5 VPN Untuk Windows 7 Terbaik dan Terlaris 2021

Bagi pengguna Windows 7, Berikut ini akan arena laptop sajikan 5 VPN untuk Windows 7 terbaik dan paling laris. VPN yang  akan disajikan ini, Tentunya merupakan VPN yang cocok dan kompetibel untuk sistem operasi Windows 7. Selain yang cocok dan kompetibel, VPN bersangkutan juga merupakan vpn-vpn terlaris dan terbaik di Indonesia untuk tahun 2020.

VPN untuk Windows 7

beberapa bulan Belakangan, VPN memang merupakan salah satu bagian penting dari internet yang saat ini sedang cukup dilirik di Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat ketika terjadinya pemblokiran beberapa media sosial oleh pemerintah. Akibat pemblokiran tersebut, banyak masyarakat yang tiba-tiba saja beralih dan menggunakan VPN gratis. Jika dibilang VPN gratis bagus, memang bisa dikatakan bagus tapi VPN gratis sebenarnya berbahaya. VPN gratis dikatakan berbahaya, karena tidak adanya Perjanjian awal yang membuat VPN tidak bisa mengakses data penggunanya. Sehingga, ketika menggunakan VPN gratis, pihak dari VPN bisa dengan bebas menggunakan data pengguna baik untuk kepentingan dijual ke pihak ketiga maupun kepentingan lainnya.

Oleh karena itu arena laptop sangat menyarankan penggunaan VPN secara berbayar baik itu bulanan maupun tahunan. Jika memang sahabat arena Tidak terlalu tahu dengan kualitas VPN bersangkutan, uji coba gratis dengan jaminan pengembalian dana bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik. Tetapi Tenang saja, tentunya vpn-vpn yang direkomendasikan arena laptop merupakan VPN berkualitas tinggi dan di jamin keamanan serta privasinya.

Rekomendasi 5 VPN Untuk Windows 7 Terbaik dan Terlaris 2021

Berikut ini akan arena laptop bahas 5 VPN terbaik yang sangat cocok untuk Windows 7 tentunya. VPN untuk Windows 7 ini akan dibahas secara jelas dan terpercaya, Ayo kita simak.

1. NordVPN

NordVPN

Yang menjadi rekomendasi pertama dari arena laptop bagi VPN untuk Windows 7 Kali ini adalah NordVPN. NordVPN menjadi rekomendasi utama, karena VPN ini selain kompetibel dengan Windows 7, merupakan VPN yang memiliki kecepatan cukup tinggi. Karena memiliki server yang tersebar di 94 negara. Selain itu nordvpn ini memiliki pelayanan yang sangat luar biasa, karena memiliki 24 X 7 jam layanan untuk para pelanggannya. Jadi masalah apapun itu yang anda temui saat menggunakan VPN akan segera terselesaikan.

NordVPN juga merupakan VPN yang sangat direkomendasikan oleh arena laptop, karena sangat menjaga keamanan penggunaannya. Dengan sistem enkripsi tingkat militer yang dimilikinya, NordVPN sama sekali tidak bisa mengakses apapun dan tidak akan mengetahui apapun yang dilakukan sahabat Arena ketika menggunakannya. dengan kemampuannya ini, NordVPN masih menawarkan kemudahan yaitu uji coba gratis yang bisa kita nikmati selama tiga hari berjalan. Untuk mengetahui lebih lengkap dan lebih jelas mengenai VPN yang satu ini silakan klik Disini.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN merupakan VPN yang berada pada peringkat 2 dari rekomendasi arena laptop untuk kepentingan penggunaan Windows 7. VPN untuk Windows 7 yang satu ini, bisa dikatakan VPN yang mengutamakan kecepatan keamanan dan layanan. Dengan jumlah server yang tersebar di 160 lokasi di seluruh dunia, ExpressVPN menjadi salah satu VPN untuk Windows 7 terbaik. Selain jumlah servernya yang cukup banyak, ExpressVPN juga menawarkan keamanan yang bisa dikatakan terjamin. Hal ini karena di halaman awalnya saja salah satu promosi utamanya adalah tetap aman dan Anonymous ketika online kapan saja.

