20 VPN Terbaik Untuk PC 2021

Pada tanggal 21-22 Mei 2019, pemerintah terpaksa membatasi akses internet ke beberapa media sosial dan aplikasi chat. Pastinya ada beberapa teman sahabat arena yang menyarankan untuk menggunakan VPN (Virtual Private Network) sebagai alternatif agar lancar internetan. Dengan aplikasi VPN ini bisa membuka berbagai situs yang disekat atau diblokir oleh pemerintah. Sekarang ini memang sudah banyak menawarkan VPN terbaik untuk pc maupun smartphone, akan tetapi apakah sahabat arena sudah mengenal VPN dengan baik?

VPN Terbaik Untuk PC

Namun, ada yang bilang kalau kita harus waspada terhadap penggunaan VPN. Apalagi jika digunakan untuk membuka aplikasi keuangan, karena data-data di dalamnya bisa disalahgunakan. Lalu apa sih VPN itu? Apa saja resiko dari pemakaian VPN dan bagaimana caranya menggunakan VPN tetap aman?

Akses Jaringan yang Sifatnya Privat

VPN sendiri awalnya difungsikan untuk kebutuhan mengakses jaringan bersifat pribadi atau privat, misalnya untuk perusahaan atau kampus. Adanya VPN ini, kita bisa mengakses dan memperoleh sumber daya dengan aman yang sebelumnya hanya bisa didapatkan orang-orang tertentu di dalam jaringan intranet atau LAN.

Karena sifatnya privat, koneksi yang tersambung lewat VPN dilindungi oleh enkripsi sehingga menghindari penyadapan oleh pihak lain. Setiap pengguna yang memakai VPN diharuskan untuk memastikan identitasnya dahulu melalui autentikasi, seperti password hingga yang paling canggih dengan biometri. Maka dari itu, untuk bisa koneksi ke internet lewat VPN akan terlebih dahulu melewati jaringan privat. Hal tersebut mengakibatkan saat membuka situs melalui VPN, akan terlihat jelas sedang mengakses web tersebut dari lokasi penyedia layanan VPN berada.

Bahaya Menggunakan VPN

Saat ini sudah banyak bertebaran penyedia layanan VPN untuk keperluan secara luas. Jika menggunakan VPN, itu berarti mengakses jaringan internet melalui perantara. VPN ini bisa jadi solusi untuk terhindar dari sensor atau blokir. Tidak hanya Indonesia, di berbagai negara pun juga menerapkan sensor terhadap sejumlah web yang dinilai merusak atau bertentangan. Nah, VPN bisa jadi jalan keluar untuk mengatasi keterbatasan tersebut.

VPN juga sebenarnya, memberi resiko secara tidak langsung bagi penggunanya. Penyedia layanan VPN dapat memantau, bahkan merekam data melalui lalu lintas internet pemakainya. Apabila VPN hanya digunakan sebatas mengakses jaringan perusahaan atau kampus, resikonya sangat kecil. Berbeda saat sahabat arena mengakses internet melalui layanan VPN secara umum.

Rekomendasi 20 VPN Terbaik Untuk PC 2021

Rata-rata VPN untuk umum tersedia dalam layanan gratis dan premium atau berbayar. VPN gratis biasanya menyediakan kuota atau kecepatan yang terbatas. Maka dari itu, jika sahabat arena harus menggunakan VPN, lebih baik layanan yang berbayar. Bagi yang membutuhkan aplikasi VPN, di arena laptop ini juga akan diulas sejumlah layanan VPN terbaik untuk PC . Langsung saja disimak di bawah ini.

1. NordVPN

NordVPN

Dapatkan akses dengan aman dan pribadi ke internet menggunakan NordVPN. Bayangkan VPN sebagai terowongan terenkripsi yang tahan hack untuk lalu lintas online. Tidak ada yang bisa melihat melalui terowongan dan mendapatkan data internet sahabat arena. NordVPN memberikan ketenangan pikiran setiap kali Anda menggunakan Wi-Fi publik, mengakses akun pribadi dan kantor, atau ingin menyimpan riwayat penelusuran sahabat arena sendiri.

Salah satu layanan VPN terbaik untuk PC ini mampu memberikan perlindungan maksimal untuk semua jenis sistem operasi. Bahkan mereka juga menyediakan layanan VPN untuk smartphone berbasis IOS dan Android. Selain itu, NordVPN juga memberikan ekstensi proxy terenkripsi untuk Chrome dan Firefox. Yang terbaik dari semuanya, dengan satu akun NordVPN, Anda dapat mengamankan hingga 6 perangkat sekaligus.

Layanan dari NordVPN juga memberikan koneksi yang cepat dan stabil di mana saja untuk dinikmati. Pasti kesal rasanya bila terjadi buffering atau koneksi lambat saat mengunduh file. Tapi, jangan khawatir! sahabat arena bisa memilih lebih dari 5100 server di 60 negara dan nikmati pengalaman VPN tercepat. Memiliki lebih banyak server berarti lebih sedikit memuat, dan beragam lokasi berarti ada kemungkinan lebih tinggi Anda akan menemukannya di dekatnya.

