanamkannya pun sangat berkualitas tinggi. Jadi, bekerja di luar ruangan kini bukan lagi penghalang untuk tidak tetap produktif sepanjang hari. Semoga pilihan laptop Dell di atas bisa menginspirasi sahabat arena semua.

ArenaLaptop Editor