5 VPN Untuk Firestick Terbaik dan Terlaris 2021

Firestick  merupakan suatu perangkat yang bisa dikatakan cukup luar biasa, karena bisa digunakan untuk berbagai kepentingan seperti menonton film, bermain game, menikmati acara TV, dan berbagai layanan lainnya. Dengan berbagai kegunaan yang dimiliki oleh Firestick ini, maka jumlah pengguna Firestick di Indonesia semakin meningkat dari waktu ke waktu. Dalam penggunaannya, Firestick ini masih merupakan perangkat yang dibatasi oleh batasan-batasan geografis. sehingga ketika sahabat arena misalnya ingin mengakses program atau film tertentu yang hanya bisa ditayangkan di Amerika maka tetap tidak akan  bisa diputar di Indonesia. Dengan demikian, kali ini arena laptop menyediakan pembahasan 5 VPN untuk Firestick terbaik dan paling mantap.

VPN untuk Firestick

Dengan menggunakan VPN pada Firestick yang akan digunakan, maka salah satu kelebihannya adalah sahabat arena bisa melewati batasan geografis. sehingga sahabat arena bisa mengakses berbagai konten berupa siaran televisi, game atau lainnya yang tidak bisa diakses Indonesia. Hal ini disebabkan karena VPN menyediakan server pada negara bersangkutan (yang dituju) untuk digunakan oleh sahabat arena sehingga bisa mengakses layanan negara tersebut. Selain itu juga VPN untuk Firestick yang akan dibahas tentunya sangat menjamin keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Rekomendasi 5 VPN Untuk Firestick Terbaik dan Terlaris 2021

nah supaya tidak berlama-lama, mari kita langsung masuk ke dalam pembahasan 5 VPN untuk Firestick bersangkutan. Mari disimak bersama-sama.

1. NordVPN

NordVPN

posisi pertama dari rekomendasi VPN untuk Firestick kali ini ditempati oleh NordVPN. NordVPN, merupakan salah satu penyedia jasa VPN yang memiliki tempat berbasis di Panama. NordVPN ini menempati tempat pertama untuk VPN terbaik bagi Firestick, karena menawarkan kemampuan yang memukau. Dimana Nordvpn ini memiliki jumlah server sekitar 2600-an, dan disebar di negara-negara dengan jumlah total 56 negara. Dengan jumlah server yang sangat banyak ini, sahabat arena dimungkinkan untuk menikmati berbagai fasilitas hiburan yang bisa diakses melalui Firestick di berbagai negara. Dengan demikian, Sahabat arena tidak dikekang lagi oleh batasan geografis dalam keperluan hiburan tontonan, game dan berbagai layanan lainnya.

Selain kemampuan yang memukau, NordVPN juga maksimalkan pelayanannya dengan fitur 24 jam X 7 hari layanan customer service. Dengan demikian para pelanggannya bisa selalu mendapatkan jalan keluar dan bisa menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan NordVPN melalui layanan customer service tersebut. jika Sahabat arena tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai VPN ini, sahabat arena bisa Klik disini untuk selengkapnya tentang NordVPN.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN menjadi VPN selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk penggunaan Firestick. ExpressVPN ini memiliki berbagai keunggulan yang ditawarkan bagi calon pelanggannya. Salah satunya adalah ExpressVPN menawarkan kecepatan akses internet yang luar biasa. Bisa dilihat kecepatan mengunduhnya, Kecepatan unduhan ExpressVPN bisa mencapa atau bahkan bisa lebih dari 83 Mbps. dengan demikian sahabat arena bisa nyaman dan leluasa serta tanpa hambatan akses internet untuk kegunaan Firestick. VPN untuk Firestick yang satu ini juga menawarkan kemampuan Kill Switch. dimana sahabat arena dimungkinkan untuk tetap aman walaupun ketika VPN bersangkutan mengalami kendala atau masalah.

Dengan tombol Kill Switch yang dimilikinya ini, sahabat arena bisa lebih aman karena ketika terjadi gangguan VPN maka internet juga akan otomatis terhenti. Dengan kecepatan dan keamanannya ini, sahabat arena dimungkinkan menggunakan Firestick dengan lancar aman dan nyaman. untuk mengetahui lebih lengkap mengenai ExpressVPN ini sahabat arena bisa Klik disini untuk diarahkan ke website ExpressVPN.