Untuk yang masih ragu, ada baiknya mengunjungi situsnya disini untuk info lebih lanjut. layanan VPN ini sudah sangat terpercaya.

Periksa Situs Web

 

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Dalam situs resminya, ExpressVPN mengklaim sebagai pemimpin terpercaya dalam layanan VPN. Mereka menawarkan kecepatan tinggi, keamanan yang terjamin, serta mudah digunakan. Ditambah dengan pengaturan instan yang akan memudahkan untuk pemula sekalipun. Bisa didownload langsung disini.

ExpressVPN ini memiliki server di 94 negara dengan kecepatan yang stabil. Lewat layanan VPN ini, sahabat arena bisa membuka situs yang terkena sensor dengan mudah. Selain itu ExpressVPN sangat menghargai privasi dan keamanan pengguna internet yang memberikan perlindungan melalui enkripsi AES 256-bit.

Setidaknya ada 6 alasan sahabat arena harus memilih ExpressVPN, yakni:

  • Kecepatan yang super kencang

Jaringan besar 3.000 lebih server VPN secara global yang dioptimalkan untuk memberikan koneksi cepat. Bandwidth tidak terbatas, tidak ada pembatasan.

  • Layanan VPN yang mudah digunakan untuk OS Windows, Mac, IOS, Android, Linux, serta Router.

Atur dalam hitungan menit di perangkat apa pun. Unduh, instal, dan sambungkan ke ExpressVPN dengan menekan satu tombol.

  • Tidak ada batasan

Streaming atau unduh apa pun, dari salah satu server kami, di mana pun lokasi sahabat arena berada. dengan alamat IP Anda tersembunyi dari pengintaian, semua aman terkendali.

  • Perlindungan privasi

Berbasis di Kepulauan Virgin Britania Raya, sebuah oasis tropis tanpa undang-undang penyimpanan data. Tidak ada log aktivitas, tidak ada log koneksi.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost juga merupakan salah satu layanan VPN terbaik untuk PC yang ada di pasaran sekarang ini. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar untuk menghubungkan penggunanya ke berbagai server yang ada di 14 negara seluruh dunia. Sahabat arena bisa mendapatkan layanan VPN ini dengan mendownloadnya disini.

CyberGhost jadi solusi terbaik mengakses internet terbuka untuk privasi. Dengan program ini, sahabat arena dapat menikmati streaming dan berselancar di dunia maya tanpa batasan. Bagi pengguna yang terbiasa mendownload file menggunakan torrent, aplikasi VPN ini sangat direkomendasikan.

Selain itu CyberGhost memberikan perlindungan data pribadi dari pengintaian pihak berwajib maupun peretas. Sebab CyberGhost menggunakan enkripsi kuat tingkat militer untuk jaminan keamanan yang maksimal. Meski memiliki server di berbagai negara dunia, CyberGhost tetap aman untuk melakukan aktivitas internet tanpa takut kehilangan privasi sahabat arena.

Layanan VPN ini juga aman untuk sahabat arena gunakan dimanapun, sekalipun itu di Wi-fi publik. Cukup kompleks untuk mengamankan setiap koneksi Anda di Windows. Disamping itu CyberGhost memiliki kebijakan larangan log yang ketat. Setiap kali sahabat arena terhubung ke salah satu server mereka, bahkan mereka tidak memiliki petunjuk apa yang dilakukan penggunanya ketika online.

Bahkan masalah koneksi internet sekecil apa pun secara otomatis memicu pembunuhan CyberGhost VPN. Anonimitas Anda selalu dilindungi.

Periksa Situs Web

4. Surfshark

Surfshark

Dengan menggunakan Surfshark, kehidupan digital sahabat arena akan aman setiap kali mengakses pribadi ke internet terbuka. Para pemakainya bisa menikmati segala hal baik yang ditawarkan, tanpa khawatir. Dapatkan juga akses instan dan aman ke semua konten yang sahabat arena sukai.

Aplikasi VPN ini menyediakan dukungan untuk semua jenis sistem operasi, baik PC maupun smartphone. Tidak hanya itu, sahabat arena bisa menggunakan VPN ini dengan aman di Chrome dan juga Firefox. Bagi yang memiliki TV pintar, bisa mengakses internet secara luas dan tetap terlindungi menggunakan Surfshark.

Untuk mendapatkannya, sahabat arena bisa mempelajarinya dulu sebelum mendownload disini. Dengan kepercayaan dari para penggunanya di berbagai negara dunia, aplikasi ini patut untuk dicoba. Kemudian Surfshark juga memastikan lokasi pribadi dan data sensitif tetap aman saat mengakses internet. Surfshark tidak membuat log kebijakan dengan memberikan kecepatan akses yang stabil.

