5 VPN Firefox Terbaik dan Paling Mantap 2021

Apakah sahabat arena seorang pengguna Firefox dan ingin menggunakan VPN? Nah, pada kali ini arena laptop akan membahas 5 VPN Firefox terbaik yang paling mantap. Memang pada umumnya terdapat berbagai macam layanan VPN yang siap melayani kebutuhan dari sahabat arena. Namun ada juga berbagai macam dari layanan VPN hanya menawarkan beberapa fitur yang tidak sesuai dengan keamanan data kita. Akan tetapi untuk VPN yang menjamin keperluan online bagi sahabat arena, arena laptop akan membagikan 5 VPN untuk sahabat arena yang sangat aman.

VPN Firefox

Apa Itu VPN?

VPN (Virtual Private Network) bekerja sebagai alat yang dapat membantu kehidupan digital sahabat arena. Dengan adanya VPN, VPN akan mengenkripsi semua sistem perangkat dari sahabat arena. Bahkan dengan adanya VPN, layanan jaringan pribadi virtual ini akan membantu sahabat arena dengan berbagai server yang sudah ditentukan oleh VPN tersebut. Selain itu, VPN juga mampu memberikan akses terbaik dengan tanpa ada batasan secara geografis dari ISP.

Nah, seperti pembahasan kita kali ini mengenai beberapa VPN Firefox. Pasti sahabat arena sudah tahu dengan add-on yang terdapat di beberapa browser seperti Firefox. Add-on ini dikenal sebagai ekstensi dimana keamanan dari pengguna VPN tidak bisa dijaminkan sepenuhnya kepada pengguna. Maka dari itu ini merupakan salah satu penyebab tidak terasa aman saat melakukan browsing. Namun, pilihan yang tepat ketika sahabat arena memilih VPN Firefox yang akan arena laptop bagikan sebentar.

Rekomendasikan 5 VPN Firefox Terbaik Serta Yang Paling Mantap 2021

Ini dia rekomendasi 5 VPN Firefox yang paling terbaik dan mantap ditahun 2020. Beberapa VPN yang akan arena laptop bagikan sudah berpengalaman dan teruji dalam keamanan VPN tersebut. Selain itu, sahabat arena bisa browsing ke semua konten yang sahabat arena suka tanpa ada batasan dari pemerintah. Berikut ulasannya.

1. NordVPN

NordVPN

NordVPN ini menawarkan akses terbaik di berbagai server yang sudah ditentukan. Sahabat arena bisa menggunakan NordVPN ini dengan sangat mudah untuk diaktifkan. Sahabat arena hanya mengklik satu tombol saja, dengan demikian sahabat arena bisa terakses ke NordVPN ini. Kecepatan serta keamanan terjamin sahabat arena bisa dapatkan ketika menggunakan layanan NordVPN.

Pada NordVPN terdapat akses tak terbatas di ribuan server yang sudah disediakan oleh NordVPN. Sahabat arena bisa menggunakan NordVPN di berbagai sistem operasi seperti, Android, Windows, iOS, Chrome, Firefox dan Linux. Selain itu mereka menawarkan kepada sahabat arena dengan menyediakan kemampuan koneksi 6 perangkat sekaligus secara simultan. Sehingga sahabat arena bisa mengakses dengan teman-teman terdekat sahabat arena.

Tak salah lagi kalau NordVPN ini disebut sebagai VPN Firefox terbaik dan paling lancar serta aman saat digunakan. Perlindungan enkripsi AES 256-bit akan menjadi bagian dari sahabat arena, perlindungan yang seperti ini sahabat arena bisa rasakan seperti perlindungan tingkat militer. Bahkan NordVPN mampu menjaga identitas sahabat arena dari pemantauan ISP. Klik disini untuk info yang lebih lengkap.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

Ini dia rekomendasi VPN Firefox terbaik, siapa lagi kalau bukan ExpressVPN. Tak hanya di Firefox saja, ExpressVPN ini bisa digunakan di Windows, Linux, Chrome, Android dan iOS. Sahabat arena bisa mendapatkan ExpressVPN ini dengan membayar $ 12,95 untuk setiap bulannya. Bagi sahabat arena yang ingin mendapatkan harga yang lebih terjangkau, langsung saja mengupgradenya ke jangka waktu yang lebih panjang.

Walaupun ExpressVPN ini menawarkan sistem berbayar kepada sahabat arena, akan tetapi mereka bisa menjaminkan uang garansi selama kurang lebih 30 hari. Apabila sahabat arena telah berlangganan dengan dengan ExpressVPN ini. Sahabat arena akan mendapatkan fitur-fitur yang menarik perhatian. Misalnya, kebijakan non-log dan keamanan enkripsi AES 256-bit yang sama seperti kelas militer. Sehingga sahabat arena akan terasa aman dari ancaman virus malware.

