Traveling Ke Spanyol? Ini dia 5 VPN Spanyol, Paling Lancar dan Mantap

Negara-negara yang berada di sekitar Eropa sangat takut dengan perintah Retensi Data. Dimana ISP dapat mengumpulkan dan menyimpan semua data-data yang dimiliki oleh semua pengguna internet. Spanyol juga merupakan salah satu negara yang tunduk kepada Retensi Data dan pemerintah. Dengan demikian VPN sangat penting bagi pengguna internet saat berinternet di Spanyol.

VPN Spanyol

Kenapa harus menggunakan VPN di Spanyol? Ketika sahabat arena menggunakan layanan dari VPN, VPN akan membantu sahabat arena agar mengamankan data-data pribadi sahabat arena. VPN juga dapat mencegah pemantauan pemerintah saat sahabat arena melakukan kegiatan secara online di Spanyol. Tak hanya itu saja, VPN juga mampu memberikan layanan yang terbaik untuk semua pengguna VPN.

Selain itu, VPN dapat memberikan akses tercepat dan tak ada batasan saat berinternet. Ketika sahabat arena mengunjungi web yang memiliki geo-blok dengan VPN, situs apapun yang sahabat arena buka bisa terbuka dengan cepat dan aman. Tak hanya itu saja, VPN juga membantu sahabat arena untuk melakukan streaming dengan konten apapun tanpa ada batasan dari pemerintah.

Rekomendasikan 5 VPN Spanyol, Paling Lancar dan Mantap

Ini dia rekomendasi VPN Spanyol terbaik dari arena laptop, VPN Spanyol sangat penting ketika berada di Spanyol. Apalagi sahabat arena ingin berinternet dan ingin melakukan streaming. Dengan VPN kegiatan apapun yang sahabat arena jalani sehari-hari, pasti akan berjalan dengan lancar dan aman dari ancaman kejahatan internet yang ada di Spanyol. Berikut 5 VPN Spanyol terbaik untuk dijadikan akses internet selama di Spanyol.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN adalah layanan VPN Spanyol yang terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena saat berada di Spanyol. Dengan menggunakan VPN ini sahabat arena akan mendapat kemampuan dari ExpressVPN; seperti kecepatan, keamanan dan kemudahan bagi semua pengguna. Selain itu, mereka menawarkan jaringan sebesar 3100 lebih server di 160 lokasi dalam 94 negara yang ada di seluruh dunia. ExpressVPN ini adalah layanan yang berada di Kepulauan Britania Raya dan mereka dapat mengoptimalkan semua server yang dimilikinya.

Ketika sahabat arena menggunakan ExpressVPN, ini dapat memungkinkan bagi sahabat arena untuk membuka semua layanan situs maupun streaming geo-blok. Seperti layanan streaming Netflix atau Hulu dan  beberapa layanan streaming lainnya. Sehingga sahabat arena bisa melakukan kegiatan mengakses konten apapun yang sahabat arena mau. ExpressVPN dapat melindungi sahabat arena dengan sistem perlindungan yang dimilikinya yang setara dengan kelas militer, karena dienkripsi dengan AES 256 bit.

Tak hanya keamanan enkripsi, ExpressVPN juga menerapkan kebijakan non-log sehingga aktivitas online apapun yang sahabat arena lakukan, akan selalu terjaga. Bukan hanya itu saja, data-data yang dimiliki oleh sahabat arena, ExpressVPN mampu melindunginya dari pemantauan pemerintah yang ada. Selain itu, sahabat arena bisa melakukan online dengan teman-teman sahabat arena. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

Salah satu VPN Spanyol yang direkomendasikan untuk sahabat arena gunakan ketika berada di Spanyol, yakni NordVPN. NordVPN memiliki server global di dunia yang berbasis di Panama dan menjaminkan uang kembali selama 30 hari. Dengan layanan dari NordVPN ini, sahabat arena bisa melakukan aktivitas online dengan kecepatan tinggi dan keamanan yang sangat aman. Apabila sahabat arena masih pemula, layanan NordVPN inilah yang bisa digunakan bagi pengguna pemula.

Bagi yang ingin mendownload aplikasi NordVPN bisa disini. Sebagai layanan VPN Spanyol yang terbaik, mereka menawarkan kepada sahabat arena keamanan WiFi Publik. Dengan demikian, sahabat arena bisa terkoneksi dengan menggunakan WiFi secara aman serta kecepatan yang stabil. NordVPN juga tersedia bagi semua perangkat, seperti smartphone Androi atau IOS dan juga PC atau komputer. Sahabat arena ingin melakukan kegiatan bersama teman sahabat arena? NordVPN menyediakan koneksi 6 perangkat sekaligus dengan hanya satu aplikasi NordVPN.

Adapun perlindungan privasi yang dimiliki oleh NordVPN, yakni AES 256 bit yang setara dengan kelas militer. Selain itu, NordVPN menyediakan kebijakan anti-log. Jadi, apapun kegiatan online sahabat arena kan selalu dijaga dan dilindungi oleh NordVPN ini. Termasuk data-data dari sahabat arena dan juga DNS yang tidak akan terjadi kebocoran. Apapun virus yang ingin merusakkan perangkat dari sahabat arena, NordVPN mampu membasmi virus-virus yang ada.

Periksa Situs Web

3. Hide My Ass (HMA)

Hide My Ass Pro VPN

Dapatkan layanan VPN Spanyol yang terbaik setiap kali sahabat arena melakukan kegiatan online sehari-hari (seperti sekarang ini) di Hide My Ass atau HMA. Siapapun yang ingin menggunakan VPN HMA, akan mendapatkan perlindungan yang sangat aman dan kecepatan kilat. Selain itu, HMA juga sangat aman digunakan oleh semua pengguna, baik sahabat arena yang berpengalaman maupun yang masih pemula.