Masalah keamanan jadi hal prioritas bagi pengguna internet. Namun, dengan Surfshark jaminan perlindungan sudah terverifikasi dengan enkripsi kuat. Hal itu bisa dipastikan dari cara Surfshark yang mengenkripsi semua lalu lintas internet pemakainya dengan menyembunyikan alamat IP. Tidak akan ada yang melihat apa yang sahabat arena lakukan saat online.

Ketika sahabat arena tengah asik menjelajah internet, Surfshark akan memblokir semua iklan, pelacak, malware, dan upaya phishing.

Periksa Situs Web

5. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access merupakan salah satu layanan VPN terbaik untuk PC yang mengenkripsi koneksi dan memberi sahabat arena IP anonim untuk melindungi privasi. Private Internet Access hadir untuk menawarkan Gateway VPN Tunnel multi-gigabit cepat, di seluruh dunia, dari nama paling tepercaya dalam layanan VPN anonim.

Untuk bisa menggunakannya, sahabat arena hanya diberi opsi versi berbayar agar lebih terlindungi dengan maksimal. Sahabat arena bisa menjelajahi internet secara anonim dengan ip tersembunyi, dan mengaktifkan keamanan wifi dengan layanan VPN Surfshark. Terowongan VPN anonim adalah cara terbaik untuk melindungi privasi sahabat arena, dan Private Internet Access memiliki layanan VPN terbaik.

Dengan menggunakan Private Internet Access, nikmati akses tidak terbatas ke jaringan Privileges VPN Akses Internet Privat. Terowongan VPN anonim paling aman kini ada di ujung jari.

Sahabat arena bisa terhubung segera ke layanan VPN pribadi kami dengan pengaturan vpn instan mereka. Menampilkan penginstal sekali klik, layanan VPN akan segera diaktifkan. Beli akun VPN disini untuk memulai!

Private Internet Access sangat aman untuk digunakan karena tidak ada log traffic sehingga aktivitas P2P dapat berjalan lancar tanpa khawatir kehilangan privasi. Bagi pemula, aplikasi layanan VPN ini mudah digunakan dan terdapat pengaturan instan. Bahkan lewat program ini mampu mengakses internet secara bersamaan di 10 perangkat berbeda.

6. IPVanishVPN

IPVANISH VPN

Dibutuhkan lebih dari browser Internet pribadi untuk menggunakan penyamaran. IPVanisVPN akan membuat alamat IP asli sahabat arena menghilang sehingga aktivitas online tidak dapat dilacak.

Kebijakan nol-log ketat IPVanisVPN menjaga kerahasiaan identitas Anda. IPVanisVPN tidak merekam aktivitas sahabat arena saat terhubung ke aplikasi untuk menjaga privasi.

Menempatkan informasi pribadi dalam risiko adalah harga yang pengguna bayar saat menggunakan Wi-Fi gratis. Simpan data sahabat arena di bawah kunci dengan enkripsi yang diterapkan, dan IPVanisVPN akan menjaga peretas, ISP, dan orang-orang tak bertanggung jawab yang mengerti teknologi keluar dari koneksi sahabat arena.

Setiap aspek layanan IPVanisVPN, termasuk pengembangan aplikasi dan dukungan pelanggan, dikelola secara internal. Dengan menghapus perantara, IPVanish memiliki perlengkapan terbaik untuk memastikan bahwa informasi penggunanya tetap terlindungi.

Dengan menggunakan layanan VPN ini, bebaskan diri dari batasan regional Anda dan jelajahi Internet semurni mungkin. Sebagai satu-satunya penyedia layanan VPN tingkat tinggi di dunia, IPVanisVPN secara pribadi mengelola seluruh jaringannya sendiri. IPVanish memiliki 1.300+ server anonim, memberikan akses Internet cepat dan tidak terbatas ke setiap sudut dunia.

VPN ini juga bisa sahabat arena gunakan bersama teman-teman, karena aplikasi tersebut bisa dipakai 10 koneksi secara simultan di beberapa perangkat. IPVanisVPN menawarkan $4,50 per bulannya untuk keamanan sepanjang musim yang bisa didownload disini.

Periksa Situs Web

7. PrivateVPN

PrivateVPN

PrivateVPN menawarkan privasi dan kecepatan berinternet yang kilat untuk membuka segala situs yang terkunci. Mulai dari streaming video hingga jejaring media sosial bisa sahabat arena akses dimana saja. Untuk keamanannya, PrivateVPN menggunakan enkripsi tingkat militer untuk melindungi ancaman peretas dan terdeteksi oleh pemerintah.

Layanan VPN yang mudah dengan satu kali klik setup untuk sistem operasi Mac, Windows, IOS, Android, Linux, serta Router. Sahabat arena bisa menjelajah internet hanya dalam 60 detik, apakah Anda menggunakan komputer, ponsel cerdas, tablet, atau router. Aplikasi kami memungkinkan Anda berselancar tanpa batas, tanpa memerlukan koding atau pengaturan rumit. Cukup unduh dan sambungkan.

