Berapakah Harga Web Hosting Pada Umumnya? Berikut Ini Ulasannya

Berapakah harga web hosting pada umumnya?… Harga untuk menghost website sahabat arena, sebenarnya memiliki budget yang murah. Bahkan, harga pada paket tertentu tidak akan mencapai ratusan ribu rupiah per bulannya. Memangnya ada web hosting yang memiliki harga terjangkau? Tentu saja jawabannya ada. Nah, diartikel kali ini, arena laptop akan memberitahukan tentang harga dari web hosting pada umumnya.

Harga Web Hosting

Harga yang akan dibahas berupa harga yang didapati berdasarkan perbandingan beberapa Perusahaan Penyedia layanan Web Hosting. karena setiap layanan website hosting memiliki fasilitas dan harga yang berbeda. Jika sahabat arena ingin mengetahui harga pada umumnya, maka sahabat arena bisa menyimak melalui ulasan yang ada dibawah ini.

Berapakah Biaya Untuk Hosting Web?

Berapakah biaya untuk hosting web? Biaya menjadi salah satu faktor hal yang penting untuk website kita. Secara umum, untuk mendapatkan harga web hosting yang murah sangatlah mudah. Sudah banyak penyedia jasa layanan web hosting sehingga kita bisa lebih cepat dalam mengetahui harga web hosting tersebut. Dalam hal ini sahabat arena harus memperhatikan keseluruhan dari harga web hosting tersebut.

Pada umumnya, harga web hosting terbagi dengan berbagai pilihan paket yang disediakannya. Semakin baik pilihan paket yang dipilih oleh sahabat arena, maka harganya akan semakin mahal. Hal ini hanya tergantung dari sahabat arena saja. Jika sahabat arena memiliki website yang baru untuk dihost, alangkah baiknya sahabat memilih harga web hosting yang murah sampai menengah. Karena harga yang lebih tinggi, biasanya menunjukan fasilitas yang lebih lengkap atau bisa dikatakan lebih cocok untuk website yang sudah lama (sudah berkembang, memiliki pengunjung yang banyak, dan butuh penyimpanan besar).

Dan untuk web hosting yang harganya murah sampai menengah, sahabat arena akan mendapatkan penyimpanan dan fasilitas yang cocok untuk kebutuhan awal pengembangan website. Berbagai web hosting menyediakan harga yang berbeda-beda, bahkan hingga pada fasilitas yang dimilikinya juga tidak sama. Jadi, sahabat arena dapat memperhitungkan layanan web hosting mana yang harus dipilih dan digunakan untuk keperluan website sahabat arena.

Jadi, Berapakah Harga Web Hosting Pada Umumnya?

Industri hosting merupakan sebuah bidang yang bermain sangat kompetitif, dan merupakan hal yang terbaik untuk para konsumen termasuk sahabat arena. Sebenarnya, harga web hosting hanya mengikuti dengan apa yang akan dipesan oleh sahabat arena. Jadi, berpakah harga web hosting pada umumnya? Untuk harga pada umumnya sangat bervariatif. Dan, sahabat arena dapat mempertimbangkan dengan budget sahabat arena.

Apabila sahabat arena ingin berlanggan dengan kualitas yang mencapai rata-rata, maka sahabat arena akan mengeluarkan biaya di bawah seratus ribu rupiah untuk satu bulannya. Apakah sahabat arena membutuhkan jasa layanan web hosting yang memiliki fasilitas lebih lagi?… Jika sahabat arena menginginkannya, maka sahabat arena bisa memilih paket dengan biaya seratus sampai dua ratusan ribu rupiah per bulannya.

Tentunya harga yang ditawarkan akan mewakili fasilitas serta kemampuan penyimpanan maupun kecepatan yang dimiliki oleh setiap paket. Untuk mengetahui lebih lengkap, sahabat arena bisa menyimak pembahasan berikutnya di bawah ini.

Rekomendasi Web Hosting Terpercaya dan Termurah

Apakah sahabat arena ingin mendapatkan harga web hosting yang terjangkau dan sesuai dengan budget sahabat arena? Tenang, disini akan dibagikan empat web hosting terbaik dan dapat digunakan oleh sahabat arena dengan budget yang minim. Dibawah ini telah disediakan oleh arena laptop untuk sahabat arena yang memerlukannya. Berikut ulasannya.