HMA menawarkan perlindungan privasi dengan keamanan tingkat militer, dan dapat mengamankan semua perangkat sahabat arena. Seperti PC Windows, Android, iPhone/iPad, Mac dan juga Linux. Dengan demikian sahabat arena akan merasa aman tidak yang bisa merusakkan perangkat sahabat arena. Untuk informasi yang lebih lengkap bisa dilihat disini.

Ketika sahabat arena menggunakan layanan VPN HMA, sahabat arena bisa mendapatkan fitur terbaik dari HMA, seperti dibawah ini.

  • Kebijakan non-log

HMA menyediakan kebijakan non-log untuk semua pelanggannya, sehingga apapun kegiatan online dari pelanggannya akan dilindungi oleh VPN HMA ini. Bahkan data-data yang dimiliki oleh pelanggannya akan dijaga dari penculikan dan pemantauan ISP.

  • Berserver Global di Seluruh Dunia

Dapatkan layanan VPN HMA dengan server global di seluruh dunia. Kenapa dibilang server global di seluruh dunia? Karena, HMA memiliki 700 lebih server di 290 lokasi dalam 190 negara yang sudah tersebar di dunia. Spanyol juga merupakan salah satu dari negara tersebut.

  • Streaming Dengan Konten Apapun

Dengan menggunakan layanan VPN HMA ini, sahabat arena bisa melakukan streaming dengan konten apapun yang sahabat arena mau. Seperti layanan streaming Netflix dan Hulu serta berbagai layanan streaming lainnya. Selain itu, HMA juga bisa membuka situs web dan layanan streaming yang sudah diblokir. Walaupun bisa dibuka, namun sahabat arena akan selalu aman saat terakses dengan HMA.

4. ZenMate

ZenMate VPN

Sahabat arena masih merasa keamanan dan kecepatan yang kurang? Apalagi saat berada di Spanyol. Ketika sahabat arena menggunakan layanan VPN Spanyol seperti VPN Zenmate sahabat arena akan mendapatkan berbagai fitur keamanan. Sehingga arena laptop sarankan untuk memakai VPN Zenmate saat berada di Spanyol. Sahabat arena bisa mendapatkan pilihan berbagai lokasi yang ada di Spanyol ketika menggunakan VPN Zenmate ini. Masih belum percaya? Baca saja disini.

Soal keamanannya, sahabat arena tak usah khawatirkan lagi. Zenmate memiliki keamanan yang bisa dikatakan tingkat militer. Selain itu, Zenmate juga dapat mengamankan sahabat arena dari pemantauan ISP saat berada di Spanyol. Bahkan, layanan VPN Zenmate ini bisa melindungi data-data sahabat arena dari ancaman malware dan peretas.

Ketika sahabat arena menggunakan Zenmate sebagai pengganti pada saat sahabat arena berinternet. Dengan begitu sahabat arena akan bebas dan akan berselancar di web yang sahabat arena kunjungi. Zenmate juga bisa dioperasikan semua perangkat sahabat arena.

Periksa Situs Web

5. Hotspot Shield

Hotspot Shield

Hotspot Shield salah satu layanan VPN Spanyol yang terbaik, dikarenakan mereka menyediakan 3 K (Keamanan, Kecepatan dan Kemudahan). Sebagai VPN Spanyol yang terbaik, Hotspot Shield bisa digunakan di semua perangkat yang sahabat arena gunakan. Seperti perangkat smartphone Android atau IOS dan juga PC atau komputer atau laptop sahabat arena. Ketika sahabat arena menggunakan VPN Hotspot Shield, kemungkinan besar sahabat arena bisa beronline di jejaring sosmed dan situs bahkan layanan streaming yang sahabat arena kunjungi.

Sahabat arena ingin melakukan streaming dengan tak ada batasan dari manapun? Dengan Hotspot Shield sahabat arena bisa melakukan streaming dengan konten apapun yang sahabat arena mau. Ketika sahabat arena ingin melakukan streaming di Netflix atau layanan streaming lainnya yang sudah diblokir oleh ISP. Sahabat arena bisa membukanya dengan menggunakan Hotspot Shield ini. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Selain itu mereka juga dapat mengamankan perangkat sahabat arena, dengan enkripsi tingkat militer, dijamin semuanya akan aman dan berjalan dengan baik. Bahkan mereka juga bisa menjaga dan melindungi bahkan menyembunyikan perangkat sahabat arena dari pemantauan ISP. Ketika sahabat arena ingin menggunakan WiFi publik, apalagi untuk keperluan bisnis sahabat arena atau WiFi yang tersedia di rumah. Hotspot Shield juga bisa melindungi sahabat arena dari ancaman kejahatan internet dan virus-virus, ketika menggunakan WiFi publik.

Gimana…?

Gimana dengan 5 VPN Spanyol yang ada diatas? Baguskan? Ketika sahabat arena menggunakan salah satu VPN yang ada diatas saat di Spanyol. Sahabat arena akan mendapatkan kenyamanan serta perlindungan yang maksimal dari VPN tersebut. Maka dari itu, arena laptop membagikan 5 VPN Spanyol yang terbaik di Spanyol. Sehingga liburan sahabat arena di Spanyol, akan terasa aman dan cepat untuk mengakses ke internet. Kegiatan apapun bahkan aktivitas online apapun yang sahabat arena miliki di Spanyol, akan berjalan dengan sangat lancar dan aman saat digunakan oleh sahabat arena.

ArenaLaptop Editor