Dengan PrivateVPN ini, para penggunanya dilindungi oleh enkripsi kelas militer 2048-bit , koneksi yang paling aman dan cepat dari jenisnya. Ini berarti sahabat arena dapat melakukan streaming video HD, menjelajahi web dan mengunduh konten dengan kecepatan kilat, seringkali lebih cepat daripada koneksi non-VPN.

Sebagai salah satu VPN terbaik untuk PC 2019, PrivateVPN memiliki moto ‘memperlakukan pelanggan seperti keluarga’. PrivateVPN bukan hanya jaringan VPN, tetapi orang-orang nyata. Tim dukungan top-industri mereka selalu siap membantu.

Menariknya PrivateVPN menawarkan jaminan uang kembali selama 30 hari penuh jika layanan mereka tidak memenuhi standar kecepatan tinggi, keamanan, dan privasi yang diharapkan. Sahabat arena bisa mencobanya dengan mendownload disini.

Periksa Situs Web

8. Unlimited VPN

Unlimited VPN

Dapatkan akses yang tak terbatas dengan perlindungan maksimum ke berbagai situs dimanapun lokasi sahabat arena dengan Unlimited VPN. Layanan dari Unlimited VPN akan memblokir setiap malware, sistem peretas, pelacakan, dan iklan yang mengganggu dengan Firewall DNS.

Sahabat arena bisa bergabung dengan 500.000 lebih penjelajah internet di seluruh dunia untuk menjaga privasi data dengan aman. Untuk mendapatkannya, bisa langsung download saja disini.

Untuk soal keamanan dan menjaga privasi, Unlimited VPN sangat terpercaya diantara penyedia layanan VPN dengan performa yang unggul. Aplikasi ini juga menawarkan kecepatan yang bagus, stabilitas koneksi, serta perlindungan yang handal. Hanya dengan satu klik, sahabat arena bisa melampaui geo-pembatas dan mengakses jaringan internet dunia dari manapun.

Unlimited VPN memiliki keunggulan yang top untuk digunakan di beberapa perangkat, diantaranya:

  • Sangat cepat

Para penggunanya bisa mengakses semua konten favorit dengan kecepatan VPN yang mumpuni.

  • Mudah digunakan

Memberikan kemudahan dalam pemakaiannya. Dengan satu tap bisa langsung terhubung dengan VPN server proxy.

  • Stabilitas yang baik

Sahabat arena bisa terhubung dengan server proxy manapun dengan stabilitas yang sangat baik.

  • Akses tak terbatas

Situs web apapun yang disensor dapat dengan mudah dibuka dengan Unlimited VPN. Namun, tetap melindungi lalu lintas akses penggunanya tanpa terlacak meski menggunakan hotspot Wi-fi publik.

9. Hotspot Shield

Hotspot Shield

Hotspot Shield merupakan salah satu layanan VPN Terbaik Untuk PC yang umum digunakan dan sudah ada sejak lama hingga saat ini. Hotspot Shield menyediakan akses aman dan pribadi ke internet gratis dan terbuka. Memungkinkan akses ke jejaring sosial, olahraga, streaming audio dan video, berita, kencan, bermain game di mana pun Anda berada.

Selain itu Hotspot Shield menawarkan teknologi yang paling terpercaya. Protokol VPN Hotspot Shield yang dipatenkan diintegrasikan oleh 70% perusahaan keamanan terbesar di dunia dan telah melewati berbagai audit keamanan. Program layanan VPN ini adalah yang nomor 1 dalam kinerja dengan ribuan server di seluruh dunia.

Sahabat arena bisa menjelajahi web dengan aman. Hotspot Shield melindungi identitas dan mengenkripsi data penggunanya di rumah, kantor, atau di tempat umum. Dengan begitu mengakses internet jadi aman ke aplikasi dan situs favorit sahabat arena saat bepergian, saat bepergian, di kafe lokal, bandara, kampus, dan kantor.

Hotspot Shield membantu meningkatkan keamanan identitas, kesehatan, keuangan, data keluarga saat mencari, menelusuri, berbelanja, menggunakan aplikasi kencan, dan berkomunikasi. Hotspot Shield mampu mengenkripsi semua data sahabat arena dan tidak menyimpan catatan aktivitas individu apapun pemakainya secara online.

Bergabunglah dengan lebih dari 650 juta pengguna yang sudah menikmati Kebebasan Internet absolut di seluruh dunia dengan mengunduh Hotspot Shield VPN disini.

10. Zenmate

ZenMate VPN

Satu hal yang bikin kesal saat sedang browsing, streaming, hingga game online adalah koneksinya yang lambat dan tidak stabil. Maka dari itu, solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah menggunakan VPN. Namun, hati-hati saat menggunakan layanan VPN karena bisa jadi lalu lintas jaringan dan data sahabat arena terancam diretas.

