Pakai Sistem Operasi Ubuntu? Ini dia 5 VPN Ubuntu Terbaik

Apabila sahabat arena menggunakan sistem Ubuntu, pasti sahabat arena ingin mempunyai VPN terbaik. Nah pada kali ini arena laptop akan membahas 5 VPN Ubuntu yang terbaik untuk semua pengguna yang ingin menggunakannya. Sahabat arena belum tahu dengan sistem ubuntu? Ubuntu adalah salah satu sistem yang terkait dengan Linux.

VPN Ubuntu

Layanan dari VPN sangat penting bagi kita untuk menjalankan aktivitas online secara aman, ketika sahabat arena memiliki sistem ubuntu. VPN Ubuntu juga dapat melindungi sahabat arena terhadap serangan jaringan yang jahat. Bahkan, VPN juga mampu mengenkripsi data sahabat arena dengan enkripsi yang sangat kuat.

Dalam sekian banyak layanan VPN, baik dari layanan berbayar maupun yang gratisan, VPN akan memberikan akses terbaik dan sahabat arena bisa melampaui konten yang disensor oleh ISP. Selain itu, VPN juga dapat membantu sahabat arena untuk menyembunyikan alamat IP yang asli dan VPN akan menukarnya dengan alamat IP lain. Sehingga alamat IP asli sahabat arena akan aman dan terlindungi dari pencatatan atau pemantauan ISP.

Rekomendasikan 5 VPN Ubuntu Terbaik

Semua VPN Ubuntu yang akan arena laptop share kepada sahabat arena, sudah terbukti keamanannya dan kecepatan serta kemudahan untuk semua pengguna. Sahabat arena bisa mendapatkan VPN secarah mudah, dengan membacanya ulasan yang ada di bawah ini.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN menawarkan kepada para pengguna dengan kecepatan tinggi dan keamanan yang solid serta mudah pemakaiannya. Sebagai layanan VPN Ubuntu, ExpressVPN berkombinasi dengan koneksi server yang luas jangkauannya, bahkan sahabat arena bisa pakai ExpressVPN ini di berbagai negara yang sudah ditentukan oleh ExpressVPN ini. Sehingga ExpressVPN ini menjadi layanan VPN Ubuntu terfavorit di 160 lokasi yang dimilikinya.

Dalam layanannya, ExpressVPN menawarkan harga $12.95/bulannya, untuk mendapatkan harga yang lebih murah, alangkah baiknya sahabat berlangganan dengan jangka waktu yang panjang. Walaupun ExpressVPN merupakan VPN berbayar, akan tetapi ExpressVPN mampu memberikan pengembalian dalam 30 hari jika kualitas tidak sesuai keinginan sahabat arena. Untuk info selengkapnya bisa dilihat disini.

Dalam layanan ExpressVPN ini, tersedia keamanan non log, apalagi sahabat arena ingin menggunakan di layanan internet  yang terbuka. Dengan demikian, sahabat arena akan dilindungi dan dijaga oleh ExpressVPN dari ancaman-ancaman virus yang ada. Sahabat arena bisa menggunakan aplikasi ExpressVPN ini untuk dijadikan sebagai VPN dalam sistem operasi ubuntu.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

NordVPN merupakan salah satu VPN Ubuntu yang fungsionalitas pada layanan distro Linux. NordVPN juga sudah dikenal oleh beberapa klien yang ingin menguji aplikasi NordVPN ini. Disamping itu, NordVPN ini sangat terfokus dengan keamanan para penggunanya, agar selalu aman pada saat pelanggannya beraktivitas online. Selain itu, NordVPN sangat berkualitas untuk digunakan oleh semua pengguna VPN, dalam sistem ubuntu.

Layanan NordVPN ini menyediakan beberapa pilihan server untuk dipilih oleh sahabat arena. Karena memiliki 5000 lebih server yang sudah dioperasikan di berbagai negara yang ada di seluruh dunia dan tersedia di beberapa lokasi yang sudah ditentukan oleh NordVPN. Layanan dari NordVPN memiliki kesamaan dengan aplikasi ExpressVPN, diantaranya pengembalian dana selama 30 hari. Sahabat arena bisa unduh disini.

NordVPN memiliki beberapa fitur yang bisa dipakai oleh sahabat arena, seperti SmartPlay, Killswitch, dan beberapa fitur lainnya. Denga demikian, walaupun sahabat arena menggunakan sistem ubuntu, akan tetapi NordVPN dapat membantu semua kegiatan online sahabat arena. Mereka juga siap melayani dengan penuh keramahan dari customer NordVPN, dan berkomunikasi dengan dukungan dari 24/7 sebagai obrolan langsung.

