Rekomendasi 5 VPN Seperti ZenMate, Harga Terjangkau dan Terbaik

Apakah ada VPN seperti Zenmate? Tentu saja ada VPN yang mirip dengan VPN Zenmate. Apa sih itu VPN Zenmate? Pada umumnya VPN Zenmate menjadi salah satu VPN yang terbaik untuk digunakan oleh sahabat arena. VPN Zenmate merupakan sebuah aplikasi VPN yang memiliki keamanan serta kecepatan yang terbaik. Mungkin VPN Zenmate ini sangat direkomendasikan untuk sahabat arena.

VPN Seperti ZenMate

Jika sahabat arena menggunakan layanan VPN dengan harga yang lebih terjangkau, memungkinkan VPN Zenmate yang menjadi salah satu pilihan yang terbaik. Zenmate umumnya menjadi salah satu VPN yang berfungsi sebagai pembuka blokiran di layanan Netflix. Semua konten yang ada di Netflix bisa diakses oleh sahabat arena, meski konten tersebut adalah konten yang dibatasi GeoBlok.

Berbagai perangkat sahabat arena bisa bisa mengakses ke layanan VPN Zenmate, mulai dari windows, android, IOS hingga ke ekstensi seperti chrome dan juga firefox. Zenmate mampu menghubungkan 5 perangkat secara simultan, jadi tak salah kalau banyak pengguna yang menyukai dengan layanan dari VPN Zenmate ini. VPN Zenmate telah menyediakan enkripsi AES 256-bit yang bertujuan untuk melindungi sahabat arena.

Rekomendasi 5 VPN Seperti ZenMate

Apakah sahabat arena ingin mencari VPN seperti Zenmate? Sahabat arena menjadi seseorang yang paling tepat apabila sahabat arena berada disini. Karena arena laptop disini akan membahas mengenai VPN seperti Zenmate yang paling terbaik dengan harga yang terjangkau. Seperti apa VPN tersebut? Mari kita simak bersama ulasan yang ada dibawah ini.

1. ExpressVPN

ExpressVPN

ExpressVPN menjadi salah satu VPN seperti Zenmate yang menyediakan harga terjangkau, jika kita membandingkan dengan berbagai fitur-fitur yang dimilikinya. Pada umumnya ExpressVPN ini merupakan salah satu aplikasi VPN yang mampu membantu sahabat arena yang ingin mendapatkan akses terbaik di dunia internet. Jadi, sahabat arena tak perlu ragu dengan ExpressVPN ini.

Bahkan ExpressVPN ini menjadi salah satu yang populer di arena laptop. Dari sekian banyak VPN yang ada, arena laptop sangat merekomendasikan layanan VPN ini. Seperti dengan namanya dimana ExpressVPN ini telah dicatat sebagai VPN yang tercepat. Dalam situs resminya ExpressVPN ini dianggap sebagai layanan VPN yang terpercaya untuk semua penggunanya.

Layanan dari ExpressVPN ini sangat berguna untuk digunakan di layanan streaming yang ada. Dimana ExpressVPN mampu membuka konten terlarang dengan aman tanpa mendatangkan virus-virus yang ada. Jadi sahabat arena tak perlu takut dengan ancaman virus ketika menggunakan layanan ExpressVPN ini. Untuk informasi yang terlengkap dari ExpressVPN ini, sahabat arena bisa lihat disini.

2. NordVPN

NordVPN

Untuk VPN seperti Zenmate yang berikutnya, arena laptop merekomendasi NordVPN ini. Seperti yang sudah diketahui, kalau pada dunia internet yang sekarang telah memiliki berbagai kejahatan untuk merusakkan kehidupan digital sahabat arena. Namun dengan adanya NordVPN, tentu saja sahabat arena masih bisa berinternet dengan aman tanpa harus terjadinya kerusakan pada perangkat sahabat arena.

NordVPN ini mampu melindungi sahabat arena saat berinternet, bahkan sahabat arena juga masih bisa mendapatkan keamanan yang terbaik jika menggunakan NordVPN ini. Memungkinkan sahabat arena untuk mengunjungi berbagai situs web ataupun layanan streaming yang memiliki konten berbahaya bagi perangkat sahabat arena. Dimana layanan NordVPN telah mengadopsi enkripsi tingkat militer.