Nah, biar tetap aman mengakses internet meski menggunakan VPN, arena laptop merekomendasikan Zenmate VPN. Layanan VPN dari Zenmate ini menawarkan versi gratis dan premium. Untuk versi gratisnya, Zenmate VPN hanya bisa terdapat 4 lokasi server di Jerman, Hong Kong, United States, dan Rumania. Tapi akan lebih baik jika sahabat arena menggunakan Zenmate VPN yang premium. Buat info lebih jelasnya bisa dilihat disini.

Dengan menggunakan layanan VPN Zenmate Premium, sahabat arena akan mendapat kualitas kecepatan yang terbaik tanpa bandwitdh dari server di lebih dari 30 negara dunia.

Apapun perangkat yang sahabat arena gunakan tak perlu khawatir, sebab Zenmate VPN sangat mendukung semua jenis gadget. Hanya dengan satu akun sudah bisa dioperasikan pada semua perangkat. Selain itu aplikasi layanan VPN yang satu ini juga tersedia untuk sistem Windows, OS X, IOS, Android. Terdapat pula ekstensi pada browser Opera, Chrome, dan Firefox sehingga memudahkan pemakaiannya.

Periksa Situs Web

11. StrongVPN

STRONG VPN

StrongVPN merupakan sederet aplikasi layanan VPN terbaik untuk PC dan smartphone yang dapat diandalkan dalam mengakses internet. StrongVPN jadi solusi cepat dan mudah untuk menavigasi internet yang benar-benar terbuka. Batasan pembatasan dan sensor dari ratusan lokasi di seluruh dunia, semuanya tetap pribadi dan aman.

StrongVPN memberikan penawaran koneksi server lebih dari 650 di 20 negara yang bisa diakses dari semua perangkat. Tingkatkan keamanan digital sahabat arena dan hapus batas kecepatan berselancar di internet menggunakan StrongVPN yang mudah terhubung.

Kendati program layanan VPN ini tidak setenar seperti penyedia lainnya, StrongVPN memberikan pelayanan yang sangat handal dan kecepatan yang stabil. Bahkan 5 koneksi sekaligus dari beberapa perangkat sehingga sangat mudah digunakan dimanapun. Soal keamanan pun sangat terjamin, meski sahabat arena mengggunakannya melalui hotspot Wi-fi publik. Bagi yang tertarik bisa mengunduh aplikasinya disini.

StrongVPN memberikan keunggulan yang bisa jadi andalan, yakni:

  • Server dan setup yang mudah

Untuk menjaga akses internet penggunanya tetap aman dari peretas dan pelacakan, StrongVPN memberikan suite yang kuat dari fitur canggihnya. Sahabat arena dapat membuat terowongan jaringan privasi dengan lapisan enkripsi yang handal.

  • Tidak ada kebijakan log

StrongVPN memberikan kebijakan no-logging guna memastikan semua lalu lintas jaringan, informasi pribadi, sehingga aktivitas online tetap terjaga dan tidak terekam.

Periksa Situs Web

12. VyprVPN

VyprVPN

VyprVPN merupakan layanan VPN pilihan yang tepat untuk jutaan orang di seluruh dunia. Aplikasi VPN ini mudah digunakan dan dapat dioperasikan di semua perangkat, termasuk pada smartphone Android dan IOS. Bahkan sahabat arena dapat masuk dengan lima perangkat yang berbeda secara bersamaan. Dengan lebih dari 2 juta pelanggan di seluruh dunia, VyprVPN memungkinkan penggunanya terhubung dengan aman baik di rumah maupun saat bepergian.

Teknologi VyprVPN melindungi privasi dan keamanan pemakainya dengan beberapa protokol enkripsi dan DNS aman. Selain itu ada fitur-fitur keamanan seperti kill switch yang dipersonalisasi untuk berjaga-jaga jika koneksi penggunanya turun. VyprVPN menganggap serius status no log dengan tidak akan membagikan data atau informasi pribadi konsumennya ke pihak ketiga manapun.

VyprVPN ini yang terbaik untuk streaming dengan kecepatan yang kencang dan koneksi stabil, tidak peduli dimanapun sahabat arena berada. Dengan jaringan server global yang mereka miliki, sahabat arena mampu mengandalkan VyprVPN untuk mengakses semua layanan streaming dan media sosial apapun.

Dengan menggunakan VyprVPN, sahabat arena dapat menikmati kebebasan membuka beragam situs apapun. Didukung dengan protokol Chameleon, penggunanya dapat mengakses web yang diblokir tanpa takut dibatasi oleh pemerintah.

Tak ada salahnya sahabat arena mencoba software VPN yang satu ini. Buat yang ingin mengunduh atau melihat info lebih jelasnya ada disini.

13. TorGuard

TorGuard VPN

Layanan VPN TorGuard mengenkripsi akses internet dan memberikan IP anonim sehingga dapat menjelajah dengan aman.

Satu dari VPN terbaik untuk PC dan smartphone ini dapat sahabat arena jelajahi dan unduh dengan aman dengan TorGuard Anonymous VPN dan Proxy. Untuk yang tertarik mencoba bisa mengunduhnya disini.