Periksa Situs Web

3. Cyberghost VPN

CyberGhost VPN

Cyberghost jadi VPN berikutnya yang sangat direkomendasikan untuk penggunaan Firestick. dengan menggunakan cyberghost VPN, sahabat arena mampu menerobos blokiran geografis dalam mengakses layanan Firestick. VPN untuk Firestick yang satu ini bisa diandalkan dalam berbagai cakupan kebutuhan selain untuk menggunakan Firestick. Hal ini disebabkan karena VPN yang satu ini juga memiliki keamanan yang tinggi melalui fitur enkripsi kelas militer.

Cyberghost VPN ini dengan kemampuan yang dimilikinya, bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi sahabat arena dalam mengakses Firestick. Baik itu untuk menggunakan Firestick dalam bermain game, mengakses layanan TV, maupun menonton film. Cyberghost VPN juga memiliki kecepatan akses konten yang tinggi. Sehingga dalam mengakses Firestick, sahabat arena bisa berselancar dengan sangat lancar, tanpa hambatan. Informasi lebih lengkap mengenai cyberghost VPN bisa Klik Disini.

Periksa Situs Web

4. Surfshark VPN

Surfshark

VPN untuk Firestick selanjutnya yang sangat direkomendasikan oleh arena laptop adalah Surfshark VPN. Surfshark VPN dapat diandalkan untuk penggunaan Firestick, karena Surfshark VPN memiliki kemampuan dalam menerobos batasan geografis layanan Firestick. Sehingga walaupun Sahabat Arena dari Indonesia, tetap akan bisa mengakses layanan yang hanya boleh diakses Amerika. Hal ini dikarenakan Sahabat Arena menggunakan server Surfshark VPN yang ada di Amerika. selain itu juga Surfshark VPN ini menyediakan secara langsung akses jaringan layanan netflix yang berada di dalam Firestick untuk daerah Belanda, Jepang, Australia, Perancis, hingga Amerika.

Selain kemampuannya tersebut, Surfshark VPN juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi melalui protokol protokol keamanan seperti IKEv2 dan OpenVPN. Dengan demikian, data penggunaan Firestick yang sahabat arena gunakan tidak akan diketahui oleh pihak VPN maupun pihak lainnya. Untuk mengetahui Surfshark VPN secara lebih lengkap, bisa Klik Disini.

Periksa Situs Web

5. Private VPN

PrivateVPN

Pada posisi kelima arena laptop merekomendasikan private VPN sebagai VPN untuk Firestick terbaik. Dari namanya saja bisa kita bayangkan bahwa VPN ini cukup mengutamakan keamanan dibanding faktor lainnya. Tapi sebenarnya, Private VPN juga cukup bisa diandalkan untuk layanan lainnya, karena memiliki kecepatan yang lumayan tinggi dan memiliki fitur-fitur yang memudahkan dalam akses Firestick. Private VPN juga memberikan layanan uji coba gratis yang bisa dirasakan Dalam 7 hari. Jadi, sahabat arena bisa mempelajari dan mengetahui kualitas dari VPN ini secara real. kemudian jika benar-benar tertarik sahabat arena bisa melanjutkan dengan berlangganan VPN ini agar lebih aman nyaman dan memudahkan.

Jadi dengan menggunakan private VPN ini, sahabat arena bisa mengakses Firestick dengan lancar dan bisa mengakses layanan Firestick yang terblokir secara geografis. Terlebih lagi, private VPN di buat dengan rancangan tatap muka yang cukup mengesankan. Dalam hal ini bisa diartikan sahabat arena akan sangat mudah menggunakannya Walaupun belum pernah mengenal VPN atau menggunakan VPN sebelumnya. Dengan demikian, private VPN ini cukup membantu penggunanya yang belum terbiasa menggunakan VPN atau bahkan belum pernah menggunakan VPN. Untuk lebih mengenal Private VPN, bisa klik Disini.

Periksa Situs Web

Demikian…

Demikianlah pembahasan arena laptop kali ini mengenai 5 VPN untuk Firestick terbaik dan paling mantap di tahun 2020 ini. Sahabat arena bisa memilih dan mempelajari lebih lanjut mengenai kelima VPN yang sudah dijelaskan di atas melalui Klik tautan ke website VPN bersangkutan. Sahabat arena juga bisa mencoba untuk menggunakan fasilitas ujicoba vpn-vpn yang ada sebelum berlangganan. Sehingga sahabat arena bisa memilih yang paling tepat sebagai VPN untuk Firestick andalan sahabat arena. semoga artikel VPN untuk Firestick kali ini bisa membantu dan memenuhi kebutuhan informasi sahabat arena.

ArenaLaptop Editor