Periksa Situs Web

3. Surfshark

Surfshark

Surfshark VPN atau VPN Ubuntu dengan proteksi keamanan dan tersedia untuk semua pengguna serta memiliki kecepatan yang tinggi. Mereka juga sangat menghargai dan menghormati semua para pelanggannya. Bahkan mereka memprioritaskan semua pelanggannya, dengan menyediakan berbagai macam fitur yang berkualitas untuk digunakan oleh sahabat arena.

Masih bingung untuk memilih VPN Ubuntu yang terbaik? Surfshark salah satu pilihan yang terbaik untuk sahabat arena pakai di sistem ubuntu. Walaupun VPN Surfshark ini berbayar, pengembalian dana juga dijaminkan. Selain itu, mereka menyediakan keamanan enkripsi yang solid sehingga bisa dijuluki sebagai enkripsi kelas militer.

Surfshark ini, anda bisa dapatkan dengan berlangganan serta bisa diunduh aplikasinya disini. Nah, ketika sahabat arena telah mengunduh serta berlangganan dengan VPN Surfshark ini. Sahabat arena akan mendapatkan kebebasan saat berinternet di sistem operasi ubuntu. Selain itu, mereka bisa melindungi dan menjaga data-data online sahabat arena dari pemantauan atau pencatatan jaringan yang jahat.

Periksa Situs Web

4. PrivateVPN

PrivateVPN

Apakah sahabat arena menggunakan sistem ubuntu? Ketika sahabat arena menggunakan sistem ubuntu, PrivateVPN inilah sebagai VPN Ubuntu yang paling direkomendasikan. PrivateVPN memasuki kategori VPN Ubuntu yang terpercaya dan terbaik. Nah, yang paling menarik dari PrivateVPN ini, mereka memberikan akses terbaik dengan server global tanpa adanya pembatasan secara geografis.

Selain itu, PrivateVPN mampu memberikan perlindungan terhadap kebutuhan kegiatan online sahabat arena, apalagi pada saat sahabat arena menggunakan sistem ubuntu. Walaupun tidak memiliki fitur untuk tombol pemutusan, akan tetapi PrivateVPN ini memiliki kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan VPN lainnya. Sahabat arena juga tak perlu mengkhawatirkan perlindungan privasi yang dimiliki oleh PrivateVPN ini.

Bahkan, kebijakan tanpa log dari PrivateVPN ini, sangat bermanfaat bagi sahabat arena untuk dipakai dalam kehidupan digital sahabat arena sehari-hari. Sehingga data-data atau identitas sahabat arena tidak ada yang bisa melacak atau mencurinya. Sahabat arena belum percaya dengan PrivateVPN ini? Kalau ada yang belum percaya, arena laptop anjurkan untuk baca yang selengkapnya disini.

Periksa Situs Web

5. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Private Internet Access atau disingkat PIA merupakan salah satu VPN Ubuntu terbaik 2019, dikarenakan memiliki kebijakan non-log yang sangat kuat. Dengan memiliki server global serta nyaman digunakan dalam sistem ubuntu, bahkan sahabat arena bisa berbicara seperti dengan nyaman menghubungi VPN PIA. Disebabkan obrolan langsung mereka melalui customer, sangat ramah dengan para pelanggannya.

VPN PIA bisa disebut sebagai VPN yang tersolid, apabila sahabat arena menggunakan sistem operasi ubuntu. Karena PIA menawarkan bagi sahabat arena dengan fasilitas yang dimiliki oleh Private Internet Access ini. Fasilitas yang ditawarkan kepada sahabat arena sangat penting serta bermanfaat dan sangat beruntung bagi orang yang memakai VPN PIA.

Kebijakan non-log yang dimilikinya sangat ketat, sehingga tidak ada yang bisa melacak aktivitas online dan pencurian data-data sahabat arena. Selain itu enkripsi yang digunakan oleh VPN PIA ini seperti enkripsi tingkat militer. Maka dari sahabat arena akan terasa aman saat menggunakan VPN PIA ini. Belum percaya? Baca saja kelanjutannya disini.

Bagaimana…?

Bagaimana dengan 5 VPN Ubuntu yang arena laptop rekomendasi bagi sahabat arena semua. Ketika sahabat arena menggunakan sistem operasi ubuntu, arena laptop sarankan untuk menggunakan VPN yang terbaik untuk sistem ubuntu. Kelima VPN yang ada diatas, sangat recommended bagi sahabat arena yang menggunakan sistem ubuntu. Semoga bagi sahabat arena yang menggunakan VPN diatas, bisa mendapatkan jaminan keamanan dan kecepatan dari VPN tersebut.

ArenaLaptop Editor