Dengan semua masalah keamanan yang dibuat oleh peretas, sensor bersih, pencurian identitas, dan kegiatan pemantauan ISP, privasi online sahabat arena tidak akan pernah lebih terancam karena merupakan hal penting bagi TorGuard. Tujuan TorGuard untuk menyediakan layanan yang mudah digunakan dan melindungi identitas online penggunanya.

Berikut ini alasan utama, kenapa harus memilih TorGuard:

  • Aplikasi VPN yang mudah untuk berbagai sistem operasi

Instal layanan TorGuard VPN dalam beberapa menit pada perangkat apa pun. Aplikasi VPN ini mendukung sistem operasi Windows, Mac, Linux, IOS, Android, dan Wi-fi Router.

  • Opsi keamanan profesional

Perangkat lunak TorGuard sudah dipra-konfigurasi untuk melindungi data sahabat arena dengan enkripsi AES 256-bit, pemblokiran kebocoran DNS / IPV6 dan lainnya.

  • Selalu cepat, tidak pernah oversold

TorGuard menawarkan jaringan besar 3000+ server VPN global di lebih dari 50 negara.

  • Jaminan uang kembali

Coba TorGuard bebas risiko. Jika TorGuard tidak melebihi harapan sahabat arena, maka akan mendapatkan pengembalian uang 100% dalam waktu 7 hari,tanpa hambatan.

Periksa Situs Web

14. Norton Secure VPN

Norton Secure VPN

Bantu mengamankan informasi pribadi seperti kata sandi, detail bank, dan nomor kartu kredit saat menggunakan Wi-Fi publik di PC, Mac, atau perangkat seluler sahabat arena dengan Norton Secure VPN.

Saat ini Norton memperkenalkan 360 deluxe. Sahabat arena bisa menikmati perlindungan tambahan untuk perangkat, privasi online, dan informasi pribadi dengan Norton 360 Deluxe. Untuk mulai mencoba versi gratis dan berlangganannya bisa lihat disini.

Selain itu Norton Secure VPN dilengkapi enkripsi keamanan Wi-fi tingkat bank. Berarti sahabat arena dapat menggunakan Mac, PC, atau perangkat seluler sahabat untuk berinternet dengan aman, bahkan di hotspot Wi-Fi publik dan jaringan manapun.

Layanan VPN ini juga memungkinkan penggunanya menjelajahi Web secara anonim sehingga privasi online tetap terlindungi dari pelacakan oleh pengiklan online dan perusahaan lain.

Lalu Saat Anda melakukan bank, berbelanja, dan memposting secara online, Norton 360 Deluxe membantu melindungi tidak hanya koneksi internet Anda dengan VPN Aman tetapi juga membantu melindungi perangkat pribadi Anda terhadap malware, virus, ransomware, dan ancaman online lainnya.

Juga termasuk fitur tambahan seperti 50GB cadangan cloud aman, kontrol orangtua untuk membantu melindungi anak-anak sahabat arena yang online, dan Dark Web Monitoring didukung oleh LifeLock, tempat Norton memantau dan memberi tahu Anda jika ditemukan informasi pribadi Anda di web berbahaya.

15. Windscribe

Windscribe

Privasi online Anda sedang diserang? Windscribe bisa membebaskan masalah sahabat arena. Windscribe memberikan penawaran layanan VPN dengan perlindungan aman untuk browser maupun desktop. Fitur keamanan Windscribe melindungi setiap aktivitas online penggunanya, sedangkan ekstensi browsernya mencegah pelacak, peretas, dan iklan yang membahayakan privasi online.

Aplikasi layanan VPN ini mempunyai firewall yang mampu mencegah alamat IP pemakainya terlacak. Dengan begitu, konsumen dapat mengakses situs dengan aman melalui browser yang dimiliki.

Sementara itu, Windscribe memungkinkan penggunanya menjelajah internet tanpa batas untuk membuka situs-situs favorit. Selain itu, software VPN ini membantu mengunduh dan mengirim file dengan aman melalui terowongan terenkripsi Windscribe.

Windscribe menawarkan dua versi yang bisa sahabat arena coba, yakni versi gratis dan berbayar. Untuk yang penasaran bisa lihat info selengkapnya disini.

Windscribe menawarkan untuk keamanan dimana, tidak pernah terekam-nya lalu lintas jaringan pengguna dan identitas penggunanya oleh ancaman seperti hacker, malware, pelacak, dll. Melalui server yang dimiliki, Windscribe akan memberikan IP khusus untuk koneksi yang berbeda dari identitas asli dan akan selalu berubah-ubah. Hal ini akan benar-benar menyulitkan untuk terdeteksi.

Lalu Windscribe sendiri memiliki 45 server yang tersebar di beberapa negara dunia, seperti Australia, Jerman, USA, Kanada, Hongkong, dan lainnya. Selain itu, layanan VPN ini mudah di setup bahkan untuk pemula sekalipun.

Periksa Situs Web

16. Tunnel Bear

TunnelBear

Salah satu cara tercepat mengatasi koneksi lambat dan melindungi privasi online adalah dengan layanan VPN TunnelBear. Program ini sangat cocok untuk yang baru pertama kali memakai VPN.