Keamanan ini bisa dijamin, karena ExpressVPN akan menyembunyikan alamat IP sahabat arena sehingga aman dalam mengakses setiap kebutuhan. Selain itu ada juga enskripsi yang dibuat sehingga tidak ada satu orangpun atau satu pihak pun yang dapat melihat apa yang sama karena lakukan di internet. Untuk pelayanannya sendiri telah di katakan tadi bahwa EkspressVPN mengutamakan layanan. Hal ini dikarenakan ExpressVPN memiliki layanan chat secara langsung dalam 24 jam nonstop untuk dapat membantu pelanggannya. Bisa Klik disini untuk melihat selengkapnya tentang ExpressVPN.

Periksa Situs Web

3. Cyberghost VPN

CyberGhost VPN

VPN selanjutnya yang direkomendasikan arena laptop untuk Windows 7 adalah Cyberghost VPN. Hal ini disebabkan karena yang pertama, Cyberghost VPN compatible dengan Windows 7. sehingga sahabatarena bisa menggunakan Cyberghost VPN dengan nyaman di Windows 7 tanpa adanya gangguan perbedaan sistem operasi. Selain itu Cyberghost VPN ini menawarkan keamanan yang cukup tinggi, karena Cyberghost VPN mengklaim bisa menjaga data pribadi sahabatarena dari pihak lainnya terutama pihak cyberghost sendiri. Dengan keamanan yang ditawarkannya ini, maka bisa dilihat dengan jelas, Cyberghost VPN tidak akan melakukan pencatatan atau no logging terhadap aktivitas apapun yang dilakukan oleh sahabat arena dalam menjelajah internet.

Untuk kecepatannya sendiri, Cyberghost memberikan jaminan kecepatan yang cukup tinggi yaitu minimal 2 MB per second. Dengan jumlah perangkat yang dapat terhubung 5 perangkat. Dengan kemampuan menghubungkan 5 perangkat dalam suatu VPN cyberghost, maka online bersama kerabat atau keluarga bisa menjadi lebih mudah dan aman. Untuk lebih lengkapnya mengenai cyberghost VPN sahabat arena bisa Klik Disini.

Periksa Situs Web

4. Windscribe

Windscribe

Windscribe merupakan VPN yang direkomendasikan selanjutnya dalam penggunaan VPN untuk Windows 7. Windscribe memang merupakan salah satu VPN yang kompatibel dengan berbagai macam sistem operasi salah satunya Windows 7. Sehingga sahabat arena yang menggunakan Windows 7, dapat mengakses VPN Windscribe dengan mudah. Salah satu kelebihan dari windscribe VPN bagi pengguna Baru adalah diberikan-nya uji coba gratis. Uji coba gratis dari Windscribe ini bisa digunakan oleh pengguna dengan bandwidth maksimal 10 GB selama 1 bulan.

Setelah sahabat arena merasakan kualitas dan kemampuan Windscribe VPN tersebut melalui uji coba gratis, sahabat arena bisa memutuskan untuk berlangganan atau tidak. Dengan berlangganan VPN Windscribe, sahabat karena akan diberikan layanan yang lebih baik dan tentunya keamanan yang lebih terjamin. Info selengkapnya mengenai windscribe VPN bisa Klik Disini.

Periksa Situs Web

5. Betternet VPN

Betternet

VPN untuk Windows 7 terakhir yang direkomendasikan oleh arena laptop adalah betternet VPN. VPN yang satu ini merupakan VPN yang memiliki kemampuan untuk bisa diakses pada Windows 7. Memang selain Windows 7, VPN ini juga kompatibel terhadap Windows 10, Windows 8 maupun Windows 8,1. Dengan menggunakan VPN betternet ini, sahabat arena akan mendapatkan keamanan dan  kecepatan yang terjamin. Sehingga, sahabat arena bisa menjelajah internet di Windows 7 dengan aman nyaman dan menyenangkan.

Jaminan keamanan dari Betternet bisa dilihat dari kemampuannya untuk dapat menyembunyikan alamat IP. Dengan disembunyikannya alamat IP, sahabat arena tidak akan terdeteksi oleh pihak manapun dalam mengakses internet. Untuk mengetahui lebih lengkap dan secara jelas mengenai VPN betternet, sahabatarena bisa Klik Disini.

Jadi ..

Jadi, itulah 5 rekomendasi VPN untuk Windows 7 yang arena laptop sajikan kali ini. Tentunya Sahabat Arena diberi kebebasan dalam memilih VPN yang Sahabat Arena rasa paling cocok digunakan. Setelah memilih, Anda bisa mencoba dan menikmati untuk menggunakan VPN dalam berinternet dengan Windows 7. Demikianlah pembahasan Arena laptop kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi sahabat arena sekalian.

ArenaLaptop Editor