Server VPN Apa Yang Harus Saya Gunakan? Berikut Ini Jawabannya

Server VPN apa yang harus saya gunakan? Untuk pertanyaan ini sahabat arena bisa melihat jawabannya pada artikel ini. Dikarenakan arena laptop akan membahas VPN yang paling terbaik untuk setiap server yang dimilikinya. Memang kita membutuhkan VPN dengan server yang paling banyak, karena dengan adanya server terbanyak tentu saja akan membuat kita menikmati banyak kelebihan.

Server VPN Apa Yang Harus Saya Gunakan

Selain itu, kita bisa berinternet dengan pilihan server yang paling terbaik. Semakin banyak server yang dimiliki oleh VPN tersebut, ada kemungkinan besar ini tidak akan terjadi buffering pada saat berinternet. Bahkan VPN yang mengolah banyaknya server, akan memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna. Misalnya, jika berlibur di berbagai Negara maka banyaknya server yang tersedia, bisa membuat pengguna tetap lancar berinternet dan aman dimana saja.

Server VPN apa yang harus saya gunakan? Mungkin sahabat arena bisa menggunakan server VPN yang akan arena laptop jelaskan sebentar. Memang kita membutuhkan VPN, apalagi memiliki server yang terbaik, tapi perlu diperhatikan meski tersedia berbagai atau ribuan server, tentu saja kita harus menjaga privasinya. Karena privasi yang dalam keadaan bermasalah, maka ini sangat berpengaruh bagi kehidupan sahabat arena.

Rekomendasikan 5 VPN Dengan Server Terbaik

Server VPN apa yang harus saya gunakan? Mungkin VPN dibawah ini yang menjadi salah satu jawaban terbaik. Memang VPN yang ada dibawah ini memiliki server terluas dengan pilihan lokasi dan negara yang terbanyak. Walaupun demikian, VPN dibawah ini juga dapat menjaminkan keamanan yang bisa melindungi privasi-privasi dari setiap pelanggannya. Berikut ulasannya.

1. CyberGhost

CyberGhost VPN

Dalam berbagai VPN yang ada diseluruh dunia tersedia server yang berbeda-beda, jika sahabat arena bertanya “server VPN apa yang harus saya gunakan”?… Maka CyberGhost menjadi pilihan yang terbaik untuk sahabat arena. VPN CyberGhost memiliki akses terbaik dan memungkinkan untuk membuka semua konten yang sudah diblokir oleh ISP.

Dengan adanya VPN CyberGhost, tentu saja kita akan berselancar pada saat beraktivitas secara online atau sedang berinternet. Pada situs resmi CyberGhost terdapat 5800 server lebih di 90 negara, jadi liburan kemanapun yang sahabat arena mau, tentunya sahabat arena akan terakses dengan internet. Bisa terakses ke Internet dari negara mana saja, ini bisa dilakukan ketika sudah berlangganannya pada VPN CyberGhost ini.

Mungkin jika sahabat arena ingin mencobanya, alangkah baiknya sahabat arena mengunduh aplikasi VPN CyberGhost dengan cara mengklik disini. Tak hanya memberikan akses dengan server terbanyak, namun mereka juga dapat mengamankan sejumlah data-data terpenting dari setiap pelanggannya. Dikarenakan dalam pelayanannya, mereka bertujuan agar para pelanggannya bisa mendapatkan akses dengan server terbaik serta selalu terjaga.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

NordVPN terkenal dengan keamanan yang sangat kuat dan memiliki fitur-fitur keamanan yang canggih. VPN ini bekerja dengan sangat baik pada server yang dimilikinya. Liburan dengan tak ada batasan akan menjadi lebih menyenangkan, asalkan sahabat arena berlangganan dengan NordVPN. Ini dikarenakan NordVPN memiliki bandwidth tak ada batasan.

Server VPN apa yang harus saya gunakan? VPN yang menjadi jawaban terbaik selanjutnya adalah NordVPN. Kenapa kita harus menggunakan NordVPN? Ini dikarenakan NordVPN menyediakan 5100 server yang paling terbaik. Bahkan dalam servernya, VPN ini tersedia di 60 negara sehingga sahabat arena bisa menikmati pengalaman yang tercepat pada saat berinternet dengan menggunakan NordVPN.

NordVPN ini sebenarnya telah menjadi sebuah layanan VPN yang paling terbaik. Dengan demikian, sahabat arena bisa berlibur di berbagai negara dengan pilihan server terbaik oleh sahabat arena. NordVPN memiliki keamanan yang terbaik sehingga mereka bisa melindungi privasi pelanggannya terhadap kejahatan Cyber. Klik disini bagi yang ingin melanjutkan pembahasan NordVPN.