Tampilannya sangat user-friendly. VPN terbaik untuk PC ini menawarkan versi gratis yang bisa dicoba dengan 500 MB kuota setiap bulannya. Untuk mendapatkan kuota tambahan 1GB, harus membagikan tautan TunnelBear ke media sosial Twitter. Silahkan langsung coba dengan mengunduh aplikasinya disini.

Jaringan server global TunnelBear dioptimalkan untuk memungkinkan penggunanya berselancar dan streaming dengan cepat. Tidak ada pelambatan dan tidak ada penyangga.

Dengan bandwidth tak terbatas dan sakelar server, jelajahi secara bebas ke lebih dari 22 negara di jaringan TunnelBear yang akan terus berkembang.

Soal keamanan, TunnelBear adalah satu-satunya VPN di dunia yang menerbitkan audit keamanan independen yang reguler dari aplikasi. TunnelBear menggunakan enkripsi AES 256-bit yang kuat secara default. Enkripsi yang lebih lemah bahkan bukan opsi.

Kenapa harus menggunakan TunnelBear?

  • Tetap aman di Wi-fi publik

Dapatkan ketenangan pikiran saat Anda bekerja, berbelanja, atau perbankan online.

  • Menjaga kerahasiaan informasi pribadi penggunanya

Hindari lokasi fisik dan aktivitas perambanan yang terancam terkena peretas, pengiklan, dll.

  • Lewati sensor lokal

Ubah lokasi perangkat untuk mengakses situs web, layanan, dan aplikasi yang diblokir di negara sahabat arena.

17. Betternet

Betternet

Betternet juga merupakan layanan VPN yang menawarkan kemudahan dalam pemakaian. Sahabat arena bisa mencoba aplikasi VPN ini dengan gratis hanya sekali klik, jadi sangat mudah bagi pengguna pemula. Bisa diunduh pada halaman situsnya disini.

Betternet akan memberikan akses tanpa batas dan gratis ke berbagai perangkat dan tidak perlu melakukan pendaftaran. Untuk merasakan performa yang lebih baik, bisa mengupgradenya ke premium.

Sahabat arena bisa mengakses situs apapun yang terblokir dengan VPN Betternet. Dengan begitu aktivitas di media sosial maupun streaming dapat berjalan dengan lancar dengan kecepatan yang stabil.

Layanan VPN Betternet memberikan perlindungan privasi online yang lebih baik daripada server proxy web. Saat terhubung ke server, Betternet akan mengubah lokasi dan IP penggunanya sehingga sulit untuk dilacak.

Untuk yang ingin mengakses internet melalui android dengan VPN, Betternet akan memberikan pengamanan saat terkoneksi ke hotspot Wi-fi publik atau data seluler. Kata sandi, serta informasi data pribadi penggunanya akan tetap terlindungi dari ancaman peretas dan malware.

Soal kecepatan, Betternet sangat bisa diandalkan. Ketika aplikasi sudah diaktifkan, Betternet secara otomatis akan langsung mendeteksi lokasi sahabat arena dan menghubungkan ke server terdekat.

Bagi yang sering menggunakan hotspot Wi-fi publik, sebaiknya menggunakan Betternet. Teknologinya mengenkripsi lalu lintas jaringan internet dengan menyediakan keamanan ke hotspot Wi-fi.

18. Hide My Ass

Hide My Ass Pro VPN

Setiap kali sahabat arena online (seperti sekarang) dan tidak menggunakan perangkat lunak VPN, maka tergolong sebagai nudist evangelis. Siapa pun dapat melihat apa yang baru saja sahabat arena cari, detail perbankan, apa yang diketikkan. Untuk mengatasi hal tersebut, bisa coba menggunakan VPN Hide My Ass.

Jika sahabat arena ingin merahasiakannya tanpa berlari lebih lambat dari kura-kura rematik, maka milikilah kendali atas di mana dan bagaimana akan terhubung. Apabila tidak ingin IP Anda bocor, maka solusinya adalah menggunakan VPN Hide My Ass yang merupakan salah satu VPN Terbaik Untuk PC.

VPN Hide My Ass memiliki server yang didedikasikan khusus untuk streaming dan berbagi P2P, yang berarti VPN Hide My Ass yang terbaik dalam bisnis ini untuk menonton, berbagi, dan menikmati film secara online. Selain itu aplikasi ini memiliki jaringan terbesar di dunia yang diinginkan.

Pernah mendengar enkripsi tingkat militer ? Hide My Ass punya satu yang lebih baik, yaitu enkripsi keledai, dan itu bukan kata kunci. Pernahkah Anda mendengar tentang keledai yang diretas? Tentu tidak bukan!

Instal HMA! pada router sahabat arena, dan akan langsung mendapatkan perlindungan VPN yang mudah di semua perangkat. Ditambah lagi, sahabat arena akan dapat melakukan streaming ke Apple TV. Hal ini tidak akan didapatkan di layanan VPN lainnya. Buat yang ingin mencoba bisa mengunduh aplikasinya disini.

