Rekomendasi 5 Laptop HP Pavilion 15 Terbaik dan Terlaris 2021

Berbagai merek dan tipe laptop dirilis oleh para vendor dengan menghadirkan keunggulannya masing-masing. Setiap produk yang diluncurkan, setiap brand mengklaim perangkat sebagai yang terbaik dan terdepan. Hal itu yang sering membingungkan calon pembeli memiih laptop. Namun, dari banyaknya produsen laptop, HP tetap setia memberikan kualitas produk mumpuni yang dapat menyesuaikan kebutuhan konsumen. Di samping itu, laptop HP cukup populer di pasaran Indonesia yang terkenal dengan konstruksinya yang kuat. Selain itu HP mempunyai keunggulan harganya yang relatif terjangkau dengan spesifikasi terbilang mumpuni. Nah, salah satu seri laptop HP yang sangat direkomendasikan untuk berbagai kebutuhan komputasi adalah laptop HP Pavilion. Sahabat arena bisa memilih laptop HP Pavilion 15 sebagai bahan pertimbangan untuk dibeli.

Laptop HP Pavilion 15

Pemilihan perangkat yang sesuai kebutuhan memang bukan sesuatu yang mudah. Maka dari itu arena laptop akan menyajikan beberapa pilihan menarik dari laptop HP Pavilion 15 yang wajib masuk ke dalam daftar pencarian laptop baru.

Laptop Handal dengan Performa Tinggi

Buat sahabat arena yang menginginkan laptop dengan kinerja tinggi lengkap dengan multimedia dan entertainment bisa melirik laptop HP Pavilion 15. Tidak hanya performanya yang handal, seri Pavilion ini juga tampil dengan desain yang menarik. Spesifikasinya pun terbilang tangguh untuk memenuhi kebutuhan para pekerja, profesional, dan pebisnis. Built-in dari laptop ini pun cukup memukau yang bodinya dilapisi material glossy.

Tangguh Untuk Pemakaian Software Office Hingga Game

HP seri Pavilion biasanya sudah dibekali dengan software office untuk keperluan pekerjaan standar. Dari segi perbandingan biaya dengan spesifikasinya tergolong bagus karena tertanam prosesor seri Core i. Tidak hanya itu, seri Pavilion juga mampu diajak untuk menjalankan aplikasi game 3D. Sangat cocok buat sahaabat arena yang ingin bermain game dengan harga laptop yang tidak terlalu mahal. Apalagi rata-rata sudah ditunjang dengan kartu grafis Nvidia Geforce. Laptop HP Pavilion 15 juga sudah memadai untuk mendukung aktivitas mengolah data, desain, hingga gaming.

Rekomendasi 5 Laptop HP Pavilion 15 Terbaik dan Terlaris 2021

1. HP Pavilion 15 CX0056TX

HP Pavilion Power 15-CX0056TX

Salah satu varian laptop HP Pavilion 15 yang tangguh dengan desain yang menawan. Dari tampilan fisiknya laptop ini dirancang untuk kebutuhan gaming yang mumpuni. Bodinya didesain dengan ciamik dengan layar berukuran 15,6 inci Full HD didukung resolusi 1920 x 1080 piksel. Namun, bobotnya sekitar 2,17 kg kurang nyaman apabila dibawa bepergian. Dari segi konektivitasnya pun cukup lengkap untuk mendukung aktivitas bermain game.

Spesifikasi yang ditanamkan pun terbilang tangguh dengan otak penggeraknya oleh prosesor Intel Core i7-8750H berkecepatan maksimal 4,1GHz. Untuk menunjang kelancaran bermain, HP membekali RAM berkekuatan 8GB DDR4. Kemudian grafisnya pun sangat memukau untuk memberikan kenikmatan bermain game yang mengadopsi penggunaan Nvidia Geforce GTX 1050. Tampilan grafisnya membuat gambar terasa lebih nyata. Sementara storagenya dibekali dengan kapasitas 1TB HDD dan 128GB SSD.

Laptop ini dijual dengan harga Rp 16,2 juta yang sudah dilengkapi sistem operasi Windows 10. Tertarik untuk membelinya? Silahkan lihat lebih detailnya disini.

2. HP Pavilion 15 CX0161TX

HP Pavilion 15 CX0161TX

Mau laptop gaming dengan harga yang cukup terjangkau? HP Pavilion 15 CX0161TX ini pilihan yang tepat untuk dibeli. Secara tampilan luarnya sangat memukau dengan balutan warna hitam sempurna dengan aksen tulisan HP berwarna hijau terlihat elegan. Pada keyboardnya dilengkapi LED backlit berwarna hijau sehingga terkesan mewah. Dari fiturnya pun sudah dibekali dengan dual speakers dengan teknologi HP Audio Boost untuk menghasilkan kualitas suara yang hidup.

