5 VPN dengan AdBlock Paling Ampuh dan Mantap 2019

Tidak ada yang paling membuat jengkel selain munculnya iklan pop up atau internet positif saat mengakses internet. Seringkali iklan tiba-tiba muncul sesaat kita mengklik sesuatu pada situs web yang sedang dibuka. Tidak hanya membuat kesal, sejumlah dari iklan tersebut justru berbahaya menghadirkan virus malware melalui perangkat jahatnya. Akan tetapi, ternyata tidak semua iklan pop up tersebut membahayakan, malah ada punya fungsi penting untuk situs web tertentu. Misalnya, dalam situs pembayaran atau berupa katalog, iklan pop up akan memastikan siapapun yang mengaksesnya tetap aman selama ada di halaman tersebut. Apabila ada iklan yang muncul begitu saja tanpa diketahui kejelasannya, bisa jadi itu program jahat yang berpotensi menginfeksi perangkat. Untuk menghindari bahaya tersebut, sahabat arena membutuhkan VPN dengan Adblock yang dapat mencegah iklan jahat yang sering bermunculan.

VPN dengan AdBlock

Jika diartikan, Adblock merupakan suatu ekstensi penyaringan dari konten dan pemblokiran iklan. Dengan VPN Adblock, sahabat arena dapat mencegah munculnya beberapa elemen tertentu dalam web seperti iklan dan menerobos pemblokiran geografis.

Kerugian Menggunakan Adblock

Banyak pengguna internet yang mengaktifkan VPN ataupun Adblock agar terhindar dari iklan-iklan yang mengganggu setiap kali mengakses situs web. Di satu sisi Adblock sangat membantu menjauhkan iklan yang tidak bermutu, seperti pop up, judi, iklan yang mengandung virus malware. Oleh karena itu penggunaan VPN dengan Adblock akan sangat bermanfaat. Akan tetapi jangan salah, ternyata Adblock memiliki kerugian tersendiri yang bisa berdampak pada sahabat arena sendiri dan juga pemilik website tersebut.

  • Browser jadi sangat lambat

Pada saat terkoneksi internet, browser yang memasang Adblock justru membuatnya jadi kurang bersahabat. Hal itu akan membuat kinerja browser jadi sangat lambat saat membuka halaman-halaman baru. Pasti sahabat arena tidak mau kan menunggu terlalu lama kan saat membuka situs web favoritnya. Kalau begitu matikan saja penggunaan Adblocknya supaya lebih lancar.

  • Tidak semuanya Adblock itu positif

Maksudnya disini adalah tidak semua eksetensi Adblock punya sisi baik, meskipun fungsinya untuk memblokir iklan. Lebih parahnya lagi ada sejumlah ekstensi tertentu yang dengan sengaja menjual informasi data, serta riwayat penjelajahan pengguna internet ke pihak ketiga. Tentu hal ini sangat ironis, niatnya ingin memblokir iklan tapi data-data tersebut malah disalahgunakan.

  • Ketinggalan rekomendasi atau promo menarik

Pernah gak sahabat arena melihat saat sedang membuka situs web ada iklan yang menawarkan sejumlah produk yang menarik? Iklan-iklan itu juga sangat berguna memberikan sahabat arena promo yang menarik. Hal itu dikarenakan Google Adsense akan menampilkan iklan yang disesuaikan dengan minat sahabat arena. Maka dari itu tidak semua iklan mengganggu.

Rekomendasi 5 VPN dengan AdBlock Paling Ampuh

Memasang Adblock sah-sah saja karena sebagai salah satu mencegah iklan-iklan jahat sebelum muncul dan menginfeksi perangkat sahabat arena. di bawah ini arena laptop akan memberikan beberapa ulasan VPN dengan Adblock yang bisa sahabat arena andalkan. Selain menangkal iklan-iklan jahat, VPN yang akan diulas merupakan yang terbaik untuk menembus blokir atau sensor.

1. NordVPN

NordVPN

Dengan 2000 lebih alamat IP yang dimiliki, NordVPN memberikan penawaran kepada penggunanya untuk membeli IP khusus yang bisa digunakan sendiri. Kesempatan tersebut jadi solusi yang sangat berguna untuk menembus dinding pemblokiran VPN. Selain itu NordVPN akan mengkoneksikan penggunanya ke Onion Over VPN, dimana setiap pelanggannya akan diberikan IP yang baru setiap lima menit.

NordVPN tak hanya berfungsi memberikan kebebasan berinternetan tanpa blokir, tetapi juga keamanan yang terjamin dari ancaman lainnya seperti iklan jahat atau virus. Adanya enkripsi ganda yang kuat, NordVPN akan menjamin data penggunanya aman sepenuhnya. Ditambah lagi dengan kebijakan tanpa log atau pencatatan dengan sangat ketat untuk perlindungan privasi sahabat arena ketika online.

Kecepatan yang diberikan pun sangat tinggi dengan lebar pita yang tak terbatas. Lebih okenya lagi, NordVPN memiliki lebih dari 4900 jaringan peladen yang dapat diakses. NordVPN tidak memiliki uji coba gratis, namun mereka menawarkan jaminan uang kembali 30 hari tanpa resiko apapun dengan mengunduhnya disini.

Periksa Situs Web

2. TunnelBear VPN

TunnelBear

Sesuai dengan namanya, TunnelBear VPN memiliki logo seekor beruang coklat yang akan membantu menjaga privasi sahabat arena saat online. Penyedia layanan VPN ini memiliki desain yang sangat ramah buat penggunanya, terutama untuk pemula. Selain itu TunnelBear VPN juga dikenal mampu melibas semua platform, mulai dari perangkat sistem Android, IOS, Windows, hingga MacOS.