19. Astrill VPN

AstrillVPN

Astrill VPN merupakan salah satu layanan VPN yang menawarkan kecepatan mumpuni dan aman. Dalam situs resminya, Astrill VPN mengklaim sebagai pemimpin teknologi yang terdepan dalam layanan VPN. Berikut keunggulan yang ditawarkan Astrill VPN:

  • Berselancar secara anonym
  • Berselancar seperti dari rumah dimanapun Anda berada
  • Server VPN pada 115 kota di 64 negara
  • Dipercaya oleh jutaan orangdi seluruh dunia

Dengan Astrill VPN, sahabat arena bisa sembunyikan identitas online dan jelajahi web secara anonim. Alamat IP Anda adalah rahasia total – sehingga Anda tidak akan pernah dilacak.

Lalu lintas Internet Anda dilindungi dari peretas dan mata-mata apa pun melalui enkripsi SSL, yang berjalan mulus di latar belakang.

Selain itu, Astrill VPN memiliki jaringan besar server khusus berdaya super kuat di seluruh dunia sehingga semuanya berjalan lancar tanpa lag.

Setiap paket VPN pribadi memungkinkan pengguna untuk menghubungkan hingga 5 perangkat sekaligus di rumah secara bersamaan ke server apa pun dari jaringan VPN Astrill yang sangat luas.

Sementara begitu banyak penyedia VPN menawarkan server pribadi virtual (VPS) yang murah dan berkinerja rendah, Astrill memiliki jaringan server khusus berdaya super kuat di seluruh dunia sehingga semuanya berjalan lancar tanpa penundaan atau menunggu.

Tertarik untuk mencoba? Silahkan unduh langsung disini.

Periksa Situs Web

20. UltraVPN

ULTRAVPN

Masih bingung memilih VPN mana yang aman dan cepat? UltraVPN akan memberi sahabat arena privasi dan keamanan yang layak untuk didapatkan. Setidaknya ada tiga hal yang ditawarkan oleh UltraVPN, yakni:

  • Tanpa Buffering

Jaringan UltraVPN tidak akan memperlambat koneksi internet sahabat arena.

  • Tidak Mengintip

Tetap aman menggunakan WiFi publik dan menjaga/melindungi aktivitas penelusuran pengguna tetap pribadi.

  • Tidak Ada Batasan

Satu koneksi memberi sahabat arena akses ke pilihan lokasi server.

Dengan menggunakan layanan VPN yang satu ini, sahabat arena dapat melakukan streaming siaran langsung tanpa menunggu unduhan selesai. Kemudian UltraVPN tidak membatasi koneksi penggunanya atau membatasi pilihan yang diinginkan.

Keunggulan UltraVPN lainnya, yakni keamanan enkripsinya yang hampir tidak dapat dipecahkan untuk membantu ketenangan pengguna saat online. Dalam perang melawan peretasan dan pengintaian, sahabat arena memerlukan lapisan keamanan ekstra. UltraVPN menyerahkan kontrol kembali kepada pemakaianya. ISP sahabat arena tidak dapat mencatat aktivitas atau menjual data penjelajahan pemakainya saat menggunakan terowongan terenkripsi UltraVPN untuk online.

Ketika terhubung, sahabat arena dapat mengakses konten yang diblokir pada koneksi normal. Gunakan VPN aman sahabat arena untuk mem-bypass blok yang dibuat oleh ISP atau pemerintah, atau untuk mengakses semua situs dan layanan pilihan sahabat arena saat berada di luar negeri. Untuk info selengkapnya ada disini.

Nah, itu dia…

Itu dia 20 pilihan aplikasi layanan VPN terbaik untuk PC yang bisa sahabat arena gunakan untuk mendapatkan keamanan saat online. Semua layanan VPN di atas menawarkan versi gratis dan berbayar. Untuk versi gratisnya jangan terlalu berharap bisa mendapatkan semua akses atau kemudahan. Jadi sangat disarankan untuk mengupgrade ke versi premium demi mendapatkan fasilitas yang maksimum.

Mau pilih yang gratis atau berbayar semua tergantung sahabat arena, tapi harus diperhatikan juga kebijakan privasi yang diberikan. Penyedia layanan VPN yang baik, pasti tidak akan sembarangan merekam pemakainya atau disebut no-logging. Maksudnya adalah penyedia layanan VPN seharusnya tidak memantau aktivitas online penggunanya yang kemudian disalahgunakan ataupun dijual ke pihak ketiga.

Bagi pengguna ponsel, saat menggunakan layanan VPN wajib memperhatikan review atau ulasan mengenai aplikasi tersebut. Hindari software VPN yang namanya tidak dikenal atau memiliki reputasi yang jelek. Biasanya ini yang paling sering orang lewatkan saat memasang aplikasi pada smartphonenya, termasuk menginstal VPN.

ArenaLaptop Editor