Rekomendasi 5 Laptop Asus Vivobook Dengan Performa Terbaik

Sebagai salah satu brand ternama dunia, Asus memiliki beberapa lini gadget yang cukup populer di Indonesa. Laptop Asus pun banyak digemari masyarakat di Indonesia karena kualitasnya yang jempolan. Selain jadi brand yang terdepan dalam hal inovasi produk laptop, Asus juga berani memberikan garansi 2 tahun untuk laptopnya. Hal inilah yang jadi salah satu alasan banyak orang yang memilih laptop Asus. Merek asal Tiongkok ini memiliki beberapa seri laptop yang jadi andalan, salah satunya adalah Asus Vivobook. Laptop Asus Vivobook ini bisa masuk dan cocok ke semua kalangan, terutama yang memiliki mobilitas tinggi.

Laptop Asus Vivobook

Supaya tidak keliru dalam memilih laptop, dalam artikel ini arena laptop akan memberikan rekomendasi laptop Asus Vivobook terbaik. Disini akan dijabarkan secara ringkas dan detail sehingga sahabat arena bisa mempertimbangkan laptop Asus Vivobook sebagai pilihan utama untuk membantu pekerjaan sehari-hari.

Asus Seri Vivobook Berikan Kemudahan dan Kenyamanan

Laptop Asus Vivobook direkomendasikan bagi konsumen yang ingin mencari laptop tipis dan ringan dengan harga yang ekonomis. Pada umumnya seri Vivobook ini memiliki bodi yang ramping dan lebih ringkas sehingga sangat nyaman untuk dibawa dalam tas. Dengan desainnya yang slim, laptop ini tentunya sangat ideal bagi mahasiswa yang aktif, ataupun para pekerja mobile yang harus selalu siap dengan laptop dimanapun dan kapanpun.

Selain memberikan kenyamanan dan kemudahan, laptop Asus Vivobook ini juga menawarkan spesifikasi yang tangguh untuk keperluan standar dan lainnya.

Rekomendasi 5 Laptop Asus Vivobook Dengan Performa Terbaik

Nah, sekarang mari kita bahas laptop Asus Vivobook yang pastinya terbaik dan memiliki spesifikasi hebat di dalamnya. Tapi sebelum itu pastikan sahabat arena memahaminya dengan baik dan menyesuaikan dengan kebutuhan, serta mempersiapkan budget sebelum memilih laptop Asus. Tanpa berlama-lama langsung saja simak berikut ini.

1. Asus VivoBook Max X441UA

Asus X441UA

Hadir menawarkan pengalaman bermultimedia yang lebih seru dan mendalam. Laptop yang memiliki desain tipis ini akan memberikan hiburan yang mengesankan melalui teknologi Asus SonicMaster. Tidak hanya itu bahkan teknologi audionya tersebut digabungkan dengan teknologi Asus Splendid, serta Asus True2Life yang akan membuat film dan musik terasa lebih hidup. Sedangkan teknologi Asus ICEpower-nya menjaga suhu laptop tetap stabil, meski dipakai dalam waktu yang laama. Laptop yang mengusung layar 14 inci ini tampil dengan desain yang ekspresif dengan balutan warna silver gradient yang cukup menarik.

Lalu performa laptop ini juga sangat tangguh untuk keperluan komputasi harian yang mengandalkan kekuatan dari prosesor Intel Core i3-7020U. Tenaga dari prosesornya ini diperkuat dengan dukungan memori RAM 4GB DDR4 sehingga kinerjanya makin kencang. Untuk tampilan gambarannya, laptop Asus VivoBook Max X441UA memakai Intel HD Graphics. Sementara untuk media simpannya dibekali hardisk berkapasitas 1TB.

Harga laptop ini dibanderol Rp 5,7 juta yang bisa dilihat lebih lengkapnya disini.

2. Asus VivoBook X505ZA

Asus VivoBook 15 X505ZA

Laptop Asus yang satu ini tampil dengan desain yang cukup keren dan stylish sehingga tidak terlihat begitu membosankan. Laptop Asus Vivobook ini menawarkan kinerja dari prosesor AMD yang juga sangat baik. Laptop dengan bentang layar 15,6 inci ini dilengkapi dengan teknologi Asus SonicMaster yang menghasilkan suara lebih jernih dan bulat. Untuk mendukung kegiatan multitasking dibekali pula dengan sistem operasi Windows 10.

Dari spesifikasinya performa laptop Asus VivoBook X505ZA ini dipercayakan kepada prosesor AMD Ryzen 5 2500U dengan kecepatan berlari mencapai 3,4GHz. Ditambah lagi dengan memori RAM berukran 8GB untuk memaksimalkan kecepatannya. Laptop yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel ini didukung kartu grafis AMD Radeon Vega 8 yang sangat baik untuk digunakan mengedit foto maupun video. Kemudian untuk hardisknya, Asus membekalinya dengan HDD berkapasitas 1TB.