Periksa Situs Web

3. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN menjadi salah satu VPN yang terkenal akan kecepatan yang dimilikinya. VPN dengan pemilihan server terbaik ada pada ExpressVPN, jadi ketika sahabat arena bertanya server VPN apa yang harus saya gunakan?… Sudah tak asing lagi kalau ExpressVPN menjadi jawaban terbaik. Bahkan ExpressVPN ini memiliki jaminan uang kembali selama 30 hari, sehingga para pelanggannya tidak akan mendapatkan kerugian ketika telah berlangganan pada ExpressVPN.

Pilihan VPN dengan server yang disediakan oleh ExpressVPN mencapai 3100 lebih di 94 negara. Jadi, ini dapat memungkinkan untuk sahabat arena berinternet dari negara mana yang ingin sahabat arena kunjungi. Walaupun mereka menyediakan server yang luas, mereka dapat mengoptimalkan semua servernya. Dengan demikian kecepatan yang dimiliki oleh sahabat arena tidak akan terganggu atau terjadi buffering pada saat berinternet.

Bahkan dalam layanan VPN mereka selalu memberikan kebebasan kepada setiap pelanggannya. Dengan begitu sahabat arena bisa berinternet tanpa batasan dari manapun. Ini berarti dapat memungkinkan sahabat arena bisa browsing ke berbagai web walaupun sudah diblokir oleh ISP. Dengan demikian, ini bisa membuat sahabat arena berselancar disetiap website yang diblokir oleh ISP. Klik disini untuk melanjutkan pembahasannya.

Periksa Situs Web

4. Private Internet Access

Private Internet Access VPN

Memang pada umumnya mencari VPN dengan server terbaik sangat membingungkan, tapi tenang sahabat arena bisa mengatasinya ketika menggunakan VPN Private Internet Access. VPN Private Internet Access atau disingkat sebagai PIA merupakan salah satu aplikasi VPN yang dapat membantu kehidupan digital dari sahabat arena. Akses pribadi dalam berinternet akan menjadi menyenangkan ketika menggunakan VPN PIA ini.

Ada apa dengan VPN PIA? Sebagai layanan aplikasi VPN, PIA ini menawarkan keamanan yang paling kuat. Sahabat arena bias melihatnya dari kebijakan non-log yang dimiliki, dimana PIA ini dapat menyimpan privasi sahabat arena. Maksudnya bukan berarti VPN PIA bisa mencuri data-data tersebut (ingat menyimpan bukan mencuri), melainkan VPN PIA dapat melindungi privasi tersebut dari pelacakan atau peretasan.

Server VPN apa yang harus saya gunakan? Mungkin VPN yang satu ini bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk sahabat arena. Ini karena dalam layanan Private Internet Access, mereka telah menyediakan 3000 lebih server dan sudah disediakan di 32 negara. Jadi sahabat arena bisa berinternet tanpa memikirkan keberadaan sahabat arena, masih ragu dengan PIA ini? Klik disini untuk info yang lebih jelas.

5. TorGuard

TorGuard VPN

TorGuard merupakan VPN yang paling mudah digunakan, bahkan bagi sahabat arena yang baru pertama kalinya menggunakan VPN. Ketika sahabat arena telah berlangganan dengan TorGuard, maka sahabat arena akan mendapatkan jaminan uang kembali selama 7 hari, jadi sahabat arena tak perlu untuk memikirkan tentang kerugian.

Server VPN apa yang harus saya gunakan? Sudah jelas kalau jawaban selanjutnya adalah VPN TorGuard. Kenapa harus menggunakan VPN TorGuard? Dalam layanan TorGuard, mereka telah menyediakan 3000 server di 50 negara. Dengan adanya VPN TorGuard dalam kehidupan sahabat arena, maka ini bisa membuat travel kemanapun sahabat arena akan selalu terakses ke internet dengan VPN TorGuard.

Tak hanya itu saja VPN yang satu ini juga menyediakan keamanan yang terbaik, ini karena adanya enkripsi AES 256-bit dimana keamanan seperti ini yang sama dengan tingkat militer. Bahkan mereka juga mengatakan kalau DNS dari sahabat arena tidak akan mengalami kebocoran, melainkan ini akan tetap terjaga oleh VPN TorGuard. Klik disini untuk informasi yang selengkapnya.

Periksa Situs Web

Nah…

Nah apabila sahabat arena masih bertanya tentang “server VPN apa yang harus saya gunakan”?… Mungkin VPN yang ada diatas akan menjawab pertanyaan dari sahabat arena. Tapi perlu diingatkan VPN yang ada diatas bukan VPN gratisan, meskipun VPN yang ada diatas menawarkan versi gratisnya, tetap saja kualitas dari VPN tersebut akan berkurang. Maka dari itu dalam pembahasan ini, arena laptop membahas VPN dengan server terbaik ketika menggunakan layanan VPN yang premium atau berbayar.

ArenaLaptop Editor