5 VPN Yordania Terbaik, Paling Cocok Untuk Liburan Di Yordania

Yordania adalah salah satu negara yang terletak di bagian Timur Tengah. Dalam negara Yordania, pengguna internet sangat diawasi dan dibatasi dengan sangat ketat. Sehingga, warga yang ada di Yordania bahkan para turis yang datang ke Yordania dilarang untuk mengakses ke situs web tertentu. Bahkan, untuk mengakses media sosial atau aplikasi VoIP akan dibatasi oleh ISP.

VPN Yordania

Untuk mengakses ke internet dengan aman dan tanpa pembatasan secara geografis, arena laptop sarankan untuk menggunakan layanan VPN Yordania. Kenapa harus menggunakan VPN ketika berada di Yordania? Mungkin dalam negara lain tidak terlalu ketat pengawasannya. Namun, dalam negara Yordania VPN sangat direkomendasikan, karena VPN dapat membantu sahabat arena apabila mau beraktivitas online (Seperti sekarang ini).

Dengan VPN, sahabat arena dapat mengakses ke internet tanpa adanya pembatasan secara geografis dari ISP. Selain itu, layanan VPN dapat membantu anda untuk melindungi Alamat IP, sehingga tak ada pencatatan dari ISP. Layanan VPN juga, mampu melindungi sahabat arena dari virus malware, ketika sahabat arena berada di Yordania. Bahkan, VPN mampu memberikan akses terbaik di Yordania dengan melalui berbagai server yang dimilikinya.

Rekomendasikan 5 VPN Yordania Terbaik Dan Cocok Untuk Liburan Di Yordania

Pada kesempatan kali ini, arena laptop akan membagikan 5 VPN Yordania Terbaik 2021 dan cocok untuk sahabat arena pakai di Yordania. VPN yang ada di bawah ini, mampu melindungi sahabat arena dari virus serta malware yang ada di Yordania. VPN Yordania yang ada dibawah ini dapat memberikan akses terbaik tanpa batasan dari ISP.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

Dapatkan layanan dari ExpressVPN sebagai VPN Yordania yang terbaik. Dengan VPN ini sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik di berbagai aktivitas internet. Dalam ExpressVPN, mereka menyediakan berbagai server global di seluruh dunia dan keamanan serta kecepatan yang stabil, bahkan kemudahan saat digunakan. Selain itu, sahabat arena bisa mendapatkan jaminan uang kembali selama 30 hari, apabila sahabat arena tidak menyukai dengan ExpressVPN ini.

Dalam ExpressVPN ini, mereka menggunakan protokol perlindungan yang sangat kuat dan aman, yakni AES 256 bit. Sehingga sahabat arena bisa beraktivitas dengan tanpa adanya gangguan dari jaringan yang tidak diinginkan oleh kita bersama. Selain itu, mereka juga dapat melindungi data-data sahabat arena dari pencatatan ISP saat berada di Yordania. Untuk info yang selengkapnya sahabat arena bisa membaca dengan klik disini.

Selain itu, ExpressVPN memiliki server global dan sudah tersebar di berbagai negara yang ada di seluruh dunia termasuk Yordania didalamnya. Bahkan, ketika sahabat arena berlangganan dengan ExpressVPN ini, sahabat arena bisa mendapatkan internet tanpa batasan dari manapun. Tak hanya itu saja, sahabat arena bisa mendapatkan akses terbaik di berbagai server yang sahabat arena pilih dengan kecepatan yang stabil.

Periksa Situs Web

2. NordVPN

NordVPN

VPN Yordania terbaik selanjutnya, bisa sahabat arena dapatkan dengan berlangganan di NordVPN. Karena NordVPN memiliki kecepatan dan keamanan serta kemudahan yang sangat mudah digunakan oleh semua pengguna internet. NordVPN adalah salah satu VPN yang berbasis di Panama, sehingga tidak ada satupun yang bisa mencatat aktivitas online dari sahabat arena.

Selain itu, NordVPN bisa digunakan di dua perangkat dengan aman, seperti PC atau komputer dan smartphone android atau iOS. Dengan demikian, jenis apapun sistem operasi yang sahabat arena pakai, bisa mengakses ke VPN ini dengan aman serta kecepatan yang stabil.

NordVPN juga memberikan sebuah ekstensi proxy pada Chrome maupun Firefox dan dapat mengamankan 6 perangkat sekaligus. Dengan demikian sahabat arena bisa memakai NordVPN ini dengan kecepatan yang stabil dan tak ada lagi batasan dari manapun.