1. Siteground

Siteground Web Hosting

Dapatkan layanan yang terbaik, dan tercatat sebagai layanan web hosting yang memiliki peringkat tertinggi, bermanfaat, cepat dan multi-terampil.  Kenapa harus Siteground? Hal ini dikarenakan, layanan Siteground telah dipercayai oleh ahli industri. Dalam hal ini Siteground mengklaim bahwa mereka menghosting dua juta domain sekaligus. Dengan begitu ini akan membuat para pemilik website tidak mudah untuk stress dan lebih produktif.

Mereka mendapatkan tingkat kepuasan pelanggan yang mencapai 98%, bahkan disetiap tahunnya terus meningkat. Bagaimana dengan keamannya? Keamanan dari Siteground ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Dimana mereka mengatakan bahwa Let’s Encrypt SSL akan menjadi bagian dari website sahabat arena. Mereka juga menyediakan jaringan yang cepat dengan kapasitas persisten SSD. Untuk harganya, SiteGround memberikan beberapa paket penawaran dengan harga berbeda per bulannya. Mulai dari paket StartUp, paket GrowBig, dan ada juga paket GoGeek. Klik disini untuk melihat harga dan info lebih lengkap.

Periksa Situs Web

2. A2Hosting

A2Hosting Web Hosting

Apakah kebutuhan sahabat arena saat ini? A2Hosting inilah yang merupakan sebuah web hosting dengan harga yang terjangkau. Semua kebutuhan sahabat arena bisa terjamin 99.9% jika sahabat arena berlangganan dengan A2Hosting. Sahabat arena tak perlu ragu dengan layanan A2Hosting ini, karena 97% pelanggannya mengatakan bahwa mereka salah satu web hosting terbaik untuk sebuah situs web pengguna.

Dengan adanya A2Hosting, maka sahabat arena akan mendapatkan kecepatan pada website sahabat arena. Seperti yang sudah diketahui oleh kita, kebanyakan pengunjung lebih menyukai dengan website yang dapat diakses dengan cepat. Maka dari itu sahabat arena dapat menggunakan layanan A2Hosting ini. Dimana mereka menjadi solusi yang terbaik dalam kecepatan. Harga yang ditawarkan A2Hosting cukup bervariasi dengan beberapa paket yang ditawarkannya. Jika sahabat arena ingin mengetahu lebih spesifik mengenai harganya dan mencobanya, maka sahabat arena bisa berlangganan dengan mengklik disini.

Periksa Situs Web

3. BlueHost

BlueHost merupakan sebuah layanan web hosting yang memilik fitur-fitur terbaik untuk website sahabat arena. Apabila sahabat arena ingin menghost melalui BlueHost, maka sahabat arena akan mengeluarkan biaya yang cukup murah dalam satu bulan. Mereka menyediakan nama domain secara gratis selama satu tahun apabila sahabat arena baru pertama kali berlangganan dengannya, ini termasuk juga SSL gratis.

BlueHost adalah salah satu web hosting yang diminati oleh berbagai pengguna, itulah sebabnya BlueHost ini arena laptop rekomendasikan untuk digunakan oleh sahabat arena dalam menghost. Melalui BlueHost, maka website yang dimiliki oleh sahabat arena bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Dimana mereka menyediakan sistem keamanan terbaik dengan server yang bertingkat cepat. Masih kurang jelas? Lihat disini untuk pembahasan yang lebih jelas mengenai BlueHost ini.

Periksa Situs Web

4. HostGator

HostGator merupakan salah satu website yang dapat menghost website sahabat arena dengan hasil yang baik. Tingkat kepercayaan yang tinggi dan disertai dengan harga yang dapat menghemat biaya. Mereka menyediakan harga yang bisa dikatakan sangat terjangkau untuk setiap bulannya. Selain itu, pada HostGator terdapat sistem keamanan dalam mengemankan situs website sahabat arena.

Dalam hal ini mereka menawarkan keamanan yang mampu mencegah website sahabat arena dari para virus-virus yang ada. Mereka menyediakan bandwidth yang tak terhingga, dengan begitu sahabat arena tak perlu ragu dengan kecepatannya. Apakah sahabat arena ingin berlangganan dengan layanan HostGator ini? Sahabat arena bisa berlangganan dan menghost website sahabat arena dengan mengunjungi websitenya disini.

Periksa Situs Web

Penutup

Bagaimana dengan pembahasan yang ada diatas? Dengan adanya pembahasan yang sudah dijelaskan diatas, maka sahabat arena bisa tahu dan mengerti tentang rata-rata harga web hosting. Bagi sahabat arena yang ingin mencoba layanan web hosting untuk website sahabat arena, maka cobalah untuk berkonsultasi dengan beberapa website diatas.

ArenaLaptop Editor