NordVPN ini telah menyediakan bandwidth yang tak terbatas sehingga sahabat arena bisa berinternet dengan nyaman dan lancar. Berapakah server yang dimiliki oleh NordVPN? Server yag dimiliki oleh layanan NordVPN telah mencapai 5000 lebih di 60 negara yang ada diseluruh dunia. Sahabat arena masih kurang percaya? Klik disini untuk melihat informasi yang lebih lengkap.

3. CyberGhost

CyberGhost VPN

CyberGhost merupakan salah satu VPN yang berlayanan premium, walaupun sahabat arena harus mengeluarkan biaya/uang untuk mendapatkan VPN CyberGhost. Akan tetapi sahabat arena masih bisa mendapatkan akses yang lebih baik jika dibandingkan dengan sahabat arena yang tidak menggunakan layanan VPN CyberGhost. Sahabat arena bisa meningkatkan keamanan privasi ketika menggunakan VPN CyberGhost ini.

CyberGhost adalah VPN yang paling populer di arena laptop. Disebabkan banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh sahabat arena ketika menggunakan layanan VPN CyberGhost ini. Untuk mengamankan kegiatan online sahabat arena, VPN CyberGhost telah menggunakan enkripsi AES 256-bit. Dengan begitu semua aktivitas online sahabat arena bisa terenkripsi dan menjadi lebih aman.

VPN CyberGhost telah menyediakan berbagai server yang bisa dipilih oleh sahabat arena. VPN CyberGhost umumnya sudah dilengkapi dengan 5900 server di 90 negara yang ada diseluruh dunia. Mau berlibur kemana sahabat arena? Apakah sahabat arena ingin selalu terakses dengan VPN? Hal yang tepat ketika menggunakan layanan VPN CyberGhost ini. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat disini.

4. IPVanish

IPVANISH VPN

IPVanish merupakan salah satu VPN yang sangat cocok untuk sahabat arena yang mencari sebuah VPN seperti Zenmate. Dimana sahabat arena bisa mendapatkan VPN IPVanish dengan harga yang terjangkau dan sudah didukung dengan berbagai fitur yang ada. IPVanish sangat akrab dengan pengguna yang masih pemula, karena aplikasinya memiliki tampilan yang userfriendly.

Jadi, apabila sahabat arena adalah seorang pemula, maka VPN IPVanish inilah yang dapat membantu sahabat arena agar bisa terhubung ke suatu VPN. Sahabat arena juga akan mendapatkan keamanan dengan akses yang tak terbatas apabila sahabat arena berinternet sambil mengaktifkan VPN IPVanish ini. Coba sahabat arena unduh aplikasinya yang ada disini.

Perlu diketahui kalau VPN IPVanish telah menyediakan enkripsi AES 256-bit yang sama dengan tingkat militer. Semua kegiatan online dari sahabat arena bisa terjaga dan selalu terakses dengan baik dan lancar. Memungkinkan untuk sahabat arena yang ingin berselancar di dunia internet dengan aman. VPN IPVanish juga bekerja dengan baik di berbagai layanan streaming yang ada.

5. Tunnelbear

TunnelBear

Untuk VPN seperti Zenmate yang terakhir dari arena laptop adalah VPN Tunnelbear. Dimana layanan Tunnelbear mampu memberi akses terbaik di berbagai layanan online. Untuk soal harga sahabat arena tak perlu khawatir, karena jika sahabat ingin mendapatkan akses terbaik melalui VPN Tunnelbear, maka sahabat arena harus mengeluarkan biaya yang sebesar $ 4.17 setiap bulannya.

Sama halnya dengan VPN Zenmate dimana Tunnelbear mampu menghubungkan 5 perangkat secara simultan. VPN Tunnelbear mampu memberikan perlindungan terbaik untuk privasi sahabat arena, karena mereka telah menggunakan enkripsi AES 256-bit. Semua kegiatan online yang dimiliki oleh sahabat arena masih bisa dilindungi oleh VPN Tunnelbear ini.

Selain itu, VPN Tunnelbear juga mampu memberikan kecepatan yang terbaik. Jadi sahabat arena masih bisa merasakan suasana yang tercepat dalam berinternet ketika menggunakan layanan VPN Tunnelbear. Apakah sahabat arena ingin menggunakan VPN Tunnelbear, jika sahabat arena ingin menggunakannya maka sahabat arena harus mengunduh aplikasinya yang ada disini.

Penutup

Itulah 5 VPN seperti Tunnelbear, semoga denga adanya kelima VPN yang ada diatas bisa membantu sahabat arena saat berinternet. Terimakasih sudah membacanya dan sampai ketemu diartikel yang selanjutnya…

ArenaLaptop Editor