5 VPN Untuk Xbox One Paling Mantap dan Terbaik 2021

Sahabat arena mungking akan bertanya-tanya, bermain Xbox One menggunakan VPN? Apa hubungannya? Tenang dulu, kita akan bahas satu per satu. Permainan konsol game dalam beberapa tahun belakangan terus berkembang dan memiliki popularitas di kalangan pecinta game. Xbox One sebagai produsen terbesar konsol game menyajikan sistem permainan yang terintegrasi secara penuh agar bisa menghubungkan dengan pemain lainnya dari berbagai negara. Salah satu fitur favorit dari Xbox One ini terletak pada game onlinenya. Akan tetapi resiko keamanan pun meningkat pesat seiring kepopuleran dari konsol game asal Amerika tersebut. Pada saat bermain game secara online, disitulah ancaman kejahatan cyber seperti peretas atau pencurian data. Oleh karena itulah VPN jadi solusi tepat untuk keamanan online para gamers. Pilihan VPN untuk Xbox One begitu beragam, namun tidak semua memberikan kinerja yang sesuai harapan. Tidak hanya untuk profesional, maupun pebisnis saja, VPN juga sangat penting untuk para pecinta game.

VPN Untuk Xbox One

Kenapa Butuh VPN Untuk Xbox One

Dilihat dari fungsinya, resiko keamanan dari Xbox One tidak akan terlalu parah seperti halnya perangkat lain, seperti smartphone dan laptop/PC. Kendati digunakan untuk bermain game, kemungkinan pelacakan informasi data dan keuangan sahabat arena masih bisa terjadi. Dengan menggunakan VPN untuk Xbox One, secara otomatis semua data pribadi yang masuk dan keluar akan terenkripsi.

Mungkin sahabat arena tidak pernah tahu jika lawan main onlinenya memiliki motif yang tersembunyi. Apalagi jika sahabat arena bermain suatu game yang memiliki fitur chat yang tidak aman, pemain lain bisa melakukan serangan DDoS. Oleh karena itu, orang yang bisa melancarkan serangan DDoS dapat melakukannya pada seluruh server dan ini sangat berbahaya. Di sisi lain para developer game berusaha untuk mencegah masalah tersebut. Cara terbaik untuk membentengi pertahanan sahabat arena adalah dengan menggunakan VPN agar koneksi terlindungi dengan aman. Ada sejumlah VPN untuk Xbox One yang memiliki kinerja bagus dengan kecepatannya yang kencang.

Memproteksi Dari Swatting

Swatting ini bisa dibilang kejahatan yang kejam, dimana beberapa pemain akan bergabung untuk menghabisi gamer lain yang kemampuannya masih minim. Mereka bisa mendapatkan alamat IP untuk mencari lokasi sahabat arena. Lalu hanya dengan panggilan telepon anonim ke pihak kepolisian setempat dan mengaku terancam, dengan segera akan direspon oleh pihak berwajib.

Swatting jelas merupakan pelanggaran yang sangat serius sehingga dapat dikatakan juga sebagai tuduhan tak masuk akal atau fitnah. Jadi, VPN adalah satu-satunya cara untuk membuat alamat IP sahabat arena tetap disembunyikan dan aman dari pelacakan.

Di dalam artikel ini, arena laptop sudah menyiapkan beberapa VPN untuk Xbox One untuk memberikan keamanan privasi yang terjamin.

Rekomendasi 5 VPN Untuk Xbox One

Berikut ini arena laptop telah menyusun lima VPN untuk Xbox One terbaik dalam memberikan perlindungan yang unggul. Apalagi kelima VPN ini tidak akan mengorbankan sama sekali kecepatan dan performa dari konsol game tersebut.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Sesuai dengan namanya, VPN yang satu ini menawarkan kecepatan yang luar biasa. Dengan kecepatannya, ExpressVPN dapat memberikan pengalaman lebih. Apalagi ExpressVPN memiliki 1500 server yang terletak lebih dari 90 lokasi. Penyedia layanan VPN ini akan memberikan proteksi privasi online sahabat arena tanpa mengorbankan kecepatannya.

ExpressVPN berkomitmen untuk tidak melakukan pencatatan terhadap informasi apapun sehingga sahabat arena dapat mengakses secara global dengan cepat dan aman. Menariknya ExpressVPN ini punya fitur kanalisasi terbagi yang memungkinkan penggunanya memilih sendiri lalu lintasnya.

Bermain game dengan menggunakan VPN tak perlu khawatir terjadi lag, karena ExpressVPN dilengkapi split tunneling untuk mengamankan semua lalu lintas. Keamanan privasi sahabat arena akan terjamin dengan protokol enkripsi AES 256-bit untuk melindungi data dari pelacakan dan peretas. Jadi, acara bermain game sahabat arena dengan teman-teman terlindungi.

Untuk bisa merasakan kualitas dari ExpressVPN, sahabat arena bisa mengunduhnya disini. Coba layanan premiumnya dan apabila kurang suka akan ada jaminan uang kembali 30 hari.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Buat para gamers yang mendambakan fleksibilitas dari layanan VPN, sangat disarankan untuk menggunakan NordVPN. Salah satu VPN untuk Xbox One ini merupakan pilihan cerdas teruntuk yang menginginkan kecepatan sehingga acara bermain game sahabat arena tak akan terganggu. Memiliki lebih dari 3500 server yang ada di 61 negara, membuat penggunanya bisa memilih koneksi manapun.