NordVPN juga di enkripsi dengan AES 256 bit yang setara dengan tingkat militer. Bahkan data-data sahabat arena, juga dilindungi oleh NordVPN, karena mereka memiliki kebijakan Non Log. Selain itu, mereka juga mampu menjaga sahabat arena saat beraktivitas di layanan streaming maupun website yang sahabat arena kunjungi. Untuk info selengkapnya bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost juga salah satu VPN Yordania yang sangat cocok untuk dipakai ketika berliburan di Yordania. Dalam layanan ini, CyberGhost mampu memberikan akses terbaik dan tak ada batasan saat berinternet di Yordania. Apapun kegiatan online sahabat arena, CyberGhost akan melindungi dengan kecepatan stabil dan kenyamanan bagi para pelanggannya. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Untuk soal keamanan CyberGhost, mereka memakai enkripsi yang sangat solid, karena CyberGhost memakai enkripsi AES 256 bit kelas militer. Bahkan, mereka mampu melindungi dan memastikan bahwa data privasi sahabat arena akan selalu terjaga dan terlindungi dari pencatatan ISP. Kebijakan non-log yang digunakan CyberGhost ini, sangat penting bagi sahabat arena ketika mengakses internet di Yordania.

Adapun keamanan lainnya seperti Wi-Fi publik yang mampu melindungi sahabat arena dari jaringan yang jahat. Selain itu, CyberGhost menawarkan kepada sahabat arena server global yang dimilikinya. Serta ini akan menjadi kegiatan online yang berselancar tanpa pembatasan secara geografis dari ISP. Karena privasi sahabat arena akan dilindungi oleh CyberGhost dan akses terbaik pasti diberikan pada server yang sahabat arena pilih.

Periksa Situs Web

4. PrivateVPN

PrivateVPN

Pada PrivateVPN ini tersedia beberapa fitur keamanan sehingga cocok untuk disebut sebagai VPN Yordania terbaik. Dengan adanya perlindungan serta kecepatan dan kemudahan yang akan membuat sahabat arena terasa nyaman saat berinternet, ketika menggunakan PrivateVPN.

PrivateVPN ini mampu memberikan akses terbaik di berbagai server yang dimilikinya dan sudah dioptimalkan dalam beberapa Negara, yang didalamnya termasuk negara Yordania Ketika sahabat arena melakukan kegiatan online seperti streaming, mengunjungi web dan pengunduhan. Dengan demikian, sahabat arena akan mendapatkan perlindungan serta kecepatan yang stabil dari PrivateVPN.

Soal keamanannya, PrivateVPN menggunakan enkripsi tingkat militer. Bahkan, sahabat arena bisa menggunakan PrivateVPN di beberapa sistem operasi dengan perlindungan yang maksimal dari PrivateVPN.

PrivateVPN mampu memberikan akses terbaik dengan server yang sudah dipilih oleh sahabat arena. Dengan demikian sahabat arena bisa melakukan aktivitas, streaming, mengunduh maupun mengunjungi web apapun tanpa batasan dari ISP. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

Periksa Situs Web

5. IPVanish

IPVANISH VPN

Dapatkan layanan VPN Yordania yang terpercaya dan cocok untuk dipakai di Yordania, yaitu VPN IPVanish.  IPVanish mampu menyembunyikan dan melindungi alamat IP sahabat arena dari ISP. Apalagi pada saat sahabat arena melakukan browser ke internet dengan server Yordania. Dengan demikian, IPVanish akan menyembunyikan alamat IP sahabat arena yang asli dan menggantinya dengan yang lain.

Jadi, apapun aktivitas sahabat arena, IPVanish bisa melindunginya dari pelacakan data-data yang dilakukan ISP, karena kebijakan non-log yang dimilikinya sangat bermanfaat. Selain itu, IPVanis juga memakai enkripsi dengan sistem AES 256 bit dan mereka mengenkripsi semua sistem operasinya. Sehingga sahabat arena akan aman saat online di Yordania.

VPN IPVansih juga menyediakan server global di seluruh dunia dalam beberapa negara, yang termasuk negara Yordania. Tak ada lagi buffering serta tak ada lagi pembatasan dari ISP. Sahabat arena bisa mengunduh aplikasinya disini.

Periksa Situs Web

Itulah…

Itulah 5 VPN Yordania terbaik dan cocok untuk liburan di Yordania. Apakah sahabat arena seorang turis atau penduduk disana? Pasti menginginkan internet dengan nyaman dan mudah digunakan. Sahabat arena bisa dapatkan dengan menggunakan VPN yang sudah arena laptop bagikan. Ketika sahabat arena menggunakan salah satu VPN Yordania yang ada di atas. Dijamin sahabat arena akan berselancar dan nyaman serta terlindungi dan terjaga dari ancaman malware dan peretas.

ArenaLaptop Editor