Selain itu, ExpressVPN ini menyediakan 3000 lebih server yang sudah ditentukan oleh ExpressVPN ini dalam beberapa wilayah dan negara yang ada di seluruh dunia. Bahkan, ExpressVPN ini menyediakan bandwidth tak terbatas. Sehingga semua pelanggannya akan mendapatkan akses terbaik dengan kecepatan stabil dan keamanan yang sangat kuat. Bisa dilihat disini untuk yang selengkapnya.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

Layanan VPN Firefox yang menawarkan 3K (Kecepatan, Kemudahan, serta Keamanan) yakni VPN CyberGhost. Dalam VPN CyberGhost ini, mereka mengatakan bahwa prioritas utama adalah kesenangan para pelanggannya. Jadi, sahabat arena tak perlu takut untuk menggunakan VPN CyberGhost ini dan mereka menawarkan harga $ 12,99 untuk setiap bulannya. Silahkan diownload aplikasi VPN yang terbaik atau VPN CyberGhost disini.

Memang pada CyberGhost ini terdapat harga yang cukup mahal, namun untuk harga yang lebih murah sahabat arena bisa berlangganan dengan jangka waktu yang panjang. Walaupun VPN CyberGhost ini berbayar, mereka juga menyediakan uang kembali selama 45 hari. CyberGhost juga tersedia kemampuan mengkoneksikan 7 perangkat secara kesimultan dan kemudahan untuk pemakaian di Windows, MacOS, Linux, Android, iOS, Chrome, serta Firefox.

Pada CyberGhost terdapat fitur keamanan yang sangat terjamin untuk semua pengguna. Dengan enkripsi yang sama dengan kelas militer dan kebijakan non-log yang mampu melindungi sahabat arena dari peretas dan pelacakan identitas sahabat arena. Selain itu, CyberGhost ini menyediakan ribuan server di 60 negara yang sudah ditentukan oleh CyberGhost. Sehingga dimanapun sahabat arena berada, dijamin pasti akan terakses ke internet dengan pilihan server yang sudah dipilih oleh sahabat arena.

Periksa Situs Web

4. Zenmate

ZenMate VPN

Dapatkan layanan VPN Firefox terbaik yang menawarkan keamanan disetiap kali sahabat arena melakukan browsing pada berbagai website. Sahabat arena bisa menggunakan aplikasi VPN Zenmate ini dengan aman di Windows, Android, Linux, MacOS, iOS dan Chrome serta Firefox. VPN Zenmate ini memiliki berbagai server yang sudah ditentukan di wilayah atau negara yang ada di seluruh dunia.

Keamanan yang dimiliki oleh Zenmate ini sangat direkomendasikan untuk semua pengguna. Dengan enkripsi seperti kelas militer dan didukung oleh kebijakan non-log dari VPN Zenmate. Dijamin semua data-data atau identitas dan kegiatan online apapun yang sahabat arena miliki akan dilindungi oleh VPN Zenmate. Jadi, sahabat arena tak perlu takut dengan para peretas dan ancaman malware.

Pada VPN Zenmate ini terdapat bandwidth yang tidak ada batasan dari pemerintah pusat. Bahkan sahabat arena bisa berinternet dengan kebebasan tanpa harus ada batasan dari ISP. Dengan demikian, ketika sahabat arena mengunduh file/aplikasi, melakukan streaming serta browsing ke web apapun dengan berbagai macam konten. Dijamin semuanya itu akan berjalan dengan sangat lancar dan terjaga. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai VPN Zenmate ini bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

5. Windscribe

Windscribe

Windscribe merupakan VPN Firefox yang paling terakhir dari rekomendasi kali ini. Walaupun Windscribe ini rekomendasi yang terakhir dari arena laptop. Namun mereka menawarkan berbagai macam fitur keamanan, kecepatan, bahkan kemudahan untuk semua pengguna. Dengan demikian sahabat arena bisa menggunakan Windscribe ini dengan akses yang sangat nyaman. Dapatkan aplikasi Windscribe ini dengan hanya mendownload aplikasi ini disini.

Dalam keamanannya, VPN Windscribe ini menyediakan enkripsi yang sangat kuat layaknya seperti tingkat militer. Tak hanya itu saja, VPN Windscribe ini menyediakan kebijakan non-log. Sehingga sahabat arena bisa melakukan kegiatan online dengan tanpa harus ada pelacakan dari ISP. Bahkan setiap kali sahabat arena browsing atau streaming dengan konten apapun, yang pastinya sahabat arena akan selalu dijaga dan dilindungi oleh Windscribe ini.

Selain itu, sahabat arena bisa menggunakan VPN Windscribe dengan sangat mudah di Windows, MacOS, Android, iOS, Linux, Chrome dan Firefox. Bahkan sahabat arena bisa mengakses ke internet dengan kecepatan yang stabil tanpa ada batasan dari ISP. Sahabat arena juga bisa berliburan di berbagai negara manapun dengan akses yang terbaik. Dikarenakan VPN Windscribe ini menyediakan berbagai server yang sudah ditentukan di berbagai negara yang ada di seluruh dunia.

Periksa Situs Web

Jadi,

Jadi kesimpulan dari pembahasan kita kali ini mengenai 5 VPN Firefox terbaik dan paling mantap 2019. VPN memang sangat berarti untuk kehidupan digital kita sehari-hari. Namun tak semua VPN yang bisa membantu kehidupan digital kita sehari-hari. Ada beberapa VPN yang harus digunakan dan tidak boleh digunakan oleh kita bersama. Akan tetapi, VPN yang sudah arena laptop uraikan diatas adalah VPN Firefox yang sangat cocok untuk browsing di berbagai website yang sahabat arena kunjungi.

ArenaLaptop Editor