TunnelBear VPN mampu melindung dari tampilan internet positif yang mengganggu, serta iklan-iklan jahat yang bisa menginfeksi perangkat. Salah satu fitur unik yang bisa digunakan bernama GhostBear. Fitur ini memakai Obfsproxy sebagai suatu penanda bahwa VPN sahabat arena akan selalu terlihat seperti lalu lintas biasanya. Fiturnya ini berada di bawah pengawasan inspeksi paket atau disebut DPI dan tidak merusak sedikitpun enkripsinya.

Sebagai salah satu VPN dengan AdBlock, TunnelBear jadi pilihan bagus untuk membuka blokiran VPN. Tersedia juga versi gratisnya, namun sahabat arena akan diberikan data 500MB untuk mencobanya sebelum memutuskan diupgrade ke layanan premium. Harga layanan berbayarnya pun sangat terjangkau yang bisa diunduh filenya disini.

3. ZenMate VPN

ZenMate VPN

Khusus bagi pengguna browser Google Chrome, ZenMate VPN salah satu perangkat lunak yang bisa digunakan untuk mengakses situs-situs yang diblokir. Penyedia layanan VPN ini juga menawarkan kecepatan yang cukup cepat dan memberikan perlindungan privasi yang maksimal. Penggunaannya cukup mudah, hanya tinggal menginstal ekstensinya pada Google Chrome.

ZenMate VPN menawarkan uji coba layanan premiumnya selama 7 hari dan ini akan sangat menguntungkan untuk mengetahui kinerjanya. ZenMate VPN ini memiliki fitur bernama free and unlimited, sebuah layanan untuk versi gratis yang hanya tersedia di empat negara (Jerman, Romania, Amerika, dan Hong Kong). Sementara jika menggunakan layanan premiumnya akan disediakan peladen di 6 negara, yakni Singapura, Swiss, Perancis, Kanada, serta Inggris.

Lalu ada fitur smart location yang bisa melakukan switch VPN secara otomatis sesuai dengan situs yang diakses. Kemudian ada Adblocking untuk layanan premium yang berguna melindungi perangkat dari virus malware ketika membuka situs web. Bila ingin menginstall aplikasinya bisa klik langsung disini.

Periksa Situs Web

4. ExpressVPN

ExpressVPN

Mengatasai masalah blokir VPN akan sangat mudah dengan menggunakan layanan ExpressVPN. Karena penyedia layanan VPN ini menjalankan sejumlah peladennya di sebagian besar wilayah. Apalagi ExpressVPN menawarkan kecepatan tinggi bak kilat yang akan membebaskan pengguna untuk menjelajah internet. Melalui protokol enkripsi kelas militer, ExpressVPN menjamin keamanan informasi data dari ancaman kejahatan virtual. ExpressVPN juga menerapkan kebijakan tidak akan melakukan pencatatan terhadap informasi apapun sehingga anonimitas pengguna tetap aman.

ExpressVPN memiliki banyak peladen yang dioperasikan di 92 negara. Selain itu ExpressVPN juga bisa digunakan untuk setiap perangkat, apapun sistem operasinya. Maka dari itu, ini adalah salah satu VPN dengan Adblock terbaik yang bisa diandalkan. Terutama bagi yang ingin menikmati layanan streaming Netflix, ExpressVPN sangat berguna sekali.

ExpressVPN menawarkan paket berbayar yang cukup terjangkau dengan dukungan fitur-fitur canggih di dalamnya. Para pelanggannya merupakan prioritas utama, oleh karena itu mereka memberikan jaminan uang kembali 30 hari bebas resiko. Untuk yang ingin mengunduhnya ada disini.

Periksa Situs Web

5. CyberGhost VPN

CyberGhost VPN

Cyberghost jadi rekomendasi terakhir VPN dengan Adblock yang sangat andal karena kecepatannya yang luar biasa. Ditambah lagi dengan adanya opsi penyesuaian ekstra yang memberikan kemudahan untuk penggunanya memakai portal dengan acak dan berubah-ubah sesuai dengan koneksinya. Dengan begitu, administrator jaringan akan sulit melacak dan memblokir pemakaian VPN sahabat arena.

Demi menjaga keamanan privasi penggunanya, Cyberghost VPN dengan tegas menyatakan mereka memilih tidak melakukan pencatatan, perekaman, pemantauan, hingga penyimpanan informasi data penting penggunanya. Selain itu protokol enkripsi 256-bitnya melindungi sahabat arena dari serangan peretas, iklan berbahaya, hingga virus malware.

Cyberghost VPN di desain untuk memudahkan para penggunanya yang masih pemula. Apalagi penyedia layanan VPN ini menawarkan uji coba selama 45 hari tanpa resiko apapun. Maka tak heran jika Cyberghost termasuk VPN yang populer di kalangan pengguna VPN.

Cyberghost VPN mampu menyamarkan sahabat arena layaknya hantu agar terhindar dari ISP, maupun hacker. Jika tidak percaya silahkan rasakan sendiri manfaatnya dengan mengunduhnya disini.

Periksa Situs Web

Bagaimana?…

Bagaimana sahabat arena? Apakah pilihan VPN dengan Adblock diatas cukup membantu? Mudah-mudahan informasinya bergunanya. Sejatinya tetap menggunakan VPN untuk keperluan hal-hal positif saja yaa. Selain VPN, diharapkan pengguna juga tidak terlalu sering menggunakan ekstensi add-ons Adblocker karena sejujurnya itu akan mengurangi penghasilan pemiliki website.

ArenaLaptop Editor

ArenaLaptop Editor