Tenaganya bertumpu pada kemampuan prosesor Intel Core i7-8750H yang sangat kencang dengan kecepatan proses mencapai 4,1GHz. Ditambah lagi dengan sokongan dari memori RAM 8GB DDR4 membuatnya makin bertenaga. Laptop dengan teknologi layar Full HD ini sudah dilengkapi dengan panel IPS MicroEdge dengan resolusi 1920 x 1080 untuk tampilan visual yang jernih. Didukung pula dengan kartu grafis dari Nvidia Geforce GTX 1050 untuk mengoptimalkan kualitas gambar terasa lebih nyata. Menariknya laptop ini dibekali dual storage berkapasitas 1TB HDD dan SSD 128GB. Lebih lengkapnya bisa lihat disini.

3. HP Pavilion 15 CX0057TX

HP Pavilion 15 CX0057TX

Laptop HP Pavilion 15 CX0057TX memberikan kinerja yang tinggi dalam menjalankan game berdefinis tinggi. Berbekal prosesor Intel Core i7-8750H memberikan kecepatan yang mumpuni saat bermain game, streaming video, dan multitasking dengan lancar dan mudah. Kecepatan prosesornya yang mencapai 4,1GHz berpadu dengan performa dari memori RAM 8GB DDR untuk hasil yang optimal. Sementara itu untuk mendukung kenyamanan dalam bermain game dan bermultimedia, didukung dengan kartu grafis Nvidia Geforce GTX 1050 4GB.

Laptop HP ini akan memberikan pengalaman menyenangkan lewat fitur teknologi HP Audio Boost dan B&O Play. Audionya ini memberikan kualitas suara yang baik dan kaya sehingga kenikmatan bermain game akan lebih terasa. Dari segi desainnya pun tidak mengecewakan yang dibekali dengan bezel sempit nan memukau pada layarnya. Laptop dengan bentang 15,6 inci ini sudah dilengkapi dengan pencahayaan LED dan teknologi Full HD beresolusi 1920 x 1080.

Sementara media ruang simpannya dibekali hardisk berkapasitas 1TB HDD. Selengkapnya bisa langsung produknya disini.

4. HP Pavilion 15 BC403TXHP Pavilion 15 BC403TX

Laptop HP seri Pavilion ini dirancang memiliki ketangguhan untuk berbagai kebutuhan komputasi. Tampilan fisiknya sangat cocok terlihat untuk laptop gaming, tapi spesifikasi di dalamnya masih mampu untuk mengolah aplikasi desain maupun mengedit video. Hal itu karena laptop layar 15,6 inci Full HD ini menggunakan kartu grafis Nvidia Geforce GTX 1050 yang mendukung untuk gaming dan desain. Bodinya tampil cukup tipis dengan bobot yang cukup ringan sehingga masih terasa nyaman untuk dibawa bepergian.

Performa laptop ini ditunjang penggunaan prosesor Intel Core i5-8300H yang memiliki kecepatan waktu proses hingga 4GHz. Supaya lebih optimal, kemampuan prosesornya disandingkan dengan RAM 8GB sehingga multitasking berjalan tanpa putus-putus. Menariknya laptop ini dibekali dengan storage berkapasitas 1TB HDD dan 16GB Intel Optane.

Harganya dibanderol Rp 10,9 juta, cukup terjangkau dengan spesifikasi tinggi. Apalagi di dalamnya sudah terinstal sistem operasi Windows 10 dan fitur audio B&O Play untuk kualitas suara terbaik. Sahabat arena bisa lihat komponen lengkapnya disini.

5. HP Pavilion 15 CX0194TX

HP Pavilion 15 CX0194TX

Secara tampilan fisiknya, laptop HP Pavilion 15 ini tidak jauh berbeda dengan laptop lainnya dalam daftar ini. Hanya saja yang membedakannya adalah adalah LED backlit pada keyboardnya yang berwarna hitam yang berguna untuk memberikan kenyamanan pengguna atau gamers saat dimainkan dalam kondisi minim cahaya. Laptop dengan bentang layar 15,6 inci ini sudah dilengkapi dengan teknologi Full HD Anti-Glare yang nyaman untuk penglihatan agar mata tidak cepat lelah saat melihat monitornya. Laptop ini memiliki desain yang cukup slim dan ringkas dengna bobot yang cukup ringan.

Soal dapur pacunya, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-8750H yang mampu berlari dengan kecepatan maksimal 4,1GHz. Kemudian untuk mengoptimalkan performanya disokong memori RAM sebesar 8GB dan kapasitas hardisk 1TB HDD. Kualitas grafisnya pun sangat memukau dengan dukungan VGA Nvidia Geforce GTX 1050 yang menghasilkan tampilan gambar lebih akurat dan hidup.

Apabila sahabat arena tertarik untuk membelinya, bisa didapatkan langsung produknya disini.

Begitulah…

Begitulah kira-kira rekomendasi dari laptop HP Pavilion 15 yang bisa arena laptop berikan. Sudah terbukti bukan HP menawarkan produk dengan harga yang murah dengan spesifikasi yang berkelas. Jadi, tak perlu lagi untuk menentukan salah satu pilihan laptop HP Pavilion di atas.

ArenaLaptop Editor