5 VPN Amazon Prime Terbaik, Nonton Lancar Tanpa Hambatan

Kali ini kita akan membahas VPN Amazon Prime yang paling direkomendasikan. Sebelumnya perlu diketahui, Amazon Prime adalah sebuah layanan streaming yang paling menarik perhatian para pengguna internet yang ada di dunia. Namun, masalah dari Amazon Prime ini, yaitu Amazon Prime hanya tersedia di beberapa negara saja untuk streaming terbaik. Ketika sahabat arena berada di luar Negri seperti Inggris, Amerika dan sekitarnya, sahabat arena tidak bisa mendapatkan film favorit sahabat arena di Amazon Prime. Seperti film komedi, drama, horor, film klasik dan berbagai macam film lainnya.

VPN Amazon Prime

Masalah tersebut karena Amazon Prime membatasi semua layanan video atau film dari berbagai konten apapun, sehingga hanya bisa tersedia di negara yang sudah ditentukan. Selain itu, ini juga terjadi karena pembatasan secara geografis oleh hak cipta. Dikarenakan hak cipta tidak ingin para pengguna internet memasuki layanan yang tidak di izinkan oleh pemerintah dan hak cipta.

Namun, untuk saat ini arena laptop akan memberikan kabar baik bagi sahabat arena. Pada kesempatan kali ini arena laptop akan membahas VPN Amazon Prime yang terbaik untuk semua pengguna. Dengan menggunakan layanan VPN, pasti sahabat arena bisa mengakses Amazon Prime dengan cara yang sangat mudah dan sangat lancar serta aman. Selain itu, VPN juga dapat mengenkripsi data yang dimiliki oleh sahabat arena dari pemantauan ISP.

Rekomendasikan 5 VPN Amazon Prime Terbaik

Untuk membantu sahabat arena agar bisa mengaksesnya, arena laptop akan memberikan 5 VPN Amazon Prime terbaik. Sahabat arena bisa memilih salah satu VPN Amazon Prime yang terbaik di bawah ini.

1. NordVPN

NordVPN

VPN Amazon Prime pertama yang terbaik dari arena laptop adalah NordVPN. NordVPN menawarkan kepada para pengguna, VPN dengan privasi keamanan yang sangat kuat dan kualitas yang terpercaya. Bahkan, NordVPN ini dapat membuka berbagai konten yang ada di Amazon Prime walaupun sudah dibatasi oleh ISP. Sehingga sahabat arena tak perlu ragu dengan penyedia layanan VPN Amazon Prime ini.

Selain itu, NordVPN dapat memastikan bahwa setiap pelanggannya akan mengakses Amazon Prime dengan sangat mudah dan akan berselancar. NordVPN menawarkan alat enkripsi AES 256 bit, sehingga bisa dijuluki seperti tingkat militer. Kemudian NordVPN memiliki fitur keamanan lainnya seperti kebijakan non-log. Untuk setiap aktivitas online dari penggunanya, NordVPN menjamin bahwa mereka akan menjaga privasi atau data dari semua pelanggannya.

NordVPN telah menyediakan 5000 lebih server yang sudah ditentukan di berbagai negara yang ada di dunia. Sahabat arena bisa menggunakan NordVPN di sistem perangkat sahabat arena seperti smartphone maupun komputer. NordVPN bisa dijalankan pada Windows, Linux, Android, iOS, dan Mac dengan nyaman dan aman. Klik disini untuk mengetahui lebih jelas lagi tentang NordVPN.

Periksa Situs Web

2. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN salah satu VPN Amazon Prime yang tercepat dan tidak mengorbankan keamanan atau privasi sahabat arena. ExpressVPN hadir dengan kecepatan yang sangat susah untuk dikalahkan. Selain itu, ExpressVPN menawarkan koneksi yang sangat konsisten dan fitur keamanan yang sangat kuat. ExpressVPN ini menyediakan kemampuan berbagai macam layanan streaming dan termasuk didalamnya layanan streaming dari Amazon Prime.

ExpressVPN menawarkan koneksi internet tercepat di 3000 lebih server yang sudah disediakan dalam berbagai negara atau wilayah yang ada di dunia. Bahkan ExpressVPN menjaminkan tidak ada yang namanya buffering saat mengakses ke internet maupun ingin melakukan streaming di Amazon Prime. Selain itu, mereka (ExpressVPN) menyediakan bandwidth tak ada batasan secara geografis dari ISP atau pemerintah. Sehingga sahabat arena boleh menggunakan layanan streaming dari Amazon Prime dengan sangat lancar.

Dapatkan kemampuan 5 koneksi secara simultan dan perlindungan yang sangat aman dengan enkripsi dari ExpressVPN yang setara dengan kelas militer. Bahkan, kebijakan non-log dari ExpressVPN sangat menghargai para pelanggannya. Untuk semua sahabat arena, arena laptop sarankan untuk menggunakan ExpressVPN dengan jaminan uang kembali selama 30 hari. Untuk sahabat arena yang ingin mengunduh aplikasi ExpressVPN bisa disini.