Apalagi NordVPN telah melakukan pembaruan terhadap layanannya untuk memberikan koneksi yang terbaik guna memberikan pengalaman lebih kepada para pelanggannya. Dijamin NordVPN tak akan membuat sahabat arena kecewa dengan fitur-fitur keamanannya yang canggih. Silahkan bagi yang ingin mencoba bisa mengunduhnya disini.

NordVPN memberikan penawaran tingkat proteksinya yang mengagumkan dengan protokol enkripsi kelas militer AS dan NSA. Selain itu terdapat VPN ganda untuk perlindungan maksimal dan berlapis.

Menariknya lagi, NordVPN punya server khusus yang dapat dioptimalkan untuk menikmati streaming dari Xbox One lewat teknologi Smart Play. Dengan keamanan yang berkelas, NordVPN mencegah kejahatan online saat menikmati Xbox One sahabat arena.

Periksa Situs Web

3. Cyberghost VPN

CyberGhost VPN

Meski sudah menggunakan VPN, terkadang koneksi jadi penghalang untuk bisa mengakses internet. Namun, dengan Cyberghost VPN masalah tersebut dapat teratasi karena mereka menawarkan koneksi yang top tak peduli berapapun jaraknya. Koneksi yang hebat itu dibarengi dengan kecepatan tinggi yang dimiliki Cyberghost. Penggunaannya pun tidak sulit dan dapat diatur dengan mudah pada desktop dan router sahabat arena.

Cyberghost akan memberikan privasi bermain game online yang terjamin. Sebab VPN untuk Xbox One ini memiliki kebijakan tanpa pencatatan yang ketat terhadap lalu lintas, ataupun koneksi penggunanya. Tampilan antarmuka Cyberghost cukup jadi sorotan karena adanya sejumlah profil yang dikhususkan. VPN ini akan memberikan performa yang optimal sesuai dengan kegunaan dan kebutuhan penggunanya.

Dengan lebih dari 3700 server membuat Cyberghost punya beberapa opsi koneksi sempurna untuk penggunanya. Buat yang tertarik, bisa memanfaatkan uji coba gratisnya selama satu minggu atau bisa menikmati layanan berbayarnya dengan garansi uang kembali dalam 45 hari tanpa resiko dengan mengunduhnya disini.

Periksa Situs Web

4. Private Internet Access (PIA)

Private Internet Access VPN

Private Internet Access VPN ini begitu populer di kalangan para gamers. PIA VPN sangat mendukung privasi online para pecinta game dengan kualitas layanan yang terbaik dan harga yang sangat terjangkau. Maka dari itu, VPN untuk Xbox One ini jadi pilihan terbaik untuk keamanan bermain game online.

Secara spesifikasinya, PIA VPN memberikan koneksi yang cepat dengan dukungan lebih dari 3000 server yang tersebar di 44 negara. Jumlah itu tentu sangat mengagumkan dibandingkan VPN termahal sekalipun. Tapi yang terbaik dari VPN yang ada, PIA menawarkan paket berlangganan termurah di pasaran saat ini. Buat para gamers yang menginginkan VPN dengan jaringan server luas, kebijakan tanpa log yang terjamin, serta harga yang murah bisa melirik VPN yang satu ini.

Sesuai dengan taglinenya ‘pasang lalu mainkan’, PIA VPN pastinya sangat mudah dioperasikan, bahkan untuk pemula sekalipun. Hanya perlu beberapa detik saja, PIA VPN sudah bisa dikoneksikan sesuai yang diinginkan. Tertarik mencoba? Silahkan download softwarenya disini.

5. AirVPN

AirVPN

Karena keterlibatannya pada sejumlah project untuk memberikan pelayanan internet bebas, AirVPN jadi punya popularitas tersendiri. Selain itu AirVPN juga menjaga komitmennya untuk memberikan transparansi secara penuh dan menjaga privasi online penggunanya dengan baik.

Dengan menggunakan AirVPN, berarti sahabat arena memakai layanan VPN yang punya reputasi baik dan kebijakan tanpa log ketat. AirVPN menawarkan jaringan lebih dari 200 server di 20 lokasi untuk menghubungkan dengan jaringan game yang sahabat arena inginkan.

Disamping itu AirVPN dengan baik hati menampilkan list server terbaik pada situs mereka untuk game. Namun, layanan ini bisa didapat jika sahabat arena menggunakan layanan premium. Sahabat arena bisa mencoba layanan gratisnya selama 3 hari dengan harga yang murah, tapi unduh dulu aplikasinya disini.

Sahabat arena akan mendapat proteksi yang handal ketika sedang mengikuti kompetisi online atau bermain dengan kelompok menggunakan sambungan LAN. Layanan VPN ini bekerja dengan kemampuan yang andal dan cepat untuk memberikan perlindungan dan koneksi yang aman.

Nah…

VPN akan memberikan sahabat arena sejumlah manfaat yang oke, mulai dari mengakses sejumlah game yang terblokir, mendapatkan koneksi yang cepat, hingga perlindungan dari serangan DDoS. Lima VPN untuk Xbox One diatas bisa jadi pilihan terbaik.

ArenaLaptop Editor