Buat sahabat arena yang tertarik dengan laptop yang satu ini, bisa mendapatkannya dengan harga Rp 7,7 juta. Untuk melihat lebih jelasnya produk silahkan klik disini.

3. Asus VivoBook A442UF

Asus Vivobook A442UF

Ingin mencari laptop berkualitas dengan harga yang masuk akal? Asus VivoBook A442UF bisa jadi pilihan tepat. Karena laptop ini tak hanya sekedar menawarkan desainnya yang tipis dan ringan saja, melainkan spesifikasinya yang canggih. Tampil dengan warna silver gradient terlihat cukup modis dan menarik sehingga sangat cocok untuk mahasiswa yang dinamis. Laptop berukuran 14 inci Full HD ini menyediakan konektivitas yang cukup lengkap, seperti masih adanya optical drive. Selain itu sistem operasi Windows 10 sudah tertanam di dalamnya untuk menunjang keperluan komputasi.

Untuk dapur pacunya dimotori prosesor Intel Core i5-8250U yang menghasilkan kecepatan maksimal mencapai 3,4GHz dan hemat daya. Kecepatan dari prosesornya tersebut akan terasa lebih kencang berkat dorongan memori RAM sebesar 8GB. Dengan begitu kegiatan multitasking sahabat arena tidak akan terganggu karena lemot ataupun lag. Selain itu, laptop ini makin tangguh dengan dukungan kapasitas hardisk berukuran 1TB. Sementara VGAnya dibekali Intel HD Graphics dan Nvidia Geforce MX130. Selengkapnya lihat disini.

4. Asus VivoBook S13 S330UA

Asus VivoBook S13

Laptop Asus ini cocok banget untuk generasi milenial yang mementingkan penampilan. Tampil dengan sangat elegan berdesain Frameless four sided NanoEdge display yang membuatnya terlihat lebih ringan dan solid. Selain itu laptop berukuran 13,3 inci ini dilengkapi dengan fitur keamanan berupa sensor fingerprint yang terhubung dengan Windows Hello. Tak hanya itu, laptop ini akan memberi sahabat arena pengalaman lebih dalam bermulitmedia lewat teknologi Asus SonicMaster. Kegiatan menonton film dan mendengarkan musik akan terasa lebih nyata dan menyenangkan.

Spesifikasinya pun tak kalah memukau dengan desainnya. Prosesor Intel Core i3-8130U jadi tenaga utamanya yang memiliki kecepatan turbo boost hingga 3,4GHz. Laptop ini dapat berlari makin kencang berkat sokongan dari memori RAM 4GB LPDDR3, serta kapasitas SSD sebesar 256GB. Laptop yang beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel ini mendapat dukungan dari kartu grafis Intel UHD Graphics 620. Juga sudah terinstal sistem operasi Windows 10 yang bisa dibeli disini dengan harga Rp 9,4 juta.

5. Asus VivoBook FLIP TP412UA

Asus VivoBook FLIP TP412UA

Terakhir ada pilihan rekomendasi yang sangat menarik dari Asus VivoBook FLIP TP412UA. Laptop ini mengadopsi konsep hybird yang layarnya dapat diputar sampai 360 derajat sehingga tampak seperti sebuah tablet. Layar 14 incinya juga dilengkapi dengan teknologi Glossy Panel IPS dan layar sentuh yang sangat responsive. Tampilan layarnya memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang ditunjang dengan kartu grafis Intel UHD Graphics 620. Lalu dari desain keyboardnya pun sangat nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama dan tahan lama pastinya.

Sementara untuk spesifikasinya, Asus menyematkan prosesor Intel Core i7-8550U yang dapat berlari dengan kecepatan hingga 4GHz. Kemampuan prosesornya itu bersanding dengan memori RAM 8GB, serta kapasitas storage berupa 512GB SSD sehingga kinerjanya lebih bertenaga lagi. Harga laptop ini dibanderol mencapai Rp 13,4 juta dan sudah terpasang Windows 10. Sahabat arena akan merasakan pengalaman menikmati hiburan yang lebih berkat teknologi audio Asus SonicMaster. Informasi lebih lengkap produknya bisa lihat disini.

Itu dia…

Itu tadi ulasan singkat dari rekomendasi laptop Asus Vivobook yang bisa arena laptop berikan. Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa seri Vivobook ini dapat menyesuaikan kebutuhan semua kalangan, apalagi harganya yang masuk akal jadi kelebihannya. Semoga pilihan laptop Asus di atas dapat membantu memberi pencerahan kepada sahabat arena yang sedang mencari laptop impiannya.

ArenaLaptop Editor