Periksa Situs Web

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost sebagai VPN Amazon Prime bahkan tersedia untuk layanan streaming lainnya. Seperti Netflix, NBC, BBC, Hulu dan masih banyak lagi yang bisa digunakan untuk keperluan streaming lainnya. VPN CyberGhost ini bisa digunakan di smartphone sahabat arena hingga komputer sahabat arena. Selain itu, CyberGhost menyediakan beberapa pilihan aplikasi yang bisa digunakan oleh semua pelanggannya, seperti untuk Windows, Linux, MacOS, Android dan iOS.

CyberGhost dapat digunakan untuk membuka semua geo-blok yang ada di layanan streaming Amazon Prime. Selain bisa dibuka, CyberGhost mampu memberikan koneksi tercepat ketika melakukan streaming di Amazon Prime. Pada CyberGhost terdapat bandwidth tak ada batasan, bahkan dapat membasmi batasan dari pemerintah pusat atau ISP. Layanan VPN CyberGhost menyediakan fitur obrolan dengan customernya yang sangat ramah.

Dengan menggunakan VPN CyberGhost, mereka akan menyediakan ribuan server yang tersebar di berbagai negara dan wilayah yang ada di seluruh dunia. Selain itu, CyberGhost memiliki fitur enkripsi yang sama dengan tingkat militer. Bahkan, keamanan lainnya seperti non-log dari mereka sangat aman dan sangat recommended untuk semua pengguna. Masih merasa ragu dengan VPN CyberGhost ini, baca saja ulasan dari CyberGhost disini.

Periksa Situs Web

4. Surfshark

Surfshark

Sahabat arena membutuhkan VPN Amazon Prime? Ini dia VPN Amazon Prime yang terbaik berikutnya, yaitu Surfshark VPN. Surfshark VPN adalah salah satu VPN yang dapat melayani hampir semua layanan streaming, seperti Netflix, Hulu dan Amazon Prime. Surfshark ini mampu mengalahkan pembatasan geografis dari ISP dan hak cipta. Ini karena adanya keamanan solid, kemudahan pemakaian serta kecepatan tinggi dan didukung oleh harga yang relatif terjangkau.

Pada VPN Surfshark, terdapat berbagai server yang ada di seluruh dunia dan terdiri dari 50 lebih negara yang sudah ditentukan dalam berbagai lokasi. Selain itu, dalam VPN Surfshark memiliki fitur NoBorder. Dengan adanya fitur ini, dapat memungkinkan untuk melewati pembatasan atau geo-blok secara geografis dari ISP. Jadi, apabila sahabat arena melakukan streaming dengan konten apapun, pasti bisa terbuka walaupun konten tersebut dibatasi oleh ISP.

Surfshark VPN menawarkan kepada sahabat arena koneksi simultan dengan tanpa adanya batasan di semua perangkat sahabat arena. Di Surfshark, bisa menjamin keamanan semua pengguna, karena memiliki enkripsi tingkat militer dan fitur keamanan seperti non-log. Sehingga data dari pengguna Surfshark akan dijaga dan dilindungi oleh VPN Surfshark ini. Untuk mendapatkan aplikasi Surfshark ini, bisa diunduh disini.

Periksa Situs Web

5. PrivateVPN

PrivateVPN

PrivateVPN adalah rekomendasi yang terakhir untuk VPN Amazon Prime dari arena laptop. Pada penyedia layanan VPN ini, terdapat server yang mendukung P2P. Semua server yang dimiliki PrivateVPN sudah dioptimalkan dan tersedia aplikasi untuk berbagai sistem operasi seperti Android, iOS, MacOS dan Windows. Sahabat arena bisa berlangganan PrivateVPN ini dan sahabat arena akan mendapatkan uang kembali, apabila sahabat arena tidak cocok dengan PrivateVPN.

Pada layanan PrivateVPN terdapat server global di 60 negara. Selain itu, PrivateVPN mampu menerobos pembatasan geografis dari ISP. Bahkan, mereka menyediakan kemampuan streaming di berbagai layanan streaming termasuk di dalamnya tersedia Amazon Prime.

Dengan demikian sahabat arena bisa menonton streaming Amazon Prime tanpa ada batasan dari pemerintah. Dikarenakan pada PrivateVPN ini terdapat bandwidth tak ada batasan, sehingga tak ada lagi yang namanya buffering. PrivateVPN juga menyediakan 6 koneksi secara simultan.

Untuk keamanan dari layanan PrivateVPN, tersedia perlindungan enkripsi AES 256 bit yang sama dengan kelas militer. Selain itu, PrivateVPN juga memiliki fitur non-log, agar dapat melindungi data-data dan identitas sahabat arena. Klik disini agar mendapatkan informasi yang lebih jelas.

Periksa Situs Web

Nah…

Nah dengan sahabat arena menggunakan salah satu dari VPN Amazon Prime yang ada diatas. Dijamin sahabat arena pasti akan mendapatkan akses terbaik di berbagai layanan streaming termasuk didalamnya Amazon Prime. Itulah yang bisa arena laptop bagikan semoga para pembaca (sahabat arena) bisa mendapatkan akses ke Amazon Prime dengan aman dan lancar.

ArenaLaptop Editor